BCA WealthSummit2023 Ajak Nasabah &Masyarakat Raih Kemakmuran Finansial Berkelanjutan

BCA WealthSummit2023 Ajak Nasabah &Masyarakat Raih Kemakmuran Finansial Berkelanjutan

ILUSTRASI. Wakil Presiden Direktur Armand W. Hartono saat menyampaikan pidato pembuka dalam rangkaian BCA Wealth Summit 2023.

Beritafintech.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmi membuka BCA Wealth Summit 2023 hari ini, Rabu (30/8), di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Mengangkat tema “Find Your Way to  Infinite Wealth”, BCA Wealth Summit 2023 menghadirkan serangkaian kegiatan dengan diisi para  panelis ahli yang berbagi wawasan dan strategi untuk mencapai kemandirian finansial yang berkelanjutan dan rekomendasi produk wealth management bagi para nasabah dan calon investor.

Kegiatan dibuka dengan opening ceremony dari Presiden Komisaris BCA Djohan Emir Setijoso  yang didampingi oleh Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono, Wakil Presiden Direktur BCA Hendra Lembong, dan Direktur BCA Haryanto T. Budiman untuk menandai  pembukaan BCA Wealth Summit 2023, serta opening speech dari Armand W Hartono.

Armand W. Hartono mengatakan, “Kami memperhatikan antusiasme dari nasabah dan  masyarakat pada BCA Wealth Summit yang dilakukan pertama kali di tahun lalu. Tahun ini, kami  kembali menghadirkan BCA Wealth Summit 2023 sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab BCA  dalam memberikan edukasi produk finansial dan strategi pengelolaan keuangan. Kami menghadirkan  panelis yang kompeten, dan diharapkan dapat membantu nasabah dan masyarakat mencapai tujuan  finansial yang berkelanjutan.”

BCA Wealth Summit 2023 dilaksanakan secara hybrid, dimulai dengan sesi offline pada 30-31 Agustus  2023 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, untuk nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, kemudian  dilanjutkan sesi online mulai 1 hingga 15 September 2023 untuk nasabah BCA dan masyarakat umum  di laman resmi www.bca.co.id/wealthsummit2023.

TRENDING  Badai Kredit Macet Menerpa Industri Fintech P2P Lending

Kegiatan sesi offline dimeriahkan oleh para expert dari dalam dan luar negeri dengan berbagai topik  yang berkaitan dengan aspek di wealth management secara holistic. Kegiatan ini didukung oleh mitra  manajer investasi, di antaranya Ashmore, Bahana TCW, Batavia Prosperindo Aset Manajemen, BNP  Paribas Asset Management, Schroder Investment Management, Eastspring Investment Indonesia,  Manulife Investment Management, Panin Asset Management dan juga mitra perusahaan asuransi AIA, serta perusahaan anak BCA, seperti BCA Sekuritas, BCA Insurance, dan BCA Life.

Wealth Summit 2023 menghadirkan sesi wealth conference, wealth talkshow, wealth consultation,  dan networking. Selain mendapat berbagai pengetahuan mengenai pengelolaan kekayaan dan  investasi melalui sesi tersebut, nasabah yang hadir juga bisa menikmati berbagai promo menarik, mulai dari cashback investasi hingga Rp10 juta, promo untuk pembelian asuransi berupa kendaraan  listrik atau emas 250 gram, promo suku bunga Kredit Modal Kerja dengan jaminan obligasi sebesar  6,7% eff.p.a, hingga aktivitas berhadiah lainnya.

Tidak hanya itu, nasabah yang hadir juga bisa  berkonsultasi langsung dengan manajer investasi untuk membahas strategi pengelolaan investasi  yang sesuai dengan tujuan dan profil risiko mereka.

“Sebagai lembaga keuangan yang terkemuka, BCA ingin terus menjadi mitra terpercaya bagi nasabah  kami dalam mencapai tujuan keuangan dan mengelola kekayaan secara berkelanjutan. Saya berharap  semoga Bapak dan Ibu sekalian dapat menikmati rangkaian acara hari ini dan memanfaatkan momen  ini untuk memperluas wawasan serta berkonsultasi dengan kami,” pungkas Armand.

Bagi nasabah atau masyarakat yang tertarik untuk ikut serta dalam acara BCA Wealth Summit 2023 secara online dapat melakukan registrasi mulai 1 September 2023 melalui tautan www.bca.co.id/wealthsummit2023.

TRENDING  Fintech payment masih mendominasi di 2018

Baca Juga: Resmi Dibuka, BCA Wealth Summit 2023 Bidik 5.000 Nasabah Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

BCA WealthSummit2023 merupakan acara yang diadakan oleh Bank Central Asia (BCA) dengan tujuan mengajak nasabah dan masyarakat untuk meraih kemakmuran finansial yang berkelanjutan. Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya merencanakan keuangan secara bijaksana agar dapat mencapai kesejahteraan finansial jangka panjang. Dalam acara ini, akan dihadirkan berbagai narasumber dan pakar keuangan untuk memberikan wawasan dan strategi dalam mengelola keuangan dengan baik. Melalui BCA WealthSummit2023, diharapkan masyarakat dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan finansial mereka untuk mencapai kemakmuran yang berkelanjutan.

Check Also

Cek Lagi Daftar 102 Pinjol Legal Terbaru 2023 dari OJK

Cek Lagi Daftar 102 Pinjol Legal Terbaru 2023 dari OJK

ILUSTRASI. Praktek pinjol ramai ditemukan karena menawarkan kemudahan dalam meminjam dana secara cepat. Beritafintech.com – JAKARTA. …

%site% | NEWS