Cara Daftar AkuLaku, Pinjaman Pasti Disetujui

Cara Daftar AkuLaku, Pinjaman Pasti Disetujui

beritafintech.com – AkuLaku adalah salah satu platform pinjaman online paling populer saat ini. Banyaknya pengguna platform ini dikarenakan banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan oleh peminjam. Tidak hanya itu, cara daftar AkuLaku relatif mudah.

AkuLaku mengklaim sebagai salah satu layanan pinjaman online terbaik di Asia Tenggara, terutama dari Indonesia, Malaysia dan Filipina hingga Vietnam. Selama ini tidak heran jika banyak orang yang menggunakan platform digital ini untuk memenuhi kebutuhannya.

Apa Itu AkuLaku?

AkuLaku adalah sejenis platform perdagangan berkualitas tinggi yang digunakan untuk aktivitas jual beli online dengan pedagang dan pengguna aplikasi lainnya. Platform ini menawarkan fungsi pembayaran tertentu tanpa kartu kredit untuk membeli barang di platform.

AkuLaku juga diartikan sebagai aplikasi bisnis portal web digital yang menyasar pasar yang terdaftar sebagai salah satu penyedia sistem elektronik di Telekomunikasi dan Informatika Indonesia. Oleh karena itu, platform ini dianggap sah dan sah dari sudut pandang hukum.

Platform ini memungkinkan setiap pengguna untuk mengajukan kredit kapan saja, di mana saja, dengan mudah, praktis dan efisien. Sangat cocok untuk yang ingin cepat cair. Aplikasi kredit ekspres dengan aplikasi ini bisa mencapai kisaran 15 juta rupiah.

Kenapa Harus Pakai AkuLaku?

Ada banyak keuntungan dari platform digital AkuLaku untuk semua pelanggan. Tentunya semudah mendaftar AkuLaku. Salah satu yang paling populer adalah menerapkan nominal kredit hingga Rp. 15 juta rupiah.

TRENDING  Aplikasi Pinjaman Online Resmi Bunga Rendah Terbaik

Limit Besar

Platform digital ternama ini juga menawarkan layanan limit kredit yang sangat besar. Hal ini terlihat dari syarat mudahnya pengajuan kredit dengan AkuLaku. Pengguna dapat memperoleh hingga minimal Rp. 15 juta untuk pengajuan kredit AkuLaku. Bukankah itu mengejutkan?

Persyaratan Mudah

Pengajuan kredit dengan AkuLaku sangat mudah dan praktis, dan tentunya tidak ada jaminan. Anda dapat mengajukan pinjaman tunai melalui AkuLaku hanya dengan menggunakan KTP elektronik Anda. Sangat direkomendasikan bagi mereka yang tidak ingin sesuatu yang rumit.

Pencairan Cepat

Tidak heran AkuLaku dikenal sebagai platform penegakan batas kredit ekspres. Karena pembayarannya sangat cepat dan praktis. Pengguna tidak lagi harus menunggu berjam-jam untuk menerima dana. Tentu saja, pinjaman langsung dibayarkan langsung ke rekening Anda dalam hitungan menit.

Tenor Panjang

Hal menarik lainnya dari AkuLaku adalah semua pengguna bisa menikmati tenor yang panjang. Jangka waktu pinjaman di platform digital ini hingga 15 bulan. Tentunya disesuaikan dengan kebutuhan setiap pengguna AkuLaku.

Cepatnya Konfirmasi Peminjaman

AkuLaku juga cepat dalam hal verifikasi pinjaman. Dengan estimasi pembelanjaan hingga 24 jam, platform online ini menyediakan waktu konfirmasi pinjaman langsung dari sistem. Ini pasti tidak akan membuat Anda menunggu lama.

Aman dan Terpercaya

AkuLaku adalah platform yang aman dan andal. Tentu saja PT. PID dan PT. Afi yang mengawasinya sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Indonesia sangat aman. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi saat mengajukan kredit di AkuLaku.

Belanja Sekarang Bayar Kemudian

AkuLaku memungkinkan Anda berbelanja sekarang dan membayar nanti. Manfaat mudah ini bisa Anda rasakan dengan berbelanja di berbagai platform situs e-commerce populer Indonesia yang terhubung dengan AkuLaku.

TRENDING  Pinjaman Online 12 Bulan Terbaik Rekomendasi Kami

Cara Penagihan Relatif Gampang

Metode penagihan AkuLaku dapat dilakukan melalui telepon atau secara langsung. Tentu saja, itu tidak akan membingungkan Anda dalam membayar tagihan. Jelas, semudah mendaftar AkuLaku. Anda juga dapat mengambil pembayaran menggunakan nomor rekening virtual Anda. Sangat mudah, bukan?

