Pinjaman Online tanpa NPWP Terbaik Rekomendasi Kami

Pinjaman Online tanpa NPWP Terbaik Rekomendasi Kami

beritafintech.com – Sebagian besar penyedia pinjaman online memang mewajibkan pengguna untuk melampirkan slip gaji dan NPWP sebagai syarat pengajuan. Tetapi kamu juga perlu tahu, bahwa ada loh pinjaman online tanpa NPWP yang bisa kamu coba sekarang ini. Mau tahu daftar lengkapnya? Simak artikel ini sampai selesai ya.

Hal ini karena slip gaji menjadi acuan dalam menentukan limit dan tenor kredit Anda. Pay stub juga memberikan jaminan bahwa peminjam akan dapat membayar kembali pinjamannya nanti.

Sayangnya, bagi sebagian orang yang berprofesi sebagai pekerja lepas atau pekerja harian, memenuhi persyaratan tersebut bisa menyulitkan untuk mendapatkan kredit. Karena tidak ada NPWP atau slip gaji. Kabar baiknya, saat ini ada beberapa layanan pinjaman yang tidak memerlukan slip gaji dan NPWP, yang bisa Anda gunakan untuk membelanjakan uang Anda secara langsung.

Di sini Anda bisa membagikan rekomendasi pinjaman online tanpa slip gaji sehingga Anda bisa langsung mendapatkan uang, tanpa repot.

DanaBijak

Danabijak adalah pinjaman online yang tidak memerlukan slip gaji dan NPWP. DanaBijak menawarkan pinjaman kepada warga negara Indonesia yang tinggal di Jabodetabek dengan pendapatan minimum Rp 2,5 juta antara usia 21-55 (rekening tabungan dengan KTP).

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, silakan mendaftar melalui situs web dan aplikasi resmi. Danabijak beroperasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu, sehingga Anda dapat melamar kapan saja, di mana saja. Batas maksimum pinjaman DanaBijak adalah Rp 20 juta dan untuk tenor hingga 12 bulan.

Suku bunga kredit Danabijak adalah 0,8% per hari, yang sudah termasuk semua biaya seperti biaya layanan dan biaya lainnya, tetapi tidak termasuk biaya keterlambatan.

Adakami

Pinjaman online yang tidak memerlukan slip gaji sangat berguna, terutama bagi siswa yang tidak memiliki penghasilan. Jika Anda seorang mahasiswa yang membutuhkan dana untuk menutupi biaya hidup kuliah, Anda dapat beralih ke AdaKami. Ini karena yang Anda butuhkan hanyalah ID dan rekening bank atas nama Anda.

TRENDING  Rekomendasi Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah

Pencairan dana AdaKami juga cepat dan hanya 1×24 jam langsung ditransfer ke rekening tempat pinjaman ditawarkan. Limit Adakami berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 2,1 juta, dengan jangka waktu pinjaman 14,21 dan 28 hari. Sedangkan bunga yang dikenakan sebesar 0,798% per hari.

Akulaku

Akulaku adalah platform perbankan yang menghubungkan tidak hanya pinjaman tetapi juga e-commerce, dan Anda dapat membeli produk di Akulaku melalui pembayaran cicilan. Untuk mengajukan pinjaman di Akulaku, cukup masukkan informasi pribadi dan informasi kontak Anda dan lampirkan kartu identitas Anda.

Ada dua jenis pinjaman. Yakni, KTA Assetku untuk kredit hingga Rp3 juta dan tenor 30 hari, serta dana cicilan hingga kredit Rp15 juta dan tenor 3,6 bulan dan 12 bulan. Bunga akulaku sekitar 17%+ per bulan.

KreditPintar

KreditPintar adalah salah satu layanan pinjaman yang terdaftar di OJK. KreditPintar menempati posisi kedua dalam daftar platform pinjaman terbaik yang diulas oleh Investbro. Persyaratan pengajuan hanya foto selfie + ID, dan Anda harus memiliki akun pribadi.

Proses aplikasi dilakukan melalui aplikasi KreditPintar yang dapat diunduh dari Google Play Store. KreditPintar menawarkan suku bunga serendah 0,8%, limit hingga Rp 20 juta dan tenor dari 14 hari hingga 12 bulan. Batas yang lebih besar dapat digunakan sebagai modal kerja atau usaha.

KreditPintar juga merupakan aplikasi resmi yang terdaftar di OJK dan AFPI, sehingga peminjam tidak perlu khawatir akan terorisme saat melakukan penagihan seperti halnya pinjaman online ilegal.

Indodana

Masyarakat yang tinggal di kota-kota besar Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi dapat mengajukan pinjaman online dengan Indodana tanpa slip gaji. Indodana menawarkan banyak fitur pinjaman seperti PayLater dan Dana Tunai.

