Strategi Investasi Terbaik Terbukti Akurat

Strategi Investasi Terbaik Terbukti Akurat

beritafintech.com – Investasi bukanlah perjudian. Meskipun Anda dapat berinvestasi dalam apa saja, saham, obligasi, dan real estat menawarkan peluang investasi terbaik. Berikut sudah kami ulas strategi investasi terbaik yang sudah terbukti sangat akurat.

Dua pertanyaan paling umum yang kami dapatkan dari pembaca beritafintech.com adalah “Apa yang Anda investasikan” dan “Apa strategi investasi terbaik?” Kami telah menerima lebih dari 300 email tersebut dalam sebulan terakhir saja.

Strategi investasi terbaik adalah strategi di mana Anda dapat memaksimalkan pengembalian sambil meminimalkan risiko, dan meskipun Anda dapat berinvestasi dalam segala hal, investasi terbaik yang saya temukan adalah saham, obligasi, dan real estat.

Di bawah ini adalah strategi investasi yang kami gunakan dan masih kami gunakan hingga saat ini untuk membangun kekayaan. Kami telah menguraikan beberapa ide ini sebelumnya dalam Strategi Jutawan Milenial dan Postingan Portofolio Milenial, tetapi postingan ini berfokus secara eksklusif pada investasi.

Tidak ada yang saya lakukan atau lakukan adalah sihir. Saya tidak melakukan perdagangan harian, membeli panggilan, menjual short, membeli hak gadai pajak, memperdagangkan utang pialang, atau berinvestasi dalam semua jenis dana lindung nilai.

Beberapa pembaca berpikir bahwa saya memenangkan lotre dan tidak mungkin untuk naik dari $2,26 menjadi lebih dari $1 juta dalam 5 tahun. Sayangnya, mayoritas penduduk di Amerika Serikat percaya bahwa satu-satunya cara Anda bisa kaya adalah dengan memenangkan lotre.

Inilah sebabnya mengapa orang Amerika menghabiskan lebih dari $70 miliar untuk tiket lotere setiap tahun, yang lebih banyak daripada yang kita habiskan untuk buku, musik, film, video game, dan tiket olahraga digabungkan! Apa?

Rata-rata orang menghabiskan lebih dari $800 setahun untuk tiket lotere dan beberapa orang berpikir mereka berinvestasi saat membeli tiket ini.

Matematika sederhana menunjukkan bahwa jika mereka menginvestasikan $800 dalam Dana Indeks Saham Total Vanguard setiap tahun selama dekade terakhir, mereka akan menghasilkan $13071, tetapi banyak dari mereka bangkrut.

Alasan utama orang tidak berinvestasi adalah karena mereka berpikir bahwa berinvestasi itu rumit atau berisiko, atau mereka pikir itu adalah perjudian. Banyak orang juga takut.

Jadi dalam posting monster ini, saya akan menguraikan strategi investasi saya dan mengapa Anda harus berhenti memikirkan tingkat tabungan dan mulai memikirkan tingkat investasi.

Ini adalah prinsip-prinsip investasi yang terbukti benar yang tidak hanya berhasil bagi saya, tetapi juga telah bekerja dengan jutaan orang untuk membantu mereka membangun kekayaan dan mencapai kemandirian finansial.

Sementara situasi pribadi setiap orang adalah unik, ada beberapa prinsip umum di sini yang harus Anda perhatikan jika Anda ingin membangun kekayaan.

HATI-HATI: Banyak saran investasi bayangan dan hanya perjudian

Saya mendengar lebih banyak ide investasi yang luar biasa daripada yang bagus. Saya baru saja mengadakan pameran keberuntungan dan 90% dari apa yang dibagikan oleh para pembicara tidak hanya salah, tetapi juga berbahaya dan menghancurkan.

Saya telah melihat lebih dari 6000 orang mendengarkan promosi untuk segala hal mulai dari fasilitas pajak hingga program di mana pembicara berjanji untuk hanya memilih saham yang menang (cukup klik panah hijau!).

