Asuransi Travel Murah Terbaik 2021

Asuransi Travel Murah Terbaik 2023

beritafintech.com – Pembatasan perjalanan mulai dilonggarkan, dan jika Anda berpikir untuk melakukan perjalanan selama beberapa bulan mendatang, mendapatkan asuransi travel murah segera setelah Anda memesan sangat penting.

Tetapi, sementara kebijakan umumnya mencakup Covid secara medis, ada banyak skenario seputar pandemi di mana Anda tidak akan ditanggung. Kami membawa Anda pada apa yang harus diwaspadai, kemudian memberikan daftar asuransi travel terbaik kami.

Peringatan! Pelajari tentang risiko yang mungkin Anda hadapi jika memesan penerbangan, karena batasan dapat berubah sewaktu-waktu.

Sebelum Anda memesan penerbangan, ketahuilah bahwa dengan sebagian besar perusahaan asuransi perjalanan:

  • Anda tidak akan ditanggung untuk pembatalan jika pembatasan masuk di tempat tujuan Anda, atau penguncian lokal atau nasional di Inggris, membuat Anda tidak dapat melanjutkan penerbangan Anda.
  • Anda tidak akan ditanggung untuk apa pun jika Anda bepergian ke suatu negara atau wilayah yang bertentangan dengan saran dari Foreign, Commonwealth and Development Office (FCDO).

Meskipun aturan perjalanan berubah, masih ada ketidakpastian tentang pemesanan di masa mendatang saat ini karena aturan dapat berubah dengan sedikit peringatan.

Jadi, pesanlah sefleksibel mungkin, dan pahami apa yang dicakup dan tidak ditanggung oleh asuransi travel Anda sehingga Anda mengetahui risiko keuangan Anda. 

Apa Itu Asuransi Travel?

Tujuan dari asuransi perjalanan adalah untuk menutupi biaya hal-hal yang tidak terduga, seperti penyakit, cedera, atau pencurian barang-barang pribadi Anda saat Anda sedang berlibur. Mereka juga dirancang untuk melindungi Anda jika Anda harus membatalkan penerbangan Anda sebelum Anda pergi, atau jika Anda harus kembali lebih awal karena keadaan darurat.

Namun, itu tidak dirancang untuk menutupi setiap kemungkinan atau setiap kehilangan atau ketidaknyamanan yang Anda alami saat berlibur. Baca panduan ini dengan cermat sehingga Anda tahu apa itu (dan apa yang tidak tercakup).

Apa Saja yang Dicakup Oleh Asuransi Perjalanan?

Inilah yang harus dicakup oleh polis asuransi perjalanan yang baik sebagai standar, untuk penyebab alami “non-Covid”… (Kami telah merinci cakupan Covid kami di bawah).

Pembatalan

Ini biasanya termasuk diberhentikan, harus melakukan layanan juri, menjadi sakit parah (termasuk dengan Covid-19) atau menderita kehilangan. Keadaan darurat rumah seperti kebakaran, banjir atau intrusi biasanya ditanggung.

Biaya pengobatan (selama perjalanan)

Seperti yang tertulis di kaleng. Ini mencakup biaya perawatan di luar negeri. Anda juga ditanggung untuk pemulangan – biaya dibawa kembali ke Inggris jika perusahaan asuransi memutuskan bahwa Anda secara medis dapat pindah dan Anda ingin dirawat di Inggris.

Namun, kata peringatan di sini. Jika Anda memiliki kondisi medis yang sudah ada sebelumnya dan Anda tidak memberi tahu perusahaan asuransi saat Anda mengatur pertanggungan, Anda tidak akan ditanggung untuk perawatan medis apa pun yang Anda butuhkan saat cuti terkait dengan kondisi tersebut.

Selalu beri tahu perusahaan asuransi Anda tentang kondisi medis apa pun (periksa panduan asuransi perjalanan untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya).

Default (yaitu mempersingkat penerbangan Anda)

Di sinilah Anda melakukan perjalanan, tetapi Anda harus mempersingkat liburan Anda karena keadaan darurat. Seperti halnya pembatalan, biasanya ada daftar alasan yang dapat diterima (serupa) yang dapat Anda klaim, jadi periksa kata-kata polis Anda dengan cermat.

Bagasi dan barang-barang pribadi

Jika barang Anda hilang, dicuri, atau rusak saat Anda pergi, Anda seharusnya dapat mengklaim, karena hampir semuanya disertakan dengan Anda – seperti telepon, kamera, dompet, pakaian mahal, dll.

Tetapi perlu diketahui bahwa kebijakan dapat bervariasi untuk Batas besar baik dalam jumlah yang ditanggung (termasuk jumlah maksimum yang akan mereka bayarkan untuk satu item) dan kelebihan – jumlah yang harus Anda bayar sendiri untuk klaim tersebut.

