Asuransi Rumah Murah Rekomendasi Kami

Asuransi Rumah Murah Rekomendasi Kami

beritafintech.com – Dapatkan 100+ Kutipan Asuransi Bangunan + Cashback. Biaya asuransi rumah terus menurun pada tahun 2021, namun, perubahan besar dalam asuransi rumah murah akan datang, mulai Januari 2022, perusahaan asuransi akan dilarang membebankan lebih banyak kepada pelanggan baru daripada pemula.

Ini bisa berarti harga yang lebih tinggi dan persaingan yang lebih sedikit bagi mereka yang beralih secara teratur – jadi periksa sekarang apakah Anda dapat menghemat, bahkan jika Anda tidak dalam perpanjangan. Tips dan trik akan membantu Anda menemukan asuransi rumah termurah.

Baca satu menit untuk menemukan asuransi rumah murah

Banyak yang bisa dan mampu menghemat £100 dengan mengganti polis asuransi rumah mereka. Inilah orang dalam cepat jika Anda tahu apa yang Anda lakukan dan hanya ingin segera menemukan kebijakan murah – sebagai alternatif, jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, Anda dapat membaca panduan lengkap kami di bawah ini:

1. Penghematan terbesar yang pernah ada berasal dari pembaruan otomatis – alih-alih dapatkan penawaran dari situs perbandingan. Situs perbandingan tidak mencari perusahaan asuransi yang identik, juga tidak menawarkan tarif yang sama, jadi cobalah sebanyak mungkin dalam peringkat ini: MoneySupermarket*, Confused.com*, Bandingkan Pasar*, Gocompare* (lihat bagaimana kami memeringkatnya ).

2. Dapatkan penawaran langsung dari perusahaan asuransi dan temukan penawaran eksklusif untuk UKM. Direct Line* tidak muncul di situs perbandingan, dan bisa menjadi pesaing. Anda juga tidak akan menemukan beberapa penawaran khusus – lihat perbandingan miss hot deal kami.

3. Seberapa banyak Anda menutupi membuat perbedaan. Gunakan kalkulator biaya pembangunan kembali untuk mengetahui berapa banyak yang perlu Anda asuransikan untuk menutupi bangunan, dan kalkulator konten agar Anda tidak mengasuransikan konten Anda.

Apa Itu Asuransi Rumah?

Ada tiga polis asuransi rumah utama: asuransi bangunan, asuransi isi, dan gabungan pertanggungan bangunan dan isi. Perlindungan asuransi bangunan melindungi struktur (perlengkapan dan perlengkapan di rumah Anda), sedangkan asuransi isi melindungi harta benda Anda.

Gabungan bangunan dan isinya hanya cocok untuk orang-orang yang memiliki hak milik atas rumah mereka. Jika Anda menyewa atau hanya memiliki sewa, penutup tempat harus ditangani oleh pekerja lepas atau agen pengelola.

Namun, mengamankan konten adalah tanggung jawab Anda dan semua orang harus mempertimbangkannya. Lihat panduan asuransi konten penyewa kami untuk informasi lebih lanjut.

Apa yang Dicakup Oleh Asuransi Rumah?

Bagian bangunan melindungi struktur rumah Anda dan perlengkapan dan perlengkapan permanen, seperti pintu dan peralatan sanitasi (kamar mandi, wastafel, toilet, dan pancuran). Ini dapat bervariasi dari satu kebijakan ke kebijakan lainnya, tetapi asuransi rumah biasanya mencakup:

  • Kerusakan badai
  • Banjir
  • Kerusakan akibat kebakaran
  • “Pekerjaan Tuhan” lainnya termasuk gempa bumi dan kilat
  • Ledakan
  • Pencurian
  • Kerusuhan
  • Sabotase.
  • Kerusakan yang disebabkan oleh pohon tumbang atau mobil
  • Kerusakan yang disebabkan oleh kebocoran air (seperti pipa pecah).
  • Subsidence (pembengkokan tanah, yang dapat menyebabkan rumah Anda tenggelam).

Bagian isi asuransi Anda melindungi Anda dari kerusakan dan pencurian properti di rumah, garasi, dan gudang Anda.

Sebagian besar polis juga akan menanggung biaya hotel atau tempat tidur dan sarapan jika Anda tidak dapat tinggal di rumah setelah kebakaran atau banjir, penggantian kunci jika rusak atau kunci Anda hilang, makanan rusak jika freezer Anda rusak dan pertukaran uang tunai yang dicuri dari rumah Anda.

Ada batasan berapa banyak yang dapat Anda klaim, jadi jika Anda khawatir tentang barang beku mewah atau memiliki uang tunai yang disimpan di kasur Anda, periksa dokumen Anda dengan cermat.

Kebijakan Isi dan Bangunan memberi Anda perlindungan kewajiban hukum sebagai penghuni dan pemilik rumah. Ini berarti bahwa sebagai bagian dari polis isi, perusahaan asuransi akan menanggung Anda dan biaya hukum Anda jika pengunjung rumah Anda terluka parah dan itu adalah kesalahan Anda.

Kebijakan bangunan akan melakukan hal yang sama jika struktur tersebut menabrak pejalan kaki atau pengunjung atau merusak properti tetangga.

Apa yang Tidak Ditanggung Oleh Asuransi Rumah?

Asuransi rumah tidak akan melindungi Anda dari:

  • Aksi Teror
  • Kerusakan keausan
  • Kerusakan yang tidak disengaja (walaupun terkadang Anda dapat membayar lebih untuk menutupi ini, lihat add-on di bawah)
  • Barang-barang bernilai tinggi, kecuali secara khusus diberitahukan oleh perusahaan asuransi
  • Kecelakaan atau kerusakan terkait pekerjaan, jika Anda menjalankan bisnis dari rumah

Perlu dicatat bahwa dengan banyak perusahaan asuransi, pertanggungan tidak berlaku jika rumah Anda kosong selama lebih dari 30 hari berturut-turut sepanjang tahun (lihat Membiarkan Rumah Tidak Dihuni di bawah).

Selain itu, jika Anda menyewakan rumah Anda, Anda tidak akan dapat mengklaim jika Anda dirampok dan tidak ada indikasi masuk paksa.

Haruskah saya membeli asuransi bangunan dan isi bersama-sama?

Jika Anda membutuhkan asuransi bangunan dan isi, mungkin lebih murah untuk membeli coinurance dan mengurangi perselisihan antara perusahaan asuransi, misalnya, jika Anda perlu mengajukan klaim yang mempengaruhi baik struktur rumah Anda dan isinya, seperti banjir.

Jika Anda memutuskan untuk membeli dua polis terpisah dan perlu mengklaim, mungkin ada diskusi antara penyedia layanan tentang siapa yang harus menanggung apa. Jarang, tapi mungkin.

11 Hal Tentang Asuransi Rumah yang Perlu Diketahui

Anda mungkin sudah menguasai dasar-dasar asuransi rumah. Tapi apakah Anda yakin bisa mendapatkan perlindungan yang tepat dengan harga yang tepat? Hal-hal yang perlu Anda ketahui ini akan membantu Anda memahami apa yang harus dicari dan bagaimana cara menyimpan.

Tidak Boleh Menagih Pelanggan Asuransi Rumah

Penanggung telah dilarang menagih pelanggan yang sudah ada lebih dari pelanggan entry-level mulai Januari, sehingga harga adaptor bisa naik. Periksa sekarang apakah Anda dapat menyimpan, meskipun tidak saat memperbarui

Efektif 1 Januari 2022, perusahaan asuransi mobil dan rumah akan dilarang membebankan biaya lebih kepada pelanggan yang ada saat perpanjangan daripada yang mereka harapkan untuk dibayar saat mengambil polis baru dengan perusahaan yang sama.

Saat ini, banyak perusahaan asuransi menaikkan tarif perpanjangan untuk pelanggan yang sudah ada dalam proses yang dikenal sebagai “berjalan harga”.

Meskipun pelarangan price walk adalah langkah yang umum, hal itu dapat menaikkan harga bagi para konverter cerdas selama beberapa bulan mendatang. Inilah pandangan Martin tentang apa arti perubahan ini untuk tarif asuransi mobil dan rumah dan apa yang harus Anda lakukan sekarang untuk mengalahkan lonjakan yang diharapkan.

Harga akan bertemu di tengah, tetapi bertindak sekarang dan Anda mungkin dapat mengalahkan sistem

Dengan perusahaan yang dipaksa untuk menawarkan harga yang sama kepada pelanggan baru dan yang sudah ada, struktur harga generik yang baru kemungkinan akan bertemu di suatu tempat sedikit di atas setengah jalan di antara mereka.

Ini adalah kabar baik bagi mereka yang tidak pernah melakukan konversi, karena renovasi akan lebih murah – kabar buruk bagi mereka yang aktif mencari di pasar untuk penawaran terbaik, sementara mereka harus tetap dapat menabung karena persaingan, spread akan berkurang dan umumnya mereka akan membayar lebih.

