Broker Saham Online Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Broker Saham Online Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com – Teknologi telah mengantarkan era baru dalam dunia investasi, dan membeli dan menjual saham tidak pernah semudah ini – di mana pun Anda berada hampir tanpa biaya. Pertanyaannya, apa broker saham online terbaik 2021? Ini tergantung pada jenis investor Anda dan fitur yang Anda butuhkan.

Pertimbangan ketika Memilih Broker Saham

Situs perdagangan saham online terbaik menawarkan fitur ramah investor dan biaya yang dapat dibenarkan oleh pedagang dengan mudah. Untuk menghasilkan daftar bisnis yang harus dipertimbangkan konsumen tahun ini, kami mempertimbangkan faktor-faktor berikut:

  • Harga: Dalam hal biaya, Anda beruntung – biaya turun dengan cepat karena sebagian besar broker online telah mengurangi komisi perdagangan saham dan ETF mereka menjadi $0. Untuk daftar situs perdagangan online terbaik kami, kami telah memperhitungkan biaya dan biaya perdagangan untuk melihat bagaimana mereka menumpuk.
  • Sumber Daya Broker: Anda juga perlu mempertimbangkan faktor-faktor seperti jenis tip dan alat penelitian dari broker, kualitas aplikasi perdagangan digital, dan kemampuan untuk menempatkan perdagangan dengan cepat dan andal, di antara detail lainnya.
  • Strategi: Akun yang benar-benar Anda inginkan pada akhirnya akan berakhir dengan strategi investasi pribadi Anda – termasuk seberapa sering Anda berencana untuk berdagang dan apakah Anda seorang pemula atau lebih berpengalaman. Kami telah mempelajari bagaimana setiap platform investasi telah menyesuaikan penawarannya dengan jenis konsumen yang berbeda.

Broker Saham Online Terbaik

Berita Fintech telah menganalisis pemain utama untuk membantu Anda menemukan broker online terbaik untuk saham. Berikut adalah pilihan terbaik kami.

Berikut adalah broker online terbaik untuk saham di tahun 2021:

  • Fidelity Investments
  • TD Ameritrade
  • Charles Schwab
  • Robinhood
  • E-Trade
  • Interactive Brokers
  • Merrill Edge

Fidelity Investments

Baik Anda mencari platform perdagangan yang hebat, komisi rendah, atau dukungan pelanggan yang membantu, Fidelity akan melakukannya dengan benar.

Broker ini melakukan semuanya dengan baik dan merupakan pilihan yang cocok untuk investor, terutama jika Anda baru memulai, tetapi juga bekerja dengan baik untuk investor tingkat lanjut.

Fidelity memiliki reputasi untuk menyediakan beberapa penelitian dan alat terbaik bagi investor yang merencanakan pensiun. Informasi yang tersedia di platformnya – yang mencakup alat penyaringan canggih – menjadikan akun ini pilihan yang baik bagi investor yang ingin meneliti.

Apa yang meningkatkan reputasinya lebih jauh adalah fakta bahwa Fidelity berada di peringkat kedua dalam survei investor Investor’s Business Daily tahun 2021, yang mensurvei orang-orang yang seharusnya paling tahu — klien yang sudah menggunakan layanan mereka.

Harga: Seiring dengan sebagian besar industri, Fidelity telah mengurangi komisi perdagangannya menjadi nol, yang merupakan keuntungan bagi semua pedagang, terutama investor beli dan tahan jangka panjang. Fidelity tidak membebankan biaya apa pun untuk banyak layanan lain yang secara rutin dibebankan oleh broker lain.

TD Ameritrade

TD Ameritrade adalah pilihan tepat bagi investor dari semua kemampuan, apakah Anda memerlukan bimbingan dan pendidikan saat Anda memulai atau saat Anda siap menuju platform trading think tank bertenaga tinggi dari broker.

Either way, kemungkinan besar Anda akan menemukan apa yang Anda butuhkan di TD Ameritrade. Media ini juga memberi Anda akses ke perpustakaan konten pendidikan yang mencakup video, webcast, dan ribuan artikel.

Ya, ini mungkin tampak sedikit membingungkan, tetapi Anda dapat menentukan dengan tepat informasi yang Anda butuhkan, apakah Anda seorang pemula atau ahli yang mencari fitur tambahan.

Anda dapat memperdagangkan berbagai sekuritas selain saham. Obligasi, opsi, dan kontrak berjangka tersedia, dan Anda dapat memperdagangkan mata uang kripto melalui kontrak berjangka. Anda juga dapat melakukan semua ini melalui aplikasi seluler broker.

Harga: TD Ameritrade tidak membebankan komisi apa pun pada perdagangan saham dan ETF, dan perdagangan opsi sekarang berharga $0,65 per kontrak. Tanpa minimum akun, TD Ameritrade adalah pilihan yang menarik untuk pemula.

(Charles Schwab membeli TD Ameritrade, dan pada akhirnya akan menggabungkan kedua broker tersebut.)

Charles Schwab

Charles Schwab memiliki sejarah panjang dalam membantu investor individu, dan tradisi itu tetap ada. Perusahaan tersebut dinilai oleh J.D. Power dari 2016 hingga 2018 sebagai “kepuasan investor tertinggi untuk perusahaan pialang layanan lengkap, tiga tahun berturut-turut.”

Untuk survei 2020, Schwab menempati peringkat pertama di antara investor do-it-yourself, tetapi tergelincir satu tempat di peringkat 2021. Pialang tetap menjadi pilihan yang bagus secara keseluruhan – mereka menawarkan alat perdagangan yang hebat, dukungan pelanggan yang sangat baik, dan berbagai bahan penelitian dan pendidikan, semuanya tanpa komisi.

