Game PC Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Game PC Terbaik 2023 Rekomendasi Kami

beritafintech.com – Dari aksi intens hingga dunia virtual, ini adalah game PC terbaik 2023 untuk ditambahkan ke koleksi Anda. Memainkan game hebat menjadi suatu kesenangan tersendiri. Jika Anda mencari game PC terbaik untuk dimainkan hari ini, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Kami menyukai game, dan salah satu keuntungan bekerja adalah saat kami menguji laptop gaming terbaik, desktop gaming terbaik, dan kartu grafis terbaik, kami dapat melakukannya dengan memainkan game PC terbaik dan mengklaim bahwa game tersebut berfungsi.

Seperti halnya kami menyukai konsol kami, ada sesuatu yang istimewa tentang game PC. Ada beberapa alasan untuk ini. Pertama-tama, ada tontonan belaka: dengan perangkat keras yang tepat, game PC terbaik dapat mencapai resolusi dan kecepatan bingkai yang meninggalkan konsol.

Game PC Terbaik 2023

Di beberapa game, seperti versi ray-traced Minecraft, Anda mendapatkan visual yang tidak bisa Anda dapatkan di PlayStation 5 atau Nintendo Switch; Dan untuk banyak game ada mod yang memungkinkan Anda membuat perubahan serius atau konyol pada game favorit Anda.

Dan tentu saja, ada banyak pilihan perangkat terkait game: yang memiliki monitor game terbaik, konsol game terbaik, dan mouse game terbaik di pasaran, semuanya memberi Anda keuntungan serius dalam multipemain online.

Lantas apa saja game PC terbaik di tahun 2023? Mari kita cari tahu.

THE WITCHER 3: WILD HUNT

Ini hanyalah salah satu RPG terbaik yang pernah ada

Alasan untuk membeli

  • + Dunia terbuka yang besar
  • + Jam gameplay
  • + Peningkatan dan kerajinan yang ekstensif

The Witcher 3: Perburuan Liar adalah puncak dari seri ini, perpaduan luar biasa dari aksi seru, lingkungan yang indah, dan penceritaan hebat yang menampilkan lingkungan yang indah, karakter yang menarik, dan apa yang tampak seperti berbagai misi yang tak ada habisnya.

Itu terganggu oleh masalah ketika pertama kali diluncurkan, tetapi hari ini itu adalah permainan yang sangat stabil dan kuat yang Anda akan kehilangan selama berbulan-bulan.

The Witcher 3 adalah game untuk orang dewasa, dengan banyak darah, hinaan, dan bahkan sedikit ketelanjangan, tetapi tidak terasa sebebas beberapa bagian Cyberpunk: ini hanya mencerminkan dunia gim, tempat kehidupan murah dan kekerasan tidak jauh.

Karakterisasinya sangat bagus, ceritanya cukup bagus dan meskipun ada beberapa masalah – kami bukan penggemar kontrol kuda Anda dan kamera dapat mengganggu selama beberapa perkelahian – ini adalah salah satu RPG terbaik yang pernah ada.

RED DEAD REDEMPTION 2

Pengalaman RDR2 terbaik juga merupakan salah satu game PC terbaik

Alasan untuk membeli

  • + Pengalaman sinematik sejati
  • + Dunia game yang besar dan beragam
  • + Cerita dan karakterisasi yang bagus

Ini mungkin telah memulai hidupnya di konsol, tetapi Red Dead Redemption versi PC adalah yang pasti. Itu terlihat sangat indah meskipun temanya sering suram, dan menyimpan segala sesuatu yang hebat tentang Grand Theft Auto di studio yang sama.

Skala, penceritaan, karakter kompleks, dan aksi yang membuat jantung berdebar – tanpa tawa anak sekolah yang sering merusak alam semesta GTA. Ini adalah dunia terbuka yang luar biasa untuk dijelajahi dengan musuh yang sangat menakutkan dan pemandangan yang benar-benar menakjubkan, dan setelah Anda menyelesaikan petualangan epiknya, Anda dapat menikmati sejumlah mod dari yang waras hingga yang benar-benar bingung.

HADES

Jika Anda tidak berhasil pada awalnya, mati, dan mati lagi

Alasan untuk membeli

  • + Bergaya sempurna
  • + Seru dan sering sangat lucu
  • + Sangat adiktif

Hades adalah campuran sukses roguelikes keras dan selera humor sarkastik, permainan hacker cerdas, cepat dan sering sangat lucu di perut neraka. Tugas Anda adalah untuk melarikan diri dari dunia bawah, dan untuk melakukannya Anda akan mati berkali-kali.