Anda mungkin sudah dilindungi oleh ini di bawah kebijakan isi rumah Anda, karena ini sering mencakup barang-barang di luar rumah, jadi periksalah.

Olahraga, tamasya, dan kegiatan lainnya

Beberapa kebijakan akan memberikan kompensasi kepada Anda jika Anda tidak dapat menggunakan reservasi Anda. Namun, beberapa menyatakan bahwa Anda hanya dapat mengklaim biaya ini jika alasan Anda ketinggalan adalah karena penyedia bisnis telah bangkrut.

Sekali lagi, hati-hati dengan kelebihan – label harga yang lebih tinggi mungkin berarti hanya layak diklaim untuk acara yang mahal.

Tanggung jawab pribadi

Ini melindungi orang lain dan barang-barang mereka dari kecelakaan yang mungkin mereka timbulkan saat berlibur. Misalnya, itu akan mencakup komponen tanggung jawab pribadi dari asuransi Anda jika Anda menumpahkan kopi panas saat menginap di hotel mewah dan menodai kursi berlapis kain yang mahal.

Meskipun Anda dapat mengharapkan perusahaan asuransi untuk membayar sebagian besar hal di atas, tingkat pertanggungan yang tepat akan bervariasi menurut kebijakan – jadi periksa persyaratannya dengan cermat sebelum Anda membeli.

Anda juga tidak akan ditanggung untuk hal-hal di atas jika Anda bepergian ke negara yang diperingatkan Departemen Luar Negeri untuk tidak melakukan perjalanan, baik karena tingkat virus corona atau alasan lain seperti perang atau terorisme.

Jika Anda perlu melakukan perjalanan ke salah satu negara ini, Anda memerlukan perlindungan khusus. Pandemi ini menjadi perhatian utama untuk setiap perjalanan potensial, tetapi menentukan dengan tepat apa yang dicakup oleh kebijakan tidak selalu mudah. 

Skenario Apakah Anda tercakup?

Anda atau anggota keluarga tidak dapat bepergian karena Anda memiliki virus Covid-19.

Sebagian besar kebijakan mencakup ini, selama Anda tidak bepergian melawan saran pemerintah.

Anda atau orang yang Anda cintai tidak dapat bepergian karena Anda telah diberitahu untuk mengasingkan diri oleh NHS Test and Trace atau oleh aplikasi NHS Covid.

Beberapa polis asuransi mencakup hal ini – periksa situs web perusahaan asuransi dan rancang polis dengan cermat.

Anda tidak dapat pergi karena pembatasan pemerintah di dalam atau di luar negeri.

Ini tidak tercakup oleh sebagian besar polis, jadi Anda tidak akan dapat mengklaimnya.

Anda tidak dapat melakukan perjalanan karena Anda tidak merasa aman.

Uncovered – Ini dikenal sebagai ‘tidak ingin bepergian’ dan tidak pernah ditanggung oleh asuransi perjalanan.

Singkatnya, Anda biasanya akan ditanggung jika Anda tertular virus corona sebelum atau selama penerbangan Anda. Kami juga telah memfokuskan kebijakan pilihan kami pada kebijakan yang melindungi Anda jika Anda diminta untuk mengasingkan diri dan tidak dapat melakukan perjalanan, meskipun ini sama sekali bukan standar.

Namun, sebagian besar perusahaan asuransi perjalanan tidak menanggung pembatalan karena penutupan nasional atau lokal – baik di Inggris Raya atau di tempat tujuan Anda – selain mengubah saran Kantor Luar Negeri.

Itu selalu ide yang baik untuk memesan penerbangan dan hotel yang fleksibel dan mudah dibatalkan sehingga Anda dapat membatalkan atau menjadwal ulang penerbangan Anda jika Anda terjebak dengan batasan. Panduan Hak Perjalanan Coronavirus berisi informasi lebih lanjut tentang hak Anda untuk membatalkan/mentransfer penerbangan Anda, atau mendapatkan pengembalian uang dari penyedia layanan Anda.

Sembilan Asuransi Perjalanan Anda Perlu Tahu

Seperti disebutkan di atas, asuransi travel masih dapat menanggung berbagai kejadian yang tidak terduga, bahkan jika Anda tidak dapat sepenuhnya melindungi diri sendiri untuk kejadian yang terkait dengan virus corona. Tetap penting untuk pergi sebelum Anda pergi – berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum memilih polis.

Beli Asuransi Travel Segera Setelah Pemesanan Tiket

Jika Anda telah memesan liburan untuk liburan, jangan tinggalkan pengaturan asuransi di daftar “hal yang harus dilakukan”, karena Anda akan menghadapi risiko yang tidak semestinya.

