Asuransi Motor Murah Terbaik 2021

Asuransi Motor Murah Terbaik 2023

beritafintech.com – Bandingkan Asuransi Motor murah, Skuter, dan Moped. Apakah Anda mengendarai Harley-Davidson, skuter Vespa, Ninja, Hornet atau Bandit, asuransi sepeda motor adalah persyaratan hukum. Tetapi, hanya karena wajib bukan berarti harus mahal.

Sulit untuk menemukan asuransi murah, karena banyak nama besar yang berpaling. Namun, puluhan harga masih dapat diperoleh dalam hitungan menit, menghemat £100. Berikut sudah kami ulas asuransi motor terbaik dan murah 2023 yang bisa Anda pilih.

Dapatkan Asuransi Motor yang Tepat

Tarif asuransi sepeda motor ditetapkan oleh aktuaris, yang tugasnya menghitung risiko. Harga setiap perusahaan asuransi bergantung pada dua hal: penilaian perusahaan asuransi mereka terhadap risiko Anda sendiri, dan kemudian model penetapan harga mereka yang menentukan pelanggan mana yang ingin mereka tarik dan apa yang harus mereka kenakan. Lihat pertanyaan singkat berikut untuk lebih lanjut.

Pertanyaan cepat

Apakah usia saya penting?

Biaya asuransi lebih tinggi bagi mereka yang berusia di bawah 30 tahun, dan terlebih lagi bagi mereka yang berusia di bawah 21 tahun. Tidak banyak yang dapat Anda lakukan tentang usia Anda, tetapi secara keseluruhan, asuransi pihak ketiga termurah masih layak dicari untuk pengendara yang lebih muda, tetapi selalu dibandingkan dengan pihak ketiga, kebakaran dan pencurian, dan cakupan yang komprehensif.

Ingatlah bahwa pihak ketiga hanya membayar kerusakan pada sepeda atau properti orang lain, bukan milik Anda.

Bagaimana jarak yang ditempuh mempengaruhi harga saya?

Sementara banyak pengendara tidak menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi utama mereka, mereka menggunakan jarak tempuh kendaraan mereka untuk memperkirakan jarak tempuh sepeda. Sering kali, itu jauh lebih sedikit. Karena Anda membayar lebih sedikit jika Anda mengemudi lebih sedikit, kesalahan ini dapat menyebabkan Anda membayar lebih dari yang seharusnya.

Haruskah saya memarkir sepeda saya di lorong? Apakah akan mengurangi biaya pertanggungan?

Keselamatan adalah salah satu masalah terbesar bagi pemilik sepeda motor, dan sepeda yang kurang aman lebih mahal untuk diasuransikan. Idealnya, simpan di dalam ruangan atau, jika tidak, di garasi tertutup. Jika Anda tidak dapat melakukan ini, beberapa perusahaan asuransi tidak akan melindungi Anda dari pencurian.

Jika Anda harus tetap berada di luar, gunakan kunci pengunci atau alat pengaman yang disetujui oleh perusahaan asuransi Anda. Ini akan membantu mengurangi biaya, meskipun bisa mahal.

Apakah penting jika saya memiliki poin pada lisensi saya?

Semakin banyak poin yang Anda miliki di lisensi Anda, semakin tinggi biaya pertanggungan. Sementara poin ngebut tetap ada di lisensi Anda selama empat tahun, perusahaan asuransi biasanya memeriksa keyakinan dalam lima tahun terakhir.

Berapa ketinggian yang harus saya definisikan kelebihan?

Sebaiknya pertimbangkan kebijakan dengan surplus yang lebih tinggi (jumlah klaim yang harus Anda bayar sendiri). Banyak orang akan menemukan bahwa mengklaim kurang dari £ 500 dalam kerusakan meningkatkan biaya asuransi di masa depan dan dapat membatalkan bonus tanpa klaim, yang berarti tidak selalu layak untuk mengajukan klaim.

