Aplikasi Saham Terbaik Rekomendasi Kami

Aplikasi Saham Terbaik Rekomendasi Kami

beritafintech.com – Di era digital, segalanya bisa jauh lebih praktis, termasuk berinvestasi. Terlibat dalam dunia pasar modal kini dimungkinkan hanya melalui penerapan satu saham. Berikut penjelasannya tentang aplikasi saham terbaik yang bisa Anda coba.

Seperti yang kita tahu, di era digital ini segalanya menjadi lebih mudah dan praktis, termasuk berinvestasi. Kini Anda bisa terjun ke dunia pasar modal dan mendapatkan informasi serta melakukan transaksi saham, obligasi, pasar uang, dll hanya dengan satu aplikasi saham.

Aplikasi Saham Terbaik yang Harus Anda Coba

Beberapa aplikasi investasi membantu investor pemula dan profesional untuk berinvestasi dengan aman dan nyaman dengan memberikan rekomendasi alat yang tepat untuk informasi perusahaan, untuk meminimalkan kerugian dan memaksimalkan keuntungan, sehingga investor tidak menyerah saat berinvestasi.

Aplikasi ini juga menyediakan berita terbaru tentang emiten, makroekonomi, Bursa Efek Indonesia (BEI) dan lainnya. Aplikasi investasi ini juga menyediakan informasi mengenai nilai kapitalisasi pasar, price earning ratio (PER), nilai buku harga (PBV) dan jumlah emiten dalam aplikasi transaksi saham.

Berikut adalah 10 aplikasi saham terbaik yang bisa Anda coba!

Indo Premier Online Technology (IPOT)

Indo Premier Sekuritas adalah salah satu perusahaan saham terbaik dan terbesar di Indonesia. Efek ini memberikan investasi pasar modal baik untuk individu maupun perusahaan dan telah disahkan oleh OJK No. KEP-11/PM/PPE/1996.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1996 ini berhasil menempatkan namanya di urutan pertama dalam persaingan pasar obligasi pada semester I-2019 dengan volume transaksi Rp 10 triliun dan menguasai 20% pangsa pasar. IPOT sendiri merupakan aplikasi saham terbaik OJK.

Produk layanan yang ditawarkan oleh Indo Premier Sekuritas antara lain investasi reksa dana, perencanaan keuangan, perbankan investasi (untuk institusi/korporasi), penjualan dan perdagangan ekuitas (terutama untuk institusi dan korporasi), dan penjualan dan perdagangan pendapatan tetap (institusi/perusahaan).

Indo Premier Sekuritas kini telah merambah dunia digital dengan mengunduh aplikasi Indo Premier Online Technology (IOT) yang tersedia di Playstore. IPOT adalah salah satu aplikasi saham terpopuler di Indonesia yang menawarkan investasi saham, reksa dana, dan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF).

Salah satu fitur luar biasa dari aplikasi IPOT adalah Robo Trading dan Fund Evaluator. Fitur ini dapat memicu semua instruksi order beli dan jual pada saham dan harga yang ditentukan sehingga investor tidak kehilangan kesempatan untuk trading pada harga target.

Langkah-langkah untuk menggunakan IPOT adalah sebagai berikut:

  • Unduh aplikasi IPOTGO.
  • Buka aplikasi dan klik “Daftar”.
  • Masukkan email dan nomor ponsel Anda.
  • Masukkan kode OTP yang Anda terima melalui SMS.
  • Masukkan NIK.
  • Lengkapi informasi terkait identitas Anda.
  • Foto pribadi sambil memegang KTP.
  • Buat nama pengguna dan kata sandi.
  • Buat PIN.
  • Periksa kembali data yang telah Anda isi. Setelah itu baca perjanjian pembukaan rekening. Kemudian klik OK atau Ya.
  • Pendaftaran selesai. Anda akan diminta untuk menunggu email verifikasi.
TRENDING  Aplikasi Saham Terbaik di Dunia Rekomendasi Kami

Jika Anda menerima email, klik tautan yang dikirim melalui email dan masuk untuk mengonfirmasi pembukaan akun. Setelah itu, Anda akan menerima email konfirmasi bahwa pembukaan akun IPOTGO Anda sedang berlangsung.

Setelah menerima SID (Individual Investor Identification) dan RDN Stock Account (Customer Fund Account), Anda dapat login ke APP IPOTGO dan mulai berinvestasi saham.

Mirae Asset Sekuritas

Jika Anda sedang mencari aplikasi saham terbaik 2021, maka jangan melupakan Mirae Asset Sekuritas. Perusahaan saham yang berdiri sejak 1994 dengan nama Monas Buana Securities ini kerap menempati peringkat 3 besar bursa.

