Asuransi Mobil Murah Terbaik 2021

Asuransi Mobil Murah Terbaik 2023

beritafintech.com – Dapatkan lebih dari 100 penawaran asuransi dan cashback. Biaya asuransi mobil berada pada titik terendah dalam tujuh tahun — tetapi hanya bagi mereka yang berbelok secara teratur untuk mendapatkan harga terbaik. Berikut adalah daftar asuransi mobil murah terbaik rekomendasi dari kami.

Namun, mulai Januari 2022, perusahaan asuransi akan dilarang membebankan biaya lebih kepada pelanggan baru daripada pemula, dan ini bisa berarti tarif yang lebih tinggi dan persaingan yang lebih sedikit bagi mereka yang berkonversi secara teratur – jadi periksa sekarang apakah Anda dapat menabung, meskipun tidak saat Anda memperbarui.

Sistem kami yang telah dicoba dan diuji akan membantu Anda mendapatkan kesepakatan asuransi mobil murah. Baca satu menit untuk menemukan kutipan asuransi mobil murah.

Banyak yang dapat menghemat £100 dengan mengubah polis asuransi mobil mereka. Inilah orang dalam cepat jika Anda tahu apa yang Anda lakukan dan hanya ingin menemukan kebijakan murah – sebagai alternatif, jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, Anda dapat membaca panduan lengkap kami di bawah ini:

1. Jangan hanya perbarui otomatis – alih-alih dapatkan penawaran dari situs perbandingan. Situs perbandingan tidak mencari perusahaan asuransi yang identik, juga tidak menawarkan tarif yang sama, jadi cobalah sebanyak mungkin dalam peringkat ini: MoneySupermarket*, Confused.com*, Bandingkan Pasar*, Gocompare* (lihat bagaimana kami memeringkatnya ).

2. Dapatkan penawaran langsung dari perusahaan asuransi dan temukan penawaran eksklusif untuk UKM. Direct Line* tidak muncul di situs perbandingan, dan bisa menjadi pesaing. Anda juga tidak akan menemukan beberapa penawaran khusus – lihat perbandingan miss hot deal kami.

3. Lihat apakah penghematan logis ini menguntungkan Anda. Sebaiknya periksa apakah pemilihan menyeluruh pada pihak ketiga, menambahkan driver tambahan yang bertanggung jawab (seringkali yang lebih tua) atau memodifikasi jabatan Anda dapat menghemat uang Anda.

Apa Itu Asuransi Mobil?

Asuransi mobil melindungi pengguna jalan lain jika kendaraan atau harta benda mereka rusak. Tergantung pada tingkat pertanggungan yang Anda miliki, itu juga dapat menutupi kendaraan Anda jika dicuri, dibobol, atau jika Anda mengalami kecelakaan.

Singkatnya, ada tiga jenis utama pertanggungan asuransi mobil:

  • Pihak ketiga. Ini adalah pertanggungan minimum yang diperlukan untuk mengemudi secara legal, dan hanya mencakup kerusakan pada orang atau properti lain.
  • Pihak ketiga, kebakaran dan pencurian. Seperti di atas tetapi dengan perlindungan ekstra jika kendaraan dicuri atau terbakar.
  • Komprehensif. Tingkat cakupan terluas yang tersedia. Anda bisa mendapatkan perlindungan kebakaran dan pencurian pihak ketiga, ditambah jika Anda mengalami kecelakaan dan itu adalah kesalahan Anda, Anda dapat mengklaim biaya perbaikan mobil Anda (ditambah kerusakan yang Anda sebabkan pada orang lain atau properti mereka).

Biaya – premi Anda – tergantung pada seberapa besar perusahaan asuransi menyadari risikonya – yaitu, seberapa besar kemungkinan mereka mengajukan klaim. Orang-orang muda yang baru saja lulus ujian akan membayar lebih dari mereka yang dapat membuktikan bahwa mereka telah bebas dari kecelakaan selama bertahun-tahun.

Punya mobil tapi susah dikendarai? Saya masih membutuhkan asuransi

Mobil Anda harus diasuransikan, bahkan jika Anda mengendarainya sesekali. Skema Penegakan Asuransi Berkelanjutan, yang mulai berlaku pada Januari 2011, berarti semua mobil harus dilindungi – kecuali jika sedang digunakan dan di luar jalan.

Ini bertujuan untuk menghilangkan pengemudi yang tidak diasuransikan dengan mencocokkan database mobil di jalan dengan pengemudi yang diasuransikan.

Satu-satunya jalan keluar adalah dengan mengajukan Off-Road Legal Notice (Sorn), yang menyatakan bahwa kendaraan Anda tidak akan pernah dikendarai. Lihat Gov.uk untuk lebih lanjut.

12 Cara untuk Memotong Biaya Asuransi Mobil

Sementara biaya asuransi mobil tahunan hanya merayap naik dari tingkat terendah dalam tujuh tahun, biaya tahunan rata-rata asuransi masih lebih dari £400. Kiat teratas kami dapat menghemat £100.

1. Perusahaan asuransi telah dilarang menagih pelanggan yang sudah ada lebih dari pelanggan entry-level mulai Januari, sehingga harga adaptor bisa naik. Periksa sekarang apakah Anda dapat menyimpan, meskipun tidak saat memperbarui

Efektif 1 Januari 2022, perusahaan asuransi mobil dan rumah akan dilarang membebankan biaya lebih kepada pelanggan yang sudah ada saat perpanjangan daripada yang mereka harapkan untuk dibayar saat mengambil polis baru dengan perusahaan yang sama.

Saat ini, banyak perusahaan asuransi menaikkan tarif perpanjangan untuk pelanggan yang sudah ada dalam proses yang dikenal sebagai “berjalan harga”.

Meskipun pelarangan price walk adalah langkah yang umum, hal itu dapat menaikkan harga bagi para konverter cerdas selama beberapa bulan mendatang. Inilah pandangan Martin tentang apa arti perubahan ini untuk tarif asuransi mobil dan rumah dan apa yang harus Anda lakukan sekarang untuk mengalahkan lonjakan yang diharapkan.

Harga akan bertemu di tengah, tetapi bertindak sekarang dan Anda mungkin dapat mengalahkan sistem

Dengan perusahaan yang dipaksa untuk menawarkan harga yang sama kepada pelanggan baru dan yang sudah ada, struktur harga generik yang baru kemungkinan akan bertemu di suatu tempat sedikit di atas setengah jalan di antara mereka.

Ini adalah kabar baik bagi mereka yang tidak pernah melakukan konversi, karena renovasi akan lebih murah – kabar buruk bagi mereka yang secara aktif mencari di pasar untuk penawaran terbaik, sementara mereka masih dapat menabung karena persaingan, spread akan berkurang dan umumnya mereka akan membayar lebih.

Secara umum, langkah ini populer – dalam jajak pendapat Twitter yang baru saja saya ambil, setelah 5.000 suara pertama, lebih dari 85% mendukung, bahkan termasuk mayoritas dari mereka yang berganti secara teratur.

Diakui, kemungkinan besar perusahaan asuransi besar sudah mengerjakan struktur penetapan harga yang baru dan inovatif. Mungkin kita akan melihat mereka meluncurkan sub-merek baru yang murah untuk menarik pelanggan tanpa basis pelanggan lama yang mereka butuhkan untuk menurunkan harga.

Namun, izinkan saya berhenti mengkristal, dan fokus pada apa yang penting sekarang. Hari ini akan menjadi tempat yang bagus untuk memeriksa tarif asuransi.

Saat sistem baru dimulai pada bulan Januari, perusahaan asuransi kemungkinan akan mulai mengubah algoritme penetapan harga mereka sebelumnya – kami pikir mungkin ada tanda-tandanya sekarang (data tidak konklusif).