Jadi mengapa membayar ekstra untuk lebih sedikit surplus? Beberapa kebijakan akan secara drastis mengurangi premi untuk kenaikan £1.000, jadi cobalah ini saat mendapatkan penawaran. Kelemahannya adalah jika Anda memiliki klaim yang lebih besar, Anda harus membayar lebih, jadi ingatlah itu.

Apakah menutupi helm dan perlengkapan lainnya lebih mahal?

Tidak mungkin kerusakan pada helm berkendara dan pakaian khusus akan ditanggung sebagai standar meskipun semakin banyak perusahaan asuransi menawarkan opsi untuk memasukkannya dengan biaya tambahan opsional atau terkadang gratis. Tanyakan kepada perusahaan asuransi Anda sebelum membeli.

Be Wiser saat ini menawarkan penutup helm dan kulit sebagai bagian dari polis, tetapi pastikan batasannya mencukupi.

Lebih murah bayar bulanan atau tahunan?

Siapapun Anda mengasuransikan, Anda akan diberikan pilihan untuk “membayar bulanan” tapi hati-hati. Yang biasanya terjadi adalah Anda mendapatkan biaya pinjaman tahunan dan membebankan bunga atas waralaba.

Promosi sesekali tanpa bunga, tapi selain itu tingkat bunga biasanya mengerikan. Jadi apakah Anda membayarnya secara penuh, atau jika Anda tidak mampu membelinya sekaligus, sebenarnya lebih murah membayar dengan kartu kredit 0% untuk dibelanjakan dan melakukan pembayaran yang sama untuk itu.

Apa yang harus saya lakukan jika saya memiliki keadaan khusus?

Jika Anda tidak memiliki kondisi normal — Anda mungkin telah mengajukan klaim dalam beberapa tahun terakhir, memiliki sepeda yang dimodifikasi atau berharap untuk berkendara 100.000 mil setahun — beri tahu perusahaan asuransi Anda. Jika Anda tidak melakukannya dan kemudian mencoba mengklaim, bahkan untuk masalah yang tidak terkait, seluruh polis Anda mungkin tidak valid.

Anda juga harus memberi tahu perusahaan asuransi Anda tentang perubahan apa pun. Ini penting karena mengurangi potensi masalah jika terjadi klaim, meskipun itu hanya alamat Anda. Mencoba mendapatkan asuransi setelah polis asuransi dibatalkan karena klaim penipuan sangat sulit, sangat mahal dan akan mengikuti Anda seumur hidup.

Perubahan keadaan termasuk transfer pekerjaan, karena perusahaan asuransi percaya ini dapat memengaruhi risiko Anda. Ini memalukan bahwa pengangguran sering (meskipun tidak selalu) membayar tarif yang lebih tinggi untuk asuransi, jadi beri tahu penyedia Anda jika Anda menganggur.

Mengubah deskripsi pekerjaan Anda dapat menghemat uang Anda dan untuk membantu, kami membuat alat pemilih pekerjaan asuransi mobil yang menyenangkan untuk menunjukkan kepada Anda pekerjaan yang paling berisiko dan melihat apakah perubahan kecil pada deskripsi pekerjaan Anda dapat membantu Anda menghemat.

Seberapa jujur ​​saya harus saat mendapatkan penawaran?

Dengan asuransi ingat – aturan emasnya adalah:

Katakan yang sebenarnya kepada mereka.

Jika Anda pernah membaca tips ini dan berpikir, “Sangat mudah untuk berbohong tentang ini,” maka tentu saja Anda benar. Namun, berbohong pada formulir asuransi Anda adalah penipuan. Ini dapat membatalkan asuransi Anda dan, paling buruk, mengakibatkan tuntutan pidana karena mengemudi tanpa asuransi. Jangan lakukan itu.

Bagaimana jika perusahaan asuransi saya bangkrut?

Masa ekonomi yang kita jalani berarti bahwa Anda tidak pernah tahu perusahaan mana yang mungkin berada dalam masalah berikutnya. Untungnya, penyedia asuransi dilindungi oleh Skema Kompensasi Layanan Keuangan yang didukung pemerintah, yang berarti jika mereka default, Anda terlindungi.