TRENDING  Pinjaman Cepat tanpa Agunan Terbaik Rekomendasi Kami

PayLater untuk cicilan belanja online dan Dana Tunai untuk pinjaman tunai. Limit pinjaman Indodana mencapai  Tenor Rp. 8 juta  selama 6 bulan. Tidak dikenakan bunga atau 0% untuk tenor 30 hari, melainkan bunga tetap 3% per bulan untuk tenor 3-12 bulan.

JULO

JULO menyediakan layanan pinjaman online tanpa agunan hingga 8 bulan, tanpa slip gaji dan NPWP untuk kehidupan sehari-hari. Limit KTA di bulan Juli antara Rp 500.000 – Rp 15 juta dan suku bunga 6-10% per bulan. JULO memiliki keuntungan menerima cashback 3% jika Anda membayar 4 hari sebelum tanggal jatuh tempo, 2% 3 hari sebelum tanggal jatuh tempo, dan 1% 1 hari sebelum tanggal jatuh tempo. tenggat waktu.

Pengajuan dilakukan melalui formulir aplikasi dan pinjaman juga dimasukkan ke dalam aplikasi JULO. Jika Anda ingin menarik uang, Anda dapat menggunakan menu penarikan di aplikasi.

PinjamanGo

PinjamanGo adalah produk keuangan milik Sinarmas yang memungkinkan Anda mendapatkan pinjaman online tanpa NPWP. Synarmas sendiri sudah tidak asing lagi di telinga kita melalui alat tulis yang sering kita gunakan. Jadi, Go Loans pasti aman untuk diperdagangkan karena merupakan pinjaman resmi di Indonesia.

PinjamanGo hanya membutuhkan identifikasi, rekening bank dan informasi pendapatan yang stabil. Platform fintech ini termasuk dalam pinjaman online yang bisa dibayar dalam 5 menit.

PinjamanGo menawarkan limit pinjaman hingga Rp6 juta dengan biaya 0,4-0,8% dan jangka waktu 90-180 hari. Anda bisa mendapatkan dana pinjaman Anda dalam waktu 1×24 jam.

Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang didirikan pada tahun 2014 yang telah memenangkan banyak penghargaan baik di dalam negeri maupun global. Peringkat tersebut wajar mengingat Tunaiku menawarkan layanan kredit cepat dan aman serta merupakan salah satu pinjaman online dengan tarif terendah.

TRENDING  Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik

Pinjaman online Tunaiku juga menawarkan bonus spesial Rp 200.000 ketika teman atau saudara meminjam dari Tunaiku melalui program referral.

Tunaiku menawarkan pinjaman online tanpa jaminan hanya dengan KTP dengan limit Rp. 20 juta, tenor maksimal 20 bulan. Bunga pinjaman 2-5% per bulan dengan biaya pengelolaan Rp 540.000, yang tergolong rendah dibandingkan platform lain.

HomeCredit

HomeCredit adalah aplikasi pinjaman online untuk kebutuhan perumahan terpercaya di Indonesia. Yang mau pulsa, gadget, furniture, kamera, televisi atau komputer bisa menggunakan program cicilan HomeCredit. Tidak perlu slip gaji karena syarat untuk mengajukan pinjaman hanya satu salinan dokumen pendukung seperti kartu identitas dan SIM.

Banyak mitra HomeCredit seperti Electronic City, Hypermart, Erafone, iBox, informa, IKEA, dan lainnya, memungkinkan Anda berbelanja dengan cicilan dan bunga rendah mulai dari 1,9%. Nikmati belanja cicilan hingga Rp 14.250.000 dengan jangka waktu cicilan hingga 9 bulan.

Kredivo

Kredivo menawarkan bunga 0% jika pembayaran dilakukan dalam waktu 30 hari, dan tidak ada uang muka yang dikenakan, sehingga Anda bisa mendapatkan pinjaman Anda secara penuh. Di kredivo, Anda dapat memilih dari dua jenis layanan: layanan belanja atau KTA. Layanan belanja dibatasi hingga Rp 30 juta dan pinjaman tunai hingga Rp 1 juta.

Untuk menerima layanan pinjaman tunai, Anda harus mengupgrade akun Anda atau mengupgrade dari akun dasar ke akun pengguna cicilan. Dalam hal berbelanja, Anda dapat menggunakan opsi akun dasar dengan hanya ID dan informasi pribadi tanpa potongan pembayaran.

MauCash

MauCash adalah aplikasi pinjaman online untuk berbagai kebutuhan seperti kesehatan, pendidikan, modal kerja dan liburan tanpa agunan, slip gaji atau NPWP. MauCash menawarkan layanan pinjaman tunai satu kali, pinjaman angsuran, dan PayLater. Limit yang ditawarkan MauCash hingga Rp 10 juta, dan jumlah yang bisa dibayarkan nanti hingga Rp 12,5 juta.

Check Also

Pinjaman Online Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2021

Pinjaman Online Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2023

beritafintech.com – Ketatnya persaingan perusahaan fintech membuat proses peminjaman uang menjadi lebih cepat. Beberapa bahkan …

%site% | NEWS