Razer Fintech Rebranding Jadi Fiuu, Bidik Pembayaran Masa Depan

Razer Fintech Rebranding Jadi Fiuu, Bidik Pembayaran Masa Depan

Jakarta: Razer Fintech bersama dengan unit pembayaran B2B-nya, Razer Merchant Services (RMS), mengumumkan inisiatif rebranding. Perusahaan mengungkapkan nama, logo, dan identitas baru sebagai Fiuu, menandakan rencana ambisinya untuk menjadi kekuatan utama di masa depan pembayaran digital.

Fiuu, yang akan beroperasi sebagai anak perusahaan mandiri dari Razer Inc. Mereka juga ingin bisa untuk memberdayakan baik bisnis maupun individu dengan kebutuhan pembayaran yang berkembang.

Langkah strategis ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk menyediakan solusi pembayaran inovatif kepada pedagang di seluruh dunia. Sebagai bagian dari latihan rebranding ini, Lee Li Meng akan menyerahkan kepemimpinan kepada Eng Sheng Guan sebagai Chief Executive Officer dan akan mengambil peran baru sebagai Ketua Eksekutif Fiuu, mulai efektif 1 Maret 2024.
Dengan pengalaman Eng lebih dari 25 tahun di industri pembayaran dan kepemimpinan yang terbukti, penunjukannya menandai babak baru pertumbuhan dan inovasi bagi perusahaan.

Visi dan dedikasi Sheng Guan sejalan dengan komitmen Fiuu dalam memberikan solusi dan layanan terbaik. Dengan bimbingannya, Fiuu bertujuan untuk mencapai prestasi baru dalam industri fintech. “Rebranding kami tidak hanya tentang perubahan nama; ini mencerminkan visi kami untuk Pembayaran Masa Depan.

“Kami berusaha menciptakan pengalaman pembayaran yang mulus dan memberdayakan yang mendorong perdagangan ke era baru. Dengan ekonomi digital Asia Tenggara yang sedang booming dan pendapatan yang diproyeksikan mencapai US$295 miliar pada tahun 2025, komitmen kami terhadap solusi pembayaran inovatif semakin penting,” kata Lee.

Baca Juga: Erajaya Rilis Razer Kitsune, Controller Game Rasa Arcade

“Latihan rebranding ini menandai tonggak penting bagi perusahaan yang telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dan memungkinkan bisnis fintech untuk melanjutkan jalannya secara independen dari merek Razer, yang berfokus pada gaming. Saya bangga atas pencapaian tim, dan saya percaya Sheng Guan akan mampu membawa perusahaan ke puncak yang lebih tinggi dengan dukungan terus-menerus dari pedagang dan mitra skema kami,” lanjutnya.

TRENDING  Menjaga Momentum Inovasi Industri Fintech

Razer Fintech telah menetapkan dirinya sebagai kekuatan utama dalam industri pembayaran digital di Asia Tenggara, menjadi pelopor banyak inisiatif baru dengan dukungan pedagang dan mitra skema kunci saat kami melihat industri berkembang pesat terutama dengan percepatan kebutuhan pembayaran digital sebagai hasil dari pandemi Covid pada tahun 2020.

Sebagai Fiuu, merek ini tetap berkomitmen pada inovasi dan keamanan, memastikan penawarannya tetap berada di garis depan lanskap pembayaran digital. Dengan pendekatan yang berpusat pada pengguna dan fokus pada teknologi canggih yang mutakhir, Fiuu bertujuan untuk memberikan pengalaman pembayaran yang mulus dan intuitif yang meningkatkan cara transaksi dilakukan.

Warna merek baru yang cerah membangkitkan sensasi kecepatan dan dinamisme yang lebih menekankan komitmen mereka untuk tetap berada di depan kurva. Nama itu sendiri dimulai dengan “F”, memperkuat fokus pada inovasi Fintech. Identitas merek yang padu ini menandakan evolusi Fiuu dan kesiapan untuk menghadapi tantangan dan peluang masa depan.

Moto merek Fiuu, ‘Mempower Pembayaran Masa Depan’, mencerminkan tujuan perusahaan untuk menyediakan solusi yang secara teknologi canggih dan mencerminkan dedikasi untuk membina kepercayaan dan keandalan dalam setiap transaksi.

Dengan mengantisipasi tren masa depan dan memanfaatkan kemajuan terbaru, Fiuu memastikan solusinya memenuhi kebutuhan yang berkembang dari bisnis dan individu dalam dunia yang cepat berubah saat ini.

Rebranding Fiuu mewakili pendekatan berpikir ke depan, yang bertujuan untuk merevolusi cara transaksi dilakukan, menjadikan setiap interaksi dengan solusinya sebagai kesempatan untuk meningkatkan pengalaman pembayaran.

Saat Fiuu melangkah maju, mitra dan pelanggan dapat mengharapkan pembaruan baru dalam antarmuka pembayaran, pembaruan logo, dan sejumlah peningkatan yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

TRENDING  Meningkatkan Literasi Keuangan Sejak Dini via Kecil-Kecil Jago Finansial

Fiuu tetap berkomitmen untuk menjadi pendorong perubahan positif dalam industri fintech dan memastikan tetap berhubungan dengan inovasi dan keandalan dalam ruang pembayaran digital. (Christopher Louis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(MMI)

Perusahaan teknologi finansial Razer Fintech telah melakukan rebranding menjadi Fiuu dengan tujuan untuk membidik sistem pembayaran masa depan. Dengan rebranding ini, Fiuu berencana untuk memperluas layanan pembayaran digitalnya dan memperkuat posisinya di pasar. Fiuu juga ingin lebih fokus pada pengembangan inovasi dan teknologi untuk memudahkan transaksi pembayaran bagi pengguna. Langkah rebranding ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan perusahaan dan memperkuat posisinya di industri finansial. Selain itu, Fiuu juga akan terus melakukan upaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam bertransaksi secara online.

Check Also

Bank Digital yang Hanya Mengandalkan Satu Ekosistem Berpotensi Punya Risiko Tinggi

Bank Digital yang Hanya Mengandalkan Satu Ekosistem Berpotensi Punya Risiko Tinggi

ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Bank Neo Commerce (BNC)?di Jakarta, Kamis (4/1/2024). (KONTAN/Baihaki) Beritafintech.com – JAKARTA. Ekosistem yang …

%site% | NEWS