FSCS biasanya akan mencoba mencari penyedia lain untuk mengambil alih kebijakan Anda, atau mengeluarkan kebijakan alternatif. Namun, jika Anda memiliki klaim yang sedang berlangsung, atau perlu mengajukan klaim sebelum menemukan perusahaan asuransi baru, FSCS harus memastikan bahwa klaim tersebut ditanggung. Untuk detail selengkapnya, baca bagian asuransi di Buku Panduan Keselamatan Tabungan.

Temukan Perbandingan Asuransi Motor Terbaik

Karena tarif asuransi tergantung pada keadaan individu, tidak ada penyedia termurah tunggal. Kuncinya adalah menggunakan situs perbandingan untuk mendapatkan jumlah harga terbanyak dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Jika Anda seorang pengendara cuaca cerah dan hanya menggunakan sepeda Anda di bulan-bulan yang lebih terang dan lebih terang dari siang hari ekstra, dapatkan juga penawaran untuk asuransi sementara.

Panduan ini baru-baru ini diperbarui dengan permintaan dan informasi baru, tetapi kami menyukai umpan balik Anda tentang apakah itu berhasil untuk Anda, atau jika ada sesuatu yang ingin Anda ubah, atau merasa kami lewatkan.

Ingat: Selalu periksa kembali hasil Anda dan ingat bahwa Anda memberikan data Anda kepada perusahaan asuransi saat membuat perbandingan.

Periksa Kebijakan Profesional

Setelah Anda mendapatkan penawaran dari situs perbandingan, ada baiknya mencoba langkah ekstra ini untuk melihat apakah mereka mengurangi harga terbaik Anda.

Asuransi Sementara

Bagi sebagian orang, lompat pelana adalah aktivitas cuaca yang baik. Jika Anda hanya bersepeda saat cuaca cerah, lihat asuransi sementara yang lebih murah yang bisa bertahan hingga tiga bulan.

Namun, ada dua hal yang harus Anda waspadai.

  • Anda tidak akan mendapatkan bonus tanpa klaim. Ini berarti bahwa Anda tidak akan memenuhi syarat untuk diskon tanpa klaim di tahun-tahun mendatang.
  • Bila Anda tidak diasuransikan, Anda harus “membakar” sepeda Anda. Aturan mulai berlaku pada tahun 2011 yang menyatakan bahwa semua kendaraan harus diasuransikan – bahkan jika tidak ada yang mengendarainya – atau Anda harus mendapatkan Sorn (Pemberitahuan Hukum Off-Road) untuk mengatakan sepeda Anda off-road, diparkir di lahan pribadi dan akan tidak digunakan. Lihat Gov.uk untuk mengetahui cara melakukannya.

Sangat mudah kemudian untuk “mencopot” sepeda Anda musim panas mendatang – cukup bayar pajak jalan dan bawa kembali ke jalan, meskipun Anda harus memiliki asuransi sebelum melakukannya.

Solusi jangka pendek

Bikesure: Jika Anda membutuhkan perlindungan jangka pendek, Bikesure dapat menawarkan polis asuransi dari 1 hari hingga 3 bulan sekaligus. Syaratnya, penumpang harus berusia 21 tahun ke atas.

Sebelum beralih ke polis sebentar, bandingkan biayanya dengan premi tahunan karena mendapatkan pertanggungan tiga bulan tidak hanya seperempat dari premi tahunan, jadi ada baiknya mengerjakan beberapa pekerjaan rumah.

Dapatkan Kebijakan “Enam Pembayaran”

Jika sepeda Anda bukan satu-satunya moda transportasi Anda, dan Anda juga menggunakan mobil, dapatkan penawaran untuk polis yang mencakup keduanya. Satu-satunya kebijakan “roda enam” yang kami temukan adalah dari Carol Nash.

Meskipun memiliki kedua mobil dalam satu polis mungkin nyaman, pastikan itu benar-benar sepadan. Dapatkan kutipan ‘Six Wheel’, lalu kompilasi kutipan individual untuk sepeda Anda, menggunakan perbandingan di atas, dan mobil Anda, menggunakan panduan asuransi mobil murah kami.

