Rekomendasi Bank dengan Bunga Pinjaman Terendah

Rekomendasi Bank dengan Bunga Pinjaman Terendah

beritafintech.com – Ada banyak bank di Indonesia yang menawarkan KTA dengan harga murah. Bingung mau pilih yang mana? Simak di sini 5 bank dengan bunga pinjaman terendah di tahun 2022!

Kredit Tanpa Agunan (KTA) adalah produk pinjaman dari bank yang tidak memerlukan agunan. Pinjaman ini merupakan salah satu solusi bagi siapa saja yang mencari dana cepat dan mudah.

KTA dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti perbaikan rumah, pendidikan, pernikahan, liburan, kebutuhan rumah dan masih banyak lagi kebutuhan lainnya.

Bank dengan Bunga Pinjaman Terendah 2022

Ada banyak bank di Indonesia yang menawarkan KTA dengan berbagai tingkat bunga. Hal ini tentu membuat banyak orang bingung memilih KTA untuk bank mana. Jangan khawatir. BeritaFintech.com telah mengumpulkan 5 bank KTA teratas yang menawarkan suku bunga terendah untuk tahun 2022, lihat cara mendaftar di bawah ini!

Bank Central Asia (BCA)

BCA Personal Loan merupakan pinjaman tanpa agunan untuk berbagai kebutuhan dengan pembayaran dan tenor yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kemampuan nasabah. Salah satu fasilitas yang ditawarkan bank ini adalah pinjaman tanpa agunan sebesar Rp. 5.000.000 sampai Rp. 100.000.000.

Jangka waktu cicilan yang ditawarkan adalah dari 1 hingga 3 tahun. Tarif yang ditawarkan mulai dari 1% dan dirinci dengan tetap 1% per bulan selama 1 tahun, tetap 1,03% per bulan selama 2 tahun, dan 1,07% per bulan selama 3 tahun. Persyaratan KTA BCA juga sangat mudah. Persyaratannya adalah:

  • Warga negara indonesia
  • Tinggal di indonesia
  • Berusia 21-55 tahun
  • Penghasilan bulanan minimal Rp 2 juta
  • Berstatus sebagai nasabah BCA
  • Fotokopi KTP, Kartu Kredit, ATM, SPT
  • Fotokopi rekening koran 3 bulan terakhir
  • Sudah termasuk NPWP
TRENDING  Yuk Simak Daftar Aplikasi Kredit Online Terbaik 2022

Standard Chartered Bank

Pinjaman tanpa agunan bank mulai dari tingkat bunga 0,65% per bulan dan memiliki batas pinjaman Rp 300 juta. Proses aplikasi juga sangat cepat dan Anda dapat mengharapkan untuk menerima pembayaran kredit Anda dalam waktu 3-5 hari setelah semua dokumentasi lengkap diserahkan.

Jangka waktu pinjaman juga sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Jangka waktu angsuran mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan atau 5 tahun.

Bank Negara Indonesia (BNI)

KTA BNI Flexi menawarkan suku bunga rendah hingga 0,88% dengan pinjaman hingga Rp 500 juta untuk jangka waktu hingga 15 tahun. Fasilitas ini diberikan kepada karyawan dengan penghasilan tetap dan tanpa agunan. Berikut syarat menikmati BNI Flexi:

  • Warga negara indonesia
  • Karyawan tetap
  • Nasabah BNI Payroll
  • Berusia 21-65 tahun
  • Isi formulir aplikasi
  • Menyertakan fotokopi KTP, NPWP, rekening koran 3 bulan, slip gaji, pas foto 3×4, bukti pekerjaan, dan surat pernyataan tidak pindah Payroll.

Bank Mandiri

Bank Mandiri menawarkan pinjaman dengan nilai nominal Rp 5 juta hingga Rp 1 miliar, dengan pilihan tenor yang beragam. Opsi tenor memiliki tingkat bunga 0,50% untuk 1-2 tahun, 0,52% untuk 3-5 tahun, dan 0,61% untuk 6-15 tahun. Syarat pinjaman ini juga sangat mudah. Adapun syarat pinjamannya adalah sebagai berikut:

  • Warga negara indonesia
  • Usia minimal 21 tahun
  • Penghasilan minimal Rp 3 juta
  • Fotokopi KTP, statuta pegawai, slip gaji dan NPWP.

OCBC NISP

OCBC NISP memberikan KTA pinjaman hingga Rp200.000.000 dengan suku bunga 0,98%-1,88%. Jangka waktu pinjaman mulai dari 6-36 bulan dan dapat digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan. Persyaratannya juga tidak jauh berbeda dengan persyaratan KTA bank lain.

TRENDING  Cara Daftar AkuLaku, Pinjaman Pasti Disetujui

Yakni, WNI berusia 21-55 tahun, dengan penghasilan bulanan minimal Rp3 juta, KTP, NPWP, slip gaji dan banyak dokumen penting lainnya.

Cara Melakukan Pengajuan KTA

Setidaknya ada beberapa pilihan yang bisa kamu coba apabila ingin mengajukan pinjaman di bank dengan bunga pinjaman terendah yang sudah kami ulas di atas. Pastikan kamu memilih dengan benar sesuai kenyamanan dan yang kamu anggap paling mudah ya sobat.

Mengajukan KTA Daring

Berkat kemajuan teknologi, Anda tidak perlu lagi ke bank untuk mengajukan KTA. Anda sekarang dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan melalui situs web resmi bank. Buka website resmi bank dan pilih produk pinjaman tanpa agunan.

Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah di situs dan menunggu pinjaman yang kamu ajukan cair.

Mengajukan KTA Langsung ke Bank

Anda bisa mengajukan KTA dengan bunga rendah dengan datang langsung ke bank terdekat. Sebelum pergi ke bank, periksa apakah bank menawarkan KTA. Kemudian Anda hanya perlu mengisi dokumen sesuai dengan peraturan bank.

Dokumen yang diperlukan biasanya berupa fotokopi rekening tabungan, formulir permohonan, fotokopi identitas diri, slip gaji terakhir, fotokopi kartu kredit, dan NPWP.

Mengajukan KTA Melalui Financial Aggregator

Cara lain adalah dengan mengajukan KTA melalui agregator keuangan.Metode ini memungkinkan Anda untuk membandingkan KTA yang ditawarkan oleh berbagai bank di Indonesia. Ada banyak situs agregator keuangan yang dapat Anda temukan di Internet.

Pilih yang paling Anda percayai, lalu ikuti langkah-langkah untuk menyelesaikannya.

Tips Memilih Bank KTA Bunga Rendah

Agar tidak bingung saat memilih bank, sebaiknya ikuti tips berikut ini:

  • Menentukan berapa banyak pinjaman yang Anda butuhkan
  • Mencari perbandingan KTA bank satu dengan KTA bank lain.
  • Pastikan bank Anda memiliki kredibiltas yang bagus
  • Memahami semua persyaratan yang dibutuhkan

Check Also

Pinjaman Online Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2021

Pinjaman Online Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2023

beritafintech.com – Ketatnya persaingan perusahaan fintech membuat proses peminjaman uang menjadi lebih cepat. Beberapa bahkan …

%site% | NEWS