Asuransi Mobil Pilihan Kami Terbaik 2021

Asuransi Mobil Pilihan Kami Terbaik 2021

beritafintech.com – Mendapatkan semacam asuransi mobil sebelum Anda berada di belakang kemudi sangat penting, itulah hukumnya. Memilah-milah opsi asuransi bisa memakan waktu lama, tetapi panduan untuk perusahaan asuransi terbaik ini akan membantu Anda mengetahui perusahaan dan polis mana yang paling sesuai dengan mobil dan situasi Anda.

Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya. Polis asuransi yang lebih umum menawarkan perlindungan kerusakan properti, perlindungan cedera pribadi, dan cakupan tanggung jawab cedera tubuh jika terjadi kecelakaan. Dari sana, Anda dapat menambahkan jenis pertanggungan lainnya.

Ini mungkin termasuk kerusakan pada kendaraan Anda sendiri karena berbagai alasan (cakupan tabrakan), bantuan di pinggir jalan, kecelakaan kendaraan bermotor dengan pengemudi yang tidak diasuransikan atau tidak diasuransikan, serta perlindungan terhadap cedera pribadi dan biaya pengobatan yang timbul karena kecelakaan.

Beberapa perusahaan asuransi mobil terbaik bahkan memiliki opsi komprehensif yang dapat mencakup bantuan pinggir jalan atau yang dapat digabungkan dengan asuransi pemilik rumah (jika Anda memiliki rumah). Perlu juga dicatat bahwa tidak setiap perusahaan asuransi memiliki kepentingan terbaik untuk Anda, baik saat menawar asuransi atau setelah Anda mengalami kecelakaan.

Perusahaan Asuransi Mobil Pilihan Kami Terbaik

Laporan BuzzFeed News Agustus 2019 mengungkapkan bahwa State Farm, Farmers, dan Erie Insurance adalah di antara sejumlah perusahaan asuransi yang telah membayar pengembalian penegakan hukum untuk menyelidiki pelanggan atas penipuan.

Jika Anda baru mulai meneliti asuransi mobil all risk Anda, perlu waktu lama untuk menggali situs web masing-masing perusahaan asuransi untuk lebih memahami tingkat pertanggungan mereka dan bagaimana mereka menghasilkan biaya pertanggungan.

Kami memudahkan untuk menemukan daftar asuransi mobil terbaik 2021 dengan mempersempit daftar. Kami telah memilih 10 perusahaan asuransi teratas nasional, terutama berdasarkan kepuasan audiens, yang diukur oleh JD Power US Auto Insurance Study 2019.

Menurut data yang kami kumpulkan asuransi mobil allrisk mengukur lima kriteria: mulai dari interaksi, penawaran polis, tarif, proses penagihan, dan klaim. 42.759 pelanggan disurvei dari Februari hingga April 2019. Mari langsung saja kita lihat daftar lengkapnya di bawah ini.

Geico

Geico adalah polis asuransi dengan skor tertinggi secara keseluruhan, melaporkan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi di semua wilayah negara dan menjadikannya perusahaan asuransi mobil all risk terbaik nomor 1 di Amerika Serikat.

Perusahaan asuransi ini juga secara rutin menempati peringkat di antara penyedia cakupan asuransi termurah (dan premi yang tinggi adalah biaya yang besar), yang tidak diragukan lagi memberikan kepuasan.

Iklan pintar Geico memastikan bahwa itu tetap menjadi salah satu pilihan asuransi paling populer di negara ini, tetapi pelanggannya tahu perusahaan untuk layanan hebat dan dukungan yang ditawarkannya, bersama dengan beberapa tarif asuransi termurah.

Allstate

Allstate adalah salah satu perusahaan asuransi mobil comprehensive yang masuk dalam daftar kepuasan pelanggan regional JD. Perusahaan yang satu ini bangga akan kepuasan klaim dan berbagai pilihan pertanggungan.  Perusahaan asuransi yang satu ini menawarkan berbagai diskon asuransi yang tergantung pada keadaan Anda.

dapat dengan mudah menjadikannya pilihan cakupan polis asuransi yang paling hemat biaya yang tersedia bagi banyak pengendara. Selain itu, Allstate menawarkan banyak jenis asuransi — mulai dari asuransi rumah, sepeda motor, kendaraan off-road, penyewa, asuransi jiwa dan masih banyak lagi.

Progressive

Raksasa di dunia asuransi dengan lebih dari 18 juta pelanggan, Progressive telah mampu menarik dan mempertahankan banyak pelanggan yang puas dengan komitmen berkelanjutan untuk menghemat uang pelanggannya dengan biaya asuransi mobil mereka.

Progressive adalah perusahaan asuransi pertama yang menawarkan diskon pengemudi yang aman, menjadikan perusahaan itu pilihan tepat bagi orang-orang dengan catatan mengemudi yang baik yang mencari opsi asuransi mobil murah.

