Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair

beritafintech.com – Bagaimana cara mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair? Pertanyaan ini banyak ditanyakan oleh banyak orang terutama pengunjung setia blog Berita Fintech dan pejuang gratisan. Banyak orang berpikir kita tidak bisa. Ini tidak mungkin. Apakah kamu juga punya keyakinan yang sama?

Apa yang tidak bisa Anda dapatkan saat ini, Anda bisa mendapatkan saldo DANA secara gratis hanya dengan bermain di ponsel Anda.

Apa Itu DANA?

DANA merupakan aplikasi dompet digital yang sangat praktis karena hanya dapat dioperasikan dengan smartphone. Secara umum, aplikasi DANA tidak jauh berbeda dengan Gopay dan OVO. Mungkin perbedaannya terletak pada fungsionalitas aplikasi.

Aplikasi DANA cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Aplikasi ini tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga sangat efektif untuk menyimpan mata uang digital yang dapat ditarik kapan saja melalui rekening, dll.

Karena kebanyakan dari mereka tahu apa itu aplikasi DANA, kami tidak akan banyak membahasnya. Langsung saja ke inti artikel ini tentang cara mendapatkan saldo DANA gratis dengan cepat. Simak ulasan berikut untuk lebih jelasnya.

Tips Mudah Mendapatkan Saldo DANA Gratis

Bukan tidak mungkin untuk mendapatkan DANA gratis. Tersedia beberapa metode pembayaran yang sudah terbukti dan hanya HP. Berikut kami bagikan beberapa cara mendapatkan saldo DANA gratis melalui aplikasi dan website kami.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2022

Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan DANA gratis adalah dengan menggunakan aplikasi. Saat ini sudah banyak aplikasi penghasil uang dollar atau rupiah (termasuk saldo DANA) yang bisa anda download dari Play Store. Berikut adalah aplikasi yang menghasilkan saldo DANA cair langsung gratis yang dapat Anda coba.

Dong Bao

APK penghasil saldo DANA terlegit yang pertama adalah aplikasi Dong Bao, yang masih satu keluarga dengan Novelah. Dong Bao adalah aplikasi pembuatan saldo DANA yang paling sah dengan sistem poin.

Aplikasi ini dapat dikatakan sebagai aplikasi penghasil DANA langusng WD karena Anda dapat menghasilkan uang hanya dengan membaca berita. Selain itu, Anda akan menerima misi harian untuk diselesaikan. Nantinya, ketika misi selesai, kamu bisa mengumpulkan poin.

Untuk menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengunduh langsung di sini dan memasukkan kode 53478626 untuk mendapatkan bonus pertama Anda. Setelah itu, Anda bisa langsung membaca beritanya dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan menukarkannya dengan saldo DANA gratis Anda.

Novelah

Mungkin Anda masih sedikit asing dengan novella ini. Novelah adalah aplikasi monetisasi novel yang memungkinkan penarikan gratis dengan saldo DANA, OVO, dan Gopay. Aplikasi ini dirilis pada tanggal 3 Agustus 2021, sehingga dapat dikatakan masih tergolong baru dalam kategori apk penghasil uang.

Untuk mendapatkan uang di Novelah, Anda dapat membaca novel dan menyelesaikan misi harian seperti mengundang teman. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Download dan install aplikasi Novelah.
  • Setelah instalasi berhasil, buka aplikasi.
  • Kemudian daftar dengan akun media sosial atau gmail Anda.
  • Selanjutnya, buka Menu Saya dan ketuk Masukkan Kode Undangan.
  • Jika mau, Anda bisa memasukkan kode referral 1831553 untuk mendapatkan saldo awal hingga 30000.
  • Selesai.
TRENDING  Aplikasi Penghasil DANA Langsung WD Tercepat

Setelah itu, Anda bisa mendapatkan poin atau saldo dengan menyelesaikan misi seperti membaca novel, menginstal aplikasi, memeriksa kehadiran harian, dan mengundang teman lain.

Snack Video

Snack Video bisa dibilang aplikasi penghasil saldo DANA tercepat yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang secara gratis. Pasalnya ada beberapa tugas yang cukup mudah untuk diselesaikan di apk ini. Untuk setiap tugas yang diselesaikan, Anda akan mendapatkan poin pengumpulan.