Secara umum, langkah ini populer – dalam jajak pendapat Twitter yang baru saja saya ambil, setelah 5.000 suara pertama, lebih dari 85% mendukung, bahkan termasuk mayoritas dari mereka yang berganti secara teratur.

Diakui, kemungkinan besar perusahaan asuransi besar sudah mengerjakan struktur penetapan harga yang baru dan inovatif. Mungkin kita akan melihat mereka meluncurkan sub-merek baru yang murah untuk menarik pelanggan tanpa basis pelanggan lama yang mereka butuhkan untuk menurunkan harga.

Namun, izinkan saya berhenti mengkristal, dan fokus pada apa yang penting sekarang. Hari ini akan menjadi tempat yang baik untuk memeriksa tarif asuransi. Saat sistem baru dimulai pada bulan Januari, perusahaan asuransi kemungkinan akan mulai mengubah algoritma penetapan harga mereka sebelumnya – kami pikir mungkin ada tanda-tandanya sekarang (data tidak konklusif).

Ini kemungkinan berarti bahwa harga termurah dengan cepat menghilang bagi mereka yang membuat perbandingan dan beralih. Jadi saya sarankan semua orang memeriksa asuransi mobil dan rumah mereka ASAP untuk melihat apakah Anda dapat memotong biaya dan mendapatkan penawaran yang lebih murah untuk konverter, sebelum segalanya mulai berubah.

Bahkan jika Anda tidak sedang dalam renovasi, jika Anda dapat menemukan penghematan yang signifikan, mungkin ada baiknya pindah sekarang untuk mengunci harga yang lebih murah.

Selama Anda tidak mengklaim, Anda biasanya dapat (memverifikasi) membatalkan polis Anda saat ini dengan biaya administrasi sebesar £50, dan mendapatkan pengembalian dana proporsional untuk sisa tahun ini (walaupun tahun ini Anda tidak akan mendapatkan -klaim).

Jangan Menutupi Bangunan Secara Berlebihan

Nilai pembangunan kembali adalah yang terpenting. Untuk komponen bangunan dari asuransi rumah, kesalahan umum adalah menutupi nilai pasar rumah (jumlah yang mungkin dijual), daripada nilai pembangunan kembali—biaya pembangunan kembali properti jika dihancurkan.

Kuncinya adalah biaya bahan, tenaga kerja, dan arsitek untuk area Anda. Namun, kebijakan pembangunan juga harus mencakup biaya tempat Anda dapat tinggal saat rumah Anda sedang dibangun kembali atau tidak dapat dihuni.

Untuk menemukan nilai pembangunan kembali Anda, melakukan survei adalah yang paling dapat diandalkan, tetapi itu mahal kecuali Anda tetap mendapatkannya (misalnya, jika Anda membeli rumah baru). Opsi yang paling tidak akurat tetapi lebih cepat adalah Kalkulator BIC.

Jangan Menutupi Konten

Untuk asuransi isi, kurangnya asuransi dapat mengakibatkan Anda menerima kurang dari nilai barang Anda jika Anda membutuhkannya saat mengklaim. Tambahkan semuanya, termasuk barang-barang kecil seperti pakaian, atas dasar “baru versus lama”.

Misalnya, jika Anda mengasuransikan properti senilai £20.000 sementara Anda sudah memiliki £40.000, dan perlu mengajukan klaim, Anda hanya akan memiliki 50% dari konten Anda yang dilindungi dan pembayaran Anda mungkin akan dipotong setengahnya.

Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana untuk memperkirakan nilai properti Anda, cobalah kalkulator Direct Line atau AA* gratis.

Pertanyaan cepat

Periksa apakah Anda perlu mendaftarkan item Tiket Besar Anda secara terpisah dan jika ada batasan?

Perusahaan asuransi akan menanyakan perkiraan nilai isi Anda. Tetapi barang-barang mahal, biasanya antara £1.000 dan £2.000, harus didaftarkan secara terpisah untuk dicakup dalam banyak polis. Pembelian mahal seperti laptop dan perhiasan kelas atas (termasuk cincin pertunangan) mungkin tidak ditanggung jika dibeli setelah polis Anda ditarik.

Bahkan jika barang dagangan Anda bernilai kurang dari £1.000, beberapa mungkin tidak ditanggung, terutama jika itu adalah ponsel atau tablet. Sejumlah penyedia bersikeras bahwa barang-barang ini diberi label khusus dalam kebijakan, terlepas dari nilainya.

Setelah Anda membeli sesuatu yang mahal, selalu periksa dokumen Anda dengan cermat untuk memastikannya tertutup.

Selalu simpan tanda terima untuk – dan lindungi – barang berharga seperti perhiasan dan barang mahal seperti kamera khusus atau TV spesifikasi tinggi. Perusahaan asuransi biasanya ingin melihat bukti pembelian sebelum membayar.

Tanda terima, foto, penilaian (untuk perhiasan atau barang antik), atau bahkan rekening koran sudah cukup. Ini juga terjadi jika item tersebut ditambahkan ke All Risks atau penambahan Properti Pribadi Anda ke Kebijakan Konten Anda.

Apa yang terjadi jika Anda gagal mendapatkan perlindungan yang tepat?

Pastikan untuk sangat berhati-hati saat mengatur nilai konten Anda. Hal ini dapat mempengaruhi setiap klaim potensial dan tingkat pertanggungan Anda, karena sebagian besar perusahaan asuransi hanya akan melindungi Anda secara pro rata.

Terlihat rumit? Begini cara kerjanya. Jika Anda memiliki properti senilai £20.000 tetapi hanya menanggung £10.000, perusahaan asuransi Anda akan menganggap Anda ditanggung sebesar 50%. Jadi jika Anda memiliki klaim sebesar £5,000, Anda hanya akan mendapatkan £2,500 dari klaim Anda.

Apakah Anda memiliki banyak konten dan barang mahal? Ada spesialis

Memiliki banyak konten dan barang mahal di rumah Anda dapat menyulitkan untuk diasuransikan. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menemukan sampul yang tepat.

Putuskan berapa banyak untuk menutupi konten Anda

Dengan konten bernilai tinggi, penting untuk tidak kekurangan asuransi. Melakukan kesalahan di sisi rendah mungkin tampak lebih murah, tetapi ini dapat menyebabkan perusahaan asuransi tidak membayar saat Anda membutuhkannya.

Tambahkan semua yang ingin Anda tukarkan, termasuk barang-barang kecil seperti pakaian. Jika Anda mengasuransikan properti senilai £20.000 ketika Anda sudah memiliki £40.000, paling-paling Anda hanya akan memiliki setengah dari konten Anda yang dilindungi.

Atau lebih buruk lagi, polis dapat dibatalkan karena tidak diasuransikan. Yang terakhir berarti peningkatan biaya asuransi di masa depan. Untuk mendapatkan nomor ajaib Anda, pergilah dari kamar ke kamar, dan catat berapa biaya semuanya jika Anda membeli yang baru lagi.

Saat mendaftar, Anda harus memilih item individual yang bernilai tinggi (£1.500+) – seperti cincin pertunangan atau jam tangan mahal – atau berisiko tidak ditanggung. Jika Anda tidak yakin, hubungi perusahaan asuransi Anda.

Harta yang mahal – seperti barang antik dan lukisan – harus dihargai secara profesional. Ingatlah bahwa nilainya dapat meningkat seiring waktu.

Jika Anda memiliki beberapa properti bernilai sedang hingga tinggi, Hiscox* mungkin layak untuk dicoba. Lainnya adalah Home & Legacy, yang menyediakan tiga jenis kontrak, dan Asuransi Rumah Spesialis John Lewis.

Jenis penutup. Setelah Anda menentukan tingkat cakupan, pastikan untuk membandingkan harga misalnya.

Baru ke lama. Di sini, pengembalian harus sesuai dengan harga asli barang, meskipun untuk pakaian, biasanya ada diskon untuk keausan.

Cakupan kompensasi. Penyedia hanya membayar nilai properti Anda saat ini. Ini lebih murah, tetapi dapat membuat Anda dalam situasi yang sulit.

penutup ekstra. Ada berbagai jenis. Semua risiko termasuk properti yang diambil di luar rumah Anda seperti dompet atau perhiasan, dan pembayaran pertanggungan hukum untuk perwakilan hukum atau perselisihan.

Tidak ada satu situs pun yang menangkap seluruh pasar, dan menggabungkan sejumlah situs perbandingan adalah cara terbaik untuk membuat penghematan yang benar-benar berarti, jadi cobalah satu per satu.

Apakah saya memerlukan perlindungan ekstra untuk hadiah yang disimpan di rumah?

Hadiah yang Anda simpan di rumah akan ditanggung oleh asuransi isi biasa, tetapi jika Anda membeli barang mahal sebagai hadiah, Anda mungkin perlu mendaftarkannya secara terpisah.

