Yuk Simak Daftar Aplikasi Kredit Online Terbaik 2022

Yuk Simak Daftar Aplikasi Kredit Online Terbaik 2022

beritafintech.com – Kebutuhan finansial setiap orang berbeda-beda, dan ada yang membutuhkan dana cepat untuk memenuhi kebutuhannya, dan ada juga yang tidak. Itu semua tergantung pada situasi ekonomi masing-masing orang. Bagi yang membutuhkan dana cepat, Anda bisa memanfaatkan 5 aplikasi kredit online terbaik di bawah ini.

Yang terpenting, Anda bisa menacirkan semua pinjamanya secara instan dalam waktu 1 x 24 jam. Aplikasi kredit online memiliki status hukum dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pandemi perlahan tapi pasti mulai menggerogoti perekonomian. Hampir semua sektor industri terkena dampak pandemi. Hal ini tercermin dari tingginya angka pemutusan hubungan kerja (PHK) yang dilakukan oleh pemilik usaha. Sayangnya, kondisi ini justru dimanfaatkan oleh penyedia pinjaman online ilegal untuk menghasilkan uang.

Jika tidak hati-hati, Anda bisa terjebak dalam arus transaksi yang tidak sah secara hukum. Bagi yang membutuhkan dana cepat, aplikasi kredit online berikut ini bisa memenuhi semua kebutuhan Anda. Yang terpenting, ini adalah aplikasi kredit online yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Oleh karena itu, tujuan lembaga keuangan ini adalah untuk membantu dan memfasilitasi kemudahan akses keuangan. Mari kita simak bersama.

Danamas Dana Tunai

Aplikasi kredit online terbaik pertama adalah Danamas Dana Tunas. Salah satu penyedia pinjaman online yang terafiliasi dengan Sinarmas Group mengaku bisa menawarkan pencairan dananya hingga 1 x 24 jam setelah pengajuan.

Bahkan jika data dan profil Anda tidak sesuai dengan produk yang dimiliki Danamas, Anda dapat melakukannya lebih cepat. Dengan Danamas Dana Tunas, Rp. 1 juta ~ Rp. 7,5 juta.

TRENDING  Rekomendasi Bank dengan Bunga Pinjaman Terendah

Jangka waktu tertentu dimulai dari hingga 3 bulan dengan tingkat bunga 19,2% per bulan. Seperti halnya aplikasi pinjaman kredit online lainnya, Anda hanya perlu mengunduh formulir aplikasi melalui Play Store dan memverifikasi identitas Anda.

Karena tenor yang cukup panjang, Anda bisa menggunakan aplikasi kredit online dari Danamas ini untuk memenuhi kebutuhan dana darurat Anda atau menggunakannya untuk mengkapitalisasi bisnis Anda.

Uang Me

Seperti namanya, aplikasi kredit online. Uang Me dapat Anda gunakan sebagai referensi untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda yang mendesak. Untuk menggunakannya, Anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu melalui Play Store.

Money Me termasuk dalam rekomendasi kami untuk aplikasi kredit online terbaik karena proses pembayaran dan aplikasinya sangat cepat. Platform penyedia pinjaman online mengklaim dapat menarik dana yang Anda ajukan dalam waktu kurang dari 5 menit.

Produk yang dapat Anda gunakan untuk keadaan darurat adalah aplikasi kredit online Uang Me Payday Loan. Batas maksimal pengajuan dana adalah Rp 200.000 hingga Rp 4 juta, dan jangka waktu maksimal 21 hingga 30 hari.

Suku bunga pinjaman pada aplikasi kredit online Uang Me adalah 0,06% per hari. Jauh di bawah batas atas 0,8% per hari yang ditetapkan oleh OJK. Orang yang membutuhkan dana cepat untuk membayar kredit atau membayar uang sekolah anak-anaknya dapat menggunakan aplikasi kredit online Uang Me.

Aplikasi kredit online Uang Me tidak memerlukan jaminan sebagai dasar pengajuan kredit. Anda hanya perlu melampirkan ID Anda (KTP) dan rekening bank untuk digunakan sebagai rekening penarikan pinjaman Anda.