Snack Video adalah aplikasi tempat Anda menonton video untuk menerima uang untuk dibelanjakan melalui aplikasi Dana. Anda juga dapat terhubung dengan pengguna lain melalui fitur ikuti.

Cara mendapatkan saldo DANA gratis dari Snack Video apk tidaklah sulit. Anda hanya perlu menyelesaikan misi yang diperbarui setiap hari. Tugas-tugas ini meliputi: Ikuti pembuat konten lain, tonton video, unggah video, dan undang teman melalui tautan rujukan atau kode undangan.

Aplikasi ini sering mengadakan acara! Seperti yang sedang berjalan, semua pengguna baru yang mendaftar melalui tautan ini akan menerima saldo Rp 40.000. Juga, jangan lupa untuk memasukkan kode undangan 688 999 502 untuk mendapatkan tambahan bonus saldo awal.

FunFlip

Masih dalam ranah yang sama dengan Novelah & Dong Bao, FunFlip juga merupakan adik dari aplikasi sebelumnya yang memungkinkan Anda mendapatkan saldo FUND gratis dengan cepat. APK yang dihasilkan DANA ini membayar Anda dari poin yang dikumpulkan.

Aplikasi ini memungkinkan Anda mendapatkan uang langsung dengan DANA hanya dengan membaca dan mengomentari artikel menarik. Selebihnya juga punya misi lain seperti daily check-in dan invite friends.

Setelah mengumpulkan poin dapat ditukarkan dengan minimal Rp. 50.000 sampai Rp. Pembayaran instan 500.000 saldo DANA gratis. Jika Anda tertarik, unduh aplikasi FunFlip di sini dan gunakan kode undangan 54131472 untuk mendapatkan bonus hingga ratusan ribu poin.

TikTok

TikTok saat ini dianggap sebagai aplikasi penghasil saldo DANA tercepat yang bisa Anda coba. Anda mendapatkan poin dengan menonton video, menyukai video, dan mengikuti pembuat konten. Anda juga dapat menggunakan referensi Anda untuk mendapatkan poin tambahan.

Setelah mendapatkan poin, Anda dapat menukarkannya secara gratis dengan ratusan ribu saldo DANA. Jika tertarik, unduh TikTok dan masukkan kode GBQKHF5JZXYY4 untuk mendapatkan 100.000 poin pertama Anda.

Neo+ Plus

Baru-baru ini, media sosial ramai membicarakan Neo Plus (Plus), aplikasi penghasil pendapatan terbaru. Neo Plus adalah aplikasi perbankan digital dari Neo Commerce Bank yang memberikan suku bunga lebih tinggi dari bank lain. Namun, aplikasi ini memiliki keuntungan karena bebas dari biaya pengiriman uang dan manajemen.

Selain sebagai bank digital, Neo+ juga merupakan APK penghasil uang yang bisa Anda coba. Aplikasi ini menawarkan komisi kepada pengguna yang mengundang orang lain senilai Rp25.000. Sementara itu, pengguna yang diundang akan menerima saldo Rp 23.000 secara gratis dan dapat langsung ditarik ke saldo DANA mereka.

Namun, untuk mendapatkan uang di NeoPlus, Anda harus mendaftar sebagai anggota dan melalui proses KYC. Jangan khawatir. Proses otentikasi untuk aplikasi Neo ini sangat cepat.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh Neo+ dan memasukkan kode undangan RVL232 untuk menerima bonus saldo awal Anda secara gratis.

Caping

Caping adalah apk pembuat saldo DANA yang dirilis sejak tahun 2015. Aplikasi ini cukup populer dengan jutaan unduhan dan pengguna aktif. Caping adalah aplikasi membaca berita yang memberikan penawaran menarik kepada penggunanya berupa voucher, pulsa, dan saldo DANA gratis.

TRENDING  Aplikasi Penghasil Uang Legit Terbukti Membayar

Untuk mendapatkan saldo DANA di Caping apk, Anda harus menyelesaikan misi yang diperbarui setiap hari. Misi yang tersedia dalam aplikasi ini adalah menggunakan aplikasi Caping untuk membaca berita, menonton video, mengundang teman, dan lainnya.

