Pinjaman Online Bisa Dicicil yang Terjamin Aman

Pinjaman Online Bisa Dicicil yang Terjamin Aman

beritafintech.com – Karena sangat membutuhkan dana tunai, beberapa orang mengajukan pinjaman melalui bank atau lembaga keuangan lainnya. Kini, kamu bisa menemukan banyak pilihan pinjaman online yang bisa dicicil. Misalnya, pinjaman dana melalui bank yang rata-rata dapat dicicil setiap bulan.

Namun pinjaman ini tetap membutuhkan jaminan yang tidak semua orang bisa memenuhinya. Alhasil, pinjaman online juga menjadi alternatif. Adanya fintech dan digibank yang menawarkan pinjaman online memudahkan dan mempercepat masyarakat untuk mendapatkan uang dari uang.

Sayangnya, tidak semua pinjaman melalui fintech menawarkan pinjaman uang yang bisa dicicil setiap bulan. Sebagian besar fintech menawarkan pinjaman tunai cepat dalam waktu 7-30 hari, sehingga Anda tidak dapat melakukan pembayaran bulanan.

Namun bukan berarti tidak ada pinjaman yang bisa dilunasi dengan cicilan bulanan. Terdapat rentetan pinjaman uang yang bisa dicicil setiap bulannya, sehingga memudahkan dalam pembayaran dan pelunasannya. BeritaFintech.com telah menyusun daftar cicilan 11 bulan yang tersedia.

Flexi Cash Jenius

Flexi Cash Jenius adalah fasilitas pinjaman online floating langsung dari Bank BTPN. Meskipun merupakan pinjaman online, pinjaman uang ini tetap menawarkan cicilan bulanan, sehingga lebih mudah untuk membayar. Layanan pinjaman yang dapat dicicil setiap bulan ini bernama Flexi Cash.

Anda bisa meminjam mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 50 juta tanpa jaminan dan syarat. Lebih mudah lagi untuk mendapatkan pinjaman cicilan bulanan di tempat dengan proses yang mudah dan cepat. Menariknya lagi, pinjaman melalui Flexi Cash Jenius tidak dikenakan biaya pengelolaan.

Bunga yang berlaku juga sangat kompetitif dan hanya dibebankan pada jumlah pinjaman yang dibayarkan. Untuk menerima pinjaman bulanan, Anda harus terdaftar sebagai pelanggan Zenius. Seluruh proses aktivasi dapat dilakukan melalui aplikasi Jenius.

Anda kemudian dapat memilih jumlah pinjaman yang ingin Anda bayar dan jangka waktu kredit. Jumlah pinjaman dan pembayaran angsuran bulanan akan diberitahukan langsung melalui aplikasi.

Tunaiku Amar Bank

Tunaiku Amar Bank sampai dengan Rp. 20 juta tanpa jaminan. Fasilitas pinjaman uang ini disediakan oleh Bank Amar dan aman. Tunaiku Amar Bank menawarkan pinjaman tunai mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dengan cicilan 6 bulan, 12 bulan, dan hingga 20 bulan.

Menariknya, pinjaman kredit Tunaiku bisa langsung dicairkan dalam waktu 24 jam setelah proses pengajuan. Karena online, Anda tidak perlu datang ke kantor secara langsung untuk mengajukan pinjaman. Terapkan di rumah atau di mana saja dengan koneksi internet.

Pinjaman online bisa dicicil ini memungkinkan debitur memperoleh dana talangan dengan cepat dan mudah. Tunaiku Amar Bank menawarkan beberapa kondisi di mana peminjam bisa mendapatkan pinjaman:

  • Warga negara indonesia
  • Berumur 21-55 tahun
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan yang stabil
  • Memiliki KTP yang valid
  • Memiliki akun rekening atas nama pribadi

Berikut cara mendapatkan pinjaman uang yang bisa dicicil tanpa agunan dari Bank Tunaiku Amar.

  • Isi formulir melalui aplikasi Tunaiku
  • Lampirkan dokumen yang diminta
  • Validasi data
  • Menunggu informasi persetujuan pinjaman melalui email
  • Setelah data Anda diACC, Anda dapat menyelesaikan proses peminjaman.
TRENDING  Pinjaman Online Bunga Paling Rendah Rekomendasi Kami

Tunaiku Amar Bank sangat direkomendasikan dan aman digunakan sebagai pilihan pinjaman. Sayangnya, wilayah yang dicakup oleh Tunaiku masih terbatas di beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Gresik, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Palembang, Makassar, Semarang dan Sidoarjo.