Bagaimana Cara Daftar AkuLaku?

Jika Anda sudah tertarik menggunakan platform ini, daftar sekarang. Mendaftarkan AkuLaku sangat mudah dan Anda tidak perlu membuang banyak waktu. Berikut langkah-langkah pendaftarannya.

Cara Daftar Akun AkuLaku

Untuk mengklaim kredit untuk produk tertentu di akun AkuLaku Anda, Anda harus mendaftar akun terlebih dahulu. Jangan khawatir. Pendaftaran relatif mudah. Berikut cara daftar akun AkuLaku yang bisa kamu lakukan:

  • Pertama, install aplikasi AkuLaku melalui Google Play Store.
  • Kemudian buka aplikasinya dan jalankan seperti biasa.
  • Memberikan akses permintaan izin ke GPS dan panggilan. Tentu saja, jika Anda tidak memberikan izin, aplikasi Anda mungkin tidak berjalan sebagai proses selanjutnya.
  • Setelah aplikasi diluncurkan, Anda dapat mengetuk Menu Pribadi.
  • Tekan opsi Login/Daftar untuk melanjutkan.
  • Klik opsi Buat Akun.
  • Silakan masukkan nomor hp Anda yang aktif.
  • Klik Kirim opsi berikut.
  • Harap tunggu pesan singkat dari AkuLaku.
  • Saat diminta, masukkan kode verifikasi 5 digit Anda langsung ke layar utama dan ketuk Berikutnya.
  • Setelah otentikasi berhasil, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengatur kata sandi untuk langkah selanjutnya.
  • Pastikan kedua bidang kata sandi diisi dengan benar dan identik.
  • Setelah selesai, Anda dapat langsung mengajukan permohonan kredit apa pun yang Anda inginkan.

Cara Mengajukan Limit Kredit Akun AkuLaku

Setelah mendaftar untuk akun AkuLaku, Anda dapat mulai mengajukan permohonan kredit untuk akun Anda. Harap pastikan bahwa Anda telah memberikan informasi yang lengkap dan tepat sesuai kebutuhan. Berikut cara mengajukan line of credit melalui AkuLaku:

  • Pastikan Anda sudah memiliki akun AkuLaku.
  • Masukkan nama Anda sesuai dengan KTP Anda.
  • Tautkan akun Facebook Anda dengan AkuLaku. Nama Facebook harus sama dengan nama e-KTP.
  • Untuk mengisi kolom darurat, pilih orang tua dan masukkan nomor ponsel mereka.
  • Kemudian masukkan alamat tempat tinggal lengkap mulai dari RT, RW, kelurahan, kecamatan hingga nomor rumah Anda. Jangan lewatkan apapun.
  • Pilih status kelulusan Anda. Misalnya SMA.
  • Pilih pekerjaan. karyawan misalnya.
  • Pilih nominal gaji yang Anda terima setiap bulannya. Misalnya, Rp. 3 juta menjadi Rp. 6 juta.
  • Pilih jam kerja Anda. Misalnya 3 tahun.
  • Masukkan nama industri dan perusahaan Anda.
  • Jika sudah, lanjutkan dengan memberikan foto KTP dan selfie ID yang jelas. Foto Anda tidak boleh terlihat buram, karena akan mempengaruhi kemampuan Anda untuk mengajukan kredit di kemudian hari.
  • Jika demikian, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah merekam suara Anda dan mengucapkan nomor yang ditampilkan di layar ponsel Anda. Bicaralah dengan suara yang benar-benar jelas dan dapat didengar oleh pihak-pihak yang terlibat.
  • Pengajuan limit kredit Anda menggunakan AkuLaku telah selesai. Harap tunggu hingga dua hari kerja untuk mendapatkan informasi persetujuan atas aplikasi AkuLaku yang Anda miliki.
  • Untuk mempermudah mendapatkan persetujuan untuk referensi Anda, kami menyarankan Anda menggunakan tautan teman Anda karena peluang persetujuan Anda sangat tinggi.
TRENDING  Daftar Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

Mendaftarkan AkuLaku tentunya sangat mudah dan menawarkan banyak keuntungan bagi semua pengguna. Anda dapat dengan mudah berbelanja dengan tagihan Anda nanti. Selain itu, aplikasi credit line pada platform terbaru yang diawasi oleh OJK juga sangat besar, dengan tenor yang panjang hingga 15 bulan. Terima kasih. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pinjaman Online Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2021

Pinjaman Online Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2023

beritafintech.com – Ketatnya persaingan perusahaan fintech membuat proses peminjaman uang menjadi lebih cepat. Beberapa bahkan …

%site% | NEWS