Menyelesaikan misi ini akan memberi Anda poin untuk dikumpulkan. Jika Anda yakin poin Anda telah mencapai batas minimum penukaran, Anda dapat menukarnya dengan saldo DANA gratis.Jika Anda tertarik, unduh aplikasi Caping dan masukkan kode 4t04p5 untuk mendapatkan bonus saldo hingga Rp. 50.000 gratis.

LikeIt Lite

Aplikasi penghasil DANA tercepat berikutnya di tahun 2021 adalah LikeIt Lite, apk yang paling disukai oleh banyak orang karena legitimasinya yang terbukti.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis di aplikasi ini, Anda harus menyelesaikan misi yang diperbarui setiap hari. Jangan khawatir. Semua misi dalam APK ini sangat mudah untuk diselesaikan.

Ketika Anda menyelesaikan misi seperti menonton video, menyukai posting, mengikuti pembuat konten, dan mengundang teman, Anda akan menerima saldo yang dapat langsung digunakan di akun DANA Anda.

Nah, sekarang aplikasi LikeIt Lite akan mengadakan event dimana kamu bisa mengajak teman kamu untuk menerima uang tunai Rp230.000 dan langsung withdraw. Unduh apk LikeIt Lite di sini dan masukkan kode undangan A93797309 untuk menerima ribuan bonus besar.

MyBeb

MyBeb adalah sejenis aplikasi media sosial. Namun uniknya aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa, voucher game, dan saldo DANA.

Pekerjaannya sangat mudah. Anda harus membaca, menyukai, berkomentar, mengikuti, dan menyelesaikan polling untuk mendapatkan poin cinta. Setelah Anda mengumpulkannya, Anda dapat menukarnya dengan saldo gratis.

BuzzBreak

BuzzBreak adalah aplikasi yang membayar penggunanya melalui beberapa cara, salah satunya DANA. Anda bisa mendapatkan poin hanya dengan membaca berita dan menonton video, yang nantinya akan ditukarkan dengan saldo DANA gratis Anda.

CashPop

CashPop adalah aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang cukup populer. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai metode pembayaran, termasuk dolar, untuk transfer langsung ke rekening bank Anda.

Ada banyak orang yang telah memberikan ulasan bahwa aplikasi ini terbukti membuahkan hasil. Selesaikan misi harian dan kumpulkan emas untuk ditukar dengan uang.

Cashzine

Tidak jauh berbeda dengan BuzzBreak adalah aplikasi Cashzine terbayar setelah poin mencapai batas minimum penukaran. Jadi, pastikan Anda memiliki poin yang cukup sebelum beralih ke saldo DANA Anda.

Anda bisa mendapatkan poin dengan memeriksa kehadiran harian, membaca berita, dan menyelesaikan misi yang disediakan.

Play Play – Game Penghasil Saldo DANA Tercepat 2022

Play Play adalah aplikasi yang dapat diunduh melalui Play Store, dan telah diinstal oleh hingga 1 juta pengguna. Aplikasi ini tidak berbeda dengan aplikasi uang mabuk karena melewatkan pekerjaan rumah, mengundang teman, menonton video, atau menginstal aplikasi. Tugasnya cukup mudah.

Ada juga cara lain untuk mendapatkan poin dengan bermain game yang disediakan oleh aplikasi Play Play. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan. Minimal Rp. 500 poin dapat ditukarkan dengan saldo pin DANA dengan akumulasi 1000 poin.

Maks Rp. 200.000 Jika Anda sering memainkan game yang dihasilkan DANA ini, Anda juga dapat menukarkannya dengan uang, dan jangan lupa untuk memasukkan nomor telepon Anda saat menebus.

Mabuk Duit

Berikut adalah Apk Mabuk Duit untuk menghasilkan saldo DANA. Cukup instal dan daftar menggunakan nomor ponsel aktif Anda. Jika Anda lupa untuk hadir hari ini, Anda harus hadir setiap hari. Anda akan memulai dari awal.

Juga, poin yang Anda dapatkan setiap kali Anda menginstal berbeda, memberi Anda tugas untuk menginstal aplikasi dengan uang yang Anda ambil untuk mendapatkan poin. Sebagai informasi tambahan, Anda dapat mengundang teman Anda untuk memasukkan kode, yang biasanya memberi mereka 150 poin untuk setiap referensi.

