Aplikasi Saham OJK Rekomendasi Kami, Terbaik Untuk Pemula

Aplikasi Saham OJK Rekomendasi Kami, Terbaik Untuk Pemula

beritafintech.com – Milenial sudah banyak yang mulai ingin berinvestasi di saham. Meskipun melibatkan tingkat risiko yang tinggi, investasi saham nyatanya juga memberikan hasil yang menjanjikan. Berikut aplikasi saham OJK yang aman untuk investasi.

Selain perkembangan teknologi, investasi saham juga bisa dilakukan secara online. Memiliki aplikasi saham online terbaik memudahkan investor untuk melakukan transaksi jual beli saham. Namun, jangan asal-asalan dalam memilih aplikasi saham online.

Baca juga: Aplikasi Saham Terbaik Tahun 2021

Pastikan aplikasi sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar lebih aman. Agar tidak mengalami kerugian yang berawal dari penipuan di dalam dunia saham. Menurut penilaian kami aplikasi saham OJK untuk pemula adalah solusi yang tepat.

Namun, dalam praktiknya, masih sedikit orang yang masih bingung dalam menentukan aplikasi investasi mana yang akan digunakan. Selain itu, ada juga ketakutan jika aplikasi tertentu ternyata palsu dan tidak berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca juga: Cara Bermain Saham dalam 11 Langkah Mudah

Aplikasi Saham OJK 2021

Jika Anda sedang mencari aplikasi saham OJK terbaik, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Ini dia beberapa aplikasi saham online yang terdaftar di OJK, langsung saja! Transaksi lebih aman dan nyaman karena diverifikasi oleh lembaga keuangan pemerintah!

Bareksa

Rekomendasi aplikasi saham OJK pertama kami adalah Bareksa. Bareksa sendiri adalah aplikasi yang menawarkan produk reksa dana dan SBN secara online. Keunggulan dari aplikasi ini terletak pada kemudahan pendaftaran.

TRENDING  Broker Saham Online Terbaik 2021 untuk Pemula

Baca juga: Cara Bermain Saham Pemula, Panduan Investasi

Seluruh proses dilakukan dengan menggunakan sistem online tanpa menggunakan dokumen fisik. Bareksa menawarkan sekitar 150 produk reksa dana kepada investor. Ada berbagai cara untuk membayar, baik dengan e-wallet atau transfer bank.

Ini membuat transaksi lebih mudah dan lebih cepat. Tidak hanya reksa dana, aplikasi ini juga menyediakan opsi investasi lain seperti obligasi.

Baca juga: Platform Saham Terbaik 2021 Rekomendasi kami

Oleh karena itu, sebelum Anda membeli produk investasi yang sudah ada, Bareksa akan melakukan simulasi pergerakan dana untuk setiap produk terkait. Dengan demikian, Anda bisa memperkirakan untung dan rugi yang akan diperoleh.

Bibit

Aplikasi saham OJK ini sangat ideal untuk investor pemula. Bibit akan secara otomatis menemukan produk investasi terbaik berdasarkan profil yang Anda buat saat mendaftar akun.

Baca juga: Broker Saham Online Terbaik 2021 untuk Pemula

Bibit menawarkan banyak pilihan reksa dana lho. Mulai dari pasar uang, obligasi atau saham. Tidak hanya itu, dengan aplikasi Bibit Anda bisa berinvestasi mulai dari Rp. 10 ribu!

Tidak hanya mudah digunakan, aplikasi Bibit juga memiliki fitur AI bernama Robo Advisor. Fitur ini dapat memberikan rekomendasi dan memodifikasi pola investasi berdasarkan usia, pendapatan, tingkat risiko, dan tujuan hidup investor.

Baca  juga: Rekomendasi Saham untuk Pemula 2021

Stockbit

Aplikasi saham online terpercaya berikutnya adalah Stockbit. Aplikasi milik PT Sinarmas Sekuritas ini memiliki fitur komunitas online, yaitu forum diskusi investasi dengan para trader.

Stockbit tidak hanya memungkinkan investor untuk berdagang saham tetapi juga memiliki fitur komunitas online yang dapat digunakan sebagai tempat untuk berdiskusi tentang investasi dengan para pedagang.