Itu karena asuransi perjalanan tidak hanya melindungi Anda saat Anda pergi – itu juga melindungi Anda untuk pembatalan, peristiwa seperti terulangnya, cedera atau kematian dalam keluarga, atau hal lain yang mungkin tidak beres sebelum Anda melakukan perjalanan.

Anda juga dilindungi jika Anda tertular virus corona sesaat sebelum penerbangan Anda dan tidak dapat pergi. Karena itu, selalu beli asuransi perjalanan ASAB Anda (setelah Anda memesan liburan).

Aturan yang sama berlaku untuk liburan Inggris, dan mereka memiliki panduan untuk membantu mengatur asuransi perjalanan Inggris, dan lihat apakah lebih murah memiliki kebijakan kelompok atau individu.

Jika Anda bepergian dengan pasangan atau keluarga, Anda memiliki dua pilihan – Anda dapat menanggung semua orang di bawah satu polis, atau setiap orang dapat mengambil sendiri.

Seringkali lebih murah untuk memiliki kebijakan yang dibundel, namun ada kalanya kebijakan terpisah adalah pilihan yang lebih baik (jadi selalu periksa keamanan), termasuk:

Jika seorang pelancong berusia di atas 65 tahun, karena harga grup yang akan Anda bayar tergantung pada pelancong yang lebih tua, atau siapa yang dianggap sebagai orang yang paling berisiko, maka perusahaan asuransi biasanya menaikkan harga untuk semua orang.

Jika seorang pelancong memiliki kondisi medis, itu akan meningkatkan harga untuk semua orang.

Jika hanya satu pelancong yang bepergian ke luar Eropa, terutama ke Amerika Serikat, atau dalam perjalanan ski (atau bahkan keduanya), mungkin lebih baik untuk memiliki kebijakan terpisah, daripada membeli seluruh keluarga cakupan yang diperluas saat tidak diperlukan.

Jangan Minum Alkohol dan Olahraga Berbahaya

Anda biasanya tidak dilindungi jika Anda minum alkohol atau melakukan olahraga berbahaya, jadi selalu periksa pengecualiannya. Seperti semua polis asuransi, ada beberapa hal yang tidak akan dibayar oleh penyedia. Berikut adalah yang paling umum:

Cedera terkait alkohol. Anda mungkin sedang berlibur untuk bersantai, tetapi jika Anda terluka parah saat mabuk, perusahaan asuransi kemungkinan akan menolak klaim Anda. Hal yang sama berlaku untuk obat-obatan.

Perusahaan asuransi memiliki peringkat yang berbeda untuk “mabuk,” dengan beberapa menggunakan batas alkohol dalam darah, jadi periksa kebijakan Anda dengan cermat sebelum membeli.

Kasus medis. Perusahaan asuransi sering kali melindungi Anda jika Anda memiliki kondisi medis yang sudah ada sebelumnya, tetapi jika Anda gagal memberi tahu perusahaan asuransi Anda dan kemudian memerlukan perawatan untuk kondisi itu, atau kondisi terkait, Anda tidak akan ditanggung. Anda mungkin juga kesulitan untuk mendapatkan klaim berbayar jika Anda mengabaikan obat yang direkomendasikan atau suntikan yang diperlukan untuk memasuki suatu negara.

Olahraga berbahaya. Jika Anda akan melakukan liburan petualangan, atau berencana untuk beristirahat sejenak untuk olahraga musim dingin, Anda harus mendapatkan perlindungan tambahan atau kebijakan khusus. Pergi ke Pegunungan Alpen untuk tempat snowboard dengan polis asuransi perjalanan dasar di tas Anda adalah risiko yang tidak layak diambil. Jika Anda terluka, Anda bisa membayar tagihan medis 10.000 poundsterling.

Penolakan untuk masuk (untuk mengunjungi negara). Tidak ada yang ingin liburan mereka berakhir bahkan sebelum dimulai, tetapi sebagian besar kebijakan standar tidak akan mencakup skenario jenis ini. Polis asuransi berisi daftar skenario yang dicakupnya (misalnya, pencurian, bantuan medis).

Anda bertanggung jawab untuk memverifikasi bahwa dokumen perjalanan Anda valid dan persyaratan masuk terpenuhi. Selalu periksa situs web Foreign and Commonwealth Office untuk mengetahui aturan masuk negara-negara yang Anda kunjungi jauh sebelum Anda bepergian dan beri diri Anda banyak waktu untuk merapikan surat-surat Anda.

Properti yang tidak terkendali. Asuransi perjalanan akan melindungi barang-barang pribadi Anda saat Anda berada di luar negeri, tetapi itu tidak berarti Anda mampu membeli barang-barang Anda. Jika barang Anda dibiarkan tanpa pengawasan dan kemudian dicuri, perusahaan asuransi tidak akan membayar untuk menggantinya.