Pinjaman Tenang BRI Agro

Anda juga bisa mencoba Pinjaman Tenang BRI Agro sebagai sarana mendapatkan pinjaman tunai yang bisa Anda bayarkan dengan cicilan bulanan. Jangka waktu pinjaman yang ditawarkan berkisar antara 1 hingga 12 bulan, dengan limit Rp. 5 juta menjadi Rp. 20 juta.

Bunga yang ditawarkan pinjaman uang bulanan ini cukup rendah, bahkan tanpa biaya administrasi. Pinjaman ini cocok bagi Anda yang membutuhkan uang tunai secara cepat dengan syarat yang mudah. Syarat dan ketentuan Pinjaman Tenang BRI Agro adalah sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia berusia 21-56 tahun
  • Punya penghasilan
  • Karyawan tetap
  • Penggajian payroll melalui Bank BRI atau BRI Agro

Meskipun pinjaman ini mengutamakan pegawai yang gajinya diterima melalui Bank BRI, nasabah Bank BRI dan BRI Agro juga berhak mendapatkan pinjaman ini. Kelebihannya, pinjaman ini dapat diproses dengan cepat dengan rekening online yang mudah.

Digibank KTA Instan

Pilihan lain untuk pinjaman uang yang dapat dicicil setiap bulannya adalah Digibank KTA Instan. Produk pinjaman ini merupakan pinjaman online yang menawarkan cicilan hingga 36 bulan. Jika Flexi cash Jenius adalah produk Bank BTPN, DIgibank KTA Instan adalah fasilitas Bank DBS.

Bank DBS dikenal sebagai bank dengan produk KTA Bantuan Sehat. Sayangnya, produk KTA ini membutuhkan aplikasi kartu kredit sebelum KTA. Untungnya, Bank DBS kini telah meluncurkan Digibank KTA Instan yang menawarkan pinjaman online tanpa agunan dengan syarat mudah.

Batas maksimal KTA instan ini adalah Rp 10 juta dengan tenor hingga 36 bulan. Persyaratan KTA Instan Bank DBS adalah sebagai berikut:

  • Warga negara indonesia
  • Berusia 21 hingga 60 tahun
  • Status karyawan, wiraswasta atau profesional
  • Penghasilan bruto bulanan minimal harus Rp 3 juta.
  • Minimal 1 tahun untuk pekerja, 2 tahun untuk pengusaha dan profesional
  • Berlokasi di wilayah kerja bank DBS seperti Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Bunga yang ditawarkan KTA instan ini lebih murah dibandingkan pinjaman online lainnya. Namun, ada biaya administrasi dan biaya lain yang mengurangi jumlah pinjaman yang bisa Anda keluarkan.

Julo Cicil

Pilihan lain untuk pinjaman yang bisa dicicil setiap bulannya adalah cicilan Julo. Julo Cicil diselenggarakan oleh PT Julo Teknologi Finansial dan terdaftar di OJK. Julo Cicil menawarkan dua produk hebat: Julo Mini dan Julo Cicil. Julo Mini adalah fasilitas keuangan dengan limit mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1 juta.

Anda dapat memilih tenor dari 10 hingga 30 hari. Di sisi lain, cicilan JULO adalah layanan pinjaman bulanan yang dapat dicicil selama 3 hingga 6 bulan. Limit pinjaman Julo Cicil berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp 8 juta. Menariknya, pinjaman Julo Cicil memiliki tingkat bunga 10%. Cukup ringan dan tidak memberatkan.

Jika Anda membutuhkan dana darurat, Anda dapat mencoba kredit ini. Persyaratan untuk mendapatkan pinjaman ini antara lain tanda pengenal, slip gaji, dan foto selfie. Jika aplikasi Anda disetujui, kredit ini dapat diberikan dalam waktu singkat.

