Cara Mendapatkan Uang dari Buzzbreak dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang dari Buzzbreak dengan Mudah

beritafintech.com – Cara mendapatkan uang dari Buzzbreak semakin dicari sekarang ini. Bukan hanya karena aplikasi ini semakin populer dan semakin banya digunakan. Akan tetapi juga disebabkan oleh kemudahan yang ditawarkan pembuat aplikasi, agar para penggunanya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah.

Seeperti yang kita sepakati bersama, menghasilkan uang di zaman yang semuanya serba canggih seperti sekarang ini tidak berarti Anda harus pergi ke lapangan secara langsung. Tetapi dengan bantuan smartphone yang terhubung ke internet dan aplikasi penghasil uang, Anda sudah dapat menghasilkan uang.

Ada banyak aplikasi yang bisa dijadikan aplikasi penghasil uang. Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang adalah aplikasi BuzzBreak. BuzzBreak adalah aplikasi yang menyediakan berbagai konten berita dan konten video. Baik berita domestik maupun internasional.

Cara Menghasilkan Uang di aplikasi BuzzBreak

Menariknya, aplikasi BuzzBreak memberi penghargaan kepada pengguna dengan poin untuk menyelesaikan tugas yang terlibat.
Poin ini dapat ditukarkan dengan uang tunai dan kredit, dengan syarat poin telah terkumpul hingga batas minimum penukaran.

Jadi, di bawah ini adalah 7 cara untuk mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai atau kredit di aplikasi BuzzBreak. Penasaran apa saja cara yang bisa kamu lakukan? Simak artikel berikut ini sampai selesai.

Menonton Video

Aplikasi BuzzBreak memiliki banyak video untuk menghibur pengguna sekaligus membaca berita. Video seperti video hiburan atau video lucu, trailer film, dll. Durasi video sangat bervariasi, mulai dari 15 detik hingga 3 menit atau lebih.

TRENDING  Aplikasi Penghasil DANA dan GoPay Terlegit Tahun Ini

Nah, pengguna juga bisa mendapatkan poin dengan menonton video ini. Jika Anda membaca berita selama 20 detik alih-alih membacanya, Anda harus mendapatkan poin. Namun, poin bertambah sesuai dengan waktu menonton video. Pengguna bisa mendapatkan 200 poin untuk menonton video.

Membaca Berita

Banyak berita untuk dibaca di aplikasi BuzzBreak. Baik berita luar maupun dalam negeri. Berita mencakup berita olahraga, hiburan, gaya hidup, teknologi, dan lainnya. Sebagai aplikasi yang menyediakan berbagai konten berita, pengguna aplikasi BuzzBreak diberikan poin dengan membaca berita dari aplikasi BuzzBreak selama 20 detik.

Jika Anda membaca berita selama lebih dari 20 detik, total 200 poin akan secara otomatis dikreditkan ke akun Anda. Tentu saja, semakin sering Anda membaca berita, semakin cepat Anda dapat menukarkan poin ini dengan uang tunai.

Cek in harian

Jika Anda hadir setiap hari selama 7 hari berturut-turut, Anda bahkan bisa mendapatkan poin dua kali lipat per hari. Poin untuk login harian ini antara 300 dan 3000 poin. Namun, login harian ini hanya dapat diperoleh oleh pengguna baru.

Mengundang Teman

Dengan Undangan Teman, pengguna aplikasi BuzzBreak dapat menerima 20% dari pendapatan teman mereka saat teman yang diundang mendaftar ke aplikasi BuzzBreak. Tidak hanya itu, ada juga misi mengundang teman lain untuk mendapatkan 54000 poin ketika seorang teman mendaftar dan memasukkan kode referensi undangan.

Ada juga misi lain di mana Anda akan punya waktu untuk mengundang teman-teman Anda. Jika seorang teman mendaftar ke aplikasi BuzzBreak, pengguna dapat memperoleh Rs 200.000 dalam misi terbatas waktu ini.

TRENDING  Aplikasi Penghasil DANA OVO Tercepat dan Membayar

Mengikuti Penawaran dan Survei

Ada banyak penawaran dan survei yang dapat dilakukan pengguna untuk mendapatkan poin. Pengguna sekarang dapat mengunjungi penawaran tersebut, lalu mendapatkan poin hanya dengan mengikuti dan menjalankan urutan penawaran dengan benar.

Survei mengharuskan pengguna untuk absen selama 30 detik untuk berpartisipasi dalam survei. Nah, dalam penawaran ini, pengguna bisa mendapatkan ribuan poin.

Memutar spin

Aplikasi BuzzBreak juga memiliki putaran yang dapat dimainkan pengguna. Jadi, untuk memainkan putaran ini, pengguna harus memiliki tiket terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkan tiket ini dengan mengundang teman. Ketika seorang teman terdaftar memasukkan kode referensi undangan, pengguna dapat menerima 10 tiket.

Hadiah yang diperoleh dengan memainkan putaran ini terdiri dari uang tunai dan poin dari berbagai jumlah.

Mendapatkan Poin Bagi Pengguna Pertama

Terakhir, cara mendapatkan poin di aplikasi BuzzBreak adalah dengan memasukkan kode referral Anda, berbagi BuzzBreak sebagai grup, ikuti BuzzBreak di Facebook, dan tautkan akun Facebook Anda ke BozzBreak.

Nah, dalam misi ini pengguna bisa mendapatkan poin sebesar 1000 hingga 3000 poin. Namun, misi ini hanya dapat dilakukan sekali untuk pengguna pertama.

Nah, begitulah cara menghasilkan uang dengan mengerjakan 7 cara cepat mengumpulkan poin di aplikasi BuzzBreak. Selain itu, jika saya telah mengumpulkan banyak poin, bagaimana cara mengubahnya menjadi uang tunai atau kredit?

Mari bersantai dan lihat cara menukarkan poin Anda dengan uang tunai atau kredit selangkah demi selangkah dalam pembahasan di bawah ini.

Cara Menukarkan Poin Menjadi Uang atau Pulsa

Poin dapat ditukarkan menjadi uang tunai jika poin telah terkumpul pada batas penukaran minimal Rp 20.000. Hingga 5.000.000 untuk 287 Rp. 71.767. Poin dapat ditukarkan dengan minimal 72.000 poin dan maksimal 1.800.000 poin saat menukarkan kredit. Untuk mengkonversi ke uang tunai, Anda harus terlebih dahulu memiliki rekening bank.

TRENDING  Yuk Intip Daftar Aplikasi Penghasil DANA Terbaru 2022

Bank yang tersedia adalah BCA, BRI, BNI, Bank Mandiri dan Bank BTN. Sedangkan saat menukarkan pulsa, Anda bisa menukarkannya langsung di aplikasi BuzzBreak. Jika semuanya aman, masukkan metode pembayaran Anda. Sekarang, klik dompet di sudut kanan bawah untuk bertukar.

Kemudian klik Tarik Saldo. Harap tunjukkan saldo yang ingin Anda tarik. Klik Tarik Saldo untuk menarik saldo Anda. Kemudian ikuti petunjuk aplikasi BuzzBreak untuk menyelesaikan transaksi Anda dengan cermat dan akurat. selesai. semoga berhasil.

Itulah tadi 7 cara mendapatkan uang dari BuzzBreak. Seberapa tertarik Anda menggunakan aplikasi BuzzBreak? Terima kasih. Semoga bermanfaat.

Check Also

Aplikasi Penghasil Uang Legit Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang Legit Terbukti Membayar

beritafintech.com – Di era digital, kombinasi internet dan smartphone sangat memudahkan kita dalam menjalankan aktivitas. …

%site% | NEWS