Bicaralah dengan Broker

Pialang dan situs perbandingan mungkin tampak melakukan pekerjaan serupa, masing-masing mencari sejumlah perusahaan asuransi yang berbeda. Tapi mereka adalah binatang yang sangat berbeda. Analogi yang baik untuk ini adalah membandingkannya dengan pencarian roti termurah.

Perusahaan asuransi individu seperti pembuat roti, pilihan Anda hanyalah membeli roti termurah yang cocok untuk Anda.

Realtors seperti supermarket. Mereka menyimpan banyak roti dan harga yang dibayarkan tergantung pada hubungan mereka dengan pemasok, sementara situs perbandingan mencatat semua harga mereka.

Jadi, dengan selera Anda, kita akan langsung ke intinya. Untuk benar-benar menaikkan harga ke tingkat kesembilan, ada baiknya mengangkat telepon dan menelepon broker. Coba BikeSure atau cari situs web British Association of Insurance Brokers untuk mencari broker lokal.

Lihat Penawaran Khusus

Sementara situs perbandingan menawarkan sebagian besar kesepakatan yang tersedia di pasar, yang lain hanya tersedia langsung dari perusahaan asuransi atau broker. Jika salah satu penyedia di bawah ini termasuk yang termurah, gunakan tautan di bawah ini untuk membeli dan manfaatkan penawaran khusus.

GRATIS HELM, KULIT DAN PENUTUP JALAN DENGAN LV

Anda tidak akan menemukan asuransi skuter tegangan rendah di situs perbandingan tetapi mereka menawarkan sejumlah insentif untuk menarik Anda mendaftar. Anda akan secara otomatis mendapatkan helm dan penutup kulit gratis, cakupan gesekan jalan hingga £ 500 dan diskon 10% jika Anda memiliki polis asuransi mobil atau rumah bertegangan rendah.

Sarung helm, kulit, dan bantuan pinggir jalan gratis melalui Be Wiser

Pialang asuransi Be Wiser juga menawarkan sejumlah insentif seperti helm dan sarung kulit gratis, layanan perlindungan hukum, bantuan pinggir jalan RAC, dan perlindungan kecelakaan diri.

Dapatkan Cashback dan Tawar-menawar

Sekarang Anda akan tahu penyedia termurah yang tersedia. Tetapi Anda mungkin dapat memotong biaya lebih jauh.

Coba Situs Cashback

Setelah Anda tahu siapa penyedia termurah Anda, Anda harus memeriksa bahwa tidak ada penawaran cashback tersembunyi, karena saya mencapai £100. Jika tawaran kedua atau ketiga Anda tidak jauh lebih mahal, lihat apakah uang kembali tersedia untuk mereka juga, dan temukan pemenang keseluruhan.

Situs-situs ini membawa tautan berbayar dari beberapa pengecer dan penyedia layanan keuangan. Dengan kata lain, jika Anda mengkliknya dan mendapatkan produk, mereka dibayar. Kemudian mereka memberi Anda sebagian dari uang tunai itu yang berarti Anda mendapatkan produk yang sama, tetapi Anda mendapatkan sebagian dari pendapatan mereka.

Jangan memilih berdasarkan cashback saja, lihat itu sebagai hadiah setelah Anda memilih sampul yang tepat.

Mereka yang baru mengenal situs cashback harus memastikan untuk membaca panduan situs cashback terbaik untuk pro dan kontra sebelum menggunakannya.

Hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan ini…

  • Jangan pernah menghitung uang tunai sebagai milik Anda sampai ada di rekening bank Anda. Cashback ini tidak pernah 100% dijamin, mungkin ada masalah dengan pelacakan dan alokasi pembayaran, ditambah banyak situs cashback adalah usaha kecil dengan dukungan terbatas, Anda tidak memiliki perlindungan jika terjadi sesuatu pada mereka.
  • Tarik cashback segera setelah Anda diizinkan. Uang yang disimpan di akun situs cashback Anda sama sekali tidak memiliki perlindungan jika perusahaan itu bangkrut, jadi selalu tarik segera setelah Anda memenuhi syarat.
  • Hapus cookie Anda. Meskipun ini seharusnya tidak menjadi masalah, jika Anda pernah menggunakan situs perbandingan sebelumnya, ada sedikit risiko bahwa cashback Anda tidak akan dilacak karena cookie – jadi praktik yang baik adalah menghapusnya terlebih dahulu (baca tentang cookie).