Batas untuk masing-masing barang biasanya berkisar antara £1.000 hingga £2.000, jadi periksa polis Anda dan hubungi perusahaan asuransi Anda jika Anda membeli sesuatu yang melebihi batas.

Banyak perusahaan asuransi rumah secara otomatis meningkatkan cakupan konten Anda pada bulan Desember (dan beberapa bahkan pada bulan Januari) tanpa biaya, tetapi jika Anda membutuhkan lebih banyak dan perusahaan asuransi tidak secara rutin menaikkan batasnya, Anda mungkin harus membayar sedikit biaya jika Anda mau.

Untuk memperpanjang penutup Anda, selimut. Beberapa perusahaan asuransi juga akan meningkatkan cakupan konten Anda untuk acara-acara khusus lainnya, seperti hari raya keagamaan dan pernikahan.

Tidak Pernah Perpanjangan Otomatis

Kesetiaan itu mahal. Perusahaan asuransi biasanya menawarkan penawaran terbaik kepada pelanggan baru, menghukum pelanggan yang sudah ada dengan tarif lebih tinggi karena gagal menantang mereka.

Mereka menagih lebih banyak setiap tahun, mengetahui bahwa inersia berhenti beralih pemegang polis. Jika pembaruan akan segera datang, tuliskan di jurnal Anda – sebaiknya 17-30 hari sebelum waktunya diperpanjang.

Namun, penyesuaian asuransi rumah yang besar akan datang, mulai Januari 2022, perusahaan asuransi akan dilarang menagih lebih banyak pelanggan baru daripada pemula.

Lihat berita MSE News untuk informasi lengkap tentang larangan “berjalan sesuai tarif” yang diberlakukan oleh perusahaan asuransi mobil dan rumah Anda.

Ada juga aturan yang berarti perusahaan asuransi harus memberi tahu Anda premi yang Anda bayarkan tahun lalu dalam korespondensi dengan Anda.

Bahkan jika ada sedikit perbedaan harga, bandingkan situs perbandingan dan kemudian hubungi perusahaan asuransi Anda untuk melihat apakah mereka dapat mencocokkan, atau bahkan melebihi, penawaran terbaik yang Anda temukan.

Jika mereka dapat menandingi atau mengalahkannya, Anda berada di tempat Anda.

Contoh paling ekstrim yang pernah kita lihat adalah dari MoneySaver Billy, yang terkejut ketika renovasi Tesco melonjak dari £140 menjadi £1.621 setahun, meskipun tidak ada perubahan. Untungnya, dia melihat saran kami dan mampu menurunkan biaya.

Saya telah melihat Martin membicarakannya di TV, tetapi saya belum siap untuk peningkatan 1000%. Jadi saya beralih dan membayar £182. Billy

Anda dapat mengatur harga untuk membeli nanti sebagai jaring pengaman

Sejumlah perusahaan asuransi akan mempertahankan harga penawaran selama 90 hari. Jadi, jika Anda mendapatkan penawaran dua atau tiga bulan sebelum tanggal perpanjangan, Anda telah menetapkan harga jika biaya naik dalam waktu dekat.

Aviva*, Churchill dan Privilege akan memungkinkan Anda untuk membeli polis hingga 90 hari sebelumnya, sementara asuransi John Lewis berlaku hingga 60 hari.

Setelah ditutup, harga ditetapkan selama detail Anda tidak berubah, tetapi Anda selalu dapat berubah pikiran jika menemukan kesepakatan yang lebih murah (lihat Mengapa Membeli 21 Hari Sebelumnya Lebih Murah). Ingat bahwa kutipan tunduk pada spesifikasi Anda dan tidak berubah.

Bisa Beralih Ke Asuransi di Pertengahan Jalan

Seperti yang kami katakan, Anda dapat beralih di tengah tahun — inilah cara melakukannya. Banyak yang berasumsi bahwa sakelar hanya untuk mereka yang memperbarui. Bukan – Anda benar-benar dapat beralih kapan saja.

Ini penting ketika harga naik, atau jika Anda adalah seseorang yang baru saja diperpanjang secara otomatis tanpa membuat perbandingan untuk melihat apakah Anda dapat memangkas biaya.

Namun, jika Anda mempertimbangkan untuk beralih di pertengahan tahun, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan:

Jika Anda membatalkan polis di tengah tahun dan membayar di muka, Anda biasanya akan mendapatkan pengembalian dana yang proporsional untuk sisa tahun tersebut, asalkan Anda tidak mengklaim klaim tersebut.

Jika Anda membayar bulanan, Anda akan berhenti membayar perusahaan asuransi lama dan mulai membayar asuransi baru. Biasanya ada biaya pembatalan sekitar £35 (periksa biaya perusahaan asuransi Anda), jadi penghematan Anda dari peralihan harus lebih besar daripada ini agar sepadan.

Semakin lama Anda harus mematuhi kebijakan Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan lebih baik untuk beralih. Anda tidak akan mendapatkan diskon tanpa klaim untuk tahun berjalan jika Anda beralih, jadi Anda harus menabung besar untuk menyelesaikan pekerjaan ini.

Jika masuk akal secara finansial untuk beralih di tengah tahun, hubungi perusahaan asuransi lama Anda untuk memberi tahu mereka bahwa Anda membatalkan. Tanyakan apakah ada periode pemberitahuan, karena ini akan menentukan tanggal Anda ingin kebijakan baru dimulai.

Kemudian membeli kebijakan baru. Pastikan tanggalnya selaras sehingga satu berakhir pada satu hari, dan yang lainnya dimulai pada hari berikutnya untuk memastikan tidak ada waktu ketika Anda tidak diasuransikan.

Mendapatkan Asuransi Tiga Minggu Sebelumnya Menghemat 20%+

Investigasi MSE di mana kami menganalisis lebih dari tiga juta penawaran dari empat situs perbandingan harga terbesar – bandingkan The Market, Confused.com, Gocompare, dan MoneySupermarket – mengungkapkan bahwa membeli asuransi rumah Anda tiga minggu sebelum hari Anda ingin memulai polis Anda. Ini menghemat 20%+, dibandingkan dengan membiarkannya sampai menit terakhir.

Tergantung pada harga rata-rata, waktu termurah untuk membeli polis Anda adalah 17-30 hari sebelum tanggal mulai Anda, dengan 21 hari sebelum itu adalah waktu yang optimal.

Perbedaan tarif berkorelasi erat dengan seberapa besar risiko yang Anda pertimbangkan, dan ketika sejumlah besar perusahaan asuransi cenderung menawarkan penawaran harga (lihat penyelidikan harga lengkap).

Menggabungkan Asuransi Rumah dan Mobil

Terkadang bisa lebih murah untuk menggabungkan asuransi rumah dan mobil Anda menjadi satu polis. Kami hanya mengetahui satu polis, Admiral MultiCover (tautan membawa Anda ke detail tampilan kupon di bagian bawah panduan), yang saat ini menawarkan asuransi rumah dan mobil dalam satu polis.

Namun, jika Anda memiliki kedua asuransi, ada baiknya memeriksa apakah Anda bisa menabung dengan menggabungkannya.

Perusahaan asuransi lain menawarkan diskon untuk polis baru kepada pelanggan yang sudah ada. Misalnya, Direct Line*, Aviva* dan Churchill menawarkan diskon untuk asuransi rumah Anda jika Anda memiliki polis lain dengan mereka, misalnya, asuransi mobil, meskipun polisnya tetap terpisah.

Bagaimana cara kerjanya jika polis rumah dan mobil saya memiliki tanggal perpanjangan yang berbeda?

Dengan Admiral, jika Anda ingin perlindungan rumah dan mobil Anda dimulai pada saat yang sama, sederhana saja, Anda hanya mendapatkan satu total biaya.

Untuk tanggal mulai yang berbeda, Anda akan mendapatkan total harga yang harus dibayar, yang akan mencakup semua mobil dan rumah Anda – cukup bayar berapa lama setiap bagian tambahan pertanggungan diasuransikan.

Anda juga akan mendapatkan “tarif tahunan yang setara”, seolah-olah semuanya diasuransikan selama satu tahun penuh, untuk membantu Anda membandingkan dengan penyedia lain. Contoh mungkin bisa membantu.

Mobil pertama Anda membutuhkan pertanggungan dalam waktu tiga minggu, tetapi memperbarui asuransi rumah Anda adalah tujuh bulan, dan memperbarui asuransi mobil kedua Anda setelah 10 bulan.

Dengan polis Admiral, rumah dan mobil Anda akan tetap diasuransikan dengan perusahaan asuransi mereka saat ini hingga polis mereka saat ini berakhir, pada saat itu mereka akan beralih ke polis MultiCover untuk sisa tahun ini.

Kemudian mereka semua akan memperbarui pada saat yang sama, di mana Anda harus membandingkan harga pembaruan Anda dengan kebijakan mandiri.

