Zurich Family Gen Assurance Hadir untuk Stabilitas Finansial Hingga Generasi ke-3

Zurich Family Gen Assurance Hadir untuk Stabilitas Finansial Hingga Generasi ke-3

ILUSTRASI. PT Zurich Topas Life (Zurich) meluncurkan Zurich Family Gen Assurance, Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) terbaru yang membawa terobosan dalam proteksi jiwa, proteksi kesehatan, sekaligus investasi.

Beritafintech.com – PT Zurich Topas Life (Zurich) meluncurkan Zurich Family Gen Assurance, Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) terbaru yang membawa terobosan dalam proteksi jiwa, proteksi kesehatan, sekaligus investasi. Perlindungan untuk seluruh anggota keluarga dalam satu polis asuransi ini juga memungkinkan nasabah untuk mengalihkan polis tersebut hingga generasi ke tiga tanpa pemeriksaan ulang.

Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto, mengatakan, “Ketika suatu keluarga berada di tahap lebih matang, dengan anak yang beranjak dewasa, kebutuhan proteksi kesehatan, jiwa dan investasi pun akan lebih kompleks, tidak hanya menyiapkan kehidupan hari tua namun juga legacy untuk keluarga. Zurich Family Gen Assurance, merupakan solusi untuk kebutuhan tersebut dan nasabah bahkan memiliki fleksibilitas menentukan masa perlindungan dan manfaat”.

Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) di tahun 2023 sebanyak 84 juta orang tercatat menjadi tertanggung asuransi jiwa, dibandingkan total masyarakat Indonesia yaitu 250 juta orang dengan rata-rata manfaat pertanggungan sebesar Rp 63 juta.

Melalui Zurich Family Gen Assurance, nasabah dapat menerima manfaat pertanggungan karena kecelakaan hingga Rp 3 miliar. Sebagai manfaat tambahan tersedia Zurich Family Termlink untuk uang pertanggungan jiwa sesuai kebutuhan keluarga.

TRENDING  Mudah Kok! Ini Tips Jadi Pahlawan Finansial Keluarga

Selain itu, produk ini juga menawarkan manfaat loyalitas bagi nasabah yang setia membayarkan premi dasar dan polis tetap aktif setiap periode 10 tahun dengan total nilai manfaat hingga 385%.

Nadia Harsya, Financial Planner mengatakan, “Sebagai orang tua, kita berupaya untuk tidak hanya memastikan anak-anak kami menerima pendidikan yang berkualitas, tetapi juga ingin memberikan perlindungan penuh dan kepastian finansial yang cukup untuk masa depan mereka.

Dengan mempersiapkan nafkah lanjutan untuk keluarga, ini merupakan langkah penting dalam memastikan masa depan perlindungan dan finansial keluarga yang stabil dan terjamin. Saya yakin produk ini dapat memberikan kenyamanan bahwa warisan finansial keluarga akan terus terpelihara dan bermanfaat bagi generasi selanjutnya.”

Zurich Family Gen Assurance dirancang dengan mengutamakan fleksibilitas untuk menentukan manfaat tambahan, mulai dari tambahan manfaat pertanggungan jiwa, manfaat rawat inap, penyakit kritis, tutup usia, hingga pembebasan premi. Selain itu, nasabah juga fleksibel menentukan masa perpanjangan asuransi hingga usia 99 tahun.

“Melalui jalur distribusi keagenan dan bancassurance, Zurich berkomitmen membawa Zurich Family Gen Assurance ke setiap keluarga Indonesia untuk memberikan perlindungan dan investasi yang stabil dan terpercaya,” tutup Richard.

PT Zurich Topas Life berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Baca Juga: Zurich bersama Adira Finance Dorong Upaya Pelestarian Habitat Mangrove di Angke Kapuk

Selanjutnya: Adaro Energy (ADRO) Masuk Daftar Fortune Southeast Asia 500

Menarik Dibaca: Jadwal Big Match Spanyol vs Italia di Euro 2024, Dua Juara Bertarung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

TRENDING  Ingat! Anak Muda Indonesia Juga Harus Mapan Finansial

Zurich Family Gen Assurance adalah sebuah produk⁤ asuransi yang hadir untuk memberikan stabilitas finansial bagi ‍keluarga hingga generasi ke-3. ​Produk ini dirancang untuk memberikan perlindungan dan jaminan keamanan finansial bagi generasi ⁤saat ini ‍dan masa depan. Dengan Zurich Family Gen Assurance, keluarga dapat‍ merasa tenang karena telah mempersiapkan perlindungan finansial yang akan mewariskan manfaatnya⁣ hingga generasi⁤ ketiga. Dengan begitu, keturunan keluarga ‍dapat menerima manfaat dari asuransi ini dan memiliki stabilitas finansial yang ​tetap terjaga dalam jangka​ waktu yang panjang.

Check Also

Bank Digital yang Hanya Mengandalkan Satu Ekosistem Berpotensi Punya Risiko Tinggi

Bank Digital yang Hanya Mengandalkan Satu Ekosistem Berpotensi Punya Risiko Tinggi

ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Bank Neo Commerce (BNC)?di Jakarta, Kamis (4/1/2024). (KONTAN/Baihaki) Beritafintech.com – JAKARTA. Ekosistem yang …

%site% | NEWS