HP Murah Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

HP Murah Terbaik 2023 Rekomendasi Kami

beritafintech.com – HP murah terbaik 2023 lebih bertenaga daripada smartphone kelas atas yang baru ada beberapa tahun lalu. Teknologi smartphone bergerak begitu cepat. Sehingga bahkan hp beranggaran termurah pun menawarkan semua fitur premium yang penting, menghemat uang Anda di area yang tidak terlalu penting.

Trik untuk membeli hp murah terbaik adalah mengetahui apa yang penting dan apa yang tidak, misalnya, jika Anda mengambil banyak foto, Anda akan fokus – pun ditujukan sepenuhnya – pada kamera, sedangkan jika Anda menggunakan ponsel sepanjang hari, baterai yang lebih besar akan lebih penting.

Lewatlah sudah hari-hari ketika membeli hp murah berarti membeli tiruan tanpa nama sejak lama. Beberapa hp murah terbaik berasal dari merek terbesar, itulah sebabnya kami menghadirkan iPhone murah terbaik, hp Samsung Galaxy murah terbaik, hp Google Pixel murah terbaik, dan potensi pembelian yang lebih besar.

Anda juga akan melihat beberapa merek yang akan Anda kenali dari era pra-iPhone, seperti Nokia, yang terus membuat ponsel murah yang sangat bagus.

Untuk memastikan kami hanya merekomendasikan hp terbaik yang sangat murah, kami memberi mereka tes dunia nyata menyeluruh pada segala hal mulai dari kualitas kamera, daya tahan baterai, kecepatan, hingga kualitas layar mereka dan banyak lagi.

Kami telah menempatkan semua jenis telepon murah untuk memastikan mereka benar-benar layak dibeli: Tidak ada gunanya membeli telepon murah jika sudut yang telah dipotong adalah yang akan mengganggu Anda selama berbulan-bulan mendatang.

HP murah telah meningkat secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir, dan laju cepat inovasi smartphone berarti bahwa teknologi bergerak menjauh dari model kelas atas dengan sangat cepat.

Ini berarti bahwa beberapa hp murah memiliki kamera yang lebih baik daripada smartphone yang baru ada beberapa tahun yang lalu, dan persaingan yang ketat antara perusahaan telepon berarti bahwa produsen harus meningkatkan permainan mereka.

Hal tersebut uga berarti bahwa pasar penuh dengan ponsel murah yang bagus untuk memenuhi setiap jenis pembeli. Bahkan, di sini Anda akan menemukan perangkat keras telepon yang memberikan beberapa telepon di telepon terbaik kami panduan yang sangat baik untuk uang mereka.

Pilihan hp murah di tahun 2023 lebih luas dari sebelumnya, dan Anda dapat memilih dari banyak pilihan ponsel Android murah serta semakin banyak iPhone terjangkau seperti iPhone SE.

Jika Anda mencari ponsel murah terbaik untuk anak-anak, ponsel murah terbaik untuk bekerja, atau ponsel murah terbaik yang tidak berkompromi dengan kualitas fotografi, kami pikir Anda akan menemukan ponsel murah yang sempurna di sini.

HP Murah Terbaik Saat Ini

Kami menulis panduan ini untuk menyertakan hp murah terbaik di pasaran saat ini, tetapi jika Anda menyukai produk atau sistem operasi tertentu, kami juga memiliki banyak panduan telepon khusus di sini.

Misalnya, panduan ponsel game terbaik kami mencakup hp bertenaga tinggi yang kami temukan sebagai petarung terbaik dalam game seluler, dan panduan hp Android terbaik kami tidak akan memberi Anda iPhone jika hati Anda tertuju pada Android.

Jika Anda lebih suka membeli merek tertentu, lihat panduan kami untuk hp Samsung berperingkat teratas, iPhone terbaik, Nokia, dan banyak lagi. Kami juga memiliki panduan untuk hp kecil terbaik bagi kita yang lebih suka ponsel kita muat di saku atau dompet kita.

Anda akan menemukan bahwa sebagian besar hp di sini menggunakan 4G, bukan 5G. Ini tidak mungkin menjadi masalah bagi sebagian besar orang, di mana 5G masih relatif tambal sulam dan 4G cukup cepat untuk hal-hal seperti streaming video.

Namun, jika Anda benar-benar menginginkan kecepatan 5G, lihat panduan terbaik kami untuk ponsel 5G.

Akhirnya, catatan singkat untuk siswa. HP murah sangat bagus untuk pergi ke sekolah, perguruan tinggi, atau universitas, karena mereka memungkinkan Anda untuk bekerja, berkomunikasi, belajar, dan tetap terhibur selama masa kuliah tanpa, satu, membebani bumi, dan dua, membuat Anda benar-benar bingung jika Anda bangkrut atau kehilangan pujaan hati.

Siswa sering bepergian dan banyak keluar, yang berarti menjadi siswa dan kehilangan teknologi berjalan beriringan. Jadi, hp murah terbaik adalah bagian penting dari panduan back to school kami, sumber daya yang kami buat untuk menampilkan teknologi, gadget, dan produk esensial terbaik untuk siswa pada tahun 2023.

Lihat ini jika Anda akan segera membeli, karena teknologi di dalamnya dapat membantu mengubah pengalaman siswa Anda.

APPLE IPHONE SE (2020)

HP murah terbaik untuk kebanyakan orang

Spesifikasi

Berat: 148g Dimensi: 138.4 x 67.3 x 7.3mm OS: iOS 13 Ukuran layar: 4,7 inci Resolusi: 750 x 1334 piksel CPU: Apple A13 Bionic RAM: 3GB Penyimpanan: 64GB/128GB/256GB Baterai: 1821 Kamera belakang: 12 MP f / 1.8 Kamera depan: 7 MP / 2.0

Alasan untuk membeli

  • + Desain bergaya
  • + Kinerja cepat
  • + Titik harga rendah

Alasan untuk dihindari

  • – Daya tahan baterai rata-rata
  • – Tidak ada sentuhan sentuhan pada layar kunci
  • – Tidak ada mode malam di kamera

Apple iPhone SE (2020) adalah hp murah terbaik di dunia. Ini karena ia menawarkan pengalaman iPhone yang dekat dengan flagship tetapi melakukannya dengan biaya yang lebih murah.

Faktanya, SE sangat murah, kurang dari setengahnya jika itu adalah iPhone 11 Pro unggulan, dan untuk alasan ini saja, memerlukan verifikasi oleh pengembang ponsel potensial.

Ini benar-benar maju dalam hal pengalaman telepon juga, dengan prosesor cracking modular yang sama yang dipasang di kisaran iPhone 11 menuju ke SE 2020 juga.

Artinya, hp ini menawarkan tingkat kecepatan dan efisiensi energi A13 Bionic, yang dipadukan dengan sistem operasi iOS 13 yang mulus, intuitif, dan penuh fitur, menjadikan penggunaan iPhone SE sebagai kesenangan mutlak.

Ya, iPhone SE (2020) memotong beberapa sudut jika dibandingkan dengan iPhone andalannya, dengan kamera, layar, dan sistem baterai yang sedikit lebih lemah, tetapi mengingat betapa murahnya ponsel ini, dan semua komponennya memberikan kinerja yang solid, itu benar-benar sulit untuk diabaikan.