Itu semua omong kosong dan mayoritas penonton menandatanganinya – berbaris untuk membayar ribuan dolar untuk produk investasi spekulatif yang menjanjikan 30%+ per tahun. Ribuan orang jatuh cinta padanya.

Mereka tertipu oleh slide yang menunjukkan data yang dimanipulasi (seperti tangkapan layar dan tautan ke artikel acak yang berusia lebih dari 15 tahun).

Itu omong kosong, tetapi orang-orang mengantri untuk membeli semuanya. Sangat mungkin bahwa mereka semua akan kehilangan uang mereka pada strategi yang tidak berhasil.

Saya juga memiliki anggota keluarga yang dimanjakan oleh penasihat keuangan yang menjanjikan pengembalian lebih dari 30% per tahun. Mereka biasanya laki-laki berjas bagus dan tersenyum lebar, berbicara tentang berapa banyak aset yang mereka miliki di bawah manajemen atau bahwa mereka “bebas konflik”.

Jika seorang pria terlihat jorok daripada yang mungkin dan jika ada yang menjanjikan Anda pengembalian apa pun lebih dari 12%, itu mungkin 99% dari waktu dia memainkannya.

Tentu, ada penasihat keuangan yang hebat di luar sana (saya tidak membencinya), tetapi banyak orang yang menjual produk investasi atau bekerja dengan uang, hanya menginginkan uang Anda. Saya telah melihat banyak orang terjebak dalam keheningan.

Ini adalah salah satu alasan utama untuk memulai situs ini karena ada banyak informasi yang membingungkan dan menyesatkan. Jangan jatuh untuk penipuan atau investasi yang buruk.

Sebagian besar dari ini Anda dapat berinvestasi dalam diri Anda sendiri. Ini tidak terlalu sulit dan saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan di bawah ini.

5 Tips Menghindari Investasi Buruk

  • Jangan pernah membeli produk keuangan atau investasi dari seseorang yang baru Anda temui
  • Mendapatkan pengembalian lebih dari 12% per tahun sangat sulit, dan jika seseorang menjanjikan Anda pengembalian, mereka mungkin akan dipenuhi. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, memang begitu.
  • Jika Anda tidak memahaminya, jangan berinvestasi di dalamnya. selang.
  • Jika seorang teman merekomendasikan investasi yang akan memberinya banyak uang, mungkin itu akan terjadi. Sebagian besar “investasi” yang dijual orang mungkin berhasil sekali, dan Anda tidak dapat membuatnya kembali. Jika Anda melihat “hasil yang tidak biasa” pada materi pemasaran apa pun, sobek dan jalankan sebaliknya!
  • Tidak ada “rahasia ultra-kaya” yang dapat dijual siapa pun kepada Anda seharga $500 atau manfaatkan kecuali Anda memiliki ratusan ribu dolar. Saya ingin memukul orang yang terus mengatakan ini di atas panggung.

Strategi Investasi Terbaik

Jika Anda sudah sampai sejauh membaca sejauh ini, Anda bisa melakukannya. Banyak pembaca bertanya apa yang harus mereka lakukan jika mereka memiliki $1.000 atau $5.000 atau $10.000 untuk diinvestasikan dan semua ide ini berlaku

Tetapi yang Anda harus tahu, Anda tidak perlu memiliki banyak uang untuk mulai berinvestasi, Anda dapat mulai berinvestasi di Surplus Change dengan Acorns, atau jika Anda memiliki tambahan $100 untuk diinvestasikan, Anda dapat mulai hari ini!

Platform hebat dan murah adalah Ally Invest. Anda dapat mulai memperdagangkan saham dan ETF hanya dengan $4,95 tanpa minimum akun. Reksa dana dihargai per perdagangan pada $9,95.

Tidak Berinvestasi dalam Apa pun yang Tidak Dimengerti.