TRENDING  Aplikasi Saham Terbaik Rekomendasi Kami

Baca juga: Cara Mendapatkan Saham Gratis dengan Mudah

Untuk keamanannya sendiri, aplikasi ini dilengkapi dengan Touch ID. Selain itu, pergerakan pasar saham dapat dipantau secara real time melalui aplikasi ini. Stockbit juga memiliki Touch ID, untuk menjamin keamanan investor saat melakukan transaksi saham.

RTI Business 

RTI Business sangat kami rekomendasikan bagi Anda yang ingin berinvestasi saham. Aplikasi saham terpercaya ini sangat dikenal di kalangan investor karena memberikan informasi tentang pergerakan pasar modal.

Baca juga: Cara Mendapatkan Saham Gratis dari Robinhood

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan informasi laporan laba rugi, prospek, arus kas, neraca, pertumbuhan dan pendapatan yang akan memberikan gambaran tentang kinerja perusahaan selama periode lima tahun.

BCAS Best Mobile

Bagi Anda yang senang bertransaksi di Bursa Efek Indonesia, BCAS adalah pilihan yang tepat. Dilengkapi dengan fitur yang lengkap, investor akan betah melakukan aktivitas di aplikasi ini.

Baca juga: Platform Trading Opsi Terbaik 2021 Pilihan Kami

BCAS BEST Mobile adalah aplikasi investasi saham dari PT BCA Sekuritas. Memiliki fitur quick order yang dapat memudahkan investor untuk membeli dan menjual saham dengan cepat.

Dibalik beberapa keunggulan aplikasi saham BCA ini, sayangnya setoran awal untuk aplikasi ini cukup tinggi, yaitu Rp 3 juta. Meski begitu, aplikasi ini tetap menjadi aplikasi saham OJK yang kami rekomendasikan untuk digunakan.

Baca juga: Saham Jangka Panjang Terbaik untuk Dibeli Tahun 2021

IPOT

IPOTFund adalah aplikasi investasi reksa dana yang dikembangkan oleh PT Indo Premier Sekuritas. Aplikasi ini telah bekerja dengan 42 manajer investasi dan menawarkan 259 produk reksa dana.

TRENDING  Platform Saham Terbaik 2021 Rekomendasi kami

Di antara kelebihannya, Anda bisa berinvestasi di saham, reksa dana, dan ETF dengan modal kecil. Aplikasi saham modal kecil ini terbukti banyak digemari oleh para investor pemula, yang belum banyak tahu soal dunia saham.

Baca juga: Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing Rekomendasi Kami

Tidak hanya itu, saat membuat akun investor tidak perlu deposit. Oleh karena itu, penyetoran dilakukan pada saat investor melakukan transaksi pembelian saham.

Ajaib

Ajaib adalah aplikasi saham online yang mudah digunakan untuk pemula. Meskipun ada berbagai macam produk saham yang tersedia, investor tidak akan bingung. Karena Ajaib akan menunjukkan produk sesuai dengan uang Anda yang pasti menguntungkan.

Baca juga: Pinjaman Online Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2021

Tidak berhenti sampai di situ, Ajaib juga akan menampilkan notifikasi waktu yang tepat untuk membeli dan menjual saham. Tidak heran aplikasi ini mendapat rating 4,3 di Google Play. Ajaib memungkinkan pengguna untuk berinvestasi mulai dari Rp 10.000.

Produk yang ditawarkan antara lain saham dan reksa dana. Yang cukup menarik, Anda tidak perlu bingung saat berinvestasi di Ajaib. Karena akan ada panduan dan rekomendasi produk yang paling cocok dan menguntungkan untuk kondisi keuangan Anda.

Nah, buat yang mau investasi online dan bingung mau pakai aplikasi yang mana, tinggal pilih salah satu di atas ya. Beberapa aplikasi saham OJK ini enak dan nyaman saat menggunakannya sambil berinvestasi!

Check Also

98 Pinjol Legal Terbaru Per Juli 2024 dari OJK

98 Pinjol Legal Terbaru Per Juli 2024 dari OJK

ILUSTRASI. Sampai dengan 12 Juli 2024, total jumlah penyelenggara pinjol yang berizin di OJK adalah …

%site% | NEWS