Untuk pengguna iPhone, ini adalah pemutakhiran hp yang murah dan mudah, dan bahkan untuk pengguna Android, kami sarankan setidaknya memeriksa hp sebelum Anda menekan yang baru, karena Anda mungkin akan terkejut dengan seberapa banyak kualitas yang ditempatkan Apple di sini untuk uang yang relatif sedikit.

ONEPLUS NORD 2

Hp Android murah terbaik

Spesifikasi

Berat: 189g Dimensi: 158,9 x 73.2 x 8.25mm OS: OxygenOS/Android 11 Ukuran layar: 6,43 inci Resolusi: 1080 x 2400 piksel CPU: MediaTek Dimensity 1200-AIRAM: 8GB/12GB Penyimpanan: 128GB/256GB Baterai: 4500 mAh Kamera belakang : 50MP + 8MP + 2MP Kamera depan: 32MP

Alasan untuk membeli

  • + Layar luar biasa dan kualitas build
  • + OxygenOS bersih dan kuat
  • + Pengisian cepat dan masa pakai baterai yang lama

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada kebocoran air
  • – Tidak ada pengisian nirkabel

Mencari hp murah mungkin tampak seperti pengorbanan demi pengorbanan, tetapi tidak demikian halnya dengan OnePlus Nord 2. Faktanya, Anda mendapatkan begitu banyak uang yang mungkin menipu saya karena harganya dua kali lipat.

Ini mengikuti Nord generasi pertama yang sangat populer dengan kecepatan lebih cepat, baterai lebih besar, dan lebih banyak fitur. Dari segi kinerja, ini jauh di depan sebagian besar ponsel murah dan sebenarnya sebagus beberapa ponsel andalan.

Ini adalah poin plus yang sangat besar, Anda akan dapat menggunakannya untuk apa saja, termasuk game seluler! Anda mungkin skeptis tentang ponsel murah dengan kinerja yang mengesankan, tetapi Anda seharusnya tidak demikian karena ini adalah ponsel multifungsi asli.

Untuk menyebutkan beberapa keuntungan lainnya: masa pakai baterai bertahan lebih dari satu hari, kamera akan dengan mudah memberikan snapshot yang nyaman untuk media sosial, dan Oxygen OS adalah salah satu antarmuka pengguna paling lancar yang pernah ada.

Sayangnya, masih belum ada sistem anti air resmi dan Anda tidak dapat mengisi dayanya secara nirkabel, tetapi kali ini OnePlus telah menambahkan Wi-Fi 6 bersama dengan konektivitas 5G, sehingga Anda akan mendapatkan kecepatan internet terbaik ke mana pun Anda pergi (selama router dan dukungan daerah) Dia. Dia).

Melanjutkan warisan OnePlus Nord, ponsel ini adalah juara sejati dan salah satu hp murah terbaik tahun ini.

SAMSUNG GALAXY S20 FE

Hp murah premium terbaik

Spesifikasi

Berat: 190 g (6,7 oz) Dimensi: 159,8 x 74,5 x 8,4 mm (6,29 x 2,93 x 0,33 inci) OS: Android 10, One UI 2.5 Layar: 6,5 inci, HDR10+, 120Hz, 1080 x 2400, rasio 20 : 9 CPU : Qualcomm Snapdragon 865RAM: 6GB/8GB Penyimpanan: 128GB/256GB Baterai: 4500mAh Kamera belakang: 12MP, 8MP, 12MP Kamera depan: 32MP

Alasan untuk membeli

  • + Layar kecepatan refresh 120Hz
  • + Perangkat keras internal premium
  • + Koneksi 5G

Alasan untuk dihindari

  • – Harga spesial
  • – Daya tahan baterai bukan yang terbaik di kelasnya

Samsung mengejutkan semua orang ketika menjatuhkan Samsung Galaxy S20 FE (yang merupakan singkatan dari Fan Edition, omong-omong) akhir tahun lalu, menawarkan fungsionalitas S20 dasar terbaik bersama dengan 5G tetapi dengan harga yang wajar.

S20 FE dalam hal cocok dengan kisaran S20 secara teknis adalah S20e atau S20 Lite, tetapi selain beberapa hal yang dipotong dari model yang lebih mahal, itu sebenarnya tidak terasa seperti handset anggaran, karena masih sarat dengan perangkat keras dan fitur premium.

Misalnya, layar berperingkat HDR10+ 6,5 inci yang besar dari S20 FE – ia memiliki kecepatan refresh 120Hz yang mulus dan digunakan bersama dengan banyak hp unggulan terbaik yang harganya jauh lebih mahal. Heck, bahkan iPhone 12 Pro baru (ponsel terbaik yang dibuat Apple) hanya memiliki layar 60Hz!

Kemudian ketika Anda masuk ke dalam ponsel, Anda menemukan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dan GPU Adreno 650 terbaik, bersama dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan entry-level. Spesifikasi yang kuat dalam segala hal.

Sistem kamera pada S20 FE juga cukup baik, dengan tiga kamera belakang disertakan dengan kamera selfie HD 32MP.

Dapatkan Android 10 versi baru, sistem operasi Android terbaru, desain ramping (dengan banyak pilihan warna juga) dan baterai 4.500mAh yang solid (cukup untuk sekitar satu setengah hari penggunaan rata-rata), dan Anda ‘punya bundel smartphone Fantastic.

XIAOMI MI 10T LITE

HP murah terbaik saat berbelanja dengan anggaran kecil

Spesifikasi

Berat: 214.5g Dimensi: 165.4 x 76.8 x 9mm OS: Android 10 Ukuran layar: 6,67 inci Resolusi: 1.080 x 2.400 piksel CPU: Qualcomm Snapdragon 750GRAM: 6GB Penyimpanan: 64GB/128GB Baterai: 4820mAh Kamera belakang: lebar 64 MP f / 1.9 + 8 MP f / 2.2 ultrawide + 2 MP f / 2.4 makro + 2 MP f / 2.4 Kedalaman kamera depan: 16 MP f / 2.5

Alasan untuk membeli

  • + Layar besar 6,67 inci, 120Hz
  • + Titik harga terjangkau
  • + Jumlah kinerja yang layak

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada pengisian nirkabel
  • – Kamera bisa lebih baik

Lihatlah lembar spesifikasi Xiaomi Mi 10T Lite dan Anda akan berpikir harganya jauh lebih mahal daripada yang sebenarnya – dan Anda dapat mengatakan hal yang sama ketika Anda melihat polesan perangkat keras dan penyelesaiannya juga.

Tidak peduli berapa berat Anda, ini adalah smartphone yang memberi Anda banyak perangkat keras untuk uang Anda.

Anda mendapatkan masa pakai baterai yang layak, beberapa spesifikasi yang terhormat (termasuk 6GB RAM) dan kamera belakang quad-lens dengan Xiaomi Mi 10T Lite, ditambah konektivitas 5G – jika generasi berikutnya berfungsi di tempat Anda tinggal, ponsel ini Ini adalah salah satu yang termurah cara untuk memanfaatkannya.

Disebutkan secara khusus juga adalah layar 6,67 inci yang besar, tajam, dan cerah, yang sangat bagus untuk segala hal mulai dari menonton film hingga menjelajahi web.