Tetapi setiap kali Anda dilahirkan kembali, Anda masih memiliki alat, senjata, dan kekuatan dari lari Anda sebelumnya, memungkinkan Anda untuk meningkatkannya sedikit dan membunuh lebih banyak monster.

Game ini dirancang dengan sangat sempurna: tidak seperti beberapa roguelikes, itu tidak akan membuat Anda terkesiap karena lari yang sangat panjang atau pertarungan bos yang sangat sulit: hanya ketika Anda berpikir levelnya terlalu sulit, Anda memberikan kekuatan yang sempurna untuk bertahan hidup. Neraka adalah teriakan mutlak.

PSYCHONAUTS 2

Butuh waktu 15 tahun tapi itu sepadan dengan menunggu

Alasan untuk membeli

  • + Tidak seperti apa pun yang akan Anda mainkan
  • + Desain dunia yang menginspirasi dan visual yang luar biasa
  • + Kurikulum yang sangat baik

Sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu – 15 tahun! Platform Double Fine yang inovatif dan tidak biasa tidak mengecewakan. Dari pikiran yang membawakan Anda Grim Fandango, Brütal Legend dan tentu saja Psychonauts asli.

Psychonauts 2 adalah petualangan kocak dan kocak yang terjadi di dunia aneh yang hidup di kepala orang, tempat di mana iblis batiniah sangat berbahaya dan beban emosional dapat menghancurkan Anda.

Untuk memberi Anda gambaran tentang kesenangan di sini, Level 1 adalah versi The Great British Bake-Off yang bersemangat dengan bahan-bahan hidup yang tidak menunggu Anda untuk memasaknya.

Ini adalah platformer yang menyenangkan dengan gaya sinematik dan kedalaman cerita yang nyata: jika Anda pernah berjuang dengan kesehatan mental atau pernah dekat dengan seseorang yang memilikinya, Psychonauts 2 memiliki lapisan makna tambahan.

DIVINITY: ORIGINAL SIN – DEFINITIVE EDITION

Alasan untuk membeli

  • + RPG kertas jadul versi modern
  • + Sulit pada awalnya tetapi menghargai investasi Anda
  • + Sistem pertarungan yang hebat

Jika Anda adalah penggemar RPG isometrik dan Anda belum memiliki game ini, langsung ke penawaran dan belilah: ini adalah klasik yang hebat dengan 93 poin meta di Metacritic dan pujian yang hampir universal dari para pemain.

Ini adalah salah satu RPG terbaik yang pernah ada, dengan lingkungan yang indah, soundtrack yang bagus, kerjasama online dan offline, dan banyak lagi.

Game ini adalah pewaris digital RPG pena-dan-kertas klasik dalam semua kekayaan dan variasinya, jenis permainan yang membayar investasi awal yang besar – permainan besar dengan banyak hal untuk dipelajari – dalam beberapa minggu, bulan, dan tahun gameplay yang luar biasa .

RAINBOW SIX SIEGE

Jenis penembak yang lebih cerdas

Alasan untuk membeli

  • + Lebih cerdas daripada penembak yang bersaing
  • + Salah satu game berbasis tim terbaik sepanjang masa
  • + Butuh beberapa saat untuk belajar tetapi itu sepadan

Ada banyak, banyak game menembak multipemain untuk PC, tetapi Rainbow Six Siege adalah pilihan kami berkat fokusnya pada berpikir dulu dan menembak kedua.

Sangat mengesankan jika Anda baru mengenal genre ini, menakutkan karena game gratis umumnya tidak tersedia, tetapi jika Anda serius tentang penembak, ada banyak hal untuk dicoba dan dinikmati di sini.

Meskipun telah keluar untuk sementara waktu, Ubisoft terus memperbarui dan meningkatkannya, jadi ini sebenarnya adalah permainan yang lebih baik seiring bertambahnya usia.

MINECRAFT

Dapatkan balok Anda di taman bermain yang luar biasa ini

Alasan untuk membeli

  • + Kemungkinan Tidak Terbatas
  • + Hampir tak terbatas diperluas
  • + Pelacakan sinar hanya tersedia di PC

Minecraft bukanlah game melainkan sebuah fenomena, dan meskipun tersedia di hampir semua perangkat elektronik, Minecraft adalah yang terbaik di PC. Ini adalah LEGO digital, taman bermain tempat Anda dapat membangun, bertarung, menjelajahi, atau menghancurkan, dan ekosistem mod dan peta di sekitarnya benar-benar luar biasa.