Saya telah bekerja keras untuk uang saya dan tidak berjudi dengan investasi yang saya tidak mengerti. Banyak orang, terutama sekarang karena mereka tahu saya punya uang, mencoba menjual investasi bodoh kepada saya.

Saya tidak mendengarkan presentasi kecuali saya memintanya. Investasi harus benar-benar menarik bagi saya untuk melampaui strategi investasi dasar saya. Sebagian besar uang saya telah dibuat dan masih dalam investasi berikut.

Ada perbedaan besar antara investasi jangka panjang dan jangka pendek. Tidak banyak orang berinvestasi di saham karena mereka takut kehilangan uang dalam jangka pendek – yang hanya benar-benar penting jika Anda membutuhkan uang dalam jangka pendek.

Tetapi jika Anda berinvestasi untuk jangka panjang, saya tidak tahu investasi yang lebih baik daripada saham atau real estat. Tentu, saham bisa turun, tetapi selama periode 10 tahun dalam sejarah, mereka selalu naik setidaknya 7% per tahun ketika keuntungan dan kerugian dirata-ratakan. Inilah cara saya berinvestasi untuk jangka panjang dan pendek.

Strategi Investasi Jangka Panjang (Horizon 10 Tahun atau Lebih)

Saya mengelola 100% investasi jangka panjang saya sendiri dan masih mengikuti kebiasaan investasi harian saya – saya memasukkan uang ke rekening investasi saya setiap pagi ketika saya minum kopi.

Saya tidak bekerja dengan penasihat keuangan atau perusahaan apa pun. Sebenarnya, sangat mudah untuk melakukan sedikit bacaan dan melindungi diri Anda dari peluru emosional.

Sebagian besar alasan mengapa orang mendapatkan hasil investasi yang buruk adalah karena mereka menjadi emosional. Ini adalah salah satu, jika bukan manfaat utama bekerja dengan penasihat keuangan – mereka dapat membantu Anda mengendalikan emosi Anda.

Anda juga dapat mendidik diri sendiri, seperti yang saya lakukan, dengan membaca buku dan blog investasi. Sebagian besar kecemasan dan sentimen seputar investasi hanya karena kurangnya pengetahuan. Hanya membutuhkan satu buku dan Anda mendapatkannya.

Jika Anda hanya memiliki kemampuan untuk membaca satu buku investasi, ini adalah favorit saya – The Coffeehouse Investor: Bagaimana Membangun Kekayaan, Mengabaikan Wall Street, dan Melanjutkan Hidup Anda.

Setelah Anda memahami cara kerja investasi – peluang dan cara mengurangi risiko Anda, ada baiknya Anda mengeluarkan perasaan darinya.

Semua investasi jangka panjang saya disimpan di empat akun berbeda, tiga di antaranya memiliki keuntungan pajak (Roth IRA, 401k, dan SEP-IRA), yang berarti saya mendapatkan keuntungan pajak baik saat saya menyetor atau menarik uang.

Pajak dapat mengambil sebagian besar keuntungan investasi Anda di masa depan, jadi penting untuk meminimalkan dampaknya sebanyak mungkin. Inilah sebabnya mengapa saya selalu merekomendasikan untuk melewati 401k Anda, Roth IRA, dan jika Anda memiliki kesibukan sampingan, SEP-IRA Anda sebelum berinvestasi di hal lain.

Salah satu fitur hebat dari sebagian besar IRA adalah Anda dapat membeli dan menjual saham di dalamnya. Inilah sebabnya saya selalu merekomendasikan 401K, Roth IRA, dan jika Anda memiliki kesibukan sampingan, SEP-IRA Anda sebelum berinvestasi di hal lain.

Salah satu fitur hebat dari sebagian besar IRA adalah Anda dapat membeli dan menjual saham di dalamnya. Saya membeli AMZN di SEP-IRA saya. Sayangnya, karena IRS menginginkan uangnya, ada batasan untuk berkontribusi pada akun pensiun manfaat pajak.