Ini jelas bukan hp yang sempurna — tidak ada pengisian daya nirkabel, misalnya — tetapi Anda akan kesulitan menemukan perangkat yang menghasilkan lebih banyak uang. 

GOOGLE PIXEL 4A

HP murah terbaik untuk pengalaman Android murni

Spesifikasi

Berat: 143g Dimensi: 144 x 69,4 x 8,2mm OS: Android 10 Ukuran layar: 5,81 inci Resolusi: 1080 x 2340 piksel CPU: Qualcomm Snapdragon 730GRAM: 6GB Penyimpanan: 128GB Baterai: 3140mAh Kamera belakang: 12.2 MP, f / 1.7, 28 mm (lebar) Kamera depan: 8 MP, f / 2.0, 24 mm (lebar)

Alasan untuk membeli

  • + Kamera bagus
  • + Program murni
  • + Harga sangat bagus

Alasan untuk dihindari

  • Tidak ada 5G
  • Layar relatif kecil
  • Tidak ada zoom telefoto

Google Pixel 4a telah ditunda beberapa kali sebelum terlihat terang, tapi kami senang itu ada di sini sekarang – mengikuti cetakan yang ditetapkan oleh Pixel 3a, karena menggabungkan kamera yang hebat, desain yang layak, dan murni perangkat lunak Android.

Mungkin bagian terbaiknya adalah harganya: hanya $349 / £349. Ini menjadikannya penawaran yang sangat menarik: mampu mengambil beberapa foto hebat, terutama dalam cahaya redup, dan dengan kinerja yang cukup untuk menangani sebagian besar tugas ponsel cerdas, jadi apa lagi yang Anda butuhkan?

Ini tidak begitu dipoles atau kokoh seperti flagships tentu saja, tapi jauh lebih murah. Google menambahkan semakin banyak eksklusif ke Pixel juga: mode Night Sight untuk kamera misalnya, dan aplikasi Perekam yang dapat mengubah ucapan menjadi teks secara real time.

Anda tidak bisa mendapatkan 5G, tetapi ada model yang berbeda (lebih mahal, tetapi lebih terjangkau) yang hadir dengan 5G. Baca ulasan lengkap Google Pixel 4a kami untuk melihat model ini secara mendalam, tetapi kami juga memiliki ulasan Google Pixel 4a 5G jika Anda ingin melihat apa yang dapat dilakukannya.

Kami juga memiliki penjelasan Google Pixel 4a vs iPhone SE dari dua ponsel yang sangat mirip ini, serta panduan Samsung Galaxy S20 FE 5G vs Google Pixel 4a kami jika Anda ingin melihat bagaimana kedua ponsel Android populer ini menumpuk.

SAMSUNG GALAXY A52 5G

HP murah terbaik untuk fotografi

Spesifikasi

Berat: 189g Dimensi: 159,9 x 75,1 x 8.4mm OS: Android 11, One UI 3.1 Ukuran layar: Super AMOLED 6,5 inci (FHD+, 120Hz) RAM: 6GB Penyimpanan: 128GB Baterai: 4500mAh Kamera Belakang: 64 MP, 12 MP, 5 MP, 5 MP Kamera depan: 32 MP

Alasan untuk membeli

  • + Dukungan 5G
  • + Kamera utama 64MP yang luar biasa
  • + Baterai tahan lama dan pengisian cepat

Alasan untuk dihindari

  • – Desain tebal
  • -10x zoom digital sangat granular
  • – Lebih lambat dari hp yang lebih mahal

Samsung Galaxy A52 5G mencerminkan tampilan seri unggulan S21, dengan layar Super AMOLED 6,5 inci 120Hz yang sangat besar yang hanya terganggu oleh kamera depan berlubang terkecil Samsung.

Di bagian belakang, Anda akan menemukan modul persegi panjang yang menampung beberapa teknologi kamera hebat yang menyatu dengan baik ke dalam casing plastik ponsel.

Foto sangat bagus pada pengaturan kamera bidik-dan-tembak default, dengan kamera utama 64MP menjadi yang paling mahal dan kamera selfie 32MP berkualitas tinggi tidak jauh di belakang.

Menangkap foto lanskap yang indah, dan melihatnya di layar yang menakjubkan itu, menciptakan pengalaman yang tak tertandingi dalam kisaran harganya. Tentu saja untuk harga ini, pasti ada kekurangannya.

Samsung A52 5G tidak secepat rekan andalannya, dan desainnya juga lebih kokoh. Meskipun demikian, ini adalah hp kelas menengah yang hebat dengan beberapa spesifikasi kelas atas – ini pasti patut dipertimbangkan.

ONEPLUS NORD CE 5G

HP murah terbaik untuk masa pakai baterai

Spesifikasi

Berat: 170g Dimensi: 159,2 x 73.5 x 7.9mm OS: Android 11/Oxygen OS 11 Ukuran layar: 6,43 inci Resolusi: 2400 x 1080 CPU: Qualcomm Snapdragon 750GRAM: 8GB/12GB Penyimpanan: 128GB/256GB Baterai: 4500 mAh Kamera belakang: 64MP + 8MP + 2MP

Alasan untuk membeli

  • + Daya tahan baterai dan waktu pengisian daya yang luar biasa
  • + Kecepatan refresh 90 Hz
  • + Ringan dan mudah digunakan dengan satu tangan

Alasan untuk dihindari

  • – Performanya rata-rata
  • – Tidak ada kebocoran air
  • – Desain plastik

Meskipun OnePlus Nord CE 5G adalah hp murah yang bagus, itu tidak sebagus OnePlus Nord asli. Bukti atas nama “versi dasar” yang segera menunjukkan bahwa itu telah dipreteli untuk menjaga harga tetap rendah.

Ada beberapa daerah yang tumbuh subur. Seperti masa pakai baterai yang cocok dengan beberapa hp unggulan terbaik yang dapat Anda beli, dan pengisian dayanya juga sangat cepat. Anda juga dapat menikmati streaming acara TV dan film di layar Full HD yang besar dan cerah, serta memanfaatkan kontrol game seluler yang mulus berkat kecepatan refresh 90Hz.

Karena itu, OnePus jelas telah memotong beberapa sudut. Yang paling jelas adalah desainnya, mereka mengganti kaca belakang dengan plastik dan menyederhanakan kontrol. Ini juga memiliki sistem kamera yang tidak terlalu rumit, yang memalukan tetapi masuk akal mengingat harganya yang murah.

Secara keseluruhan, hp ini bagus untuk siapa saja dengan anggaran terbatas, mungkin tidak menonjol di depan umum tetapi pasti akan melakukan semua yang Anda butuhkan dan akan bekerja dengan relatif baik. Ini adalah ponsel yang kuat dan mampu yang dapat Anda andalkan.

REALME 8 PRO

HP murah yang tidak mengorbankan kamera atau baterai

Spesifikasi

Berat: 176g Dimensi: 160.6 x 73.9 x 8.1mm OS: Android 11 / realme UI 2.0 Ukuran layar: 6,4 inci Resolusi: 1080 x 2400 FHD+ CPU: Qualcomm Snapdragon 720GRAM: 8GB Penyimpanan: 128GB Baterai: 4500mAh Kamera belakang: 108 MP, 8 MP, 2 MP, 2 MP Kamera depan: 16 MP

Alasan untuk membeli

  • + Pengisian cepat dan baterai tahan lama
  • + Nyaman untuk dibawa
  • + Kamera bagus secara keseluruhan

Alasan untuk dihindari

  • – Gambar ultra-cepat tidak pernah sedetail ini
  • – Tampilan kurang jelas
  • – Crash dalam kinerja

Realme 8 Pro hadir dengan kamera 108MP, yang merupakan resolusi tertinggi yang bisa Anda dapatkan dari kamera smartphone. Jadi kami mengharapkan hal-hal besar dalam hal fotonya.