Cairin

Pinjaman lain yang bisa Anda coba adalah Cairin. Cairin adalah aplikasi pinjaman yang menawarkan tenor dengan cicilan 14, 21 dan hingga 28 hari menurut PT Idana Solusi Sejahtera. Jumlah pinjaman yang ditawarkan adalah Rp. 4 juta ~ Rp. 1,6 juta. Pinjaman ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengajukan kredit dengan cepat.

TRENDING  Rekomendasi Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah

Sedangkan jika Anda membutuhkan pinjaman dana yang dapat dicicil setiap bulannya, Cairin juga memiliki produk pinjaman karyawan dengan tenor hingga Rp. 20 juta. Pinjaman ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan kredit untuk jangka waktu 3 sampai 6 bulan. Berikut adalah persyaratan untuk mendapatkan pinjaman dari Cairin:

  • Warga negara Indonesia berusia 21 hingga 65 tahun
  • Memiliki KTP yang valid
  • Status Karyawan

Proses pencairan pinjaman sangat sederhana. Cukup unduh aplikasi Cairin melalui smartphone Anda dan ajukan pinjaman di sana. Hanya dengan KTP dan syarat rumit, Anda sudah bisa mencairkan pulsa dengan cepat.

Uangme

Aplikasi pinjaman lain yang bisa kamu coba saat dalam keadaan darurat adalah Uangme. Uangme adalah KTA instan yang memungkinkan Anda membayar dengan mencicil melalui aplikasi. Uangme diselenggarakan oleh PT Uangme Fintek Indonesia, terdaftar di OJK sejak 2018.

Uangme menawarkan pinjaman uang yang dapat dilunasi dalam jangka pendek atau cicilan bulanan. Uangme memiliki 4 produk pinjaman uang tunai tanpa jaminan di antaranya:

  • Batas pinjaman 21 hari berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 3.000.000 dengan tingkat bunga harian 0,75% -0,79%.
  • Batas pinjaman 30 hari berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 3.000.000 dengan tingkat bunga harian 0,79%.
  • Limit pinjaman 3 bulan berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 4.000.000, dengan biaya harian mulai dari 0,25% hingga 0,32%.
  • Limit pinjaman 4 bulan berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 3,4 juta, dengan suku bunga harian berkisar antara 0,2% hingga 0,23%.

Item 3 dan 4 dari 4 produk di atas merupakan pinjaman yang dapat dicicil setiap bulannya. Semuanya bisa langsung ditarik dalam waktu singkat, dan proses aplikasi 24 jam. Syarat peminjaman uang melalui aplikasi Uangme adalah sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia berusia 21 tahun ke atas
  • Status Karyawan
  • Memiliki KTP yang valid
  • Memiliki akun rekening lokal dengan nama pribadi
  • Memiliki dokumen bisnis (jika Anda wiraswasta).

Selama semua persyaratan lengkap, proses pengajuan sangat mudah dengan waktu pembayaran tercepat 1 hari. Jadi, pastikan Anda memenuhi semua persyaratan sebelum mendapatkan pinjaman.

Mau Cash

Maucash adalah pinjaman online floating langsung yang dapat dicicil setiap bulan tergantung pilihan produk. Mau Cash menawarkan dua opsi pinjaman, Maucepat dan Mauringan.

Maucepat adalah pinjaman dengan limit Rp 500.000 hingga Rp 2,5 juta selama 21 hingga 30 hari. Mauringan adalah pinjaman uang yang dapat diangsur setiap bulan dengan limit Rp. 1,5 juta ~ Rp. 5 juta. Anda dapat memilih dari 3 hingga 4 bulan jangka waktu pembayaran Mauringan.

Anda dapat memilih antara kedua produk ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika ingin pulsa instan bisa menggunakan produk Maucepat. Sedangkan jika ingin tenor yang lebih panjang bisa menggunakan produk Mauringan.

Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah perusahaan P2P Lending terpercaya yang terdaftar di OJK sejak tahun 2018. Anda bisa mendapatkan pinjaman yang bisa dicicil selama 24 jam di Kredit Pintar online. Limit yang ditawarkan oleh Kredit  Pintar bervariasi, dan ada tiga pilihan utama:

  • Pinjaman Rp 500.000 dengan tenor 28 hari
  • Pinjaman Rp600.000, jangka waktu 2 bulan (suku bunga 0,65%)
  • Pinjaman 2,3 juta rupiah, jangka waktu 3 bulan (bunga 0,56%)
TRENDING  Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik

KlikACC

KlikACC sedikit berbeda dengan pinjaman online tradisional karena konsep yang diterapkan. Sementara perusahaan fintech lainnya hanya memberikan pinjaman langsung kepada pelanggannya, KlikACC juga berfungsi sebagai marketplace yang menghubungkan pemberi pinjaman dan calon peminjam.