Ini kemungkinan berarti bahwa harga termurah dengan cepat menghilang bagi mereka yang membuat perbandingan dan beralih. Jadi saya sarankan semua orang memeriksa asuransi mobil dan rumah mereka ASAP untuk melihat apakah Anda dapat memotong biaya dan mendapatkan penawaran yang lebih murah untuk konverter, sebelum segalanya mulai berubah.

Bahkan jika Anda tidak sedang dalam renovasi, jika Anda dapat menemukan penghematan yang signifikan, mungkin ada baiknya pindah sekarang untuk mengunci harga yang lebih murah.

Selama Anda tidak mengklaim klaim, Anda biasanya dapat (memverifikasi) membatalkan polis Anda saat ini dengan biaya administrasi sebesar £50, dan mendapatkan pengembalian dana proporsional untuk sisa tahun ini (walaupun tahun ini Anda tidak akan mendapatkan -klaim).

2. Tidak pernah perpanjangan otomatis. Kesetiaan itu mahal

Tidak ada yang mengatakan perusahaan asuransi mobil memanfaatkan pelanggan setia lebih baik daripada tweet Sarah Cooper. “Perpanjangan asuransi mobil saya adalah £1.200. Polis baru dengan perusahaan yang sama adalah £690.

Bagaimana mereka membenarkannya?” Mereka tidak. Mereka hanya melakukannya. Penanggung mengenakan biaya lebih banyak setiap tahun, mengetahui bahwa inersia menghentikan pemegang polis bergerak.

Dan sementara aturan yang diperkenalkan pada tahun 2016 berarti perusahaan asuransi sekarang harus memberi tahu Anda premi yang mereka bayarkan tahun lalu dalam korespondensi dengan Anda, jangan mengandalkan ini untuk mengambil tindakan.

Jika perpanjangan jatuh tempo, tuliskan di jurnal Anda untuk diingat. Bandingkan kutipan situs perbandingan dan kemudian hubungi perusahaan asuransi Anda untuk melihat apakah mereka dapat mencocokkan atau bahkan mengalahkan yang terbaik yang Anda temukan.

Jika memungkinkan, Anda sedang jatuh cinta. Tahun lalu saya membayar £258 untuk asuransi mobil. Tawaran untuk perpanjangan adalah £ 608. Saya membayar £199 menggunakan proses situs perbandingan. Terima kasih!

Jadi melalui email

Harga untuk pembaruan otomatis dua kendaraan, termasuk putra pengemudi berusia 21 tahun dengan mobil yang lebih kecil, adalah £1.024. Saya mengikuti rekomendasi dalam panduan untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih baik dengan Direct Line seharga £590.

kulit formite

Akhirnya dia meyakinkan separuh lainnya untuk mengajukan penawaran untuk pembaruan asuransi mobil. Dikurangi dari £520 menjadi £219!

penyematan tweet

Jika Anda akan tetap dengan perusahaan asuransi Anda, setidaknya tawar-menawar harga. Untuk tips tentang tawar-menawar, baca “Tawar-menawar Kami” pada panduan di Main Street bersama dengan perusahaan besar untuk ditawar.

3. Jangan berasumsi bahwa pihak ketiga adalah yang termurah

Anda mungkin mengharapkan pertanggungan pihak ketiga menjadi yang termurah karena itu pertanggungan yang paling murah, hanya mencakup orang yang Anda tabrak dan mobil/properti mereka. Namun, jangan berharap asuransi mobil masuk akal.

Dengan beberapa perusahaan asuransi, fakta bahwa Anda memilih inklusif, yang juga mencakup mobil Anda selain kebakaran dan pencurian, berarti Anda akan dinilai kurang berisiko di mana Anda dianggap lebih bertanggung jawab (berdasarkan “riwayat aktuaria”, yaitu apa yang akan disimpan oleh perusahaan asuransi tentang kelompok usia, gelar atau alamat tertentu, misalnya, yang menjadi dasar premi).

Ini dapat melebihi kenyataan bahwa Anda mendapatkan lebih banyak cakupan, dan membuat dokumen Anda lebih murah. Tidak ada aturan yang keras dan cepat di sini; Ini masalah coba-coba, tetapi jika Anda hanya mencari penutup termurah, jangan pernah memeriksa dengan pihak ketiga. Saya membayar uang tabungan ini.

Saya mendapatkan harga perpanjangan asuransi mobil saya £863/tahun untuk pihak ke-3, kebakaran dan pencurian tanpa izin mobil. Naiklah ke MoneySavingExpert tua yang bagus dan dapatkan seharga £530 semuanya dengan mobil gratis.

Daniel Penyedia

Penawaran perpanjangan otomatis saya adalah £210 untuk pihak ketiga saja. Saya pergi ke situs perbandingan dan mendapatkan asuransi yang komprehensif, cakupan kerusakan dan sewa mobil gratis dengan perusahaan yang sama untuk £40 kurang.

Forum Dobbyloan

4. Mendapatkan asuransi mobil 23 hari sebelumnya dapat menghemat £100 (walaupun masih murah untuk beberapa hari di kedua sisi)

Pada tahun 2018, kami mengungkapkan bahwa 21 hari sebelumnya adalah waktu termurah untuk mendapatkan penawaran asuransi mobil.

Kami sekarang telah melakukan penelitian ini untuk ketiga kalinya, dan ternyata waktu termurah untuk mendapatkan penawaran asuransi mobil adalah 23 hari sebelum tanggal perpanjangan (walaupun setiap waktu antara 19 dan 25 hari sebelumnya tidak mengubah harga yang banyak).

Untuk mencapai 23 hari ini, kami menganalisis lebih dari 70 juta kutipan (Februari 2020 hingga Februari 2021) dari empat situs perbandingan harga terbesar – bandingkan The Market, Confused.com, Gocompare, dan MoneySupermarket.

Analisis kami menunjukkan biaya polis rata-rata £1.198 per tahun pada hari perpanjangan, tetapi 23 hari yang lalu rata-rata hanya £694 per tahun – perbedaan besar £504.

Secara umum, semakin dekat Anda dengan pembaruan Anda, semakin banyak risiko yang akan Anda pertimbangkan (kami telah mendengarnya dapat menunjukkan kepada perusahaan asuransi bahwa Anda sedikit tidak teratur). Tetapi mendapatkan penawaran terlalu dini, katakanlah, 28+ hari, juga dapat mengumpulkan uang Anda.

Rata-rata harganya – kemungkinan besar karena lebih sedikit perusahaan asuransi yang menawarkan penawaran harga yang terlalu jauh.

Jadi, jika Anda sudah berada dalam periode 19-25 hari, dapatkan penawaran harga sekarang karena harga cenderung terus meningkat mendekati tanggal mulai polis. Jika Anda mendekati tanggal perpanjangan, setiap hari membantu, jadi dapatkan penawaran sesegera mungkin.

Kami memiliki informasi lengkap tentang cara membeli polis termurah dalam panduan ini – lihat situs perbandingan peringkat di bawah.

Berikut adalah beberapa keberhasilan dari MoneySavers yang mendapatkan asuransi mereka pada waktu yang optimal untuk membeli;

“Saya baru saja (24 hari yang lalu) – menghemat lebih dari £690 untuk harga perpanjangan saya.”

Kara melalui Facebook

“Direnovasi tiga minggu sebelum tip tip. Itu berubah dari harga perpanjangan £108 per bulan menjadi £51 per bulan [menghemat £684 setahun]. Periksa perbandingannya nanti dan kembali ke £100. senang.”

Hailey melalui Twitter

5. Apakah Anda mendapatkan lebih dari satu mobil? Asuransi multi-mobil terkadang dapat menghemat £100 – bahkan jika Anda memiliki tanggal perpanjangan yang berbeda

Jika Anda memiliki lebih dari satu mobil di keluarga atau rumah tangga Anda, ini mungkin tepat untuk Anda. Bagi sebagian orang, diskon untuk menambahkan beberapa mobil dapat menghemat £100, atau bahkan £1.000 dalam beberapa kasus, tetapi bagi yang lain mungkin lebih mahal.