Untuk Direct Line, Aviva dan Churchill, tanggal perpanjangan yang berbeda tidak menjadi masalah karena setiap mobil dan rumah Anda akan memiliki nomor polis dan polisnya sendiri.

Perusahaan asuransi akan memberi Anda diskon untuk setiap polis yang Anda beli – selama Anda memberi tahu mereka bahwa Anda sudah menjadi pelanggan lama.

Opsi mana pun yang Anda lihat, selalu periksa untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan pertanggungan yang lebih murah dengan asuransi rumah dan mobil Anda.

Tukang Kunci Terbaik Membayar Sendiri

kunci yang lebih baik

Tidak tahu kuintupel inersia tuas dari jalan buntu otomatis? Nah, Anda harus, karena mendapatkan kunci yang tepat di pintu Anda dapat secara drastis mengurangi premi konten Anda.

Perusahaan asuransi menanyakan jenis kunci apa yang Anda miliki, jadi Anda berisiko membatalkan pertanggungan jika Anda mengunci jenis yang salah. Pindai pertanyaan di bawah ini untuk membantu Anda memahami jenis kunci apa yang Anda miliki, dan bagaimana kunci yang tepat dapat menghemat uang untuk asuransi Anda…

Pertanyaan cepat

Apa jenis kunci utama?

Berikut ini terdaftar secara kasar dalam urutan yang paling aman, tetapi tidak ada aturan keras dan cepat untuk memotong biaya.

Lima tuas klik deadbolt

Paling aman: mortise stop 5-lengan sesuai dengan BS (British Standard) 3621.

Ini adalah standar emas untuk kunci yang direkomendasikan polisi dan disukai oleh perusahaan asuransi. Jika Anda berpikir untuk mengganti kunci Anda, ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Pengukur Inggris ditandai pada pelat logam, sehingga mudah dilihat – berbentuk hati dengan ‘s’ di tengahnya.

Tanda layang-layang standar Inggris

Kebuntuan tanggam lima lengan.

Ini sama seperti di atas, tetapi tanpa kit standar Inggris.

Sistem penguncian multi titik

Sistem penguncian multi-titik yang dioperasikan dengan kunci.

Sistem penguncian multi titik memiliki minimal tiga titik yang semuanya terkunci secara bersamaan saat kunci diputar. Kunci multipoint paling umum di pintu uPVC atau teras.

Lemparan otomatis dengan pegangan kunci kunci

Pelek otomatis dengan kenop kunci kunci.

Ini memberikan keamanan di malam hari, memungkinkan Anda untuk mengunci pintu Anda lebih aman dari dalam.

Jenis kunci lainnya:

kunci lainnya?

Jika tidak ada di atas, itu mungkin digolongkan sebagai “jenis kunci lainnya”. Untuk memotong biaya dan meningkatkan keamanan, mereka menyarankan Anda mempertimbangkan untuk mendapatkan salah satu kunci terkenal di atas.

Kuncinya ada di foto tepat di atas – “Ada kunci lain?” Gambar – kualitas yang layak. Tetapi tidak memenuhi standar asuransi ketika dipasang sendiri di pintu. Itu tidak memiliki fitur penutup eksternal, yang berarti kait dapat dilewati dan dibuka dengan paksa.

Kunci mana yang terbaik?

Jika Anda memiliki salah satu dari 4 kunci pertama di atas (yaitu bukan “yang lain”), Anda harus memiliki keamanan yang layak dan premi yang lebih rendah.

Terkadang, perusahaan asuransi membedakan keempatnya. Jika hal ini terjadi, deadlock lima klik yang sesuai dengan BS 3621 biasanya paling baik, diikuti oleh kunci yang sama tetapi tanpa tanda layang-layang.

Tetapi metode berbeda di antara perusahaan asuransi, jadi ada baiknya untuk membandingkan penawaran dari sebanyak mungkin penyedia.

Kunci yang dapat Anda pasang mungkin juga bergantung pada seberapa kokoh kusen pintu. Kunci berkualitas sama kuatnya dengan yang dicolokkan, jadi Anda harus mempertimbangkannya.

Bagaimana kunci mempengaruhi harga saya?

Semakin baik kuncinya, semakin aman rumah Anda, dan semakin rendah biaya asuransi Anda.

Kami menjalankan beberapa kutipan di situs perbandingan harga. Perbedaan premi antara kebuntuan tanggam lima tuas (lebih disukai oleh perusahaan asuransi) dan pelek otomatis dengan kenop kunci-kunci dengan perusahaan asuransi yang sama adalah £50 untuk tahun ini.

Sebuah kait tanggam lima tuas berharga sekitar £ 25 untuk dibeli, jadi lebih murah untuk mengganti kunci dan mendapatkan premi yang lebih rendah dengan kenyamanan tambahan dari keamanan tambahan di rumah Anda.

Perusahaan asuransi merekomendasikan agar kunci dipasang secara profesional, dan biayanya mungkin sama atau lebih tinggi dari kunci itu sendiri. Tapi jangan biarkan ini mengganggu Anda.

Bahkan jika itu berarti kunci itu tidak membayar sendiri di tahun pertama, itu adalah investasi, jadi itu akan terjadi di masa depan. Anda tidak bisa hanya mengatakan Anda memiliki kunci untuk mendapatkan premi yang lebih murah.

Jika Anda dirampok dan ternyata Anda tidak memiliki kunci ini, atau Anda tidak menggunakannya, perusahaan asuransi Anda mungkin tidak membayar atau Anda akan menginginkan surplus yang lebih tinggi jika Anda mengklaimnya.

Membantu! Saya tidak tahu jenis kunci apa yang saya miliki

Jika Anda tidak yakin dengan kunci Anda, coba bandingkan dengan gambar di atas. Jika Anda masih tidak dapat menemukan kecocokan, Gocompare juga memiliki panduan terperinci untuk kunci, seperti halnya Confused.com. Jika Anda menyewa dan masih tidak yakin, bicarakan dengan pemilik rumah Anda.

Hati-hati dengan Cicilan Bulanan

Opsi pembayaran bulanan pada dasarnya adalah pinjaman berbunga tinggi. Baik membayar premi Anda secara penuh, atau jika Anda tidak mampu membelinya, gunakan kartu kredit dengan APR rendah (atau lebih baik, kartu kredit belanja 0%, yang memastikan pembayaran Anda cukup besar untuk dilunasi dalam waktu satu tahun).

Selalu Perhatikan Fungsi Tambahan

Pertimbangkan apakah Anda benar-benar membutuhkan fungsi tambahan seperti ponsel atau penutup kerusakan yang tidak disengaja.

Sebagian besar kebijakan standar biasanya mencakup kerusakan insidental terbatas, seperti jendela pecah. Beberapa isi mungkin juga tertutup, misalnya barang-barang listrik, tetapi jika Anda menumpahkan cat di karpet Anda, kemungkinan tidak akan tertutup.

Banyak perusahaan asuransi menawarkan perlindungan tambahan dengan biaya tambahan, jadi jika Anda sangat kikuk, Anda harus mempertimbangkannya – pastikan untuk memeriksa syarat dan ketentuan terlebih dahulu untuk melihat apa yang dicakup sebagai standar.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah menambahkan “semua risiko” atau “milik pribadi” ke kebijakan konten Anda. Sebagian besar kebijakan tidak mencakup konten di luar rumah sebagai standar.

Tetapi dengan membayar lebih sedikit, Anda biasanya bisa mendapatkan perlindungan untuk barang-barang termasuk tas tangan, ponsel cerdas, dan tablet Anda — pada dasarnya, jika dirancang untuk dibawa keluar rumah, yang termasuk dalam ekstensi ini.

Untuk sepeda berharga £1.000 atau lebih, mungkin yang terbaik bagi Anda untuk mendapatkan polis asuransi sepeda spesialis.

Demikian juga, jika Anda membawa banyak gadget berharga, misalnya laptop, tablet, dan jam tangan pintar, maka asuransi perangkat keras mungkin patut dipertimbangkan.

Beritahu Sumber Penghasilan kepada Pihak Asuransi

Bekerja dari rumah? Cukup beri tahu perusahaan asuransi Anda jika Anda membawa pulang inventaris atau memiliki pengunjung bisnis.

Association of British Insurers (ABI) mengatakan tidak perlu mengubah atau memperbarui pertanggungan asuransi Anda jika Anda sekarang bekerja dari rumah karena pembatasan pandemi yang sedang berlangsung.

Anda juga tidak perlu memberi tahu perusahaan asuransi Anda bahwa Anda melakukannya. Posisi ABI digaungkan oleh perusahaan asuransi rumah besar Axa, Aviva, Churchill, Direct Line, Esure, Hastings, LV dan More Than ketika kami bertanya kepada mereka.

Ini berlaku jika Anda melakukan pekerjaan tertulis – umumnya didefinisikan sebagai bekerja di laptop dan melakukan panggilan telepon.