Pada tahun 2017, saya dapat memasukkan $5.500 ke Roth IRA saya (melalui transfer IRA back-end tradisional), $18.000 ke $401K saya, dan 25% dari pendapatan sampingan ke SEP-IRA saya. Kemudian sisa uang saya, saya investasikan di akun broker Vanguard saya:

70% dari investasi saya adalah dana indeks jangka panjang.

Dua favorit saya adalah Vanguard Total Stock Index Fund dan Vanguard Total Stock Index Fund, tetapi saya berinvestasi dalam beberapa indeks lain yang dijelaskan di sini.

Sekitar 80% dari investasi indeks saya berada di dana domestik, dan 20% adalah internasional. Saya telah banyak berinvestasi dalam saham untuk jangka panjang.

Hal terbaik tentang menyimpan uang di dana indeks ini adalah saya tidak perlu khawatir tentang hal itu dan pajaknya rendah karena sangat sedikit perdagangan yang terjadi di dalamnya.

Juga, 90%+ investor tidak mengungguli pasar saham, jadi saya lebih suka melacak pasar. Setiap dolar yang saya investasikan ketika saya memulai perjalanan menuju kemandirian finansial pada tahun 2010 sekarang bernilai lebih dari $3.

Ini adalah comeback gila untuk beberapa klik di ponsel saya. 20% dari investasi jangka panjang saya ada di saham individu yang saya rencanakan untuk dipegang jangka panjang seperti Amazon, Apple, dan Facebook.

Saya berinvestasi di perusahaan yang saya gunakan dan percayai. Saya membeli, tetapi saya tidak sering menjual saham karena saya ingin mengurangi pajak saya dan jika saya telah memegang investasi setidaknya selama satu tahun, itu hanya dikenakan pajak capital gain – sekitar 15-20%.

Saya jelas tidak melakukan perdagangan harian atau merekomendasikan siapa pun untuk melakukan perdagangan harian – ini sangat berisiko dan emosional bagi saya. Ini juga membutuhkan banyak waktu dan kebanyakan orang kehilangan uang.

Trading harian sebenarnya adalah salah satu kesalahan finansial terbesar saya. 5% diinvestasikan dalam dana real estat yang diperdagangkan. Saya menantikan untuk berinvestasi di lebih banyak real estat setelah keputusan saya untuk membeli alih-alih menyewa membantu saya menghasilkan lebih dari $ 350.000 untuk sebuah properti hanya dalam 4 tahun.

Saya berencana untuk terus berinvestasi setidaknya 5% dari portofolio saya di real estat dan mulai mengeksplorasi investasi di gedung multi-unit (tetapi menemukan kesepakatan itu sulit dan jenis investasi ini membawa banyak masalah). Saya akan terus memberi Anda informasi.

Apakah Anda ingin memulai investasi real estat dengan mudah? Coba Fundrise dengan pengembalian historis 8,7% – 12,4%.

5% diinvestasikan dalam investasi non-tradisional, seperti bidang dan seni. Meskipun keduanya bisa menjadi investasi jangka panjang yang hebat, keduanya lebih spekulatif – tetapi saya mengenal mereka dengan baik, jadi saya dapat melakukan pembelian yang terdidik.

Saya telah menghasilkan banyak uang dengan berinvestasi di domain dan baru-baru ini mulai berinvestasi dalam seni, tetapi saya ingin memperluas keduanya. Saya penggemar berat investasi di bidang ini.

Harap diperhatikan: Distribusi persentase ini sedikit berfluktuasi sepanjang tahun, terutama tergantung pada nilai saham individu yang saya miliki dan kepemilikan real estat saya. Saat saya terus membangun lebih banyak kekayaan, saya berencana untuk mengejar peluang diversifikasi lainnya (aset yang tidak jelas dan kelas alternatif yang mungkin atau mungkin tidak diuntungkan oleh orang kaya!).

Semakin banyak uang yang Anda peroleh, semakin penting diversifikasi, karena Anda tidak ingin banyak uang Anda dalam satu jenis investasi. Saat ini, saya cenderung terlalu terekspos dalam saham, tetapi di usia 30-an, saya memiliki cakrawala waktu yang lama.