Untuk membantu, panduan asuransi multi-mobil kami menjelaskan kapan harus mendapatkan polis multi-mobil, cara kerjanya, dan cara mendapatkannya — bahkan jika Anda memiliki tanggal mulai yang berbeda untuk setiap mobil.

6. Terkadang menggabungkan asuransi mobil dan rumah dalam satu polis bisa lebih murah

Kami hanya mengetahui satu polis, Admiral MultiCover (tautan membawa Anda ke detail tampilan kupon di bagian bawah panduan), yang saat ini menawarkan asuransi rumah dan mobil dalam satu polis.

Namun, jika Anda memiliki kedua asuransi, ada baiknya memeriksa apakah Anda bisa menabung dengan menggabungkannya.

Perusahaan asuransi lain menawarkan diskon untuk polis baru kepada pelanggan mereka yang sudah ada. Misalnya, Direct Line*, Aviva* dan Churchill menawarkan diskon untuk asuransi mobil Anda jika Anda memiliki polis lain dengan mereka, seperti asuransi rumah.

Bagaimana jika dokumen rumah dan mobil saya memiliki tanggal perpanjangan yang berbeda?

Dengan Laksamana, jika Anda ingin mobil (mobil) dan penutup rumah Anda menyala pada saat yang sama, itu sederhana – Anda hanya mendapatkan satu biaya total.

Untuk tanggal mulai yang berbeda, Anda akan mendapatkan total harga yang harus dibayar, yang akan mencakup semua mobil dan rumah Anda – cukup bayar untuk setiap periode pertanggungan tambahan. Anda juga akan mendapatkan “tarif tahunan yang setara”, seolah-olah semuanya diasuransikan selama satu tahun penuh, untuk membantu Anda membandingkan dengan penyedia lain. Contoh mungkin bisa membantu.

Mobil pertama Anda membutuhkan pertanggungan dalam waktu tiga minggu, tetapi batas waktu perpanjangan asuransi rumah Anda adalah tujuh bulan, dan mobil kedua Anda diperbarui setelah 10 bulan.

Dengan polis Admiral, rumah dan mobil Anda akan tetap diasuransikan dengan perusahaan asuransi mereka saat ini hingga polis mereka saat ini kedaluwarsa, dan pada saat itu mereka akan beralih ke polis MultiCover untuk sisa tahun ini.

Kemudian mereka semua akan memperbarui pada saat yang sama, di mana Anda harus membandingkan harga pembaruan Anda dengan kebijakan mandiri.

Untuk Direct Line, Aviva dan Churchill, tanggal perpanjangan yang berbeda tidak menjadi masalah karena setiap mobil dan rumah Anda akan memiliki nomor polis dan polisnya sendiri.

Perusahaan asuransi akan memberi Anda diskon untuk setiap polis yang Anda beli – selama Anda memberi tahu mereka bahwa Anda sudah menjadi pelanggan lama.

Opsi mana pun yang Anda lihat, selalu periksa untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan pertanggungan yang lebih murah dengan asuransi rumah dan mobil Anda.

7. Menambahkan pengemudi kedua atau ketiga yang bertanggung jawab dapat menurunkan biaya, misalnya, ayah atau bibi Anda Dot

Ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tetapi cakupan pengemudi tambahan dapat mengurangi biaya daripada meningkatkannya – dalam beberapa kasus sebesar £100 atau £1.000. Berikut adalah tujuh tip cepat tentang cara melakukannya dengan lebih efektif.

Asuransi mobil adalah semua tentang risiko. Makanya bisa berhasil. Jika Anda adalah pengemudi berisiko tinggi dan Anda menambahkan seseorang dengan risiko yang jauh lebih rendah sebagai pengemudi kedua (atau ketiga), mereka dapat mengurangi risiko rata-rata dan Anda mungkin mendapatkan polis yang lebih murah.

Ini bukan hanya untuk pengemudi muda. Meskipun bekerja dengan baik untuk pengemudi muda (lihat Panduan Asuransi Pengemudi Muda) karena mereka secara otomatis dianggap berisiko tinggi dan cenderung memiliki orang tua yang mungkin kurang berisiko, ini dapat bekerja untuk siapa saja.

Tapi tentu saja sangat kuat bagi mereka yang memiliki asuransi lebih mahal. Semakin baik catatan mengemudi dan semakin rendah risikonya, semakin besar dampak yang seharusnya terjadi.

Menambahkan seseorang dengan catatan mengemudi yang baik kemungkinan akan menghasilkan penghematan paling banyak, tetapi seseorang dengan risiko lebih sedikit dapat membantu.

Secara hukum, perusahaan asuransi tidak dapat melakukan diskriminasi berdasarkan jenis kelamin, tetapi usia, pengalaman mengemudi, dan sejarah dapat membuat perbedaan.

Ini tentang coba-coba, bukan logika. Ibumu mungkin menaikkan biayanya, dan saudaramu mungkin memotongnya, atau sebaliknya. Ini hanya masalah mencoba kutipan yang berbeda dan melihat apa yang terjadi.

Perusahaan asuransi yang berbeda merespons dengan cara yang berbeda. Satu dapat menurunkan biaya Anda dengan menambahkan paman Anda, dan lain mungkin meningkat. Cara cepat untuk memeriksa ini adalah dengan menggunakan situs perbandingan terbaik yang tercantum di bawah ini.

Pengemudi kedua haruslah seseorang yang mengemudikan kendaraan Anda dengan cukup baik. Jadi jangan tambahkan Sir Lewis Hamilton, kecuali jika Anda kebetulan memiliki hubungan keluarga (dan bahkan kemudian, pembalap mungkin terlalu berisiko) – tetapi ibu, putra, sahabat atau kekasih Anda seharusnya baik-baik saja – selama mereka mau. Menyetir.

Jangan pernah menambahkan seseorang sebagai penggerak utama jika tidak. Ini dikenal di industri sebagai “konfrontasi”, dan ini adalah penipuan. Jika Anda melakukannya dan ditangkap, Anda bisa menghadapi hukuman dan asuransi Anda mungkin tidak valid.

“Sebagai pengemudi baru yang masih muda, perusahaan asuransi saya menginginkan £5.000, tetapi setelah menambahkan ibu dan ayah, harganya turun menjadi £1.900.”

penyematan tweet

“Saya mengikuti panduan Anda dan menambahkan ibu saya ke asuransi mobil saya dan menghemat £500 #kata sandi”

@mzyb5

8. Periksa apakah mengubah judul pekerjaan secara sah dapat menghemat £100

Kemenangan cepat lainnya adalah mengedit deskripsi pekerjaan Anda (secara hukum, tentu saja). Pelukis seringkali lebih murah daripada seniman, editor daripada jurnalis, dan PA daripada sekretaris.

Bersenang-senang bermain dengan pemilih pekerjaan asuransi mobil dan lihat apakah perubahan kecil pada deskripsi pekerjaan Anda dapat menghemat uang Anda.

Ingat, jangan pernah berbohong, karena ini akan dianggap penipuan. Jika berhasil, bagikan kisah sukses Anda dengan pengguna forum kami.

“Terima kasih @MartinSLewis, setelah mengerjakan ulang karir asuransi mobil saya, saya dapat menghemat £400.”

penyematan tweet

“Saya juga melakukannya berkat @MartinSLewis, dari Direktur Kreatif hingga Direktur Pemasaran = penghematan £300+. Dunia yang gila bukan?”

penyematan tweet

Apa yang harus saya masukkan jika saya menganggur?

Jika Anda tidak memiliki pekerjaan, Anda menghadapi potensi lonjakan biaya asuransi lima kali lipat dengan menyatakan Anda menganggur.

Ketinggian yang sama tidak berlaku untuk ibu rumah tangga (housewives/team house). Jika demikian, katakan demikian untuk menghindari biaya yang lebih tinggi.

