Aplikasi Penghasil DANA dan GoPay Terlegit Tahun Ini

Aplikasi Penghasil DANA dan GoPay Terlegit Tahun Ini

beritafintech.com – Ada banyak aplikasi penghasil DANA dan GoPay yang bisa Anda coba, dan kami akan mengulas beberapa di antaranya di artikel ini. Apakah semua aplikasi di bawah ini terbukti membayar? Jawabannya iya. Tidak percaya? Anda dapat melihat ulasan di Google Play Store atau melihat ulasan dari pembuat konten di YouTube, blog, dan di mana pun.

Pengguna juga tidak perlu deposit untuk menggunakan aplikasi ini. Jadi Anda tidak hanya dapat menggunakannya secara gratis, tetapi juga menghasilkan uang. Harus diakui, tetapi pembayaran pertama cukup memakan waktu, terutama bagi pengguna baru.

Tetapi jika Anda secara konsisten menyelesaikan setiap tugas dalam aplikasi Anda—menonton video, membaca novel, atau mengunduh aplikasi yang direkomendasikan—cepat atau lambat Anda akan membayarnya.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari aplikasi penghasil DANA, aplikasi untuk menambah saldo OVO hingga aplikasi yang menghasilkan saldo Gopay, artikel berikut ini untuk Anda.

ClipClaps

Meski merupakan aplikasi lama yang sudah populer di kalangan pemburu dollar Indonesia, ClipClaps masih bisa dibilang aplikasi penambah saldo DANA, Gopay dan OVO terbaik. Tugas utama pengguna dalam aplikasi adalah menonton video, semakin lama Anda menonton video, semakin banyak koin yang Anda dapatkan.

Jadi sistemnya tidak jauh berbeda dengan GoNovel. Selain menonton video, pengguna juga dapat melakukan hal lain untuk mendapatkan lebih banyak koin. Selesaikan tugas harian seperti menonton video satu menit sehari, bermain game, meningkatkan lencana, waktu bermain, mengundang teman, dan banyak lagi.

Ada juga fitur claphouse yang memungkinkan pengguna untuk meng-host dan streaming langsung dari aplikasi dan kemudian memonetisasinya. Semua Clapcoin yang diperoleh dapat ditukar dengan saldo tunai di aplikasi. Bisakah saya mengundang teman? Tentu saja Anda bisa. Untuk setiap undangan yang berhasil, hadiahnya adalah kotak hadiah, bukan uang tunai.

TRENDING  Aplikasi Penghasil DANA Tercepat Terlegit 2023

Buka kotak hadiah ini untuk mendapatkan $10 tunai, termasuk Amazon Giftcard. Penarikan tunai minimum untuk ClipClaps adalah $15.00, yang berlaku untuk semua opsi pembayaran. Paypal, kartu hadiah, OVO, DANA, Gopay, berlian prabayar, transfer bank dengan pulsa listrik dan banyak lagi.

GoNovel

Tugas utama pengguna Gonovel adalah membaca novel dari berbagai genre, baik yang populer maupun yang baru dirilis di platform. Selain membaca novel, pengguna juga bisa menyelesaikan tugas lain di aplikasi untuk menambah penghasilan. Tonton iklan, undang teman, check-in setiap hari untuk berburu harta karun, dan banyak lagi.

Ada juga menu video di mana Anda dapat menonton semua video yang diunggah oleh pengguna dan menerima hadiah atas aktivitas mereka. Bagaimana sistem bagi hasil? Sistemnya sangat sederhana. Di mana pun, jika Anda membaca novel, kemajuan memperoleh koin akan meningkat.

Jadi, baca novelnya selama beberapa menit dan kemajuan perolehan koin Anda akan penuh. Dalam hal ini, Anda dapat mengklaim koin. Ini juga berlaku saat menonton video. Dengan kata lain, semakin banyak novel yang Anda baca atau semakin banyak video yang Anda tonton, semakin banyak koin yang Anda peroleh.

Selain itu, saat Anda menyelesaikan tugas harian lainnya, dipastikan koin yang Anda peroleh akan bertambah dan ditukar dengan uang tunai. Apa pilihan pembayaran Anda? Saat ini, pengguna dapat menukarkan koin yang diperoleh dengan saldo DANA, Gopay, OVO, dan transfer bank.

Namun, jumlah minimum pertukarannya cukup tinggi, memungkinkan Anda untuk mengumpulkan 1.000.000 koin dan menukarnya dengan uang tunai senilai Rp. 100.000. Ada nominal penarikan di bawah itu, tetapi hanya untuk penarikan pertama.