TRENDING  Aplikasi Penghasil DANA Tercepat Terlegit 2023

Setelah terkumpul banyak, kamu bisa mulai menukarkan poin saldo DANA, hingga 10.000, 20.000, dan hingga 25.000. Misalnya, untuk menukarkan saldo 10.000 DANA Anda, Anda harus mengumpulkan 1700 poin untuk masuk ke akun DANA Anda.

Jadi, Anda bisa menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA di atas untuk mendapatkan saldo hingga jutaan rupiah, pembayaran dan keabsahannya terbukti! Anda juga bisa mendapatkan DANA gratis tanpa aplikasi yaitu melalui web yang dihasilkan DANA. Berikut ulasannya.

Situs Website Penghasil Saldo DANA Gratis

Cara mendapatkan saldo DANA tanpa APK (aplikasi) adalah melalui situs penghasil DANA gratis. Beberapa website yang tersebar di internet menawarkan layanan gratis yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan dana gratis. Situs-situs tersebut adalah:

Philoit

Philoit adalah platform tanya jawab (diskusi) yang dibuat oleh anak-anak rakyat. Setiap aktivitas yang Anda lakukan menghasilkan poin yang dapat Anda gunakan nanti.

Setelah poin minimum terkumpul, Anda dapat menukarkannya dengan gratis GOPAY, OVO, dan DANA. Pada awalnya, saya hanya bersenang-senang mengumpulkan poin di situs web Pilot. Namun, setelah Anda menukarkan poin Anda, situs web ini sebenarnya membayar sendiri. Jadi cobalah!

Poin Web

Poin Web adalah situs web yang membayar penggunanya melalui survei dan misi menarik lainnya. Selain saldo DANA, poin dapat ditukar dengan pulsa, gift certificate, atau transfer rekening setelah poin terkumpul.

Caranya sangat mudah. Kunjungi situs web Poin untuk mendaftar dan menyelesaikan misi harian untuk mengumpulkan poin dan jangan lupa untuk mengundang teman Anda untuk mendapatkan 2500 poin.

RajaView

Bisakah saya mendapat saldo dana hanya dengan menonton video YouTube? Ya, Rajaview adalah jawabannya. Rajaview membayar pengguna yang mendaftar untuk melihat konten yang disediakan. Cara menghasilkan uang di Rajaview sangat mudah. Daftar, lihat, sukai atau komentari dan ulangi hingga konten situs web habis.

Saldo DANA Gratis dari Pemerintah

Baru-baru ini dikabarkan bahwa beberapa orang akan mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp. 100 juta. Namun sayangnya, tidak semua orang menerima uang tunai yang dapat ditarik melalui aplikasi DANA ini.

Anda harus memiliki BPJS ketenagakerjaan yang valid dan berjalan untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah. Setelah itu, Anda dapat menemukan informasi tambahan untuk penarikan dana.

Cara Mendapatkan Voucher DANA Gratis

Ada banyak jenis voucher yang bisa Anda terima dan gunakan di dalam aplikasi, salah satunya adalah voucher referral. Voucher referral ini memiliki nilai 25000 yang dapat digunakan untuk transaksi.

Anda bisa mendapatkan Voucher Referensi DANA dengan mengikuti tutorial:

  • Unduh dan instal DANA melalui Play Store atau App Store.
  • Masukkan nomor telepon aktif Anda, lalu ketuk Konfirmasi Akses.
  • Selanjutnya, masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS.
  • Setelah itu, masukkan kode promo atau referral clJFcX Anda untuk mendapatkan voucher DANA gratis senilai Rp25.000.
  • Silakan masukkan gambar profil Anda.
  • Kemudian klik Daftar.
  • Tambahkan nomor PIN untuk keamanan akun.
  • Selesai dan menerima 25.000 voucher.

Untuk memeriksa voucher, ketuk menu saku di bagian bawah layar hp.

Nah, itulah informasi tentang cara cepat mendapatkan saldo DANA gratis melalui aplikasi dan website yang menghasilkan saldo DANA tercepat di tahun 2022. Selain kenyamanan perdagangan, KFC, Ramayana dan segera. Mari gunakan DANA!

Check Also

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Cepat Cair!

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Cepat Cair!

beritafintech.com – Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah kebebasan finansial, namun apakah Anda …

%site% | NEWS