Namun, jangan masuk “ibu rumah tangga” kecuali Anda benar-benar tidak mencari pekerjaan atau mendapatkan keuntungan yang mengharuskan Anda untuk mencari pekerjaan. Jika tidak, itu adalah penipuan.

9. Waspadalah terhadap pembayaran bulanan – Anda pada dasarnya mendapatkan pinjaman yang mahal

Rencana pembayaran bulanan asuransi Anda pada dasarnya adalah pinjaman berbunga tinggi. Misalnya, jika premi Anda adalah £1.000 dan Anda ingin membayar bulanan, Anda dapat membayar £95 per bulan, yaitu £1.140 setahun (£140 lebih) dengan APR 25% kekalahan.

Jadi bayar penuh, atau jika Anda tidak mampu, gunakan kartu kredit dengan tingkat bunga yang lebih rendah (atau lebih baik lagi, kredit pembelanjaan 0%, memastikan pembayaran Anda cukup besar untuk dilunasi dalam setahun).

Jika membayar dengan kartu kredit, periksa apakah perusahaan asuransi atau penyedia membebankan biaya untuk melakukannya – meskipun biayanya biasanya lebih kecil dari bunga yang dikenakan pada cicilan bulanan.

10. Seperti yang kami katakan, Anda dapat beralih di tengah tahun alih-alih menunggu pembaruan – inilah cara melakukannya

Banyak yang berasumsi bahwa sakelar hanya untuk mereka yang memperbarui. Bukan – Anda benar-benar dapat beralih kapan saja.

Ini penting ketika harga naik, atau jika Anda adalah seseorang yang baru saja diperpanjang secara otomatis tanpa membuat perbandingan untuk melihat apakah Anda dapat memangkas biaya.

Namun, jika Anda mempertimbangkan untuk beralih di pertengahan tahun, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan;

Jika Anda membatalkan polis di tengah tahun dan membayar di muka, Anda biasanya akan mendapatkan pengembalian dana yang proporsional untuk sisa tahun tersebut, asalkan Anda tidak mengklaim klaim tersebut. Jika Anda membayar bulanan, Anda akan berhenti membayar perusahaan asuransi lama dan mulai membayar asuransi baru.

Biasanya ada biaya pembatalan sekitar £50 (periksa biaya perusahaan asuransi Anda), jadi penghematan Anda dari peralihan harus lebih besar daripada ini agar sepadan. Semakin lama Anda harus berpegang pada kebijakan Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan lebih baik untuk beralih.

Anda tidak akan mendapatkan bonus tanpa klaim tahun ini jika Anda beralih, jadi Anda harus menabung besar untuk menyelesaikan pekerjaan ini.

Jika masuk akal secara finansial untuk beralih di tengah tahun, hubungi perusahaan asuransi lama Anda untuk memberi tahu mereka bahwa Anda membatalkan. Tanyakan apakah ada periode pemberitahuan, karena ini akan menentukan tanggal Anda ingin kebijakan baru dimulai.

Kemudian membeli kebijakan baru. Pastikan tanggalnya selaras sehingga satu berakhir pada satu hari, dan yang lainnya dimulai pada hari berikutnya untuk memastikan tidak ada waktu ketika Anda tidak diasuransikan.

Pergantian pertengahan tahun bisa menghemat £100, seperti yang terjadi pada Andy dan Miriam..

Ini memberi kami kepercayaan diri untuk menantang polis asuransi mobil tengah kami karena kami membayar £40 sebulan. Kami sekarang membayar £16.

embun

Pada bulan November asuransi saya adalah £ 1.200. Sekarang, dengan sedikit bantuan sejak saya berusia 25 tahun, saya memeriksa harga pertengahan tahun sebesar £230!

Myriam

11. Dapatkan daftar pemilih – ini penting

Berada di daftar pemilih bukan hanya tentang mendaftar untuk memilih – itu juga dapat membuat perbedaan pada premi Anda.

Perusahaan asuransi seperti Aviva, Direct Line, Churchill, Privilege, Co-op dan Endsleigh telah mengkonfirmasi bahwa mereka menggunakan daftar pemilih sebagai bagian dari proses verifikasi identitas mereka untuk memerangi penipuan.

Tidak terdaftar dalam Daftar Pemilihan, atau mencatat informasi yang salah, mempersulit perusahaan asuransi untuk mengidentifikasi Anda, sehingga kemungkinan besar mereka akan menawarkan penawaran yang lebih tinggi atau tidak menawarkan pertanggungan.

Jika Anda belum masuk daftar pemilih, ini mudah dilakukan. Lihat Panduan Daftar Pemilihan untuk informasi lebih lanjut, termasuk cara mendapatkan yang paling penting.

12. Pertimbangkan jika Anda memerlukan fungsionalitas tambahan seperti tidak ada klaim yang dilindungi atau cakupan kesalahan

Anda dapat membayar sedikit biaya untuk perlindungan diskon tanpa klaim, yang berarti Anda dapat menyimpan diskon meskipun Anda mengklaimnya. Ini layak dipertimbangkan, terutama jika Anda memiliki riwayat membuat klaim.

Namun, kecelakaan masih dapat menyebabkan premi Anda naik, terlepas dari dampak pengurangan Anda.

Perusahaan asuransi sering mencoba untuk menjual produk tambahan seperti kaca depan atau penutup kerusakan. Hindari membelinya jika Anda tidak membutuhkannya, dan jika Anda mau, selalu periksa biaya pertanggungan satu per satu terlebih dahulu.

Banyak perusahaan asuransi membuat margin keuntungan besar dengan menjual add-on dengan harga lebih tinggi daripada yang bisa Anda dapatkan di tempat lain. Selain itu, beberapa add-on ini mungkin sudah disertakan dalam polis Anda, jadi bacalah syarat dan ketentuannya dengan cermat.

Cara Mendapatkan Tarif Asuransi Mobil Murah

Sekarang setelah Anda mengetahui dasar-dasar asuransi mobil, berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk memastikan Anda menemukan tarif termurah.

Peringatan: Tidak peduli seberapa tergoda Anda untuk mengatakan bahwa orang lain adalah penggerak utama, berpura-puralah Anda tidak memiliki poin, atau dengan sengaja mengurangi jarak tempuh Anda untuk mendapatkan premi yang lebih murah – jangan.

Anda harus benar-benar jujur ​​atau itu bisa membatalkan asuransi Anda dan bahkan mengarah ke litigasi.

Langkah 1: Dapatkan penawaran dari beberapa situs perbandingan

Pertama, kunjungi situs perbandingan asuransi mobil, seperti MoneySupermarket dan Confused.com, karena situs ini menyampaikan data Anda ke sejumlah perusahaan asuransi dan situs pialang untuk menemukan tarif termurah.

Karena tidak ada satu situs pun yang menangkap seluruh pasar dan harga bervariasi, menggabungkan sejumlah situs adalah cara terbaik untuk menghemat uang. Yang terbaik adalah menggunakan keempatnya.

Tetapi jika Anda tidak punya waktu, kami telah mengaturnya berdasarkan situs yang sering menampilkan penawaran termurah sehingga Anda memiliki peluang terbaik untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Bagaimana peringkat situs perbandingan Anda ditentukan?

Saat memberi peringkat pada perbandingan, kami ingin Anda menggunakan yang terbaik darinya secepat mungkin. Kami terutama fokus pada harga, tergantung pada siapa Anda, Anda bisa mendapatkan penawaran yang lebih murah di berbagai situs perbandingan.

Pesan sesuai harga

Kami menganalisis harga untuk berbagai penawaran asuransi dari Compare The Market, Confused.com, Gocompare, dan MoneySupermarket.

Langkah pertama. Kami memeriksa seberapa sering setiap situs perbandingan mengembalikan harga termurah atau dalam £5 dari penawaran termurah.

Langkah 2. Kami memberi peringkat situs perbandingan berdasarkan “skor” mereka di kategori pertama.

