Daftar Pinjaman Online Cepat dan Paling Terpercaya

Daftar Pinjaman Online Cepat dan Paling Terpercaya

beritafintech.com – Adakah pinjaman online cepat yang bisa cair seketika dalam hitungan menit? Begitulah kira-kira yang sering ditanyakan pembaca Berita Fintech akhir-akhir ini. Faktor kecepatan pula yang membuat pinjaman online sangat menarik. Terutama ketika Anda memiliki kebutuhan ekonomi dan keuangan yang tidak terduga.

Pinjaman online adalah layanan keuangan yang dilakukan melalui sistem online. Selain prosesnya yang cepat, pihak pemberi pinjaman menawarkan pinjaman dengan syarat yang mudah.

Berikut adalah pinjaman online yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan dana tunai dengan cepat dalam hitungan menit, dan telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Selasa (10 Des 2021).

Kredit Pintar

Platform yang bernaung di bawah PT Kredit Pintar Indonesia, termasuk pinjaman online terbaik tahun 2021, jelas diakui oleh OJK dengan nomor registrasi KEP -83/D.05/2019.

Tenor pinjaman hingga Rp. 20 juta selama 28-360 hari. Setelah data diproses, Kredit Pintar hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mengeluarkan pinjaman.

AkuLaku

Salah satu pemberi pinjaman online terkemuka di Indonesia, ini adalah situs perbankan dan keuangan terkemuka di Asia Tenggara, beroperasi di Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filipina.

AkuLaku terdaftar dengan nomor registrasi OJK KEP-436/NB.11/2018. Akulaku menawarkan pinjaman hingga Rp 15 juta hingga 15 bulan. Penuhi semua persyaratan pinjaman dan tarik pinjaman Anda dalam waktu 5 menit setelah verifikasi.

DanaBijak

DanaBijak adalah penyedia pinjaman online PT Digital Micro Indonesia yang terdaftar di OJK dengan nomor registrasi S-381/NB.213/2018.

Ia menawarkan pinjaman sekitar Rp 5 juta dengan tingkat bunga 8% per bulan. Kami menawarkan jangka waktu pinjaman hingga 30 hari untuk pelanggan baru dan 90 hari untuk pelanggan lama. Pinjaman dibayarkan segera dalam beberapa menit setelah disetujui oleh DanaBijak.

TRENDING  Pinjaman Online Bisa Dicicil yang Terjamin Aman

Indodana

Pinjaman online langsung cair ini sudah beroperasi sejak tahun 2017 dan dikelola oleh PT Artha Dana Teknologi. Dan pada tahun 2020, saya mendapat izin dari OJK dengan nomor registrasi KEP 15/D.05/2020.

Pada pertengahan tahun 2021, Indodana akan menerima Rp. $100 miliar untuk membantu lebih dari 30.000 orang Indonesia yang membutuhkan pembiayaan. Dana pinjaman yang diberikan sebesar Rp. 1 juta ~ Rp. Tenor 8 juta mulai 3 bulan.

Kredivo

Pinjaman online pembayaran instan berada di bawah naungan PT FinAccel Finance Indonesia dan terdaftar di OJK dengan nomor registrasi KEP-257/NB.11/2020.

Kredivo dapat menawarkan pinjaman sebesar Rp500.000-30.000.000 dengan bunga 0% selama jangka waktu pembayaran 30 hari. 2,6% untuk jangka waktu pembayaran 3 bulan, 6 bulan dan hingga 12 bulan.

Pinjaman dapat langsung dibayarkan jika Anda berusia antara 18 hingga 60 tahun, memiliki penghasilan minimal Rp3 juta dan alamat Anda berada di area layanan Kredivo. Setelah memasukkan data diri dan melampirkan KTP dan NPWP.

Uang Teman

Ini adalah pinjaman online yang dioperasikan oleh PT Digital Alpha Indonesia sejak tahun 2015. Uang Teman telah terdaftar di OJK dengan nomor registrasi KEP-50/D.05/2019 dan berjumlah Rp. 628,7 miliar.

Setelah memasukkan data pribadi, jumlah pinjaman dan jangka waktu pinjaman di aplikasi Uang Teman, proses peminjaman di Uang Teman sangat mudah dan cepat. Selanjutnya, upload ID dan foto selfie Anda, cek email Anda, dan buat video Electronic Know Your Customer (E-KYC) agar pinjaman Anda segera disetujui.

Itulah tadi daftar pinjaman online cepat cair yang bisa Berita Fintech rekomendasikan kepada kamu semua. Setelah memutuskan untuk memilih salah satu di antaranya, kamu juga bisa membaca ulasan kami tentang aplikasi penghasil DANA tercepat. Siapa tahu kamu ingin mendapatkan penghasilan sampingan meski sambil rebahan.

Check Also

Pinjaman Online Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2021

Pinjaman Online Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2023

beritafintech.com – Ketatnya persaingan perusahaan fintech membuat proses peminjaman uang menjadi lebih cepat. Beberapa bahkan …

%site% | NEWS