Pada tahun 2018, Mirae Asset Sekuritas berhasil mencatatkan namanya sebagai Bursa Efek Indonesia Top. Sementara itu, hingga September 2020, perusahaan efek ini berhasil mencatatkan nilai transaksi saham tertinggi, yakni sebesar Rp227,13 triliun.

Ada banyak layanan yang ditawarkan Mirae Asset Sekuritas, termasuk transaksi saham dan obligasi untuk individu dan perusahaan, transaksi saham dan reksa dana online untuk produk konvensional atau sah, transaksi margin saham, dan riset ekonomi dan korporasi.

Mirae Asset juga hadir di dunia digital dengan lahirnya dua aplikasi, HOST (untuk pengguna PC atau laptop) dan NEO HOST (untuk pengguna ponsel). Meski minimal setoran cukup besar, Rp 10 juta, biaya transaksi saham Mirae sangat rendah, yaitu 0,25% untuk jual dan 0,15% untuk beli.

BNI Sekuritas

Anak perusahaan PT Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero) Tbk ini bergerak di bidang pasar modal, melayani transaksi dalam bentuk perdagangan saham, surat utang, investment banking, dan manajemen aset.

Perusahaan efek yang berdiri sejak tahun 1995 ini meraih penghargaan Perusahaan Efek Aktif Terbaik dari Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) tahun 2018.

BNI Sekurtias telah memiliki izin sebagai Perantara Pedagang Efek OJK dengan No. KEP-19/PM/1995 dan No.: KEP-21/PM.2/2017. Selain itu, efek ini juga memiliki izin penjaminan emisi komersial dengan nomor: KEP -20/PM/1995 dan KEP-20/PM.2 2017.

BNI Sekuritas menawarkan layanan berupa investment banking, pialang saham, pialang pendapatan tetap, agen penjual reksa dana, dan masih banyak lagi.

BNI juga telah menjangkau investor yang bergerak secara online. Berikut langkah-langkah berinvestasi online dengan BNI Sekuritas:

  • Buka halaman bnisekuritas.co.id.
  • Klik kolom Akun.
  • Klik “Pendaftaran Online”.
  • Lengkapi pertanyaan data pribadi. Dalam hal ini ada tiga jenis pertanyaan yaitu informasi dasar, informasi tambahan dan kuesioner.
  • Setelah itu, klik “Daftar”.
  • Tunggu email dari BNI.
  • Tanda tangani dokumen yang dikirim melalui email dan kirimkan lagi.
  • Jika permintaan disetujui, Anda akan menerima nama pengguna dan kata sandi untuk transaksi.
TRENDING  Aplikasi Saham Terbaik di Dunia Rekomendasi Kami

Selain melalui website, investor juga dapat berinvestasi di BNI Sekuritas melalui BIONS Mobile App yang dapat diunduh dari Playstore. Untuk dapat menangani aplikasi investasi ini, klien perlu menyiapkan setoran awal sebesar Rp 1.000.000.

BIONS menyediakan akun demo yang dapat digunakan oleh investor pemula untuk mendapatkan wawasan tentang dunia pasar modal. Aplikasi saham terbaik untuk pemula ini menawarkan kemudahan yang jarang sekali didapatkan dari aplikasi lain.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur penting lainnya, seperti daftar pesanan otomatis, daftar pantauan, segmen perdagangan, riset, fundamental, dan aksi korporasi.

MNC Sekuritas

Sesuai dengan namanya, MNC Sekuritas merupakan anak perusahaan dari MNC Group di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk. Untuk bertransaksi di MNC Sekuritas, investor dikenakan biaya beli sebesar 0,18% dan biaya penjualan sebesar 0,28%. Untuk membuka rekening, investor hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp100.000 sebagai setoran awal.

Proses pembukaan rekening di MNC Sekuritas terbilang mudah bahkan bisa dilakukan secara online. Namun, calon investor yang ingin mendaftar sebagai nasabah perusahaan saham ini harus memiliki rekening BCA untuk dapat membuka rekening saham di MNC Sekuritas.

Mandiri Sekuritas

Mandiri Sekuritas hadir dengan sebagian besar aplikasi. Aplikasi ini dirancang dengan sistem atau antarmuka pengguna yang nyaman bagi pengguna baru atau investor saham pemula. Jika pembaca bertanya tentang rekomendasi aplikasi saham terbaik, maka jangan sampai Anda tidak mengetahui Mandiri Sekuritas.

Biaya penjualan saham sebagian besar 0,28% per transaksi dan biaya pembelian 0,18%. Sebagian besar pendaftaran dilakukan secara online. Selain itu, Mandiri Sekuritas memberikan dukungan pelatihan langsung dan online bagi investor saham, serta akses penuh ke riset harian dari analis Mandiri Sekuritas profesional.