Itu tidak mengecewakan. Ideal jika Anda memiliki anggaran terbatas tetapi menginginkan smartphone dengan kamera hebat untuk fotografi point-and-shoot, hasil bidikan terlihat sangat tajam dan cerah dalam cahaya alami.

Itu tidak terlalu bagus dalam hal fotografi resolusi ultra-tinggi, jadi ingatlah itu jika Anda mengambil banyak dari itu. Dengan kecerahan 1.000 nits, layar AMOLED 6,4 inci sangat hidup, meskipun sejujurnya itu tidak memiliki kejelasan yang dimiliki ponsel lain yang lebih mahal.

Satu area di mana itu benar-benar unggul adalah masa pakai baterai, itu akan bertahan selama sekitar 20 jam pemutaran video dan dapat diisi ulang dalam waktu kurang dari 47 menit. Jadi, jika Anda adalah tipe orang yang selalu lupa memberi ponsel Anda jus, sulit untuk tidak merekomendasikannya.

SONY XPERIA L4

HP murah terbaik untuk streaming film

Spesifikasi

Berat: 178g Dimensi: 159 x 71 x 8.7mm Ukuran layar: 6,2 inci Resolusi: 1680 x 720 Penyimpanan: 64GB Baterai: 3580mAh Kamera belakang: 13MP, 5MP, 2MP Kamera depan: 8MP piksel

Alasan untuk membeli

  • + Dapat digunakan dengan mudah dengan satu tangan
  • + Perasaan abadi
  • + Bagus untuk multitasking

Alasan untuk dihindari

  • – Layar resolusi rendah
  • -Tidak ada 5G atau Wi-Fi 6
  • – Tidak akan bagus untuk game seluler

Sony Xperia L4 memiliki layar 6,2 inci dengan rasio aspek 21:9, dan layarnya yang tinggi dan ramping sangat memukau dan membuatnya ideal untuk menonton acara TV dan film. Sempurna untuk perjalanan jauh!

Anda tidak akan mendapatkan yang terbaik dari semuanya dengan ponsel ini. Sony pasti memotong beberapa sudut untuk menjaga harga tetap rendah.

Gamer seluler akan menemukan kecepatan mereka sangat lambat, sementara mereka yang terus-menerus menjelajahi media sosial mungkin mendapati bahwa mereka harus mengisi ulang beberapa kali sehari.

Kemudian, dalam hal kamera, ini bekerja dengan baik dengan fotografi point and shoot di siang hari yang cerah tetapi tidak begitu baik di malam hari.

Secara keseluruhan ini adalah hp yang bagus, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk menghabiskan sangat sedikit pada smartphone. Siapa pun dengan anggaran yang sangat ketat harus menambahkannya ke daftar pendek mereka.

MOTOROLA MOTO G10

HP murah terbaik

Spesifikasi

Berat: 200 gram Dimensi: 165,22 x 75,73 x 9,19 mm Ukuran layar: 6,5 inci Resolusi: HD + 1600 x 720 piksel: Android 11 CPU: Qualcomm Snapdragon 460 RAM: 4 GB Penyimpanan: 64/128 GB Baterai: 5000 mAh Kamera belakang : 48 MP, 8 MP, 2 MP, 2 MP Kamera depan: 8 MP

Alasan untuk membeli

  • + Daya tahan baterai yang baik
  • + Desain tahan lama
  • + Kamera yang Mampu

Alasan untuk dihindari

  • – Kinerja lambat
  • -Tidak ada 5G atau Wi-Fi 6

Anda mungkin telah membaca daftar ini dan berpikir, “HP ini masih sangat mahal.” Dalam hal ini, pertimbangkan Motorola Moto G10. Ini adalah hp yang sangat murah.

Karena harganya sangat rendah, ada beberapa pengorbanan yang harus dilakukan. Yang paling penting adalah kinerja, ponsel ini sama sekali tidak cepat. Ini akan menangani tugas-tugas dasar seperti penjelajahan web biasa dan pengiriman pesan, tetapi jangan berharap untuk memainkan game seluler besar di dalamnya.

Secara keseluruhan, mengingat betapa murahnya itu, Moto G10 adalah smartphone yang sangat mumpuni. Baterainya tahan seharian penuh, layarnya cukup besar untuk menonton video dan kameranya juga bagus. Ini bukan pesaing hp kelas menengah di atas, tetapi untuk harga ini, Anda tidak akan mendapatkan yang lebih baik.

TCL 20 PRO 5G

HP murah luar biasa dengan layar melengkung

Spesifikasi

Berat: 190g Dimensi: 164.2 x 73 x 8.77mm Ukuran layar: 6,67 inci Resolusi: FHD+ 1080 x 2400 piksel OS: Android 11, TCL UICPU: Qualcomm Snapdragon 750G 5GRAM: 6GB Penyimpanan: 256GB Baterai: 4500mAh Kamera belakang: 48MP, 16MP, 5MP, kamera depan: 32MP

Alasan untuk membeli

  • + Layar melengkung 6,67 inci yang menakjubkan
  • + Baterai tahan lama
  • + Kamera Selfie yang Kuat

Alasan untuk dihindari

  • – Kamera Biasa
  • – Pengisian lambat
  • – Tidak ada kebocoran air

Mungkin berada di ujung yang lebih mahal dari daftar ini, tetapi TCL 20 Pro 5G adalah ponsel yang sangat mumpuni dengan layar yang sepertinya harganya dua kali lipat.

Layar melengkung 6,67 inci yang halus dan mengkilap sangat ideal untuk streaming TV dan film. Anda tidak perlu khawatir tentang baterai yang terkuras, karena pengujian kami berlangsung selama 20 jam pemutaran video.

Mengunduh acara juga tidak akan menyumbat memori telepon, ia memiliki penyimpanan internal 256GB dan dapat diperluas dengan kartu MicroSD. Ini benar-benar ponsel yang sangat cocok untuk perjalanan sehari-hari.

Diakui, kamera pada hp ini tidak akan memenangkan penghargaan apa pun, itu baik-baik saja dalam cahaya alami tetapi sedikit putus asa di malam hari.

Namun, jika Anda lebih peduli dengan layar dan masa pakai baterai, ini tidak akan menjadi masalah besar. Secara keseluruhan, ini adalah hp yang tampak hebat.