Langkah ketiga. Kami mengevaluasi berapa kali setiap perbandingan memberikan harga yang unik dan lebih murah, yaitu tidak hanya yang termurah sama dengan perbandingan skor yang lebih tinggi.

Langkah 4. Kami menyesuaikan peringkat untuk melihat apakah mungkin untuk meningkatkan kecepatan Anda mencapai harga termurah.

Berikut adalah hasil terbaru

Hasil bulan ini menunjukkan MoneySupermarket menawarkan tawaran termurah 54% dari waktu – sebagian besar dari empat situs perbandingan.

Dapatkan penawaran dari MoneySupermarket, Confused.com dan MoneySupermarket dan peluang Anda untuk mendapatkan penawaran yang lebih murah akan meningkat menjadi 84%.

Untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan harga termurah 96% setiap saat, dapatkan penawaran dari MoneySupermarket, Confused.com, dan Bandingkan Pasar.

Jangan lupa untuk mendapatkan penawaran dari Gocompare juga, untuk lebih meningkatkan peluang Anda mendapatkan penawaran yang murah.

Ikuti ini jika Anda berusia 25 tahun atau lebih, tidak memiliki lebih dari tiga poin penalti pada SIM Anda, bebas klaim/kecelakaan, dan bukan mobil perusahaan (jika Anda berusia di bawah 25 tahun, lihat panduan Asuransi Pengemudi Muda kami).

Jika saya menggunakan situs perbandingan, apakah itu akan muncul di profil kredit saya?

Iya dan tidak. Situs perbandingan mengirimkan detail Anda ke beberapa perusahaan asuransi, kemudian menggunakan informasi dalam file kredit Anda untuk menilai penawaran Anda. Ini meninggalkan “pencarian sederhana” pada file Anda yang dapat Anda lihat untuk referensi jika Anda mendapatkan laporan kredit Anda – tetapi itu mengkhawatirkan banyak orang.

Namun, pencarian sederhana ini tidak dapat dilihat oleh pemberi pinjaman, sehingga mereka tidak mempengaruhi kemampuan Anda untuk mendapatkan kredit di masa depan.

Satu-satunya waktu “pencarian keras” – yang dapat dilihat oleh pemberi pinjaman – mungkin masih ada di file Anda adalah jika Anda kemudian melamar dan benar-benar mengajukan asuransi; Khusus mengamankan pembayaran bulanan.

(Karena pada dasarnya penyedia Anda membayar Anda di muka dan kemudian Anda melunasi pinjaman selama 12 bulan.)

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Apakah Membeli Asuransi dari Situs Perbandingan Mempengaruhi Skor Kredit Saya? menginstruksikan.

Situs perbandingan apa yang menawarkan insentif?

Semua situs perbandingan utama saat ini menyertakan hadiah untuk setiap kebijakan yang Anda ambil – jadi di sini kami mencantumkan apa yang mereka berikan untuk menghasilkan bisnis Anda.

Dapatkan polis asuransi mobil melalui MoneySupermarket dan Anda bisa mendapatkan voucher hingga £150 untuk perbaikan mobil (misalnya ban, AC, ganti oli, dan layanan lainnya).

Beli polis di Confused.com dan Anda dapat memilih voucher £20 untuk digunakan di Halfords atau Domino, 12 voucher cuci mobil, atau kotak resep Hello Fresh.

Dengan Perbandingan Pasar, untuk setiap polis asuransi mobil yang Anda beli, Anda bisa mendapatkan 2 untuk 1 tiket film dan 2 untuk 1 di 1000 restoran selama setahun (lihat film Meerkat dan penipuan restoran untuk detail selengkapnya).

Terakhir, beli melalui Gocompare dan mereka akan mengganti kelebihan Anda (hingga £250), dan memberi Anda voucher yang memberi Anda £10.

Tapi ingat: selalu dipandu oleh situs perbandingan yang menawarkan harga termurah untuk kebijakan yang memenuhi kebutuhan Anda. Jangan memilih situs perbandingan di atas yang lain hanya berdasarkan penawaran gratis yang ditawarkannya.

Tingkatkan peluang Anda untuk menemukan penawaran yang lebih murah

Jika Anda masih tidak dapat menemukan kesepakatan yang memuaskan Anda, atau ingin mendorong amplop, ada lebih banyak pilihan. Coba Quotezone* jika Anda punya waktu – biasanya membutuhkan waktu lima hingga 10 menit.

Berjuang untuk menemukan penutup (terjangkau)?

Jika Anda memiliki serangkaian klaim atau kecelakaan, memiliki kondisi medis yang memengaruhi mengemudi Anda, atau memiliki empat poin atau lebih pada SIM Anda, Anda mungkin akan kesulitan mendapatkan penawaran harga yang terjangkau.

Beberapa mungkin merasa sulit untuk mendapatkan perlindungan sama sekali. Gunakan situs perbandingan di atas, tetapi jika tidak ada penawaran atau sedikit perusahaan asuransi, atau premi kembali terlalu tinggi, pertimbangkan untuk mencari bantuan broker.

Cari situs web Asosiasi Pialang Asuransi Inggris untuk menemukan seseorang yang dapat membantu.

Langkah 2: Dapatkan penawaran dari perusahaan asuransi yang tidak bisa dibandingkan

Situs perbandingan memungkinkan Anda membandingkan ratusan perusahaan asuransi dengan cepat tetapi mereka tidak menangkap seluruh pasar. Misalnya, satu perusahaan asuransi besar dan seringkali kompetitif – Direct Line* – hanya menawarkan produknya secara langsung. Dapatkan penawaran dan bandingkan dengan harga termurah dari situs perbandingan.

Langkah 3: Lihat penawaran menarik dan bukan di situs perbandingan

Di sini kami membuat daftar spesial yang tidak akan Anda temukan di situs perbandingan. Kami tidak mengatakan mereka menang setiap saat, tetapi mereka layak untuk dicoba.

Pertimbangkan kupon sebagai diskon, dan lihat apakah harga itu mengalahkan penawaran terbaik situs perbandingan.

Langkah 4: Lihat apakah Anda bisa mendapatkan cashback di atas penawaran termurah

Setelah Anda menemukan penawaran asuransi mobil termurah, periksa apakah ada penawaran cash back tersembunyi dari perusahaan asuransi itu. Plus, jika tawaran kedua dan ketiga tidak jauh lebih murah, lihat apakah cashback juga tersedia untuk mereka, dan temukan pemenang keseluruhan.

Namun, perhatikan bahwa tidak ada jaminan bahwa kutipan akan sama dengan melalui situs cashback karena melalui situs perbandingan, jadi pastikan untuk memeriksa biaya dengan cermat.

Dan ketahuilah bahwa cashback berasal dari situs cashback, bukan perusahaan asuransi, jadi mendapatkan cashback tergantung pada “melacak” transaksi online dengan benar.

Berikut adalah tiga hal penting yang perlu Anda ketahui sebelum mendapatkan cashback.

Uang tunai tidak pernah dihitung sebagai milik Anda sampai telah dimasukkan ke dalam rekening bank Anda. Uang kembali tidak pernah 100% dijamin. Mungkin ada masalah dengan pelacakan dan alokasi batch.

Tarik cashback segera setelah Anda diizinkan. Uang yang disimpan di akun situs cashback Anda sama sekali tidak memiliki perlindungan jika perusahaan itu bangkrut. Selalu geser secepat mungkin.

Hapus cookie Anda. Meskipun seharusnya tidak menjadi masalah, jika Anda pernah menggunakan situs perbandingan sebelumnya, ada sedikit risiko bahwa cashback Anda tidak akan dilacak karena cookie di komputer Anda – jadi ada baiknya untuk menghapus situs tersebut terlebih dahulu (baca tentang cookie definisi tautan).