TRENDING  Pinjaman Online tanpa NPWP Terbaik Rekomendasi Kami

Pinjamindo

Yang membutuhkan dana cepat untuk modal usaha kecil bisa menggunakan aplikasi kredit online Pinjamindo. Waktu pembayaran maksimal 2 x 24 jam setelah pengajuan pinjaman disetujui. Bahkan, bukan tidak mungkin untuk mendapatkan pinjaman Anda dibiayai lebih cepat jika profil risiko Anda cukup baik.

Batas maksimal yang bisa Anda lakukan untuk mendanai pinjaman di aplikasi kredit online ini adalah Rp 500.000 hingga Rp 1 juta. Dengan dana tersebut, Anda bisa berjualan produk jajanan di teras rumah atau membuka warung kopi di pinggir jalan. Jika Anda ingin memulai bisnis kecil-kecilan, Anda dapat menggunakan platform Finjamindo.

Selain untuk modal usaha, juga bisa digunakan untuk dana talangan hingga hari gajian tiba. Karena tenor yang diberikan juga pendek, yakni dari 1 hingga 14 hari. Tingkat bunga yang diberikan adalah 0,079%. Dengan suku bunga rendah dan tenor pendek, sangat membantu Anda memenuhi kebutuhan sehari-hari hingga gajian tiba.

Jenis pinjaman ini tidak memerlukan jaminan pada saat pengajuan. Untuk menggunakannya, Anda dapat mengunduh aplikasi kredit online dari play store.

Cairin

Aplikasi kredit online terbaik berikutnya adalah Cairin. Jenis pinjaman ini cocok untuk orang yang sangat membutuhkan dana untuk menutupi biaya menjalankan pekerjaan.

Misalnya, jika Anda memerlukan hp baru untuk mendukung pekerjaan sebagai pemasar di perusahaan real estat, hp Anda saat ini tidak akan berfungsi dengan baik tanpa menunggu lama hingga dana masuk. Anda dapat mengajukan pinjaman tunai dari Cairin.

Batas maksimum pinjaman adalah Rp 5 juta, memungkinkan Anda untuk memiliki smartphone berkinerja tinggi. Apalagi jangka waktu pelunasannya cukup lama, dari 91 hingga 365 hari dengan tingkat bunga 0,065% per hari.

TRENDING  Pinjaman Cepat tanpa Agunan Terbaik Rekomendasi Kami

Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam mengelola keuangan bulanan Anda sambil membayar kewajiban lainnya. Untuk mendapatkan aplikasi kredit online, Anda dapat mengunduhnya melalui Playstore dan mengajukan sendiri pecahan yang diperlukan.

Aplikasi kredit online ini tidak memerlukan agunan saat diajukan. Anda dapat dengan mudah mengajukan dari rumah sambil menunggu dana Anda ditarik.

Saku Ceria

Tersedia platform aplikasi kredit online bagi yang memiliki limit besar dan membutuhkan dana cepat. Saku Ceria yang menawarkan limit pinjaman hingga Rp. 20 juta. Bahkan masyarakat dengan kebutuhan dana minimal bisa mengajukan pinjaman sebesar Rp 400.000.

Bunga yang ditawarkan oleh Saku Ceria adalah 0,8% per hari dan jangka waktu pinjaman selama 90 hari. Jenis aplikasi kredit online ini sangat cocok bagi Anda yang berencana untuk memulai usaha kecil-kecilan.

Jika Anda ingin menggunakan Saku Ceria, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu melalui Play Store dan menggunakannya. Sebelumnya, lengkapi dulu syarat yang diperlukan yaitu bukti penghasilan minimal Rp. 1,5 juta per bulan, saya punya KTP dan rekening pribadi.

Lima aplikasi kredit online terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga transaksi dan data Anda aman. Yang terpenting, jangan pernah menggunakannya pada barang habis pakai. Karena hal itu hanya akan menambah beban keuangan. Anda dapat menemukan produk keuangan terpercaya yang terdaftar di OJK melalui BeritaFintech.com.

Ada banyak produk keuangan untuk membantu Anda dalam hidup Anda, termasuk kartu kredit, KTA, tabungan, dan aplikasi kredit online.

Check Also

Pinjaman Online Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2021

Pinjaman Online Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2023

beritafintech.com – Ketatnya persaingan perusahaan fintech membuat proses peminjaman uang menjadi lebih cepat. Beberapa bahkan …

%site% | NEWS