TRENDING  Yuk Intip Daftar Aplikasi Penghasil DANA Terbaru 2022

Di mana Anda dapat menarik pendapatan Rp2000 setara dengan 20.000 koin dan pendapatan Rp4000 setara dengan 40.000 koin. Hal yang sama berlaku jika Anda ingin menarik penghasilan Anda dengan Gopay dan OVO, kecuali untuk transfer bank dengan penarikan minimum Rp 100.000 dengan jumlah koin yang sama.

Dong Bao

Tampilan aplikasi Dong Bao tidak hanya mirip dengan Cashzine, tetapi juga mirip dengan tugas-tugas di dalam aplikasi yang harus diselesaikan pengguna untuk mendapatkan uang. Jadi, Anda harus membaca umpan berita unggulan di beranda aplikasi. Semakin banyak berita yang Anda baca, semakin banyak koin yang Anda peroleh.

Selain membaca berita, pengguna juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menyelesaikan tugas sehari-hari di aplikasi. Salah satunya adalah dengan mengajak teman Anda untuk menginstal aplikasi Dong Bao dan merekomendasikan mereka untuk menggunakan aplikasi serupa.

Untuk membayar pertama kali, pengguna harus mengumpulkan minimal 4 juta koin Dong Bao atau setara dengan Rp 50.000 melalui DANA dan Gopay. Ada juga fungsi penarikan ke rekening bank Anda. Jumlah minimum penarikan cukup besar, setara dengan Rp2.000.000 atau 160 juta koin Dong Bao.

Cashzine

Aplikasi pembuatan saldo DANA, OVO, dan Gopay yang kurang populer berikutnya adalah Cashzine dengan pembayaran yang sudah terbukti. Seperti ClipClaps dengan aplikasi lama yang dirilis setelah tahun 2019 di aplikasi penghasil uang yang satu ini.

Apa tindakan pengguna di aplikasi? ada banyak Yang pertama adalah membaca feed berita unggulan. Setiap kali berita dibaca, pengguna menerima koin. Untuk dapat mengklaim koin, pengguna harus membaca berita sampai akhir, termasuk melihat rekomendasi berita di bawah artikel.

TRENDING  Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair

Visi dari aplikasi ini adalah untuk menyalakan kebiasaan membaca pengguna. Jadi, jika Anda mencari aplikasi penghasil uang tercepat, ini bukan untuk Anda. <engapa? Karena jumlah koinnya kecil. Selain itu, pekerjaan pengguna dibatasi dalam beberapa cara.

Pengunduhan aplikasi yang direkomendasikan, kehadiran harian, pemeriksaan kehadiran harian termasuk undangan teman, dll. Berapa minimal cashoutnya? Pengguna harus mengumpulkan 500.000 Koin Caszhine, yang kemudian dapat ditukarkan dengan Rp.100.000.

Selain DANA dan Gopay, pengguna dapat menukarkan koin dengan jumlah penarikan minimum Rp 200.000 atau 1.000.000 Cash Gene Coins untuk saldo rekening bank mereka.

VidNow

Di VidNow, pengguna hanya perlu menonton video atau mengunduh film untuk mendapatkan uang, tetapi ada tugas tambahan lain yang dapat diselesaikan. Undang teman dan instal aplikasi, menangkan hadiah kunjungan, selesaikan tugas mingguan, dan banyak lagi.

Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan hingga Rp 250.000 per undangan, jadi kamu bisa memenangkan hadiah terbesar jika berhasil mengajak teman kamu untuk mendownload aplikasi serupa. Namun, ada jaminan yang otomatis menambah saldo valid Rp 2.500 setelah berhasil mengundang teman.

Sayangnya, opsi pembayaran untuk aplikasi ini terbatas pada satu metode yang disebut DANA. Oleh karena itu, opsi tarik tunai lainnya seperti OVO, Gopay, dan transfer bank tidak tersedia. Juga, aplikasi ini mungkin tidak tersedia atau tidak terdaftar di Google Play Store dan App Store.

Artinya, jika ingin menghasilkan uang di VidNow, pengguna harus mengunduh aplikasi langsung dari situs web Vidnow.tv. Tertarik untuk memonetisasi VidNow? Atau di aplikasi lain seperti ClipClaps, Cashzine atau Dong Bao? Jika sudah, unduh aplikasinya dari Google Play Store, App Store atau langsung dari situsnya.

Check Also

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Cepat Cair!

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Cepat Cair!

beritafintech.com – Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah kebebasan finansial, namun apakah Anda …

%site% | NEWS