Jika Anda baru mengenal situs cashback, pastikan untuk membaca panduan kami ke situs cashback terbaik untuk mempelajari tentang situs terbaik untuk diperiksa dan pro dan kontra menggunakannya.

Langkah 5: Setelah Anda menemukan penawaran termurah, cobalah untuk menawar diskon yang lebih besar dengan perusahaan asuransi Anda saat ini

Tawar-menawar tidak perlu—terutama jika Anda ingin mencoba penyedia baru—tetapi jika Anda ingin memperbarui dengan perusahaan asuransi Anda saat ini, ada baiknya menelepon untuk bernegosiasi.

Setelah Anda mengikuti langkah-langkah di atas dan mendapatkan harga keseluruhan termurah, angkat telepon dan tawar-menawar. Jika perusahaan asuransi Anda dapat mengalahkan atau menandingi penawaran terbaik Anda, Anda tidak perlu mengganti polis.

Saya telah bekerja di perusahaan asuransi saya selama 2 tahun, dan baru berusia 22 tahun. Harga tahun lalu adalah £690, harga perpanjangan £575… sementara Tesco menawarkan £425.

“Perusahaan asuransi saya mengatur, dan menjelaskan bagaimana saya ingin tetap tinggal karena saya menyukai layanan mereka. Dia memberi saya harga baru sebesar £423, yang menghemat £152, tanpa perubahan kebijakan. Sangat senang saya menelepon. Terima kasih atas saran terbaik yang pernah ada.”

Ava, melalui email

Untuk saran tawar-menawar lebih lanjut, baca panduan lengkap kami untuk menawar asuransi mobil dan rumah.

Langkah 6: Terakhir, periksa kebijakan dengan cermat sebelum membeli

Setelah Anda menemukan harga termurah, ada beberapa hal yang perlu diperiksa.

Pertama, periksa kembali kutipannya. Klik untuk membuka situs web penyedia asuransi untuk membaca penawaran dengan cermat, karena beberapa situs perbandingan membuat beberapa asumsi untuk mempercepat pencarian.

Kemudian periksa apakah perusahaan asuransi tersebut terdaftar di Financial Conduct Authority (FCA). Perusahaan asuransi biasanya mengatakan itu tetapi selalu periksa catatan FCA.

Kemudian periksa apakah kebijakan tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda Selalu ada add-on untuk dipilih, jadi pastikan kebijakan yang Anda pilih mencakup yang Anda inginkan (dan Anda tidak membayar lebih untuk yang tidak Anda perlukan).

Kami memiliki beberapa contoh pengaya yang mungkin Anda sukai, dan beberapa petunjuk untuk membantu Anda memutuskan.

Apakah Anda membutuhkan mobil sopan santun? Jika Anda tidak mengemudi secara teratur, mungkin tidak apa-apa untuk tidak memiliki mobil Anda selama beberapa hari jika sudah diperbaiki.

Namun, jika mobil Anda adalah satu-satunya cara untuk pergi bekerja, dan Anda masih terjebak tanpanya, sebaiknya pilih polis yang menyertakan mobil kesopanan sebagai standar (atau yang tidak memerlukan banyak biaya untuk ditambahkan).

Jika Anda membutuhkan ini, periksa jenis mobil apa yang mungkin Anda dapatkan, berapa lama Anda bisa mendapatkannya, dan apakah Anda masih mendapatkan mobil gratis jika mobil Anda dicuri atau dihapuskan.

Apakah Anda memerlukan kebijakan kerusakan? Banyak perusahaan asuransi memasukkan ini sebagai insentif bagi Anda untuk membeli tetapi periksa pertanggungannya dengan hati-hati karena ini mungkin merupakan polis dasar (yaitu, biasanya tidak termasuk memulai rumah atau bepergian ke tempat tujuan Anda).

Dimungkinkan untuk meningkatkan penutup tetapi periksa apakah harga peningkatan lebih murah daripada membeli kebijakan kerusakan kendaraan yang terpisah.

Ingin melindungi diskon tanpa klaim? Dengan perlindungan ini, biasanya berarti Anda dapat mengajukan klaim dan tidak kehilangan deductible Anda pada saat Anda memperbarui (jika Anda tetap berada di perusahaan asuransi Anda saat ini). Namun, perhatikan bahwa perlindungan pengurangan tanpa klaim tidak menjamin bahwa premi Anda tidak akan naik.

Apakah Anda ingin menanggung biaya hukum? Ini ada untuk membantu memulihkan biaya yang harus Anda bayar (atau kerugian yang Anda alami) sebagai akibat dari klaim di mana Anda tidak bersalah.

Contoh biaya tersebut adalah kelebihan yang harus Anda bayar, atau klaim atas hilangnya keuntungan atau cedera pribadi setelah kecelakaan jika itu adalah kesalahan pengemudi lain.

Apakah Anda ingin tutup kunci? Ini melakukan apa yang tertulis di kaleng – itu menutupi biaya kunci baru, misalnya, jika hilang atau dicuri. Sebelum Anda berkomitmen, periksa apakah kebijakan kerusakan kendaraan Anda benar-benar mencakup ini.

Mengurangi Biaya Asuransi Mobil

Banyak dari kita menggunakan mobil kita jauh lebih sedikit dari biasanya, entah itu karena kita dijauhkan dari pekerjaan, bekerja di rumah, atau tidak banyak keluar karena penguncian.

Namun, hal itu membuat banyak orang bertanya apakah mereka masih membutuhkan asuransi mobil, atau apakah mereka dapat membatalkannya. Yang lain bertanya apakah ada cara untuk memotong biaya tanpa melangkah sejauh itu. Kami memiliki bantuan untuk kedua skenario.

. Tidak menggunakan mobil Anda? Anda dapat mendeklarasikannya “off the road” untuk menghemat pajak dan asuransi

Sejak 2011, Anda membutuhkan asuransi saat memiliki mobil, bukan hanya saat mengendarainya. Tetapi ada pengecualian untuk kebutuhan untuk membayar.

Jika Anda dapat menyimpan kendaraan Anda di tanah pribadi, misalnya, drive atau garasi Anda, atau milik teman, Anda dapat menyatakannya off-road melalui Sorn (Pemberitahuan Hukum Off-Road).

Ini membatalkan pajak mobil Anda, yang mungkin memberi Anda pengembalian uang prorata untuk sisa tahun ini.

Setelah dinyatakan off-road, Anda kemudian dapat membatalkan asuransi Anda, meskipun perhatikan bahwa kendaraan Anda tidak akan ditanggung untuk kerusakan, kebakaran atau pencurian. Anda juga tidak akan mendapatkan bonus tanpa klaim tahun ini dan sering kali harus membayar biaya administrasi untuk membatalkan (walaupun beberapa telah mengabaikannya – lihat ulasan 20 perusahaan asuransi besar di bawah).

Jika menurut Anda ini cocok untuk Anda, berikut cara melakukannya, cara membalikkannya, dan risikonya:

Langkah 1: Cara mengganggu mobil Anda

Anda bisa mendapatkan kendaraan Anda di situs web Driver and Vehicle Licensing Agency (DVLA), dan itu berlaku setelah Anda beriklan di sana.

DVLA kemudian akan bekerja untuk menentukan apakah Anda berhutang pengembalian pajak kendaraan yang belum digunakan.

Jika ya, Anda akan mendapatkan bulan kalender penuh kembali – jadi jika Anda membobol mobil Anda pada tanggal 25 April, dan dikenai pajak hingga 10 Juli, Anda akan mendapatkan pengembalian pajak kendaraan untuk bulan Mei dan Juni.

DVLA akan secara otomatis mengirimkan cek untuk pengembalian dana Anda, meskipun ini bisa memakan waktu hingga enam minggu.