Namun, jika Anda memiliki pengunjung ke rumah Anda yang ada di sana sebagai bagian dari bisnis Anda, atau Anda memiliki inventaris yang Anda bawa pulang (misalnya, jika Anda memiliki bisnis pesanan melalui pos yang sekarang Anda operasikan dari rumah), hal itu tidak akan ditanggung .

Jika salah satu dari ini berlaku, hubungi perusahaan asuransi Anda dan beri tahu mereka karena Anda mungkin perlu membayar premi untuk menutupi pengunjung/saham, atau Anda mungkin perlu mendapatkan perpanjangan untuk asuransi bisnis reguler Anda.

Cara Membeli Asuransi Rumah

Sekarang setelah Anda membaca delapan persyaratan untuk asuransi rumah, Anda siap untuk mengambil langkah kami menuju pembelian polis asuransi rumah…

Situs Perbandingan Terbaik

Pertama, mulailah dengan mengunjungi situs perbandingan, yang menyampaikan data Anda ke sejumlah perusahaan asuransi dan situs broker untuk menemukan tarif termurah.

Karena tidak ada satu situs pun yang menangkap seluruh pasar dan harga bervariasi, menggabungkan sejumlah situs adalah cara terbaik untuk melakukan penghematan yang berarti.

Bagaimana Anda memutuskan peringkat situs perbandingan?

Saat memberi peringkat perbandingan, kami ingin membuat Anda mendapatkan yang terbaik secepat mungkin, jadi kami fokus pada harga.

Pesan sesuai harga

Kami menganalisis harga untuk berbagai penawaran asuransi dari Compare The Market, Confused.com, Gocompare, dan MoneySupermarket. Kemudian kita lakukan langkah-langkah berikut:

  • Langkah 1: Periksa seberapa sering setiap situs perbandingan mengembalikan harga termurah atau dalam £5 dari penawaran termurah.
  • Langkah 2: Situs perbandingan yang memberikan jumlah penawaran paling banyak adalah yang termurah, atau dalam £5 dari yang termurah, menempati urutan pertama.
  • Langkah 3: Kami kemudian menganalisis situs perbandingan yang menempati peringkat pertama dengan masing-masing dari tiga situs perbandingan yang tersisa. Kombinasi dua yang mengembalikan harga paling murah akan menjadi peringkat pertama dan kedua untuk dicoba, untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan penawaran murah dengan cepat.
  • Langkah 4: Sesuai dengan langkah 3, tetapi sekarang gunakan dua situs perbandingan yang tersisa, dan bandingkan keduanya berdampingan dengan dua situs pertama untuk mengonfirmasi situs ketiga dan keempat untuk percobaan.

Jika saya menggunakan situs perbandingan, apakah itu akan muncul di profil kredit saya?

Iya dan tidak. Situs perbandingan mengirimkan detail Anda ke beberapa perusahaan asuransi, kemudian menggunakan informasi dalam file kredit Anda untuk menilai penawaran Anda. Ini meninggalkan “pencarian sederhana” pada file Anda, yang dapat Anda lihat untuk referensi jika Anda mendapatkan laporan kredit Anda – tetapi itu mengkhawatirkan banyak orang.

Namun, pencarian sederhana ini tidak dapat dilihat secara kritis oleh pemberi pinjaman, sehingga tidak berpengaruh pada kelayakan kredit Anda. Satu-satunya waktu yang mungkin terjadi pada pencarian yang sulit – yang dapat dilihat oleh pemberi pinjaman – pada file Anda adalah jika Anda kemudian mengajukan dan benar-benar mengajukan asuransi, khususnya asuransi ‘bulan bayar’ (karena perusahaan benar-benar membayar Anda di muka dan Anda melunasinya pinjaman lebih dari itu) setahun).

Situs perbandingan apa yang menawarkan insentif?

Beberapa situs perbandingan menyertakan hadiah “gratis” untuk setiap kebijakan yang Anda ambil. Di Bandingkan Pasar untuk setiap polis asuransi rumah baru yang Anda beli, Anda bisa mendapatkan tiket film 2for1 dan 2for1 di 1.000 restoran (lihat trik Meerkat Movies & Restaurant untuk detail selengkapnya) selama setahun.

Atau, beli polis melalui Confused.com dan Anda dapat memilih voucher £20 untuk digunakan di Halfords atau Domino, 12 voucher cuci mobil atau kotak resep Hello Fresh.

Tapi selalu ingat untuk dipandu oleh situs perbandingan yang menawarkan harga termurah untuk kebijakan yang memenuhi kebutuhan Anda. Jangan memilih situs perbandingan di atas yang lain hanya berdasarkan penawaran gratis yang ditawarkannya.

Dapatkan Penawaran dari Perusahaan Asuransi Besar

Salah satu perusahaan asuransi besar dan seringkali kompetitif – Direct Line* – menawarkan produk mereka secara langsung, sehingga Anda tidak akan menemukannya di situs perbandingan. Dapatkan penawaran dan bandingkan dengan harga termurah dari situs perbandingan.

Periksa Penawaran Lain yang Tidak Ditemukan di Situs Perbandingan

Di sini kami mencantumkan penawaran khusus yang tidak akan Anda temukan di situs perbandingan, dan penawaran tersebut disediakan untuk pelanggan baru.

Kami tidak mengatakan mereka menang setiap saat, tetapi mereka layak untuk dicoba setelah Anda memperhitungkan kupon, Anda mungkin mengalahkan harga terbaik di situs perbandingan. Berikut adalah penawaran saat ini yang paling penting.

£55 Amazon Gift Card dengan Kebijakan Gabungan Rumah dan Konten*

Beli polis Gabungan Bangunan dan Isi yang baru sebelum pukul 23.59 pada hari Jumat, 31 Desember melalui tautan MSE Blagged Intelligent Insurance* dan Anda akan menerima Kartu Hadiah Amazon £55 yang dikirim melalui email kepada Anda 60 hari setelah polis Anda dimulai. Anda tidak dapat memiliki polis asuransi cerdas dalam 12 bulan terakhir.

Catatan: Ini mungkin tidak lebih murah jika Anda memiliki kebutuhan standar – ini mengkhususkan diri dalam mencakup properti dan situasi yang tidak biasa, misalnya, orang-orang di daerah rawan banjir, bangunan kosong atau terdaftar, atau mereka yang memiliki masa lalu keuangan yang bergejolak.

Pilihan Kupon Amazon, Love2Shop, atau M&S senilai £40 dengan kebijakan B&B bawaan*

Beli kebijakan Gabungan Bangunan dan Konten yang baru melalui tautan Admiral* ini, dan Anda bisa mendapatkan voucher £40 dari Amazon, Love2Shop, atau M&S asalkan Anda membelinya sebelum 31 Desember 2021. Anda akan menerima email sekitar 90 hari setelah tanggal pembelian, yang akan berisi petunjuk tentang cara mengaktifkan kupon Anda.

Agar memenuhi syarat, Anda harus menjadi pemegang polis asuransi rumah Admiral baru, dan itu harus berupa kutipan baru – bukan kutipan yang dikembalikan atau disimpan. Atau pilih Kupon Amazon, Love2Shop atau M&S senilai £90 dengan MultiCover*

Saat Anda membeli polis Admiral MultiCover baru – mengamankan tempat, konten, dan mobil Anda – melalui tautan Admiral* ini, Anda bisa mendapatkan voucher Amazon, Love2Shop, atau M&S senilai £90 asalkan Anda membelinya sebelum 31 Desember 2021.

Anda akan menerima email sekitar 90 hari setelah tanggal pembelian Anda, yang akan berisi instruksi tentang cara mengaktifkan kupon Anda.

Agar memenuhi syarat, Anda harus menjadi pemegang baru polis Admiral Home and Auto Insurance, dan itu harus berupa kutipan baru – bukan kutipan yang dikembalikan atau disimpan.

hutan kota

£30 Kupon Amazon dengan Kebijakan Hanya Isi*

Kami telah memberi Anda Kupon Amazon £30 saat Anda pergi melalui tautan Hutan Kota* ini untuk membeli kebijakan hanya konten, saat Anda menggunakan kode MSE30. Agar memenuhi syarat untuk voucher, Anda harus menjadi pelanggan baru dan mempertahankan kebijakan selama enam bulan. Voucher akan dikirim melalui email dalam waktu 30 hari.

Cari Cashback di Atas Penawaran Termurah

Setelah Anda mengetahui penyedia termurah untuk Anda, pastikan Anda tidak melewatkan penawaran cashback apa pun.

Namun, tidak ada jaminan bahwa penawaran akan sama dengan melalui situs cashback karena melalui situs perbandingan, jadi pastikan untuk memeriksa biaya dengan cermat.

Dan penting untuk menyadari bahwa cashback berasal dari situs cashback, bukan perusahaan asuransi, jadi mendapatkan cashback tergantung pada pelacakan kesepakatan dengan benar (lihat situs cashback terbaik).