VIVO Y20S

HP murah lainnya untuk mereka yang memiliki anggaran sangat terbatas

Spesifikasi

Berat: 192,3 g Dimensi: 164,4 mm x 76,3 mm x 8,4 mm: Android 10 Ukuran layar: 6,51 inci Resolusi: 720 x 1600 piksel CPU: Qualcomm Snapdragon 460 RAM: 4 GB Penyimpanan: 128 GB Baterai: 5000 mAh Kamera belakang: 13 MP + 2 MP Makro + 2 MP Kamera Depan Kedalaman: 8 MP

Alasan untuk membeli

  • + Telepon yang sangat murah
  • + Banyak masa pakai baterai
  • + Desain bergaya

Alasan untuk dihindari

  • – Layar resolusi rendah
  • – Performa kamera buruk dalam cahaya redup
  • – Komponen spesifikasi rendah

Ada hp murah, dan kemudian ada yang sangat murah: Vivo Y20s tidak akan dikenakan biaya sama sekali, dan meskipun Anda harus hidup dengan beberapa kompromi sebagai hasilnya, hp ini masih akan melakukan hampir semua yang Anda butuhkan. HP Android melakukan ini (walaupun sedikit lebih lambat dari biasanya dalam beberapa keadaan).

Selain harga Vivo Y20 yang rendah dan rendah (lihat gadget di atas untuk penawaran online terbaik saat ini), ia juga unggul dalam hal masa pakai baterai — Anda sering dapat menggunakan hp ini selama dua hari, kami temukan di tes.

Sayangnya, Anda tidak mendapatkan pengisian nirkabel atau bahkan pengisian kabel yang sangat cepat, tetapi Anda tidak bisa mendapatkan semuanya di hp murah seperti ini.

Tanpa 5G, spesifikasi biasa-biasa saja, dan kamera yang memuaskan, hp ini tidak akan menarik bagi pengguna yang kuat – tetapi akan menarik bagi siapa pun yang mencari hp murah terbaik. Momennya, apalagi kalau murah jadi prioritas.

OPPO FIND X3 LITE

Banyak hp untuk sedikit uang

Spesifikasi

Berat: 172g Dimensi: 159,1 mm x 73,4 mm x 7,9 mm: Android 11 Ukuran layar: 6,43 inci Resolusi: 1.080 x 2.400 piksel CPU: Qualcomm Snapdragon 765GRAM: 8GB Penyimpanan: 128GB Baterai: 4300mAh Kamera belakang: lebar 64 MP f / 1.7 + 8 MP f / 2.2 ultrawide + 2 MP f / 2.4 makro + 2 MP f / 2.4 Kedalaman kamera depan: 32 MP f / 2.4

Alasan untuk membeli

  • + Bahan berkualitas tinggi
  • + Pengisian cepat 65W
  • + Dilengkapi dengan dukungan 5G

Alasan untuk dihindari

  • – ColorOS yang Unik
  • – Tidak ada pengisian nirkabel
  • – Banyak kompetisi

Mempertimbangkan uang yang Anda bayar untuk Oppo Find X3 Lite, Anda mendapatkan banyak imbalan, termasuk kamera yang kompeten, dukungan 5G, dan layar yang cukup bagus.

Kecepatan pengisian daya kabel yang mengesankan – hingga 65W – adalah alasan lain untuk memasukkan ini ke dalam daftar pendek hp anggaran terbaik Anda saat ini, meskipun pengisian daya nirkabel tidak tersedia di sini.

Layar adalah fitur lain, dengan layar AMOLED 6,43 inci, yang berjalan pada kecepatan refresh 90Hz, yang sangat bagus untuk apa saja – menonton film, menjelajahi web, menggulir umpan media sosial, dll. Ukuran dan kualitas layarnya pasti akan membuat Anda merasa seperti sedang menggunakan hp yang lebih mahal.

Tentu saja ada kompromi untuk mencapai titik harga ini, seperti biasa, tetapi kami pikir yang ditawarkan oleh Oppo Find X3 Lite pintar. Ini jauh di bawah model lain dalam kisaran Oppo Find X3, dan jika Anda dapat hidup dengan kekurangannya, ini adalah smartphone yang sangat baik.

SAMSUNG GALAXY NOTE 10 LITE

HP murah terbaik dengan stylus digital bawaan

Spesifikasi

Berat: 199g Dimensi: 163,7 x 76,1 x 8,7 mm OS: Android 10 Ukuran layar: 6,7 inci Resolusi: 1.080 x 2.400 piksel CPU: Exynos 9810 RAM: 6GB/8GB Penyimpanan: 128GB Baterai: 4500mAh Kamera belakang: Lebar 12 MP f/1.7 + 12 MP f/2.4 telefoto + 12 MP f/2.2 ultrawide Kamera depan: 32 MP f/2.2

Alasan untuk membeli

  • + Sampaikan salam pada S Pen
  • + Desain dan konstruksi yang cantik
  • + Banyak ruang layar

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada MicroSD untuk penyimpanan yang dapat diperluas
  • – Tidak ada opsi 5G di Inggris

Samsung Galaxy Note 10 Lite adalah salah satu hp beranggaran rendah yang paling mengesankan kami selama 18 bulan terakhir (ini adalah hp terbaik yang pernah kami lihat di CES 2020), dan alasannya cukup sederhana: hp ini sangat besar. dan telepon dinamis. Layarnya, dilengkapi dengan S Pen (unik di pasar ponsel murah), dan memiliki setiap gaya Samsung di sisi perangkat lunak juga.

Karena ini adalah model minimalis, Anda mendapatkan prosesor yang lebih tua di bawah kap, tetapi itu tidak akan membuat banyak orang khawatir setelah Anda memperhitungkan penghematan harga yang sangat besar pada perangkat seperti Samsung Galaxy Note 20 Ultra.

Tidak ada 5G atau pengisian nirkabel di sini, dan penyimpanan dikurangi menjadi 128GB (Anda dapat memperluasnya dengan kartu memori, jika Anda membutuhkan lebih banyak).

Bahkan dengan komponen vintage di dalamnya, Note 10 Lite masih berlomba melalui tugas atau permainan apa pun, dan pasti akan menarik perhatian saat Anda keluar di depan keluarga atau teman. Ini adalah salah satu ponsel Samsung terbaik dalam bisnis ini dan salah satu hp murah terbaik di pasaran saat ini.

VIVO Y70

HP murah dengan layar besar yang hidup

Spesifikasi

Dimensi: 161 x 74,1 x 7,8 mm Berat: 171 g Layar: 6,44 inci AMOLED 1080 x 2400 piksel 5 GB: NoCPU: Qualcomm Snapdragon 665 GPU: Adreno 610 RAM: 8 GB Penyimpanan: 128 GB Kamera belakang: 48 MP + 2 MP + Kamera Depan 2 MP: 16 MP Baterai: 4100 mAh: Android 10

Alasan untuk membeli

  • + Layar AMOLED besar
  • + Harga terjangkau
  • + Baterai pengisian cepat

Alasan untuk dihindari

  • – Kinerja biasa-biasa saja
  • – Kamera bisa lebih baik
  • – Tidak ada 5G di pesawat

Vivo Y70 menawarkan hp dengan spesifikasi solid dan kinerja perangkat keras serba bisa dengan harga yang sangat wajar.

Layar AMOLED 6,44 inci 1080 x 2400 adalah puncak dari paket ini, membuat konten streaming dan bermain game seluler menjadi menyenangkan. Layar ini ditenagai oleh CPU Qualcomm Snapdragon kelas menengah dan GPU Adreno, serta RAM 8GB.

Gabungan itu adalah paket perangkat keras dasar yang solid, dan meskipun ponsel ini tidak akan memenangkan kompetisi rekor, ia menawarkan banyak hal dalam hal penggunaan di dunia nyata. Perangkat yang cepat dan mulus dalam segala hal, tidak membuat Anda menunggu untuk memuat sesuatu.