Langkah 2: Cara Membatalkan Asuransi Anda (atau Periksa Apakah Anda Bisa Mendapatkan Pertanggungan “Santai”)

Setelah kendaraan Anda dinyatakan off-road, Anda kemudian dapat membuka kunci asuransi Anda. Seringkali ada biaya administrasi sekitar £50 yang harus dibayar, meskipun beberapa perusahaan asuransi telah mengabaikan ini sepenuhnya dan akan melakukannya di hampir semua kasus jika Anda mengalami kesulitan keuangan karena virus corona.

Beberapa perusahaan asuransi mengizinkan Anda untuk membatalkan secara online; AXA satu. Tetapi bagi kebanyakan orang, seperti AA, Aviva, dan Esure, Anda harus menelepon, sehingga saat ini Anda mungkin mengalami waktu tunggu yang lama.

Periksa situs web perusahaan asuransi untuk melihat apakah Anda dapat membatalkan di sana, atau jika tidak, untuk mendapatkan nomor telepon mereka.

Anda berhak mendapatkan pengembalian dana jika Anda telah membayar polis tahunan di muka, asalkan Anda belum mengklaim klaim sejak dimulai. Jika Anda membayar bulanan, perusahaan asuransi kemungkinan akan meminta Anda untuk membatalkan debit langsung.

Anda juga tidak akan mendapatkan bonus tanpa klaim untuk tahun ini, jadi Anda harus menabung besar untuk menyelesaikan pekerjaan ini.

Tidak ingin membatalkan asuransi Anda sepenuhnya? Lihat Jika Anda Bisa Mendapatkan Sampul “Malas”…

Perlindungan “pembersihan” adalah ketika kendaraan diasuransikan terhadap kebakaran, pencurian, dan kerusakan, tetapi tidak untuk penggunaan jalan apa pun. Itu sering dibeli oleh orang-orang yang merestorasi mobil klasik, yang tidak lagi layak jalan.

Anda perlu menyimpan mobil – seperti yang Anda lakukan dengan Sorn – di tanah pribadi, misalnya, mengemudi Anda.

Namun, jika Anda menunda mobil Anda selama coronavirus, mungkin akan membantu untuk mengetahui apakah perusahaan asuransi Anda menawarkan pertanggungan biasa, karena memberikan ketenangan pikiran jika terjadi sesuatu pada mobil.

Karena Anda tidak mengemudi dan kecil kemungkinannya untuk mengalami kecelakaan, perlindungan asuransi biasanya jauh lebih murah daripada asuransi penuh.

Tetapi banyak perusahaan asuransi tidak menawarkannya: Aviva, AXA, Churchill, Direct Line, dan lainnya mengatakan tidak. Tetapi jika Anda adalah pemegang polis LV yang ada, kami telah diberitahu bahwa Anda dapat mengurangi pertanggungan Anda menjadi asuransi dasar, dan kemudian mengembalikannya – termasuk penggunaan di jalan – bila diperlukan.

Tanyakan kepada perusahaan asuransi Anda apakah mereka dapat menawarkan tingkat pertanggungan yang lebih rendah ini.

Langkah Tiga: Ketahui Risiko Surning

Bahaya utama Sorning the Car adalah Anda tidak akan mendapatkan perlindungan untuk apa pun yang terjadi padanya. Jadi jika kendaraan rusak, dicuri, atau terbakar, Anda tidak akan ditanggung untuk klaim apa pun (kecuali jika Anda membeli pertanggungan “normal”).

Anda juga akan kehilangan premi tanpa klaim untuk tahun tersebut jika Anda membatalkan sebagian asuransi Anda selama tahun tersebut. Ini bukan masalah jika Anda sudah dua bulan mengikuti polis, tetapi bisa menjadi masalah yang lebih besar jika Anda hanya memiliki satu atau dua bulan tersisa.

Langkah 4: Cara mengembalikan mobil Anda ke jalan

Setelah pembatasan dilonggarkan dan Anda dapat mengemudi lebih banyak, atau kembali ke rutinitas biasa, mudah untuk mengembalikan mobil Anda ke jalan.

Pertama, beli asuransi (lihat Cara Menemukan Polis Murah). Lalu pergi ke Gov.uk dan setel ulang mobil. Ini akan secara otomatis “mencopot” kendaraan.

Saya masih mengemudi tetapi jauh lebih sedikit dari biasanya. Dapatkah saya menghemat polis saya saat ini?

Asuransi adalah semua tentang risiko, jadi semakin besar kemungkinan Anda berpikir bahwa Anda memiliki peluang untuk mengklaim, semakin tinggi biayanya. Jadi mengemudi lebih banyak, atau memiliki pengemudi yang lebih berisiko pada polis Anda, kemungkinan besar akan berarti Anda membayar lebih.

Kabar baiknya adalah bahwa mengemudi sering mengurangi risiko ini, jadi ada tiga hal yang harus diperhatikan yang dapat menghasilkan penghematan. Tetapi tarif asuransi bersifat pribadi bagi Anda, dan banyak juga tergantung pada seberapa banyak Anda akan menghemat dari perubahan ini dan apakah perusahaan asuransi Anda membebankan biaya manajemen jika Anda mengubah hal-hal di sekitar Anda (lihat laporan tentang 20 perusahaan asuransi besar di bawah). Jadi cobalah ini untuk melihat apakah mereka bekerja untuk Anda:

Perkiraan pengurangan jarak

Masuk akal bahwa semakin banyak Anda mengemudi, semakin besar kemungkinan Anda mengalami kecelakaan, apakah itu kesalahan Anda atau kesalahan orang lain (walaupun tidak mengemudi cukup mil dapat mengklasifikasikan Anda sebagai “tidak berpengalaman”).

Mil Anda akan menjadi milik Anda dan “profil risiko” Anda, tetapi ketika kami melihat data asuransi, kami menemukan bahwa penghematan dapat dilakukan. Misalnya, dalam pengujian kami terhadap lebih dari 80 penawaran, penghematan rata-rata turun dari 15.000 menjadi 3.000 mil per tahun adalah £155 per tahun – meskipun hanya menghemat £13 jika Anda memiliki sisa satu bulan pada polis Anda.

Demikian juga, turun dari 8000 mil setahun menjadi hanya 6000, menghemat rata-rata £24 sepanjang tahun, hanya £2/bulan.

Jika Anda pergi dari jarak jauh ke jarak tempuh rendah, ini mungkin berhasil, tetapi jika Anda sudah bekerja dengan jarak tempuh rendah, Anda tidak akan melihat penghematan yang signifikan.

perubahan penggunaan

Mengemudi untuk bekerja biasanya lebih mahal daripada sekadar tujuan sosial, domestik, dan perjalanan pulang pergi – jadi mungkin ada baiknya membaca sertifikat asuransi Anda untuk melihat apakah itu termasuk penggunaan bisnis.

Hapus driver tambahan yang lebih muda atau lebih berbahaya

Pengemudi yang lebih muda atau lebih berbahaya membayar, karena – secara sederhana – perusahaan asuransi mengklasifikasikan mereka sebagai pengemudi yang lebih berbahaya. Ini juga termasuk mereka yang memiliki riwayat klaim, poin, dll. Tetapi jika Anda menghapusnya, mereka akan melanggar hukum jika mereka mengendarai mobil Anda.

Penghematan bisa lebih besar di sini. Berdasarkan lebih dari 500 kutipan, menghapus orang di bawah 25 tahun dari polis menghasilkan penghematan rata-rata £675/tahun (atau £56/bulan).

Apakah layak mengubah kebijakan saat ini untuk penghematan ini? Pandangan kami adalah bahwa itu favorit, jadi Anda harus memiliki beberapa bulan tersisa pada kebijakan Anda untuk membuatnya berharga, dan membuat penghematan yang signifikan dari perubahan, misalnya, jarak tempuh yang lebih rendah, dan menjauhkan pengemudi yang lebih muda dari kebijakan tersebut.

Untuk orang lain, gunakan ini sebagai pemicu untuk memeriksa apakah Anda harus mencari polis baru, karena perubahan besar dapat berarti perusahaan asuransi lain lebih murah, dan Anda mungkin tetap membayar lebih.