Jika perangkat keras Anda mendukungnya, ada juga versi ray tracing untuk Windows 10/11 yang menambahkan pencahayaan yang tidak biasa ke blok Minecraft yang sudah dikenal, membuatnya tampak hebat tanpa kehilangan kotak merek dagang.

DEATHLOOP

Perjalanan waktu yang menyenangkan dari studio yang membuat Dishonored 2

Alasan untuk membeli

  • + Sangat bergaya
  • + Kesulitan di lapangan
  • + Konsep pembunuh

Anda akan menemukan Arkane’s Dishonored 2 di banyak panduan game PC yang harus dimainkan, tetapi judul baru dari studio yang sama ini adalah pilihan kami untuk PC: Game ini memiliki gaya visual menakjubkan yang sama dengan judul Arkane lainnya

Akan tetapi kali ini lebih kartun dan campy dalam layanan timeloop berbasis run-and-gun. Anda adalah seorang pembunuh yang bertugas membunuh sembilan target, tetapi sayangnya ada juga seorang pembunuh yang mengincar Anda – dan di hari yang sama membawa Anda kembali lagi dan lagi.

Desain levelnya keren, tembak-menembaknya luar biasa dan sulit untuk menekan tombol itu Anda harus terus bermain ketika Anda mati.

DESTINY 2

Para penyihir ini datang dari bulan!

Alasan untuk membeli

  • + Seluruh dunia untuk dijelajahi
  • + Pertarungan adalah kedudukan tertinggi
  • + Pembaruan besar yang sering

Penembak ruang angkasa Bungie yang terus berkembang bukanlah permainan karena ini adalah dunia kampanye epik yang berkembang dan pertarungan tim yang menantang.

Ada tiga rilis besar sejauh ini sejak aslinya pada tahun 2017 – Forsaken, Shadowkeep, dan Beyond Light – dengan The Witch Queen keluar pada awal 2022, dan setidaknya dua lagi, Lightfall dan The Final Shape, dijadwalkan untuk rilis 2022 dan 2023 .lurus. Ini adalah salah satu game FPS terbaik di platform apa pun.

HALF-LIFE: ALYX

Half-Life bertemu realitas virtual di salah satu game realitas virtual paling mengesankan yang pernah ada

Alasan untuk membeli

  • + Ini adalah permainan paruh waktu
  • + Ditulis dan diproduksi dengan luar biasa
  • + Terasa sangat alami untuk dimainkan

Realitas virtual masih menonjol di game PC, tetapi jika Anda memiliki kombinasi yang tepat, Half-Life: Alyx dari Valve hampir sempurna. Ini adalah FPS VR yang diatur di alam semesta Half-Life yang sudah dikenal antara peristiwa Half-Life dan Half-Life 2, dengan Alyx Vance – itu Anda – mencoba mencuri senjata dari paket.

Kami adalah penggemar berat serial ini sehingga setiap kesempatan untuk kembali ke City 17 adalah sesuatu yang akan kami terima dengan tangan terbuka, tetapi gim ini benar-benar sesuatu yang istimewa dan salah satu gim VR terbaik untuk PC hingga saat ini.

CYBERPUNK 2077

Itu omong kosong di konsol generasi terakhir tetapi versi PC penuh dengan kesenangan

Alasan untuk membeli

  • + Dunia game detektif yang luar biasa
  • + Naik level dan peningkatan hebat
  • + Anda dapat mengubah tangan Anda menjadi pedang

Di konsol, mahakarya sci-fi CD Projekt Red adalah bencana mutlak: dirilis terlalu cepat, dengan bug yang mengganggu dan kinerja yang menyedihkan.

Tapi di PC, ini sangat keren, sebuah epik dari dunia terbuka yang indah, suram dan berkilau di mana Anda dapat mengubah tangan Anda menjadi pedang raksasa dan melengkapi diri Anda dengan senjata yang cukup untuk menjatuhkan tank.

Jika Anda mengabaikan pemasaran yang sering klise dan terkadang penulisan game yang tidak masuk akal, ada penembak dunia terbuka yang hebat di sini dengan beberapa set piece yang bagus dan banyak misi yang menantang.

Check Also

Fintech Payment

Fintech Payment

Beritafintech.com– Fintech Payment :Selamat datang dalam eksplorasi kami mengenai “Fintech Payment,” sebuah fenomena yang merajai …

%site% | NEWS