Itu dia. Saya berinvestasi dalam hal-hal yang saya pahami dengan biaya rendah dan pajak rendah. Ini adalah tiga hal penting saya untuk investasi yang sukses.

Strategi Investasi Jangka Pendek (Horison 1 Sampai 5 Tahun)

Secara pribadi, saya tidak punya apa-apa untuk ditabung untuk jangka pendek, jadi sebagian besar investasi yang saya miliki adalah jangka panjang. Jika saya memutuskan untuk membeli properti lain dalam beberapa tahun ke depan, saya akan berencana untuk menarik uang ini dari rekening perantara saya, atau mulai membangun cadangan tunai segera setelah saya memiliki target pembelian baru.

Tetapi karena saya tidak yakin saya akan membeli sesuatu yang besar dalam jangka pendek, saya menjaga agar investasi saya tetap terfokus pada cakrawala waktu jangka panjang.

Tip: Untungnya, banyak broker sekarang menawarkan perdagangan bebas komisi yang dapat Anda manfaatkan sepenuhnya.

Banyak akun pensiun dini saya didasarkan pada investasi saham dan memproyeksikan pengembalian tahunan gabungan 6% selama 30 tahun ke depan. Secara pribadi, saya pikir banyak orang duduk di atas banyak uang, tetapi ini adalah keputusan pribadi dan bagi banyak orang, ini membantu mereka tidur di malam hari.

Saya tidur lebih nyenyak mengetahui uang saya menghasilkan uang, dan bahkan jika saya kehilangan uang dalam jangka pendek, seiring waktu saya akan keluar lebih dulu!

Tapi, jika Anda ingin menabung untuk liburan, rumah, mobil atau melakukan investasi dalam 1-5 tahun ke depan, saya tidak menyarankan memasukkan uang Anda ke dalam 90%+ saham seperti saya.

Ini berpotensi berisiko karena saham bisa naik dan turun secara dramatis selama periode jangka pendek. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah investasi Anda turun 20% sebelum Anda menemukan rumah yang sempurna atau siap untuk berlibur.

Jadi untuk investasi jangka pendek, saya akan merekomendasikan menyimpan uang Anda dalam dana obligasi seperti Vanguard Total Bond Market Index Fund atau Sertifikat Deposito (CD) di bank lokal Anda.

Kedua opsi ini jelas lebih baik daripada menyimpan uang Anda di rekening tabungan berbunga 0,1%, karena Anda sebenarnya akan kehilangan uang karena inflasi.

Pilihan lain jika Anda bersedia mengambil lebih banyak risiko adalah reksa dana indeks berimbang seperti Vanguard Wellesley Income Fund, yang berinvestasi pada sekitar 60% obligasi dan 40% saham, sehingga Anda dapat memperoleh pengembalian yang lebih tinggi (dengan risiko sedikit lebih tinggi) .

Selama 5 tahun terakhir, Wellesley telah menghasilkan pengembalian sebesar 6,98% per tahun! Nah, itu saja. sangat sederhana. Mengikuti strategi investasi ini dan mengelola investasi saya sendiri sangat penting untuk membantu saya mencapai $1 juta dalam lima tahun.

Investasi saya juga terus tumbuh dan saya terus mendapat manfaat dari menggandakan uang yang saya mulai investasikan pada tahun 2010.

Harap diingat bahwa saya bukan penasihat keuangan dan investasi apa pun memiliki risiko, tetapi saya harap ini membantu Anda dalam perjalanan Anda menuju kemandirian finansial dan seterusnya. Pertanyaan penutupnya, “Apa yang akan Anda investasikan?”

Check Also

Fintech Payment

Fintech Payment

Beritafintech.com– Fintech Payment :Selamat datang dalam eksplorasi kami mengenai “Fintech Payment,” sebuah fenomena yang merajai …

%site% | NEWS