Dalam hal kelalaian penting, hp ini tidak dilengkapi dengan modem 5G, dan layarnya yang besar memiliki kecepatan refresh 60Hz, bukan 90Hz atau 120Hz.

Namun, andalan Apple yang paling mahal di pasaran saat ini juga memiliki layar 60Hz, jadi tidak banyak yang bisa menahan Vivo Y70 saat ini. Secara keseluruhan, hp murah bagus yang memuaskan pengguna yang menikmati layar besar.

MOTO G50

Salah satu hp termurah yang menyediakan konektivitas 5G

Spesifikasi

Berat: 192g Dimensi: 164,9 x 74,9 x 9mm OS: Android 11 Ukuran layar: 6,5 inci Resolusi: HD+ (1600 x 720) CPU: Qualcomm Snapdragon 480RAM: 4GB Penyimpanan: 64GB Baterai: 5000mAh Kamera belakang: 48 MP, 5 MP, 2 MP Kamera depan: 13 MP

Alasan untuk membeli

  • + Harga bagus untuk apa yang Anda dapatkan
  • + Layar 6,5 inci yang besar, cerah, dan jernih
  • + 5G di pesawat

Alasan untuk dihindari

  • – Kamera Biasa
  • – Tidak ada kebocoran air

Jika Anda menginginkan teknologi 5G dengan anggaran terbatas, Motorola Moto G50 harus berperan dalam pertimbangan Anda: Selain semua kualitas standar Motorola bernilai uang, yang satu ini juga siap untuk masa depan, kapan pun 5G dapat mewujudkannya. ke tempat Anda tinggal.

Ponsel ini memiliki layar besar 6,5 inci yang indah dengan kecepatan refresh 90Hz yang menakjubkan, dan Anda mendapatkan prosesor Snapdragon 480 yang sangat kuat di dalamnya – layar berkualitas tinggi, prosesor cepat, apa lagi yang bisa Anda minta? Ada beberapa kompromi yang harus dibuat, tentu saja, untuk mengalahkan tanda £ 200, dan Anda tidak akan menemukan pengisian nirkabel atau tahan air di sini.

Di bagian belakang terdapat kamera belakang tiga lensa tetapi tidak ada zoom optik atau lensa ultra lebar, kamera ini berfungsi dengan baik tetapi tidak menghasilkan bidikan yang terlihat profesional. HP ini dasar di seluruh papan, jadi Anda tidak akan bingung dengan hp unggulan dengan terburu-buru.

HONOR PLAY

HP murah terbaik untuk para gamer

Spesifikasi

Berat: 176g Dimensi: 157,9 x 74,3 x 7,5 mm OS: Android 9 Ukuran layar: 6,3 inci Resolusi: 1,080 x 2,340 piksel CPU: Kirin 970 RAM: 4GB/6GB Penyimpanan: 64GB Baterai: 3750mAh Kamera belakang: 16 MP f/2.2 + Sensor kedalaman 2 MP f/2.4 Kamera depan: 16 MP f/2.0

Alasan untuk membeli

  • + Prosesor Kirin 970 Cepat
  • +7.1 saluran audio Histen
  • + Performa game yang luar biasa

Alasan untuk dihindari

  • – Hanya ruang penyimpanan 64 GB
  • – Terlalu tua sekarang

Honor Play, meskipun merupakan pembangkit tenaga game portabel, sebenarnya hanyalah hp Android serba bisa yang menawarkan paket luar biasa dengan harga yang sangat rendah, hanya £ 279,95 – atau bahkan kurang di beberapa gerai.

Serius, Anda mendapatkan beberapa teknologi yang sangat menarik di Honor Play, termasuk CPU Kirin 970 yang cepat, RAM 4GB, dan layar FHD+ 6,3 inci yang sangat lebar.

Kamera belakang ganda solid dan kamera selfie tunggal digabungkan dengan penyimpanan internal 64GB, sedangkan teknologi GPU Turbo built-in pada ponsel berarti game seluler juga berkinerja sangat baik.

Dan dengan suara 7.1 Histen yang imersif dan rasio layar-ke-tubuh 89% saat bermain game, menikmati game ini, atau media lainnya, benar-benar pengalaman yang sangat menyenangkan.

Sederhananya, Honor Play membuat Anda benar-benar bertanya-tanya mengapa ada orang yang membelanjakan lebih banyak untuk ponsel, yang di beberapa flagship berarti 3 atau 4 kali lipat harga ponsel ini. Baca ulasan lengkap Honor Play kami untuk mempelajari tentang semua cara hp ini bukan hp gaming dan lebih… hp yang sangat bagus.

REALME X3 SUPERZOOM

HP murah yang bagus dengan sistem kamera yang kuat dan serbaguna

Spesifikasi

Berat: 202g Dimensi: 163,8 x 75,8 x 8,9mm OS: Android 10 Ukuran layar: 6,6 inci Resolusi: 1080 x 2400 piksel CPU: Snapdragon 855 Plus RAM: 8GB/12GB Penyimpanan: 128GB/256GB Baterai: 4200 mAh Kamera belakang: 64 MP f / 1.8 wide + 8 MP f / 3.4 telephoto + 8 MP f / 2.3 ultrawide + 2 MP f / 2.4 macro Kamera depan: 32 MP f / 2.5 wide + 8 MP f / 2.2 ultra wide

Alasan untuk membeli

  • + Kamera yang sangat fleksibel
  • + Mahakarya Kekuatan
  • + Desain dan layar yang stylish

Alasan untuk dihindari

  • – Hasil kamera tidak konsisten
  • – Tidak tahan air IP68
  • – Realme UI dapat menggunakan beberapa modifikasi

Kami sangat terkesan dengan pendekatan Realme terhadap hp, yang tampaknya mengemas sebanyak mungkin komponen berkualitas tinggi sambil menjaga harga tetap masuk akal. Realme X3 SuperZoom hadir dengan harga rendah hingga menengah, tetapi masih menawarkan banyak daya dan kinerja.

Ambil kamera belakang SuperZoom ini, misalnya, yang memberi Anda fleksibilitas zoom optik 5x dan lensa ultra lebar, sehingga Anda dapat memperbesar atau memperkecil seperlunya. Prosesor Snapdragon 855 Plus juga tidak lamban, dan hp ini seharusnya dapat menangani apa pun yang dapat Anda lakukan.

Pada pandangan pertama atau kedua, Anda mungkin dimaafkan jika berpikir hp ini jauh lebih mahal daripada yang sebenarnya, dan itu karena cara Realme mendesain hp ini: kami sangat menyukai tampilan Arctic White yang ditunjukkan di atas.