Berikut adalah tiga hal penting yang perlu Anda ketahui sebelum mendapatkan cashback

Jangan pernah menghitung uang tunai sebagai milik Anda sampai ada di rekening bank Anda. Uang kembali tidak pernah 100% dijamin. Mungkin ada masalah dengan pelacakan dan alokasi batch.

Banyak situs cashback adalah bisnis kecil dengan dukungan terbatas, dan Anda tidak memiliki perlindungan jika terjadi sesuatu pada mereka.

Tarik cashback segera setelah Anda diizinkan. Uang yang disimpan di akun situs cashback Anda sama sekali tidak memiliki perlindungan jika perusahaan tersebut bangkrut. Selalu tarik segera setelah Anda memenuhi syarat.

Hapus cookie Anda atau cashback Anda mungkin tidak terlacak. Meskipun seharusnya tidak menjadi masalah, jika Anda pernah menggunakan situs perbandingan sebelumnya, ada sedikit risiko bahwa cashback Anda tidak akan dilacak karena cookie di komputer Anda – jadi ada baiknya untuk menghapusnya terlebih dahulu (baca tentang cookie ).

Jika Anda baru mengenal situs cashback, pastikan untuk membaca panduan kami ke situs cashback terbaik untuk pro dan kontra sebelum menggunakannya.

Coba Menawar untuk Mendapat Diskon

Langkah 5: Setelah Anda menemukan penawaran termurah, cobalah menawar untuk mendapatkan diskon yang lebih besar

Tawar-menawar sering kali tidak akan memberi Anda kesepakatan terbaik di pasar. Tapi itu bisa menurunkan biaya jika Anda tidak ingin beralih perusahaan asuransi.

Setelah Anda mengikuti langkah-langkah di atas dan mendapatkan harga terbaik, telepon dan tawar-menawar. Jika perusahaan asuransi Anda dapat mengalahkan atau mencocokkan penawaran terbaik Anda, ini akan menghemat kerumitan kebijakan peralihan.

Periksa Kebijakan dengan Cermat Sebelum Membeli

Setelah Anda menemukan penawaran termurah dari screen scraper, pastikan untuk:

Klik untuk mengakses situs web penyedia asuransi untuk membaca penawaran yang tepat. Beberapa situs perbandingan membuat beberapa asumsi untuk mempercepat pencarian.

Periksa cakupan dokumen

Periksa apakah itu cocok. Saat Anda berada di sana, ada baiknya bermain-main dengan detail kebijakan untuk melihat apakah Anda dapat menurunkan harganya. Lihatlah kelebihannya, dan lihat apakah ada penyesuaian yang dapat menurunkan biayanya.

Apakah pandemi memengaruhi keadaan Anda? Bantuan yang tersedia, termasuk cara meninjau pengaya Anda.

Banyak dari kita masih menghabiskan waktu jauh lebih sedikit dari rumah, entah itu karena kita masih bekerja di rumah atau kita masih memiliki pola pikir untuk tidak banyak keluar..

Jika Anda kesulitan membayar pertanggungan, atau membutuhkan bantuan untuk memangkas biaya, berikut adalah cara untuk membantu kedua skenario tersebut.

Anda mungkin dapat menghemat polis yang ada.

Jika Anda menelepon perusahaan asuransi Anda untuk memberi tahu mereka bahwa Anda sedang berjuang untuk membayar asuransi rumah Anda, itu mungkin membantu. Hal pertama yang biasanya dia cari adalah apakah dia bisa membuat polis Anda lebih murah.

Dalam hal asuransi rumah, ini bisa rumit, karena rumah Anda akan membutuhkan biaya yang sama untuk dibangun kembali jika hancur, dan Anda juga tidak mungkin dapat memotong pertanggungan isi Anda terlalu sering.

Jadi mungkin saja Anda hanya dapat melakukan penghematan terbatas pada premi asuransi rumah Anda. Namun, kami telah menyoroti hal-hal yang mungkin dapat Anda hapus dari asuransi rumah Anda yang dapat menghasilkan penghematan. Jadi cobalah ini untuk melihat apakah mereka bekerja untuk Anda:

Kurangi (atau hapus) penutup ‘jauh dari rumah’

Ini adalah tambahan yang berguna untuk polis asuransi rumah yang berarti bahwa barang-barang berharga seperti ponsel, laptop, dan gadget lainnya ditanggung saat Anda berada di luar.

Tetapi jika Anda sering berada di rumah karena penguncian, mungkin ada baiknya menghapusnya untuk sementara (biasanya Anda dapat menambahkannya kembali saat dibutuhkan).

Atau lihat apakah Anda dapat mengurangi jumlah pertanggungan asuransi yang Anda miliki di luar rumah, misalnya, batas £500 bukannya £1.000.

Jika Anda mengambil salah satu dari metode ini, pastikan bahwa ketika Anda atau orang yang Anda cintai meninggalkan rumah, Anda meminimalkan jumlah barang berharga, pakaian, dan gadget yang Anda bawa.

Apakah polis Anda termasuk asuransi perjalanan?

Beberapa polis asuransi rumah menawarkan asuransi perjalanan sebagai bagian dari pertanggungan. Jika Anda memiliki ekstensi ini, dan tidak memiliki rencana untuk bepergian (karena saat ini tidak diizinkan), lihat untuk menghapusnya.

Sebelum menghapus asuransi perjalanan Anda, periksa apakah asuransi itu melindungi Anda untuk klaim terkait virus corona. Jika memang menutupinya, pertimbangkan apakah Anda ingin menghilangkan perlindungan ekstra penting itu, karena bisa jadi jika nanti Anda mendapatkan polis asuransi perjalanan baru, itu tidak akan menutupi virus corona.

Pengaya lain yang mungkin Anda bayar

Pengaya lain yang mungkin ingin Anda hapus meliputi:

darurat rumah. Jika ini adalah kebijakan bernyanyi dan menari, lihat apakah Anda masih membutuhkan cakupan tingkat tinggi.

Biaya hukum. Ini layak untuk dicoba, tetapi biasanya tidak memakan banyak biaya, dan dapat memberikan cakupan penting yang dapat digunakan untuk berbagai perselisihan hukum yang berbeda.

 Apakah layak mengubah kebijakan saat ini untuk penghematan ini?

Maksud kami adalah itu bisa rumit, dan memotong pengaya ini tidak mungkin menghemat banyak, bahkan jika Anda memiliki beberapa bulan tersisa di dokumen Anda. Anda selalu dapat memeriksanya, tetapi juga menggunakannya sebagai pemicu untuk melihat apakah Anda harus mencari kebijakan baru.

Perubahan besar dalam keadaan Anda mungkin berarti perusahaan asuransi lain lebih murah, dan Anda mungkin tetap membayar lebih.

Namun, jika Anda tidak dapat menekan biaya, dan beralih penyedia bukanlah pilihan, dan Anda masih tidak mampu membeli asuransi rumah Anda.

 Bantuan jika Anda kesulitan membayar setiap bulan

Jika Anda kesulitan membayar premi karena pendapatan Anda terpengaruh oleh virus corona, beberapa perusahaan asuransi masih menawarkan bantuan (panggilan telepon singkat dengan perusahaan asuransi Anda akan mengonfirmasi hal ini).

Jika perusahaan asuransi Anda masih menawarkan bantuan, mereka biasanya terlebih dahulu meninjau polis Anda untuk memastikannya senyaman dan semurah mungkin. Jika itu tidak membantu, dia akan bekerja dengan Anda dalam rencana pembayaran yang sesuai untuk Anda berdua.

Meskipun bantuan apa pun yang Anda dapatkan akan bergantung pada keadaan pribadi Anda, tindakan yang mungkin diberikan oleh perusahaan asuransi Anda dapat mencakup:

Tinjau kebijakan Anda. Ini adalah pelabuhan panggilan pertama Anda, dan perusahaan asuransi akan mempertimbangkan apakah Anda dapat memasukkan ekstra yang mungkin tidak Anda gunakan, seperti keycap pada asuransi mobil Anda.

Perusahaan asuransi juga dapat mempertimbangkan apakah kebijakan yang lebih murah dengan tingkat pertanggungan yang lebih rendah mungkin tepat.

(a) Penundaan pembayaran. Tindakan ini kemungkinan hanya bersifat jangka pendek, dan dapat ditawarkan jika keadaan Anda masih berubah, dan Anda tidak dapat berkomitmen untuk tindakan jangka panjang seperti menyiapkan rencana pembayaran.

Periode (ekstra) untuk pembayaran yang didiskon. Jika Anda dapat membayar sesuatu tetapi tidak dapat membayar pembayaran kontraktual secara penuh, perusahaan asuransi atau pemberi pinjaman kredit premium mungkin setuju untuk melakukan pengurangan pembayaran. Sekali lagi, ini kemungkinan hanya akan bersifat jangka pendek.

Pengabaian atau pengurangan bunga. Jika Anda tidak dapat melakukan pembayaran, perusahaan asuransi atau pemberi pinjaman perlu memastikan jumlah hutang Anda tidak keluar dari kendali, jadi mereka mungkin perlu menurunkan atau mengabaikan bunga yang mereka kenakan kepada Anda.