Bahkan saat ini, pelanggan yang beralih ke Progresif menghemat rata-rata $699 dalam premi asuransi setiap tahun. Progressive memiliki alat yang rapi yang memungkinkan Anda membandingkan harga dengan pesaing untuk menemukan opsi terbaik.

Anda juga dapat menghemat rata-rata 4% jika Anda menggabungkan mobil Anda dengan asuransi pemilik rumah atau penyewa.

Auto-Owners Insurance

Asuransi Auto-Owners mungkin tidak memiliki kehadiran pemasaran yang mencolok dari para kompetitor. Tetapi berapa banyak dari mereka yang dapat mengatakan bahwa asuransi itu telah ada selama hampir seluruh masa pakai mobil?

Didirikan pada tahun 1916, perusahaan ini memiliki hampir 3 juta pemegang polis asuransi mobil yg bagus di 26 negara bagian. Kekuatan untuk memeriksa apakah mereka mencakup tempat tinggal Anda. Asuransi Auto-Owners juga menyediakan asuransi jiwa, rumah dan bisnis.

Esurance

Esurance meraih peringkat sebagai perusahaan asuransi mobil terpercaya di California. Esurance membuat terobosan di seluruh negeri (perusahaan beroperasi di 43 negara bagian).

Esurance, sebuah divisi dari Allstate, menjanjikan pelanggan bahwa mentransfer atau mendaftar untuk asuransi bisa semudah mungkin, atau “tanpa ribet sama sekali,” seperti yang dijelaskan perusahaan.

Selain itu, perusahaan ini juga menawarkan asuransi untuk sepeda motor, penyewa dan pemilik rumah. Esurance juga menawarkan kebijakan yang dimaksudkan untuk membantu mengisi kesenjangan dalam cakupan untuk pengemudi Uber dan Lyft.

Pengguna setuju dengan peringkat tersebut, karena ulasan di situs web menarik perhatian tentang seberapa cepat dan mudahnya mendaftar dengan penyedia asuransi ini, baik secara online atau menggunakan aplikasi Esurance.

Anda mungkin tidak perlu berbicara langsung dengan agen asuransi Anda untuk bersiap-siap. Aplikasi ini juga sangat berguna jika Anda tinggal di negara yang mengizinkan kartu ID asuransi digital – selama Anda memiliki ponsel, Anda memiliki ID terbaru.

Liberty Mutual insurance

Liberty Mutual beroperasi secara global, dan merupakan perusahaan asuransi properti dan kerugian terbesar kelima di dunia. Namun, perusahaan memperjelas bahwa bisnis mereka dimulai dengan Anda dan langkah pertama dalam perjalanan ini adalah mendapatkan penawaran untuk pertanggungan asuransi.

Sebagian besar perusahaan asuransi menawarkan penawaran asuransi gratis di situs web mereka, tetapi Liberty Mutual menawarkan Anda diskon untuk menggunakannya – Anda dapat menghemat hingga 12% dari harga Anda dengan mendapatkan penawaran untuk polis asuransi mobil online.

Selain itu, hanya perlu beberapa menit untuk mendapatkan penawaran itu – Anda hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan tentang di mana Anda tinggal dan seberapa sering Anda mengemudi.

Nationwide Insurance

Dengan cakupan pengemudi lebih dari 90 tahun, Nationwide telah belajar satu atau dua hal tentang apa yang membuat pelanggan senang (dan, pada gilirannya, apa yang membuat mereka tetap menjadi pelanggan).

Daftar visi dan nilai perusahaan menunjukkan dengan tepat di mana letak prioritasnya. Perusahaan telah benar-benar meningkatkan selama epidemi, menangguhkan pembatalan polis, membebaskan biaya keterlambatan, dan menunda tenggat waktu pembayaran untuk membantu anggotanya tetap diasuransikan.

Itu juga menawarkan pengembalian uang satu kali $ 50 untuk setiap kebijakan mobil pribadi untuk mencerminkan tren dalam mengurangi mengemudi. Peringkat yang lebih tinggi dari berbagai outlet (seperti AM Best, S&P, dan Moody’s) menunjukkan bahwa itu berhasil.

Nilai-nilai itu juga berlaku untuk karyawan – Secara nasional peringkat ke-53 dalam daftar terbaru Fortune tentang “100 Perusahaan Terbaik untuk Bekerja”.

Travelers Insurance

Di antara banyak paket yang ditawarkan wisatawan, ada polis asuransi yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Alih-alih menjual pengguna, Travelers menawarkan serangkaian sumber daya (dalam bentuk posting blog) yang dirancang untuk mengedukasi pengendara sebelum membeli polis.