POCO F2 PRO

Nilai yang sangat baik untuk uang rata-rata ranger

Spesifikasi

Berat: 219g Dimensi: 163.3mm x 75.4mm x 8.9mm OS: Android 10, MIUI 11 Ukuran layar: 6,67 inci Resolusi: 1080 x 2400 piksel CPU: Snapdragon 865RAM: 6GB/8GB Penyimpanan: 128GB/256GB Baterai: 4700 mAh Kamera belakang : 64 MP f / 1.9 wide + 5 MP f / 2.2 makro + 13 MP f / 2.4 wide + 2 MP f / 2.4 depth Kamera depan: 20 MP f / 2.2 wide

Alasan untuk membeli

  • + Layar cerah besar
  • + Daya tahan baterai yang luar biasa
  • + Prosesor ultra-cepat

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak tahan air
  • – Tidak ada pengisian nirkabel
  • – Izin perangkat lunak

Poco sekarang telah benar-benar terpisah dari Xiaomi, dan hasilnya adalah Poco F2 Pro: hp kelas menengah yang dirancang dengan baik dengan spesifikasi yang sangat baik dan memiliki banyak hal untuk ditawarkan jika Anda mencari nilai uang. Faktanya, beberapa spesifikasinya adalah yang terbaik, seperti prosesor Snapdragon 865 yang berjalan di bawah kap.

Kami sangat menyukai layar Super AMOLED 6,67 inci yang besar dan cerah, yang tidak memiliki lekukan untuk merusaknya berkat kamera pop-up bermotor yang tersembunyi di dalam sasis.

Daya tahan baterai juga sangat bagus, dan Anda mungkin bisa mendapatkan dua hari penggunaan di antara pengisian daya jika Anda santai dengan gameplay dan pemetaan GPS.

Anda kehilangan fitur tambahan seperti pengisian daya nirkabel, dan kamera belakang quad-lens bagus dan tidak bagus, tetapi Anda harus membuat beberapa kompromi di ujung pasar ini, dan Poco F2 Pro memilih sudut yang tepat untuk memotongnya.

Bahkan tanpa bantuan langsung Xiaomi, ponsel ini menawarkan nilai uang yang sangat baik – baca selengkapnya di ulasan lengkap Poco F2 Pro kami.

TCL 10 5G

HP kelas atas yang murah dengan teknologi 5G dan layar besar yang hidup

Spesifikasi

Berat: 210g Dimensi: 163,7 x 76,6 x 9mm OS: Android 10 Ukuran layar: 6,53 inci Resolusi: 1,080 x 2,340 piksel CPU: Qualcomm Snapdragon 765GRAM: 6GB Penyimpanan: 128GB Baterai: 4500mAh Kamera belakang: 64 MP f / 1.9 wide + 8 MP f / 2.2 ultrawide + 5 MP / 2.2 makro + 2 MP f / 2.4 Kedalaman kamera depan: 16 MP f / 2.2

Alasan untuk membeli

  • + Layar besar dan hidup
  • + Koneksi 5G
  • + Harga menarik

Alasan untuk dihindari

  • – Spesifikasi kelas menengah
  • – Beberapa aplikasi yang tidak perlu
  • – Pesaing yang kuat

Siapa pun yang memberi tahu Anda bahwa mendapatkan 5G di ponsel akan menghabiskan banyak uang belum menemukan TCL 10 5G: Tidak hanya menawarkan 5G, tetapi Anda juga mendapatkan layar, prosesor, dan kamera yang sangat bagus, semuanya hanya di bawah £400 jika Anda membeli langsung Dan tanpa kartu SIM.

Beberapa sudut dipotong untuk mendapatkan telepon dengan harga ini – tidak tahan air, tidak ada pengisian nirkabel – tetapi Anda tidak dapat memiliki banyak keluhan mengingat berapa banyak yang Anda bayar.

TCL relatif baru di kancah smartphone, meskipun merupakan veteran industri elektronik, dan kami terkesan dengan apa yang telah dicapai di sini. Selain 5G on board, layarnya mungkin yang paling menarik di sini.

Ini cerah dan bersemangat, dan Anda mendapatkan banyak tweak perangkat lunak yang dapat Anda terapkan untuk membuat warna benar-benar muncul jika perlu (saat menonton Netflix, misalnya). Pastikan untuk melihat ulasan lengkap TCL 10 5G kami jika Anda tertarik.

MOTO G9 POWER

HP murah terbaik untuk baterai tahan lama

Spesifikasi

Berat: 221g Dimensi: 172.1 x 76.8 x 9.7mm OS: Android 10 Ukuran layar: 6,8 inci Resolusi: 720 x 1640 piksel CPU: Snapdragon 662RAM: 4GB Penyimpanan: 128GB Baterai: 6000mAh Kamera belakang: 64MP f / 1,8 wide + 2 MP f / 2.4 makro + 2P f / 2.4 kedalaman kamera depan: 16 MP f / 2.2

Alasan untuk membeli

+ Baterai raksasa

+ Enak dilihat

+ Layar besar

Alasan untuk dihindari

  • – Tampilan resolusi rendah
  • – Foto cahaya rendah sedang
  • – Tidak ada kebocoran air

Jika Anda menginginkan hp yang memberi Anda baterai paling banyak per pon, maka tidak perlu mencari lagi. Baterai 6000mAh di sini sangat besar — ​​20% lebih banyak dari apa yang memberi Anda Samsung Galaxy S21 Ultra yang mahal, belum lagi sebagian besar ponsel anggaran dalam daftar ini. Ini sebenarnya lebih dari tiga kali lipat kapasitas iPhone SE (2020).

Tentu saja, itu harus besar, sebagian karena satu-satunya bagian hp ini dengan murah hati mengukur baterai adalah ukuran layar. Pada 6,8 inci, itu benar-benar binatang buas, dan menjadi papan video dan permainan yang hebat.

Kelemahannya adalah resolusinya tidak terlalu tinggi — pikselnya lebih sedikit daripada kebanyakan hp di sini, tetapi juga salah satu yang terbesar, jadi Anda benar-benar memperhatikan resolusi yang lebih rendah. Seharusnya tidak menjadi pemecah masalah, tetapi Anda pasti bisa mendapatkan kualitas layar yang solid di tempat lain.

Ini adalah cerita yang mirip dengan sebagian besar hp ini, pada kenyataannya – kinerjanya baik, tetapi tidak secepat beberapa opsi lainnya. Kameranya bagus dalam cahaya terang, tetapi mereka benar-benar kesulitan dalam kondisi cahaya rendah. Ini adalah pembelian yang bagus, terutama jika Anda menginginkan masa pakai baterai yang lama, tetapi hanya disertai kompromi.

ONEPLUS NORD

HP murah yang bisa melakukan semuanya

Spesifikasi

Berat: 184g Dimensi: 158,3 x 73.3 x 8.2mm OS: OxygenOS/Android 10 Ukuran layar: 6,44 inci Resolusi: 1080 x 2400 piksel CPU: Qualcomm Snapdragon 765GRAM: 8GB/12GB Penyimpanan: 128GB/256GB Baterai: 4115 mAh Kamera belakang: 48 MP f/1.8 wide + 8 MP f/2.3 ultrawide + 5 MP f/2.4 depth + 2 MP f/2.4 macro Kamera depan: 32 MP f/2.5 ultrawide + 8 MP f/2.5 ultrawide

Alasan untuk membeli

  • + Layar luar biasa dan kualitas build
  • + OxygenOS bersih dan kuat
  • + Dikemas dalam beberapa spesifikasi kelas atas

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada kebocoran air
  • – Tidak ada pengisian nirkabel
  • -Tidak ada dukungan Wi-Fi 6

OnePlus pertama kali membuat namanya keluar dengan menawarkan spesifikasi hp yang sangat bagus dengan harga yang sangat bagus, jadi sudah sepantasnya ia sekarang kembali ke alur itu dengan OnePlus Nord. Sementara hp OnePlus perlahan menjadi lebih mahal selama bertahun-tahun, Nord sebaliknya dan merupakan mid-ranger yang hebat.