Persetujuan rencana pembayaran. Di sinilah perusahaan asuransi atau pemberi pinjaman bekerja dengan Anda untuk membuat rencana yang tidak memenuhi pembayaran kontrak, tetapi memungkinkan Anda untuk melunasi hutang dalam waktu yang wajar.

Namun, FCA mengatakan perusahaan asuransi dan pemberi pinjaman harus melaporkan kesabaran lebih lanjut (seperti penundaan pembayaran tambahan) setelah 31 Oktober kepada lembaga referensi kredit.

Pemberi pinjaman perlu memberi tahu Anda jika dukungan yang mereka berikan akan berdampak pada laporan kredit Anda.

Langkah-langkah di atas mencakup semua jenis asuransi umum dan pencegahan, dan juga termasuk penyedia kredit premium – ini adalah perusahaan yang memberi Anda “pinjaman” yang berarti Anda dapat membayar cicilan bulanan, bukan tahunan.

Bagaimana saya bisa mengubah polis saya, dan apakah ada biayanya?

Ini tergantung pada perusahaan asuransi Anda. Banyak yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan secara online (misalnya, Laksamana, Aviva, Axa, Direct Line). Namun, jika Anda kekurangan keuangan, Anda biasanya perlu menghubungi perusahaan asuransi Anda untuk mendiskusikan pilihan Anda.

Periksa situs web mereka, karena beberapa perusahaan asuransi memiliki formulir online untuk meminta panggilan balik. Penanggung biasanya membebaskan biaya perubahan selama puncak pandemi jika Anda menelepon mereka karena Anda berjuang untuk membayar dan mereka setuju untuk membuat perubahan pada polis Anda, tetapi sekarang berdasarkan kasus per kasus.

Namun, jika Anda hanya melakukan perubahan dan tidak terkait dengan virus corona, Anda biasanya masih perlu membayar biaya administrasi hingga £50 untuk itu.

Biaya pembatalan kemungkinan tidak akan dihapuskan jika Anda membatalkan paruh waktu karena Anda menemukan kebijakan yang lebih murah.

Meskipun jika Anda berjuang dan tidak mampu membayar polis Anda saat ini tetapi dapat membelinya lebih murah dengan perusahaan asuransi lain, Anda dapat mencoba bernegosiasi dengan perusahaan asuransi Anda saat ini untuk melihat apakah mereka membebaskan biaya dalam kasus ini.

Namun, sebaiknya jangan pergi sepenuhnya tanpa asuransi rumah, misalnya, Anda akan menanggung semua biaya pembangunan kembali dan renovasi jika rumah Anda terbakar.

Selain itu, salah satu syarat dari sebagian besar hipotek biasanya adalah Anda memiliki asuransi rumah yang valid saat Anda mengambil hipotek. Jadi, tentu saja, lihat apakah Anda bisa menabung, tapi jangan pergi tanpanya!

Apakah Anda kehilangan pekerjaan Anda? Anda harus memberi tahu perusahaan asuransi Anda tentang ini

Anda perlu memberi tahu perusahaan asuransi Anda tentang perubahan besar dalam keadaan Anda, seperti kehilangan pekerjaan atau pindah rumah. Namun, Anda tidak perlu memberi tahu ini jika Anda telah pindah dari majikan Anda saat ini.

Bagaimana Anda mengeluh tentang perusahaan asuransi Anda?

Industri asuransi tidak memiliki reputasi terbaik untuk layanan pelanggan, dan sementara penyedia mungkin baik untuk beberapa orang, itu bisa menjadi neraka bagi orang lain. Masalah umum termasuk klaim yang tidak dibayar tepat waktu atau sama sekali, biaya yang tidak adil, atau menyembunyikan pengecualian dalam huruf kecil. Selalu ada baiknya mencoba menghubungi penyedia Anda terlebih dahulu, tetapi jika tidak, maka …

Pertanyaan yang Sering Diajukan Asuransi Rumah

Saya kesulitan menemukan perlindungan – apa yang harus saya lakukan?

Jika Anda telah berjuang untuk menemukan perlindungan, misalnya, karena tinggal di daerah yang rawan banjir atau penurunan tanah, atau karena masa lalu keuangan yang tidak stabil – seperti kebangkrutan atau putusan pengadilan distrik – lihat ‘Saya Sulit Menemukan Perlindungan ‘ pada tab di atas.

Apakah menganggur mempengaruhi cakupan asuransi rumah saya?

Jika Anda tidak memiliki pekerjaan, Anda akan menghadapi potensi lonjakan biaya asuransi jika Anda menyatakan diri Anda menganggur. Ketinggian yang sama tidak berlaku untuk ibu rumah tangga (housewives/team house). Jika demikian, katakan demikian untuk menghindari biaya yang lebih tinggi.

Tapi jangan masuk “ibu rumah tangga” kecuali Anda tidak benar-benar mencari pekerjaan, atau jika Anda tidak mendapatkan keuntungan yang mengharuskan Anda untuk mencari pekerjaan. Jika tidak, itu adalah penipuan. Baca cerita lengkapnya di MSE News: Pengangguran penuh dengan asuransi tinggi.

Saya Akan Pergi Berlibur, Masih Tertanggung?

Jika Anda pergi dan meninggalkan rumah Anda kosong, Anda mungkin menemukan bahwa cakupan Anda dibatasi atau Anda mungkin tidak dilindungi sama sekali.

Hampir semua perusahaan asuransi membatasi jumlah hari Anda dapat meninggalkan rumah kosong saat pertanggungan Anda masih – biasanya 30 hari. Membiarkannya kosong untuk waktu yang lama membuatnya lebih rentan terhadap pencurian, dan biaya klaim lebih besar karena kerusakan apa pun dapat dibiarkan tidak terdeteksi selama berminggu-minggu.

Terlebih lagi, selama bulan-bulan yang lebih dingin, perusahaan asuransi mengurangi jumlah hari Anda dapat membiarkan rumah Anda kosong hingga lima hari kecuali Anda menjaga pemanas pada suhu minimum yang konstan atau menguras sistem pemanas air (bukan untuk yang lemah hati) . Alasannya adalah untuk mengurangi risiko pipa pecah dan kerusakan yang ditimbulkannya.

Misalnya, dengan Laksamana, jika Anda pergi selama lima hari atau lebih antara November dan Maret, Anda tidak akan sepenuhnya terlindungi kecuali Anda menjaga rumah Anda tetap dipanaskan hingga 12°C, atau mematikan pasokan air Anda dari listrik dan saluran air. sistem air.

Juga, jika Anda diasuransikan dengan ahli polis dan meninggalkan rumah Anda kosong selama 15 hari atau lebih selama bulan November sampai akhir Maret, Anda mungkin tidak sepenuhnya dilindungi kecuali Anda mengatur pemanas ke suhu minimum 14°C . Atau Anda mematikan pasokan gas dan air di listrik.

Tidak menyalakan pemanas saat Anda pergi dapat mengakibatkan klaim apa pun yang dibuat untuk periode Anda pergi ditolak, sehingga Anda berisiko terkena biaya hingga £1.000.

Beberapa perusahaan asuransi memiliki ini dalam syarat dan ketentuan mereka tetapi yang lain, seperti Aviva dan Direct Line, tidak – jadi pastikan Anda mengetahui posisi penyedia Anda dalam hal ini. Jika Anda tidak yakin, hubungi saja dia.

Anda pindah dan menyewa rumah lama Anda? Anda akan membutuhkan kebijakan baru

Ada peningkatan jumlah pemilik sesekali – mereka yang menikah, pindah ke rumah pasangan dan menyewakan rumah lama mereka, misalnya, atau yang mewarisi properti dan memutuskan untuk meninggalkannya daripada menjualnya.

Gagal memberi tahu perusahaan asuransi Anda (dan sama pentingnya, pemberi pinjaman Anda!) Dan klaim pertanggungan apa pun akan menjadi tidak valid karena polis asuransi rumah Anda saat ini tidak akan dianggap sah karena Anda sekarang memiliki penyewa.

Untuk kenyamanan, Anda dapat menghubungi perusahaan asuransi Anda saat ini yang – dalam banyak kasus – hanya akan “meningkatkan” polis asuransi rumah biasa ke polis dasar pemilik. Hanya perlu satu panggilan telepon dan biasanya akan ada premi yang lebih tinggi untuk membayar untuk mencerminkan risiko yang lebih besar ini.

Tapi lakukan ini dan Anda biasanya akan menemukan bahwa kebijakan baru Anda tidak akan menyertakan tambahan pemilik utama seperti jaminan kerugian sewa atau kewajiban umum.

Sebaliknya, Anda mungkin akan lebih baik mencari kebijakan pemilik khusus dari tempat lain yang mencakup semua add-on ditambah konten dasar dan cakupan bangunan. Pastikan Anda mendapatkan kesepakatan termurah dengan melakukan perbandingan asuransi pemilik.