Charles Schwab juga memiliki kebijakan layanan pelanggan inovatif yang menyatakan bahwa klien dapat memperoleh pengembalian uang untuk komisi terkait, biaya transaksi, atau program konsultasi jika mereka merasa tidak puas.

Harga: Schwab memenuhi standar industri untuk komisi saham dan ETF—nol—yang saya bantu dapatkan. Meskipun demikian, perdagangan opsi masih masuk pada $0,65 per kontrak sebagai biaya.

Robinhood

Robinhood adalah pendatang baru, tetapi pialang online telah mendapat pukulan cepat, mengembangkan jutaan pengikut setia untuk perdagangan bebas komisi dan aplikasi seluler yang mudah digunakan.

Anda akan mendapatkan perdagangan saham, ETF, serta opsi dan cryptocurrency tanpa biaya. Ini juga memiliki akun manajemen kas, sehingga Anda dapat melakukan transfer cepat kapan pun Anda ingin berdagang.

Alat penelitian Robinhood kurang kuat (yaitu hampir tidak ada) dibandingkan penawaran broker lain, meskipun Anda dapat bergabung dengan tingkat premium, Robinhood Gold, seharga $5 per bulan dan mendapatkan riset dan perdagangan margin.

Satu kelemahan: Robinhood hanya menawarkan akun tunggal kena pajak, setidaknya untuk saat ini, meskipun berharap untuk memperluas ke akun gabungan dan IRA di masa depan.

Harga: Perusahaan fintech tidak hanya menawarkan saham tanpa biaya dan perdagangan ETF, mereka juga berusaha untuk mengganggu industri dan menjadi platform yang menawarkan semua jenis produk dan layanan keuangan. Misalnya, ini juga menyediakan perdagangan opsi dan cryptocurrency gratis.

E-Trade

E-Trade menawarkan pilihan yang solid, terlepas dari jenis investor – pasif atau aktif, pemula atau ahli. Ini memiliki bagian pendidikan yang hebat, tidak hanya menawarkan perpustakaan alat pendidikan, tetapi kumpulan webinar, segmen berita, dan video pendidikan yang menyenangkan yang ditujukan untuk investor dari semua tingkatan.

Anda juga dapat memeriksa dengan analis e-niaga untuk analisis dan komentar terkini yang dapat membantu Anda menyusun strategi perdagangan Anda sendiri.

Jika Anda khawatir meninggalkan investasi sendiri, pastikan e-niaga juga menawarkan dukungan telepon 24/7 dan opsi obrolan online. Trader aktif mungkin menghargai platform trading utama broker, Power E-Trade, yang menawarkan banyak alat dan juga hadir dalam versi seluler.

Harga: Seperti broker besar lainnya, E-Trade tidak membebankan komisi apa pun untuk perdagangan saham dan ETF dan $0,65 per kontrak opsi. Pedagang dapat menerima komisi yang dikurangi sebesar $0,50 per kontrak jika mereka melakukan 30 perdagangan atau lebih setiap kuartal.

Interactive Brokers

Interactive Brokers selalu dikenal sebagai broker saham terbaik bagi para profesional dan investor aktif, dengan platform perdagangan yang kuat dan eksekusi perdagangan yang baik.

Tetapi langkah besar telah dibuat dalam beberapa tahun terakhir untuk menjadi lebih menarik bagi investor baru, terutama dengan versi “ringan” dari layanannya yang mencakup perdagangan tanpa biaya. Ini juga meningkatkan permainannya dalam dukungan pelanggan dan penelitian dasar.

Pergeseran ini telah menghilangkan sisi paling keras dari layanan tanpa embel-embel yang sebelumnya dianggap oleh para profesional telah dilucuti demi biaya yang lebih rendah dan eksekusi kesepakatan.

Halaman dukungan pelanggan yang baru dirancang mudah dinavigasi sambil tetap menyediakan fungsionalitas tingkat tinggi dari halaman lama.

Harga: Pialang Interaktif benar-benar mulai mengalihkan industri ke perdagangan saham tanpa biaya. Layanan Lite-nya tidak membebankan biaya apa pun, sementara layanan Pro-nya mengenakan biaya $1 per perdagangan hingga 200 saham, dengan saham berikutnya seharga setengah sen per saham, meskipun harga volume juga tersedia.

Opsi berharga $0,65 per kontrak, dan harga berdasarkan volume juga tersedia di sini untuk pedagang yang benar-benar aktif.

Merrill Edge

Merrill Edge adalah broker layanan lengkap yang menawarkan alat berkualitas kepada para pedagang sambil tetap memenuhi kebutuhan investor yang ingin memulai.

Broker terbaik ini terutama terbukti ketika Anda mempertimbangkan bahwa broker memiliki lebih dari 2.000 lokasi di cabang induk Bank of America, memfasilitasi akses ke penasihat manusia, fitur yang sangat berharga bagi investor baru yang membutuhkan bantuan.

Jika Anda menjadi klien pilihan broker, Anda akan mendapatkan akses ke laporan penelitian terperinci tentang saham individual, tetapi Anda juga dapat menerima penelitian dari Morningstar dan Lipper.

Merrill juga bekerja dengan baik dengan materi pendidikan, membantu Anda merencanakan masa depan keuangan Anda. Dukungan pelanggan tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, jadi seseorang selalu ada untuk membantu.

Harga: Merrill Edge tidak membebankan biaya apa pun untuk perdagangan saham dan ETF, sementara perdagangan opsi masuk pada $0,65 per kontrak, sejalan dengan sebagian besar industri.

Check Also

Fintech Payment

Fintech Payment

Beritafintech.com– Fintech Payment :Selamat datang dalam eksplorasi kami mengenai “Fintech Payment,” sebuah fenomena yang merajai …

%site% | NEWS