Yuk Intip Cara Membeli Ethereum dengan Paypal tanpa Ribet

Yuk Intip Cara Membeli Ethereum dengan Paypal tanpa Ribet

beritafintech.com – PayPal cepat dan cukup luas untuk menjadi sistem pembayaran online yang luar biasa. Namun, dapatkah Anda memanfaatkan kualitasnya untuk membeli Ethereum (eth) tanpa repot? Berikut adalah cara membeli Ethereum dengan PayPal tanpa ribet.

Jawabannya iya. Sejak akhir 2020, Anda dapat membeli cryptocurrency menggunakan dompet PayPal. Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan akun PayPal yang didanai, pilih cryptocurrency yang ingin Anda beli, dan konfirmasikan pembelian.

Namun, membeli eter di PayPal memiliki peringatan. Pertama-tama, PayPal tidak mengizinkan Anda untuk menarik aset kripto Anda ke dompet pribadi yang dihosting sendiri, yang berarti Anda tidak akan dapat menggunakannya untuk hal lain selain menjualnya kembali ke PayPal setelah harganya naik atau turun.

Inti dari cryptocurrency adalah kemampuan untuk memiliki uang digital secara pribadi tanpa harus bergantung pada perantara dan mengirim atau menerimanya dengan cara yang tahan sensor.

Setidaknya untuk saat ini, mendapatkan cryptocurrency melalui paypal adalah cara yang aman untuk mendapatkan eksposur ke kelas aset, tetapi tidak membiarkan Anda menggunakannya seperti dulu – sebagai keuangan peer-to-peer (P2P) gratis dan terbuka. sistem tanpa perantara yang terpercaya.

Beruntung bagi Anda, sebenarnya ada tiga cara lagi tentang cara membeli Ethereum dengan PayPal secara instan melalui platform lain yang memberi Anda kepemilikan penuh atas koin Anda. Tetapi prosedurnya mungkin tidak sesederhana judulnya yang bisa membawa Anda pada kesimpulan.

Pertama, Anda bisa melupakan ide menggunakan PayPal untuk membeli Ethereum secara langsung melalui pertukaran crypto biasa. Ya, ini mungkin berubah di masa mendatang, tetapi untuk saat ini, taruhan teraman Anda adalah meluncurkan PayPal Anda sendiri untuk mendapatkan Ethereum tanpa batas melalui platform perdagangan lainnya.

Beli Ether dengan Paypal di Etoro

Yang pertama dari 3 cara untuk membeli eth dengan PayPal secara instan adalah dengan menggunakan platform broker etoro.

Meskipun Etoro telah lama hanya menjadi broker CFD, sejak 2019 telah menjadi salah satu layanan perdagangan cryptocurrency dengan pertumbuhan tercepat. Ini memungkinkan pengguna untuk membeli 14 cryptocurrency yang berbeda dan CFD mereka, termasuk:

  • Ethereum
  • Bitcoin
  • Bitcoin Cash
  • Litecoin
  • Ripple
  • Dash
  • Ethereum Classic
  • IOTA
  • Stellar
  • Cardano
  • EOS
  • NEO
  • Zcash
  • Binance Coin

Anda bisa membeli aset aktual setiap kali Anda melihatnya. Anda juga dapat menarik koin Anda ke dompet ETORO khusus, tetapi belum mendukung setiap koin di platform. Ini mendukung Ethereum, yang menjadikan ETORO salah satu cara paling ramah untuk membeli eter dengan paypal.

Beli Ethereum dengan PayPal di LocalBitCoins

Cara kedua adalah dengan mengunjungi situs web localbitcoin yang berfungsi sebagai pertukaran peer-to-peer tidak resmi untuk penggemar BTC.

Bergantung pada siapa Anda berurusan, orang itu mungkin bersedia menerima pembayaran PayPal dari Anda sebagai ganti bitcoin mereka, yang dapat langsung Anda konversi ke eter. Oleh karena itu, Anda juga harus mendaftar dengan pertukaran Altcoin seperti Coinbase, Binance, Bittrex, Hitbtc, Poloniex, Kucoin atau Serupa.

Lihat ulasan dan panduan kami tentang cara mendapatkan Altcoin untuk mengetahui pertukaran mana yang tepat untuk Anda.

Beli Ethereum dengan Paypal di LocalCrypto

Terakhir, cara paling mudah untuk membeli Ethereum dengan PayPal sebenarnya sedikit berisiko, tetapi tidak kurang dari apa yang Anda miliki jika Anda memutuskan untuk menggunakan bitcoin lokal.

Platform LocalCryptos Peer-to-Peer berfungsi seperti mitra berorientasi Bitcoin dan beberapa pengguna akan bersedia menjual Ethereum untuk pembayaran PayPal.

Ingatlah bahwa risiko penipuan di situs-situs ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan bursa resmi – carilah pedagang yang bereputasi baik karena satu-satunya hal yang berdiri di antara Anda dan penipuan yang sukses adalah kecerdasan Anda. Seperti yang Anda lihat, ada beberapa cara untuk mendapatkan eth dengan paypal.

Cara Withdraw Bitcoin di PayPal

Berdasarkan informasi yang diperoleh melalui situs web PayPal, Anda belum dapat mengirim atau mentransfer Bitcoin dan aset kripto apa pun ke keluarga atau teman. Anda juga tidak dapat menarik atau menarik aset kripto, seperti Bitcoin, dari pusat mata uang kripto Anda ke dompet kripto eksternal.

Selain itu, Anda tidak dapat langsung menggunakan aset kripto sebagai mata uang untuk membayar barang atau jasa. Jika Anda ingin melakukan penarikan dari posisi cryptocurrency Anda, Anda harus menjual aset crypto Anda terlebih dahulu.

Kemudian, Anda dapat menarik uang hasil penjualan atau menggunakan uang hasil penjualan untuk melakukan transaksi pembayaran. Silakan lihat panduan kami yang lain jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Ethereum dan cryptocurrency.

Check Also

Fintech Payment

Fintech Payment

Beritafintech.com– Fintech Payment :Selamat datang dalam eksplorasi kami mengenai “Fintech Payment,” sebuah fenomena yang merajai …

%site% | NEWS