Apakah anak Anda seorang pelajar? Polis Anda mungkin juga menanggungnya

Jika Anda memiliki anak yang belajar, dan tinggal jauh dari rumah, mereka mungkin secara otomatis dilindungi dari pencurian atau kehilangan sebagai bagian dari polis asuransi rumah Anda di bawah bagian Dihapus Sementara Dari Rumah.

Banyak polis memiliki pertanggungan ini (tetapi Anda perlu memeriksa pertanggungan Anda), selama rumah Anda adalah alamat permanen utama anak Anda (misalnya, dia akan kembali ke rumah Anda ketika mereka bukan pelajar). Namun, itu hanya diterapkan saat isinya berada di tempat tinggal mereka (atau sudah ada di rumah Anda).

Jika Anda menginginkan penutup untuk ponsel, laptop, atau barang lain yang biasanya dipakai atau dibawa anak Anda dari rumah atau tempat tinggal Anda, Anda dapat menambahkan bagian Semua Risiko atau Properti Pribadi Tak Teridentifikasi ke dokumen Anda. Ini mencakup barang-barang anak Anda saat berada di luar negeri, tetapi biasanya dikenakan biaya tambahan.

Atau, jika Anda lebih suka anak Anda memiliki polis asuransi sendiri, lihat panduan kami untuk mengamankan konten untuk penyewa.

Bagaimana kenaikan tersebut akan mempengaruhi premi asuransi saya?

Setiap polis biasanya disertai dengan redundansi wajib dan sukarela, jika Anda telah memilihnya. Surplus wajib melakukan apa yang tertera di kaleng. Jika Anda membuat klaim, ini adalah berapa banyak Anda membayar biaya. Jika TV Anda dicuri dan Anda mengajukan klaim sebesar £500, dan Anda memiliki surplus wajib sebesar £50 – yang biasa terjadi – Anda akan mendapatkan £450.

Jika Anda memiliki surplus sukarela sebesar £50 dan surplus wajib sebesar £50, Anda hanya akan mendapatkan £400.

Kelebihan ditentukan saat membeli polis. Apa yang Anda bayarkan sepenuhnya terserah Anda. Surplus yang lebih tinggi akan menurunkan biaya premi Anda, dengan perusahaan asuransi membayar lebih sedikit jika Anda harus mengajukan klaim. Tetapi jika Anda mengajukan klaim, Anda akan mendapatkan lebih sedikit uang kembali.

Ketika Anda menentukan surplus Anda, pikirkan baik-baik. Jika Anda tidak mampu membayar sebagian besar biaya jika Anda perlu mengklaim, jangan memasang kenaikan gaji sukarela yang tinggi, karena Anda harus membayarnya di samping kenaikan wajib.

Jika Anda membutuhkan asuransi tempat dan isi serta memilih polis bersama, pastikan untuk memeriksa detailnya dengan cermat. Beberapa perusahaan asuransi akan memiliki kelebihan terpisah untuk kedua bagian polis Anda, yang berarti bahwa klaim yang memengaruhi struktur dan isi rumah Anda, seperti banjir, akan menghasilkan pengurangan ganda.

Co-op, Hastings, dan Tesco semuanya dapat memberlakukan dua penggantian pada kebijakan yang dibundel.

Apa yang terjadi jika saya perlu mengajukan klaim?

Association of British Insurers (ABI) mengatakan pelanggan harus menghubungi perusahaan asuransi mereka sesegera mungkin. Saat Anda mengklaim, Anda mungkin harus membayar untuk perbaikan dan penggantian, yang dikenal sebagai “jumlah kelebihan”, jadi periksa polis Anda untuk informasi lengkapnya.

Anda harus memberikan perincian lengkap tentang keadaan seputar apa pun yang hilang atau rusak, serta bukti apa pun tentang hal ini. Ambil gambar kerusakan rumah, isi, atau mobil Anda, atau ambil gambar. Ini dapat membantu memberikan bukti.

Jika properti Anda rusak parah atau hanyut, setiap foto Anda dengan barang tertentu saat tidak rusak, atau disimpan oleh teman atau kerabat, akan membuktikan kepemilikan Anda atas barang tersebut. Kwitansi, tagihan kartu kredit, atau laporan rekening bank yang menunjukkan pembelian Anda juga dapat digunakan sebagai bukti.

Diperlukan waktu berminggu-minggu, dan terkadang lebih lama, agar properti benar-benar kering, dan Anda hanya boleh kembali ke rumah jika sudah aman untuk melakukannya. Juga, jangan terburu-buru untuk merombak properti Anda. Itu harus kering dengan benar dan perlu didesinfeksi dengan perawatan antibakteri. Restorasi akan dimulai dengan pembersihan puing-puing dan lumpur dari banjir dan kemudian properti akan dilucuti, termasuk potongan plester dan kayu yang rusak.

Informasi lebih lanjut tersedia dalam panduan ini tentang cara melindungi rumah Anda dan mengajukan klaim atas asuransi Anda.

Cuaca buruk: apa yang harus saya lakukan jika ada keadaan darurat?

Dengan meningkatnya risiko banjir, kita semua dapat melakukan bagian kita untuk meminimalkan kerugian.

Jika Anda terkena badai atau banjir, lihat bagaimana melindungi rumah Anda dan mintalah asuransi Anda jika Anda mengalami kerusakan.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diketahui untuk pemula …

Harta benda saya telah rusak. Apa yang harus saya lakukan?

Jika Anda mengalami kerusakan darurat, bertindak cepat untuk mengatasinya:

Untuk melaporkan kemungkinan kebocoran gas, hubungi jaringan nasional.

Jika Anda mengalami masalah listrik, hubungi distributor listrik setempat, bukan perusahaan listrik Anda (lihat daftar nomor kontak darurat).

Laporkan bahaya limbah apa pun ke kota Anda.

Ketika datang untuk melakukan perbaikan, jangan melakukan sesuatu yang tidak aman sendiri. ABI mengatakan Anda harus menghubungi perusahaan asuransi Anda terlebih dahulu – mereka harus memiliki jalur klaim 24 jam – dan Anda harus mengatur seseorang untuk melakukan pekerjaan tertutup.

Tetapi jika Anda tidak dapat mengatasi masalah tersebut, atau Anda tidak dapat memperbaiki masalah dengan cukup cepat, aturlah agar kerusakan tersebut diperbaiki sendiri dengan menghubungi tukang ledeng, tukang listrik, atau pembangun yang berkualifikasi. Pastikan untuk menyimpan tanda terima karena akan menjadi bagian dari klaim Anda.

Selama Anda memiliki asuransi rumah yang memadai, Anda akan dilindungi dari segala kerusakan. Itu juga selalu mencakup perlindungan perumahan alternatif jika Anda tidak memiliki akses ke properti Anda. Asuransi bangunan akan mencakup struktur rumah Anda serta perlengkapan dan perlengkapannya, sementara asuransi isi akan mencakup harta benda Anda.

Harta benda saya telah rusak. Apa yang harus saya lakukan?

ABI mengatakan orang tidak boleh terburu-buru membuang barang-barang yang rusak, kecuali jika barang itu membahayakan kesehatan mereka. Item mungkin dapat diperbaiki atau dipulihkan – perusahaan asuransi Anda akan dapat memberi Anda lebih banyak informasi tentang ini.

Seringkali, atas klaim, dokumen penting atau bukti properti akan dicuci atau dihancurkan. Jika dokumen-dokumen ini rusak atau hancur, dapatkan salinannya dari penyedia terkait. Misalnya, Anda dapat pergi ke DVLA untuk dokumen otomatis, broker, perusahaan asuransi untuk duplikat dokumen asuransi, atau penyedia utilitas dan kantor paspor. Periksa Gov.uk untuk mengetahui cara menukar akta kelahiran.

Baru ke Lama: Apakah barang dagangan lama saya akan ditukar dengan barang baru jika saya harus mengklaim?

Ada dua jenis pertanggungan utama dalam hal penggantian barang dagangan Anda. Baru versus lama memberi Anda hak untuk mendapatkan barang baru (atau nilai yang diinginkan) jika perusahaan asuransi Anda setuju untuk mengganti barang dagangan yang rusak atau dicuri. Atau ada kebijakan ganti rugi, di mana Anda mendapatkan nilai barang pada saat kerugian.

Kebijakan kompensasi mungkin lebih murah, tetapi Anda hanya mendapatkan kompensasi kecil jika Anda perlu mengklaim. Baru versus lama adalah cara terbaik untuk pergi. Saat menghitung biaya konten Anda, pertimbangkan nilai barang Anda seolah-olah itu baru.

Check Also

Fintech Payment

Fintech Payment

Beritafintech.com– Fintech Payment :Selamat datang dalam eksplorasi kami mengenai “Fintech Payment,” sebuah fenomena yang merajai …

%site% | NEWS