Bantuan jika Anda kesulitan membayar setiap bulan

Jika Anda mengalami kesulitan membayar premi karena pendapatan Anda terkena dampak virus corona, perusahaan asuransi Anda harus membantu Anda. Anda harus terlebih dahulu meninjau kebijakan Anda untuk memastikannya senyaman dan semurah mungkin.

Jika itu tidak membantu, dia harus bekerja dengan Anda dalam rencana pembayaran yang sesuai untuk Anda berdua.

Meskipun bantuan apa pun yang Anda dapatkan akan bergantung pada keadaan pribadi Anda, tindakan yang mungkin diberikan oleh perusahaan asuransi Anda dapat mencakup:

Tinjau kebijakan Anda. Pelabuhan panggilan pertama: Perusahaan asuransi akan mempertimbangkan apakah Anda dapat memasukkan ekstra yang mungkin tidak Anda gunakan, seperti keycap.

Perusahaan asuransi juga dapat mempertimbangkan apakah kebijakan yang lebih murah dengan tingkat pertanggungan yang lebih rendah mungkin tepat.

(a) Penundaan pembayaran. Kemungkinan hanya tindakan jangka pendek, mungkin ditawarkan jika keadaan Anda masih berubah, dan Anda tidak dapat berkomitmen untuk tindakan jangka panjang seperti menyiapkan rencana pembayaran.

Periode (ekstra) untuk pembayaran yang didiskon. Jika Anda dapat membayar sesuatu tetapi tidak dapat membayar pembayaran kontraktual secara penuh, penyedia layanan mungkin setuju untuk mengurangi pembayaran kepada Anda. Sekali lagi, ini kemungkinan hanya akan bersifat jangka pendek.

Pengabaian atau pengurangan bunga. Jika Anda tidak dapat melakukan pembayaran, penyedia harus memastikan bahwa jumlah utang Anda tidak lepas kendali, sehingga mungkin perlu mengurangi atau membebaskan bunga yang dibebankan kepada Anda.

Persetujuan rencana pembayaran. Di sinilah penyedia layanan Anda bekerja dengan Anda untuk mengatur rencana yang tidak memenuhi pembayaran kontrak, tetapi memungkinkan Anda untuk melunasi hutang dalam jumlah waktu yang wajar.

Bantuan apa pun (seperti langkah-langkah yang tercantum di atas) yang disetujui oleh penyedia Anda harus dilaporkan ke agen referensi kredit, yang berarti bantuan tersebut dapat muncul di laporan kredit Anda.

Hal ini sesuai dengan Financial Conduct Authority, yang mengatur industri asuransi. Pemberi pinjaman perlu memberi tahu Anda jika dukungan yang mereka berikan akan berdampak pada laporan kredit Anda.

Langkah-langkah di atas mencakup semua jenis asuransi umum dan pencegahan, serta “penyedia kredit premium” – ini adalah perusahaan yang memberi Anda “pinjaman” yang berarti Anda dapat membayar cicilan bulanan alih-alih melakukan pembayaran tahunan.

Bagaimana saya bisa mengubah polis saya, dan apakah ada biayanya?

Ini tergantung pada perusahaan asuransi Anda. Banyak yang memungkinkan Anda membuat perubahan secara online (misalnya, Laksamana, Axa, Direct Line), tetapi tidak semuanya (misalnya, Age Co, Hastings Direct, LV).

Jika Anda kekurangan keuangan, Anda perlu menghubungi perusahaan asuransi Anda untuk mendiskusikan pilihan Anda. Sebagian besar perusahaan asuransi akan membebaskan biaya manajemen dan pembatalan jika Anda kesulitan membayar setiap bulan, tetapi beberapa telah memperpanjang ini untuk perubahan, seperti mengurangi jarak tempuh Anda.

Sayangnya, tidak semua orang melakukan ini, dan meskipun kami tidak dapat mencantumkan semua perusahaan asuransi, di bawah ini kami memiliki daftar polis 20 perusahaan asuransi besar.

Jika situs Anda tidak terdaftar, periksa situs web mereka untuk detailnya karena sebagian besar dari mereka memiliki informasi tentang bantuan yang mereka berikan.

Ingatlah bahwa Anda mungkin perlu membalikkan perubahan setelah kami kembali ke keadaan normal, jadi pastikan untuk menghitung biaya pengelolaan terhadap penghematan yang dapat Anda lakukan.

Apakah Anda kehilangan pekerjaan Anda? Anda harus memberi tahu perusahaan asuransi Anda tentang hal ini dan perubahan besar lainnya

Anda perlu memberi tahu perusahaan asuransi Anda tentang perubahan signifikan dalam keadaan Anda, seperti kehilangan pekerjaan, perubahan cara Anda menggunakan mobil, penyesuaian jarak tempuh yang signifikan, serta keyakinan baru atau masalah medis.

Anda juga perlu memberi tahu dia jika Anda akan pulang karena ini akan memengaruhi di mana mobil berada.

Namun, Anda tidak perlu memberi tahu ini jika Anda telah pindah dari majikan Anda saat ini. Perubahan besar dapat menghasilkan pengisian atau penghematan yang lebih baik. 

Namun, bahkan jika biayanya lebih tinggi, Anda perlu memberi tahu perusahaan asuransi Anda. Jika Anda tidak sepenuhnya jujur ​​dengan itu, Anda mungkin tidak terkunci.

Saya membayar 96p untuk cakupan comp penuh selama setahun

Mengikuti langkah-langkah di atas sering kali menghasilkan penghematan besar. Mereka yang biasanya hanya menerima pembaruan reguler perusahaan asuransi mereka melihat pengurangan biaya £100.

Sejumlah besar MoneySavers melaporkan bahwa mereka mendapatkan penawaran di bawah £100.

Juara Asuransi Mobil

Pada bulan Oktober 2009 pegawai negeri sipil dan nenek Barbara Wakerill memecahkan rekor lama sebesar £14 untuk penggunaan skema asuransi mobil ini (lihat MSE News: 96p asuransi mobil).

Harga polis: Untuk Barbara, yang termurah adalah Asuransi Swinton £120,96 untuk polis all-inclusive, dengan premi tanpa klaim yang dilindungi, termasuk mobil gratis.

Cashback perusahaan asuransi: Perusahaan memiliki penawaran cashback £70.

Situs cashback: Saya kemudian mendapat £50 lagi menggunakan situs cashback.

Semua itu berarti total biaya asuransi hanya 96p. barbara berkata:

Saya selalu mencari penawaran yang bagus, jadi ketika saya menemukan asuransi mobil saya seharga £120,96, saya pikir saya baik-baik saja. Tetapi ketika saya juga mendapatkan uang kembali £120, saya tahu saya telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Adakah yang bisa mengatasinya?

Sejak itu kami memiliki beberapa untuk di bawah £ 50 tetapi tidak ada yang mendekati 96p, jadi jika Anda mengalahkan mereka, beri tahu kami.

Cara Menyampaikan Keluhan ke Perusahaan Asuransi Mobil

Industri asuransi, termasuk perusahaan asuransi mobil, tidak selalu memiliki reputasi terbaik untuk layanan pelanggan, dan sementara penyedia mungkin baik untuk beberapa orang, itu bisa menjadi neraka bagi orang lain.

Masalah umum termasuk klaim yang tidak dibayar tepat waktu atau sama sekali, biaya yang tidak adil untuk mengubah alamat, pengemudi atau kendaraan, atau pengecualian yang disembunyikan dalam huruf kecil. Selalu ada baiknya mencoba menghubungi penyedia Anda terlebih dahulu, tetapi jika tidak, maka …

Check Also

Fintech Payment

Fintech Payment

Beritafintech.com– Fintech Payment :Selamat datang dalam eksplorasi kami mengenai “Fintech Payment,” sebuah fenomena yang merajai …

%site% | NEWS