Sun Life dan CIMB Niaga Sasar Generasi Muda Kelola Finansial yang Tepat

Sun Life dan CIMB Niaga Sasar Generasi Muda Kelola Finansial yang Tepat

Jakarta: PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui kemitraan bancassurance menyasar generasi muda dalam solusi pelindungan dan pengelolaan finansial yang tepat.

Melalui X-Tra Proteksi Tepat, yang disesuaikan khusus bagi nasabah CIMB Niaga, solusi ini dilakukan dengan nilai lebih berupa kepastian premi kembali, manfaat pertanggungan yang berlipat, dan premi yang terjangkau.

Kehadiran X-Tra Proteksi Tepat relevan dengan situasi saat ini karena generasi muda dihadapkan pada beragam tantangan pengelolaan keuangan di tengah meningkatnya gaya hidup konsumerisme dan kurangnya kesadaran berinvestasi untuk masa pensiun. Dalam hal ini, X-Tra Proteksi Tepat dapat menjadi solusi asuransi tradisional dwiguna yang ekonomis untuk generasi muda Indonesia, sehingga dapat merencanakan masa depan finansial yang lebih mapan sejak dini.
Sebagai produk perlindungan, X-Tra Proteksi Tepat juga membantu keluarga Indonesia agar tetap terjaga dalam situasi yang tidak terduga. Produk ini menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari proteksi yang terjangkau, pembayaran premi singkat selama lima tahun dengan pelindungan maksimal hingga 20 tahun, serta fleksibilitas melalui dua pilihan plan pelindungan.

Pertama, TEPAT 100 yang membantu perencanaan dana pensiun dan finansial jangka menengah seperti membeli rumah, biaya pendidikan, modal usaha, dengan manfaat meninggal dunia hingga 9,5 kali premi tahunan dan manfaat akhir kontrak hingga 190 persen total premi yang dibayarkan.

Kedua, TEPAT 200 yang membantu memastikan agar keluarga tetap terproteksi dalam situasi yang tidak terduga dengan manfaat meninggal dunia hingga 19 kali premi tahunan dan manfaat akhir kontrak hingga 190 persen total premi yang dibayarkan.

Perencanaan tujuan finansial

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan CIMB Niaga dalam menghadirkan X-Tra Proteksi Tepat kepada nasabah. Produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk memastikan pelindungan finansial yang komprehensif bagi nasabah CIMB Niaga dari segala usia, pekerjaan, dan total penghasilan melalui fleksibilitas yang dihadirkan. Dengan X-Tra Proteksi Tepat, nasabah juga bisa memiliki perencanaan tujuan finansial yang lain, seperti keperluan usaha, perencanaan biaya pendidikan, bahkan untuk memulai perencanaan warisan,” ujar Chief Distribution Officer & Sharia Director Sun Life Indonesia, Danning Wikanti, dalam keterangan tertulis, Jumat, 7 Juni 2024.

Danning menambahkan, kerja sama ini adalah langkah konkret perseroan dalam memperluas akses masyarakat Indonesia terhadap solusi pelindungan dan pengelolaan finansial yang sesuai dengan kebutuhannya. Pihaknya percaya, dengan produk X-Tra Proteksi Tepat, nasabah CIMB Niaga dapat merencanakan masa depan finansialnya dengan lebih baik dan mendapatkan ketenangan pikiran.

“Tidak ada yang lebih penting bagi kami di CIMB Niaga selain memastikan kesejahteraan finansial nasabah. Karena itu, kami senang dapat menghadirkan produk asuransi terbaru, X-Tra Proteksi Tepat, yang kami percaya akan memberikan pelindungan finansial yang penting bagi para nasabah. Produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk melindungi masa depan finansial Anda dan keluarga, sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dan solusi yang relevan bagi kebutuhan nasabah #YangUtama,” tambah Head of Preferred, Wealth and Insurance Business CIMB Niaga, Ariteguh Arief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(AHL)

Sun Life Financial Indonesia bekerja sama dengan CIMB⁤ Niaga dalam program edukasi⁤ keuangan ​bagi generasi ⁢muda. Melalui program ini, ⁢mereka bertujuan‍ untuk memberi pemahaman yang tepat dalam mengelola finansial sejak dini. Keduanya ⁣menyadari pentingnya literasi ​keuangan bagi anak muda agar mereka dapat merencanakan ⁣masa depan secara optimal. Dengan adanya kolaborasi ini,⁣ diharapkan generasi muda dapat memiliki pemahaman yang baik dalam mengatur keuangan mereka dan menjadi lebih mandiri secara⁣ finansial. Ini merupakan langkah positif dalam mempersiapkan generasi muda Indonesia untuk memiliki keuangan yang sehat dan stabil di masa depan.

Check Also

Giliran Fintech Modal Rakyat Digugat Lender Karena Dugaan Gagal Bayar

Giliran Fintech Modal Rakyat Digugat Lender Karena Dugaan Gagal Bayar

ILUSTRASI. Aplikasi p2p lending Modal Rakyat. Reporter: Ferry Saputra | Editor: Tendi Mahadi KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Permasalahan gagal bayar fintech peer to peer (P2P) lending kembali terjadi. Kali ini, giliran lender menggugat fintech lending PT Modal Rakyat Indonesia atau Modal Rakyat. Berdasarkan pantauan Kontan, sebanyak 1 lender menggugat Modal Rakyat atas dasar perkara wanprestasi atau

%site% | NEWS