Pelanggan yang terinformasi adalah pelanggan yang bahagia. Seperti kebanyakan perusahaan dalam daftar ini, Travelers menawarkan penghematan pada paket asuransi, jadi jika Anda dapat menggabungkan asuransi mobil TLO dan pemilik rumah atau penyewa, Anda dapat menghemat banyak uang.

Safeco

Sebuah divisi dari Liberty Mutual yang berbasis di Seattle, Safeco telah berkecimpung dalam bisnis asuransi mobil paling bagus selama lebih dari 85 tahun, dan telah hadir secara nasional selama lebih dari dua dekade.

Safeco bekerja dengan agen lokal yang dapat mencurahkan waktu dan perhatian yang dibutuhkan pelanggan untuk menjawab semua pertanyaan asuransi individual mereka dan memenuhi permintaan jenis pertanggungan.

Salah satu fitur paling menarik yang ditawarkan Safeco adalah RightTrack, aplikasi yang melacak kebiasaan mengemudi Anda dan menghargai pilihan yang aman. Aplikasi ini mencatat perilaku seperti pengereman, akselerasi, mengemudi di malam hari, dan jarak tempuh.

Perangkat lunak aplikasi seluler RightTrack tersedia untuk pelanggan di sebagian besar negara bagian, tetapi tidak tersedia di Arkansas, California, Washington DC, Delaware, Hawaii, atau Carolina Utara.

USAA

Jika kami hanya menilai kepuasan, United Services Automobile Association akan menjadi nomor satu dalam peringkat perusahaan asuransi mobil termurah dan terbaik 2021 kami.

Apa yang mempengaruhi peringkat USAA adalah cakupannya lebih sempit daripada kebanyakan perusahaan asuransi lainnya, dengan perusahaan yang menawarkan pertanggungan hanya kepada anggota layanan, veteran, dan keluarga mereka.

Namun, USAA adalah salah satu perusahaan asuransi yang paling hemat biaya, menawarkan tarif yang bahkan melebihi Geico’s. Pelanggan yang berkonversi menghemat rata-rata $707 per tahun. Juga, jika Anda menggabungkan asuransi rumah dan mobil (atau penyewa dan asuransi ), Anda dapat menghemat hingga 10%.

5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Mendaftar Asuransi Mobil

Sebelum melanjutkan pembahasan kali ini, berikut adalah lima pertanyaan yang perlu Anda jawab sebelum memilih asuransi mobil paling murah.

  1. Jenis pertanggungan apa yang secara hukum negara Anda harus Anda dapatkan? Di sebagian besar negara bagian, cakupan kewajiban cedera tubuh dan kerusakan properti diperlukan untuk mengemudi, tetapi Anda akan ingin memeriksa rincian premi dengan penyedia jenis asuransi mobil tempat Anda tinggal. Jika Anda menganggap mobil Anda klasik, Anda perlu memeriksa dengan perusahaan asuransi Anda untuk memastikan bahwa perusahaan mengklasifikasikan jenis mobil Anda sebagai mobil klasik juga.
  2. Jenis pertanggungan apa yang Anda inginkan? Sebagian besar perusahaan asuransi mobil menawarkan banyak polis berbeda dengan berbagai opsi pertanggungan yang mencakup berbagai kerusakan dan risiko, jadi langkah pertama Anda adalah mengidentifikasi risiko dan cara mengkompensasinya. Anda mungkin mempertimbangkan apakah perusahaan asuransi memberi Anda diskon karena menjadi pengemudi yang baik.
  3. Apa saja perusahaan asuransi mobil terbaik all risk? Kami telah membahas ini secara rinci.
  4. Penting untuk berbelanja. Bahkan perusahaan asuransi mobil termurah mungkin tidak menawarkan tarif asuransi mobil terbaik untuk seseorang dalam situasi Anda. Demikian juga, alih-alih cakupan minimum, Anda mungkin menginginkan rencana yang lebih komprehensif yang lebih masuk akal di perusahaan asuransi mobil lain.
  5. Paket pembayaran mana yang terbaik untuk Anda? Beberapa perusahaan menawarkan berbagai metode pembayaran (misalnya tahunan versus bulanan, atau melalui transfer uang elektronik), sehingga Anda dapat mengetahui mana yang paling sesuai untuk Anda dan kemudian memesannya.

Apa Saja jJnis Pertanggungan asuransi yang ada?

Bergantung pada asuransi yang Anda dapatkan, Anda dapat memiliki batas pertanggungan atau cakupan komprehensif penuh, meskipun sebagian besar negara bagian mengharuskan semua pengemudi untuk memiliki setidaknya asuransi kewajiban.

Tergantung pada usia dan kondisi kendaraan Anda, Anda dapat memutuskan untuk melepaskan asuransi tabrakan Anda.