Mulai dari £379 di Inggris, Anda akan mendapatkan prosesor Snapdragon 765G yang kuat, setidaknya 8GB RAM, setidaknya 128GB penyimpanan, dan 5G juga. Sekarang setelah generasi kedua diluncurkan, Anda mungkin melihat beberapa penawaran hebat tentang ini di seluruh web.

Ini memiliki layar 6,44 inci yang cerah dan tajam yang berfungsi berkat kecepatan refresh 90Hz – semua yang ada di layar ini tampak luar biasa.

Beberapa kompromi dibuat untuk mendapatkan OnePlus Nord dengan harga ini: tidak ada pengisian nirkabel dan tidak kedap air, dan kamera serta masa pakai baterai bagus, tidak bagus. Secara keseluruhan, ini adalah paket hebat yang disatukan OnePlus untuk harganya.

Lihat ulasan lengkap OnePlus Nord kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengapa kami menilainya sangat tinggi, dan jangan lewatkan detail OnePlus Nord vs Pixel 4a untuk melihat bagaimana perbandingan dua ponsel Android anggaran serupa ini.

OnePlus Nord juga memenangkan Best Value Phone di T3 Awards 2023, yang merupakan alasan bagus lainnya untuk mempertimbangkan ponsel ini sebagai peningkatan berikutnya ke ponsel Anda.

Cara Memilih HP Murah Terbaik

Smartphone unggulan sangat bagus: mereka sangat cepat, dirancang dengan baik, dan juga dilengkapi dengan banyak fitur tambahan. Tapi itu datang dengan biaya, dan biaya itu banyak uang.

Sebagian besar smartphone unggulan sekarang berharga £ 1.000 untuk dibeli, dan sementara nilai yang bisa Anda dapatkan dari mereka dapat membenarkan biayanya, tidak ada yang luput dari kenyataan bahwa itu adalah pengeluaran yang sangat besar, terutama ketika biaya kontrak harus dilakukan. ditambahkan di bagian atas.

Namun, masalahnya adalah, jika Anda melakukan riset dengan baik dan memutuskan dengan tepat apa yang Anda inginkan dan butuhkan dari hp, Anda dapat berbelanja di pasar telepon kelas menengah atau anggaran dan mendapatkan 70-90 persen pengalaman yang sama seperti jika Anda memiliki telepon high-end, Tapi untuk sebagian kecil dari biaya.

Sebagian besar pembuat hp juga memanfaatkan ini, menawarkan semua orang mulai dari Xiaomi hingga Samung, dan Google sekarang memberi Sony beberapa ponsel yang sangat bagus dengan harga yang sangat rendah.

Banyak dari hp ini hadir dengan fitur yang, hanya beberapa tahun yang lalu, juga murni uji coba lapangan, dan dalam beberapa kasus kita sekarang melihat teknologi yang sama sekali baru untuk pertama kalinya dalam perangkat yang lebih murah ini. Lihat saja Samsung Galaxy A80 dan sistem kamera pop-up uniknya sebagai panduan.

Karena itu, langkah pertama untuk memutuskan smartphone murah mana yang tepat untuk Anda adalah menentukan dengan tepat apa yang paling Anda hargai dari ponsel tersebut.

Jika itu kemampuan untuk bermain game saat bepergian, misalnya, ini akan membantu Anda bersandar pada perangkat seperti Honor Play yang berspesialisasi dalam bermain game dengan kecepatan bingkai tinggi dan dengan visual yang menarik.

Demikian juga, jika Anda harus memiliki operasi dasar yang benar-benar lancar, dengan pemuatan aplikasi yang cepat dan navigasi antarmuka pengguna, maka Anda tahu bahwa Anda perlu mencari perangkat dengan prosesor yang kuat dan bentuk sistem operasi yang rapi, seperti OnePlus 6.

Mungkin Anda benar-benar menang dalam mengambil gambar lebih dari apa pun, dan Anda membutuhkan hp yang, meskipun lebih murah daripada flagship, menawarkan sistem kamera serba canggih dan serbaguna. Jika demikian, hp seperti Samsung A9 dengan sistem quad-camera bertumpuk akan lebih cocok untuk Anda.

Membuat daftar fitur primer dan sekunder yang ingin Anda miliki bekerja dengan baik menurut kami saat menyeimbangkan kebutuhan dan anggaran, dan kemudian jika memungkinkan, cobalah memilih perangkat yang menawarkan setidaknya satu fitur dari daftar utama Anda, dan dua atau lebih dari daftar sekunder Anda.

Tentu saja, banyak smartphone dalam panduan HP Murah Terbaik kami menawarkan banyak fitur unggulan dengan harga yang sangat kompetitif, jadi kami pikir Anda tidak akan kesulitan menyeimbangkan kebutuhan Anda dengan anggaran Anda.

Cara Menguji HP Murah

Smartphone saat ini adalah gadget yang sangat kuat yang bekerja seperti komputer kecil, dan karena itu, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat mengujinya.

Kami menguji smartphone dalam proses lima tahap. Pertama, kami mengevaluasi kualitas, kecocokan, dan penyelesaian hp. Pada titik ini, kami sedang mencari untuk melihat bagaimana hp terasa di tangan dan terlihat oleh mata, serta apakah itu memiliki kekurangan yang jelas seperti layar spons, panel belakang plastik, atau bezel murah.

Dari titik ini kami menganalisis hp dalam hal perangkat keras dan spesifikasi internal dasar. Kami mencari untuk melihat prosesor, RAM, penyimpanan, GPU, dan baterai apa yang disertakan dengan hp, dan kemudian menguji bagaimana paket ini digabungkan dalam hal hasil benchmark dan kinerja dunia nyata.

Tolok ukur yang kami gunakan untuk menguji setiap hp adalah Geekbench 5 dan 3DMark. Selanjutnya, kita melihat lebih dekat layar hp, yang sangat penting di hp apa pun.

Kami ingin melihat apa yang ditawarkannya di atas kertas serta seperti apa tampilannya di kehidupan nyata dalam berbagai aplikasi, seperti streaming video, melihat foto, menavigasi antarmuka pengguna seluler, dan bermain game seluler.

Kemudian kami menghabiskan waktu menjelajahi semua yang ditawarkan hp dalam hal sistem kamera. Ini termasuk menggunakan mode pemotretan hp untuk mengambil serangkaian foto, baik di dalam maupun di luar ruangan, serta dalam pencahayaan yang baik dan lingkungan dengan cahaya rendah. Kami menguji kualitas mode utama, seperti mode potret, secara mandiri.

Akhirnya, kami melihat perangkat lunak hp dan fitur penting lainnya. Kemudian kami memberikan peringkat bintang pada hp, dan jika tinggi, pertimbangkan untuk Panduan Membeli HP Murah Terbaik dari kami.

Check Also

Fintech Payment

Fintech Payment

Beritafintech.com– Fintech Payment :Selamat datang dalam eksplorasi kami mengenai “Fintech Payment,” sebuah fenomena yang merajai …

%site% | NEWS