KlikACC menampung pertemuan antara debitur yang membutuhkan dana dan investor yang ingin menyediakan dana. Namun, KlikACC juga menerima aplikasi pinjaman yang dapat dicicil setiap bulannya. Pinjaman yang tersedia dari KlikACC berkisar dari Rp 4 juta hingga Rp 4 miliar selama 3, 6 dan 12 bulan.

Untuk mendapatkan pinjaman uang yang bisa dicicil ini, Anda harus melengkapi persyaratan berikut:

  • Status sebagai Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 21 sd maksimal 65 tahun
  • Memiliki rekening tabungan atas nama saya sendiri.
  • Anda harus memiliki nomor hp dan alamat email yang aktif.
  • Isi dokumen seperti KTP, slip gaji, dan foto.

Meskipun pinjaman ini dapat diberikan kepada siapa saja, KlikACC memberikan preferensi kepada prospek yang memiliki referensi keluarga dan berdasarkan kemitraan. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa KlikACC lebih cocok digunakan oleh UKM penuh waktu dan mitra.

Indodana

Indodana adalah pinjaman yang dibayarkan secara angsuran yang diselenggarakan oleh PT Artha Dana Teknologi. Indodana telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sejak 20 Maret 2018. Inilah sebabnya mengapa kami mengklasifikasikan kredit melalui Indodana sebagai aman dan terpercaya.

Pengajuan kredit dilakukan melalui aplikasi berbasis Android dan dapat segera ditarik dalam beberapa jam setelah ACC. Limit pinjaman yang diberikan adalah Rp. 5 juta menjadi Rp. 8 juta. Hingga tenor 6 bulan. Syarat peminjaman uang melalui Indodana adalah:

  • Warga Negara Indonesia berusia 21-50 tahun
  • Pendapatan Tetap dengan Masa Kerja Minimal 3 Bulan
  • Anda harus memiliki rekening bank atas nama pribadi Anda.
  • Isi formulir aplikasi yang disertakan dalam aplikasi
  • Isi dokumen KTP, NPWP, slip gaji, internet banking
  • Berbasis di Jabodetabek dan Bandung

Untuk saat ini Indodana belum dapat melayani pelanggan di seluruh Indonesia, namun kedepannya Indodana akan memperluas jangkauannya.

Sebagai catatan, sewa bulanan sebenarnya cukup mudah karena Anda dapat membayarnya kembali secara perlahan dalam jumlah yang tetap. Namun, Anda juga harus mempertimbangkan kemampuan Anda dalam membayar bunga dan cicilan.

Secara umum, bunga yang dikenakan pada pinjaman bulanan pada pinjaman jangka panjang lebih tinggi daripada pinjaman jangka pendek. Itulah mengapa perhitungan yang cermat sangat penting. Hal ini bertujuan untuk menghindari risiko gagal bayar yang mengintai jika kredit diberlakukan.

Jadi, mana yang akan Anda pilih dari daftar pinjaman dana bulanan dari beberapa fintech terpercaya di Indonesia? Penting untuk diingat bahwa fintech online lending tidak dapat memantau kemampuan pelanggan untuk membayar sejumlah kredit yang dikreditkan, karena verifikasi BI tidak dapat dilihat.

Peran debitur perorangan disini adalah menerapkan prinsip kehati-hatian dalam mengajukan pinjaman. Pasalnya, jika terjadi wanprestasi, Fintech mengklaimnya secara langsung atau tidak langsung melalui teman dan kerabat. Jadi pastikan kamu bisa membayar cicilan tepat waktu ya sobat fintech sekalian!

Check Also

Pinjaman Online Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2021

Pinjaman Online Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2023

beritafintech.com – Ketatnya persaingan perusahaan fintech membuat proses peminjaman uang menjadi lebih cepat. Beberapa bahkan …

%site% | NEWS