Biaya yang ditanggung dapat bertambah dalam kutipan asuransi mobil untuk pengendara yang tidak diasuransikan atau tidak diasuransikan. Memiliki cakupan yang komprehensif dapat membantu menjaga biaya kas kecil yang terkait dengan premi asuransi mobil tetap terkendali.

Perhatikan bahwa premi bulanan pada polis asuransi mobil Anda biasanya tidak akan mencakup keausan pada mobil, kerusakan yang disebabkan oleh mengemudi di bawah pengaruh atau oleh pengemudi yang tidak terdaftar dalam polis asuransi mobil, dan kerusakan mesin akibat oli. bocor.

Apa yang masuk ke politik?

Kutipan asuransi mobil untuk “cakupan standar” dapat mencakup faktor-faktor seperti tanggung jawab atas cedera tubuh, kerusakan properti, toleransi kecelakaan, dan bantuan di pinggir jalan.

Memiliki pengemudi remaja pada polis asuransi Anda juga dapat memengaruhi premi Anda. Lalu ada asuransi kesenjangan atau pertanggungan asuransi kewajiban cedera pribadi dan banyak lagi.

“Juga periksa kebijakan prospektif untuk opsi sekunder yang dapat bermanfaat, seperti cakupan kaca, yang sering kali datang tanpa pengurangan, atau penggantian untuk mobil sewaan,” kata Janet Ruiz, direktur komunikasi strategis di Institut Informasi Asuransi.

Pada dasarnya, bagaimana Anda membandingkan semua hal ini saat Anda mencoba memilih cakupan asuransi mobil terbaik untuk Anda?

“Coba bandingkan apel dengan apel saat memilih polis asuransi Anda,” tambah Ruiz. “Semua polis yang Anda tinjau harus memiliki jenis dan jumlah pertanggungan yang sama. Sulit untuk membandingkan polis, misalnya, jika satu menawarkan $50.000 untuk pertanggungan kewajiban kerusakan properti, yang lain hanya $30.000, dan yang ketiga $100.000.”

Apa saja faktor yang memengaruhi tarif asuransi mobil?

Tarif asuransi mobil pada akhirnya akan ditentukan oleh faktor pribadi, seperti tempat tinggal Anda, nilai kredit Anda (untuk tarif terbaik, disarankan nilai kredit 770 atau lebih tinggi) dan jenis mobil yang Anda kendarai, serta usia dan apakah Anda memiliki Kecelakaan dalam catatan mengemudi Anda.

Kabar baiknya adalah Anda benar-benar dapat menurunkan biaya pertanggungan asuransi Anda jika Anda menyimpan catatan mengemudi yang aman atau mengerjakan skor kredit Anda — atau skor rata-rata Anda.

Pengemudi muda yang tidak berpengalaman lebih mahal untuk asuransi tetapi mempertahankan nilai bagus dapat membantu mendapatkan diskon asuransi mobil.

Apakah ada cara lain untuk mendapatkan diskon?

Tergantung pada penyedia asuransi Anda, Anda dapat mengelompokkan polis asuransi mobil Anda dengan asuransi jiwa, asuransi pemilik rumah, atau asuransi penyewa, antara lain.

Seperti disebutkan di atas, ada banyak faktor yang masuk ke dalam apa yang disebut “cakupan standar” dan tarif asuransi mobil, dan semuanya tergantung pada jenis produk asuransi yang Anda lihat, dari opsi asuransi mobil murah hingga paket yang lebih komprehensif.

“Untuk pengemudi muda, ada diskon untuk mengikuti kursus sertifikasi pengemudi dan mempertahankan nilai B yang lebih tinggi,” kata Dan Carr, CEO dan pendiri ValChoice. “Banyak diskon berdasarkan mobil, termasuk fitur keselamatan seperti remote engine shutdown, anti-lock brakes, dan airbag.

Ada juga diskon untuk menyimpan mobil di garasi. Banyak perusahaan asuransi menawarkan diskon untuk mengasuransikan beberapa mobil melalui perusahaan yang sama. dan untuk memiliki rumah dan asuransi rumah melalui perusahaan yang sama.

Cara Terbaik Mencari Asuransi Mobil

Ruiz menjelaskan bagaimana Anda dapat melakukan uji tuntas Anda: “Pertama, periksa kembali apakah perusahaan asuransi berlisensi di negara Anda dengan mengunjungi situs web departemen asuransi negara bagian Anda, di mana Anda juga dapat meninjau informasi tentang keluhan konsumen terhadap perusahaan asuransi.

Selain itu , Anda dapat memeriksa situs web Tinjau dan berbicara dengan teman tentang pengalaman mereka dengan perusahaan asuransi. Terakhir, luangkan beberapa menit untuk memastikan perusahaan asuransi potensial dalam kondisi keuangan yang baik. Lembaga pemeringkat keuangan akan memberikan informasi ini. Alat online sering memberikan informasi peringkat sebagai dengan baik.” 

%site% | NEWS