Tawar-menawar dalam Asuransi

Pasar asuransi sangat kompetitif dan perusahaan sangat membutuhkan untuk mempertahankan bisnis mereka. Jadi, begitu Anda mendapatkan harga keseluruhan yang paling murah, telepon dan coba tawar-menawar. Sering kali ada fleksibilitas harga, tetapi berbekal sepenuhnya dengan kutipan pencakar layar termurah dan cashback yang tersedia terlebih dahulu.

Pelabuhan panggilan pertama harus menjadi perusahaan asuransi Anda saat ini. Jika dapat mengalahkan atau bahkan menyamai tawaran terbaik, ini akan menghemat kerumitan kebijakan peralihan. Jika itu tidak berhasil dan Anda masih dalam suasana hati yang baik, bawa ke broker. Untuk saran tawar-menawar lebih lanjut, baca panduan lengkap High Street Haggling kami dan 10 perusahaan penawar teratas.

Setelah Anda menemukan yang termurah;

Setelah Anda menemukan pengikis layar yang lebih murah, ada dua pemeriksaan penting yang harus dilakukan:

Periksa kembali untuk kutipan

Klik untuk membuka situs web penyedia asuransi untuk memeriksa ulang penawarannya Untuk mempercepat pencarian, beberapa situs perbandingan membuat beberapa asumsi.

Periksa cakupan dokumen

Apakah kebijakan tersebut tepat untuk Anda? Jika Anda menginginkan “batas miliaran”, apakah itu termasuk? Plus saat Anda berada di sana, ada baiknya bermain-main dengan rincian kebijakan untuk melihat apakah Anda dapat menurunkan harganya. Lihatlah kelebihannya, dan apakah keamanan ekstra akan membantu menekan biaya.

Ingat Tahun Depan

Asalkan Anda mengemudi dengan baik dan tidak mengalami kecelakaan, premi Anda akan menjadi lebih murah setelah tahun pertama. Namun, jangan secara otomatis menempel pada penyedia yang sama – ini mungkin bukan yang termurah.

Terapkan untuk pertanggungan dari perusahaan asuransi Anda saat ini sebagai pelanggan baru dan Anda kemungkinan akan mendapatkan tarif yang lebih baik. Ini karena perusahaan asuransi, seperti perusahaan mana pun, dengan senang hati akan diuntungkan dari sikap apatis jika mereka bisa.

Penanggung harus mengirimkan pemberitahuan pembaruan setidaknya 28 hari sebelum pembaruan. Ini tidak meninggalkan banyak waktu, dan Anda bisa berakhir terburu-buru untuk menemukan harga yang lebih murah.

Untuk menghindari keharusan membuat keputusan cepat, letakkan peringatan di jurnal Anda enam minggu sebelum tanggal perpanjangan, jadi ada banyak waktu untuk memilah penyedia baru.

Cara Mengeluh ke Perusahaan Asuransi

Industri asuransi tidak memiliki reputasi terbaik untuk layanan pelanggan, dan sementara penyedia mungkin baik untuk beberapa orang, itu bisa menjadi neraka bagi orang lain. Masalah umum termasuk klaim yang tidak dibayar tepat waktu atau sama sekali, biaya yang tidak adil, atau menyembunyikan pengecualian dalam huruf kecil. Sebaiknya coba hubungi penyedia Anda terlebih dahulu, tetapi jika tidak, maka

Check Also

Fintech Payment

Fintech Payment

Beritafintech.com– Fintech Payment :Selamat datang dalam eksplorasi kami mengenai “Fintech Payment,” sebuah fenomena yang merajai …

%site% | NEWS