Bibit

Pemilihan beberapa tokoh masyarakat sebagai bintang iklan membuat aplikasi Bibit semakin populer. Dalam beberapa tahun terakhir, Bibit gencar berpromosi dengan mengusung slogan “investasi otomatis di reksa dana”.

Kemudahan penggunaannya membuat Bibit dapat menjangkau berbagai investor, dari investor pemula hingga profesional. Menurut beberapa sumber yang kami baca, Bibit sendiri merupakan aplikasi saham terbaik di Indonesia.

Bagi yang belum tahu, aplikasi Bbit dapat membantu mereka dalam berinvestasi. Karena ketika klien mendaftar, Bibit akan menentukan pilihan berdasarkan profil, usia, pendapatan, risiko, dan tujuan investasi, sehingga investor tidak perlu bingung untuk menyimpan uangnya di mana.

Aplikasi bersertifikat OJK ini memiliki minimal investasi yang terjangkau. Dengan hanya Rp. 10.000, investor dapat melakukan transaksi investasi benih. Nominal ini sangat menguntungkan terutama bagi investor pemula yang ingin mempelajari lebih dalam seluk beluk dunia pasar modal tanpa khawatir mengalami kerugian yang besar.

TRENDING  Aplikasi Saham Terbaik di Dunia Rekomendasi Kami

Didukung oleh beberapa e-wallet, aplikasi ini menawarkan berbagai reksa dana mulai dari saham dan obligasi hingga pasar uang.

Banyak keuntungan bagi investor yang mendaftar Bibit, yaitu pendaftaran dilakukan secara online dan dapat diselesaikan dalam hitungan menit, semua pembelian reksa dana Bibit bebas biaya komisi, reksa dana dapat ditarik kapan saja tanpa penalti, bisa mulai dari Rp 10.000 , Laba yang diperoleh dari reksa dana bukan objek pajak.

Bareksa

Bareksa adalah salah satu aplikasi investasi terpopuler bagi para pegiat pasar modal. Bareksa merupakan aplikasi saham terbaik 2019 yang praktis, karena semua aktivitas mulai dari pendaftaran hingga transaksi dilakukan secara online.

Aplikasi yang telah mendapat pengawasan OJK ini menawarkan lebih dari 150 produk reksa dana, baik konvensional maupun legal. Selain itu, terdapat lebih dari 50 manajer investasi yang siap membantu investor mencapai tujuan investasinya.

Stockbit

Dikutip dari Bursa Efek Indonesia (BEI), Stockbit dimulai sebagai forum pertukaran informasi bagi investor mengenai emiten atau rekomendasi saham. Tak lama kemudian, forum ini berkembang hingga mampu mempengaruhi pergerakan harga di pasar modal.

Seiring waktu, Stockbit juga telah berubah menjadi aplikasi saham terbaik Indonesia, di mana investor dapat berdiskusi, menganalisis, dan memperdagangkan saham.

Aplikasi yang bekerja sama dengan Sinarmas Securities ini memiliki banyak keunggulan, antara lain kemampuan investor untuk bertransaksi saham secara online, memanfaatkan fitur pembelajaran saham dan simulasi jual beli saham secara online.

RTI Business

RTI Business menyediakan berbagai informasi pasar modal, mulai dari kutipan, grafik, data keuangan, analytics, informasi perusahaan dan pasar modal, dan masih banyak lagi.

Dengan RTI Business, investor dapat memantau kinerja perusahaan selama lima tahun melalui laporan laba rugi, profitabilitas, arus kas, pertumbuhan, pendapatan, dan neraca.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat membantu investor awam untuk lebih memahami transaksi investasi saham secara online melalui fitur IDX Virtual Online Trading. Hal tersebut yang kemudian menjadikan RTI Business sebagai aplikasi saham terbaik di android.

Ajaib

Aplikasi ini, yang telah diunduh oleh lebih dari satu juta orang, berisi panduan dan rekomendasi produk yang paling nyaman dan menguntungkan dengan mengacu pada situasi keuangan investor. Ajaib sendiri termasuk di dalam daftar aplikasi saham terbaik 2020.

Perusahaan grup Agip ini juga cepat memberikan informasi mengenai waktu terbaik untuk membeli dan menjual saham sehingga investor dapat memaksimalkan keuntungan yang mereka dapatkan. Selain itu, salah satu aplikasi investasi saham online terbaik ini juga telah mendapatkan izin operasional dari BEI dan OJK.

Check Also

Aplikasi Saham Terbaik Tahun 2021

Aplikasi Saham Terbaik di Dunia Rekomendasi Kami

beritafintech.com – Aplikasi saham terbaik di dunia membuatnya mudah dan sederhana untuk berdagang online, baik …

%site% | NEWS