Bepergian ke negara-negara berbahaya. Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran (FCO) mengidentifikasi negara-negara yang tidak aman untuk bepergian. Jika Anda bepergian ke negara yang terdaftar oleh Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran, cakupan Anda kemungkinan besar tidak valid. Lihat saran perjalanan Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran saat ini untuk informasi lebih lanjut.

Kelebihan. Ini adalah jumlah yang harus Anda bayar untuk setiap klaim yang Anda buat. Misalnya, jika Anda membatalkan perjalanan dan berhak atas pengembalian dana sebesar £3.000 dari perusahaan asuransi Anda tetapi memiliki tambahan £500, Anda hanya akan menerima £2.500.

Namun, banyak produk asuransi perjalanan memiliki penggantian terpisah untuk bagian polis yang berbeda. Misalnya, beberapa penyedia mungkin membuat Anda membayar ekstra untuk uang tunai dan bagasi curian. Jadi jika tas Anda rusak dan dompet Anda ada di dalam, Anda harus membayar ekstra untuk keduanya.

Penting untuk memeriksa semua kelebihan sehingga Anda tahu persis apa yang harus Anda bayar jika Anda mengajukan klaim.

Perawatan di rumah sakit swasta. Hanya beberapa perusahaan asuransi yang akan melindungi Anda, yang lain tidak, jadi periksa kembali polis Anda – apakah karena penasaran atau jika Anda perlu membuat keputusan cepat tentang apa yang harus dilakukan.

Dari mereka yang kami tanyakan, itu adalah tas campuran. Misalnya, jika Anda berada di luar negeri dan tahu bahwa Anda perlu pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan nyeri dada, LV mengatakan bahwa Anda akan ditanggung di rumah sakit swasta, tetapi tidak semua perusahaan asuransi yang kami pesan akan menanggungnya.

Namun, jika Anda berada dalam situasi darurat, misalnya usus buntu Anda pecah atau Anda mengalami kecelakaan serius dan dibawa ke rumah sakit swasta oleh layanan darurat tanpa sepengetahuan Anda, kemungkinan besar Anda akan ditanggung oleh asuransi, meskipun masih ada kemungkinan ditolak.

Jika Anda ditolak dan Anda tidak senang, Anda selalu dapat pergi ke Layanan Ombudsman Keuangan, yang dapat melakukan arbitrase.

Selalu Laporkan Kondisi Medis

Pikiran harus menyatakan kondisi medis bisa menakutkan tetapi bepergian tanpa memberi tahu perusahaan asuransi Anda tentang masalah apa pun dapat mengakibatkan klaim yang Anda buat ditolak.

Katakan saja pada perusahaan asuransi, bahkan jika Anda tidak menganggapnya penting, terutama karena setiap perusahaan asuransi akan memiliki daftar kondisi sendiri yang dianggap lebih berisiko.

Pastikan untuk memberikan ringkasan yang lengkap dan jujur ​​tentang semua masalah kesehatan yang Anda miliki, atau alami – termasuk masalah kesehatan apa pun yang terkait dengan virus corona – biasanya dalam lima tahun terakhir. Plus Anda harus memberi tahu perusahaan asuransi Anda jika Anda hamil juga.

Untuk informasi lebih lanjut, termasuk tips dan trik, dan cara menemukan penawaran termurah, lihat panduan persyaratan asuransi perjalanan yang sudah ada sebelumnya.

Selalu Periksa Cakupan Negara Tujuan

Periksa cakupan negara tujuan Anda, dan ingat bahwa Anda tidak ditanggung oleh pembatalan jika Departemen Luar Negeri memperingatkan agar tidak melakukan perjalanan.

Perusahaan asuransi akan mengklasifikasikan perjalanan Anda sebagai ‘Eropa’ atau ‘Global’. Di seluruh dunia sering dibagi lagi untuk memasukkan atau mengecualikan Amerika Serikat, Kanada, Karibia, atau Meksiko.

Memilih opsi untuk memasukkan negara-negara ini meningkatkan premi karena tingginya biaya perawatan medis—khususnya di Amerika Serikat—dan kemungkinan repatriasi.

Cakupan perjalanan tahunan Eropa tidak hanya untuk Eropa

Jika Anda bepergian ke luar Eropa, Anda tidak selalu harus memilih cakupan global. Banyak perusahaan asuransi sebenarnya mengizinkan Anda untuk menggunakan pertanggungan Eropa mereka di beberapa negara non-Eropa juga.

Jika Anda mengunjungi Mesir, Maroko, Turki atau Tunisia, ada baiknya mendapatkan penawaran untuk pertanggungan Eropa terlebih dahulu dan kemudian memeriksa definisi wilayah geografis dari polis untuk melihat apakah negara yang akan Anda tuju tercakup. Perusahaan asuransi berikut – Allianz*, Insure and Go dan Coverwise* – semuanya mengklasifikasikan Mesir, Maroko, Turki, dan Tunisia sebagai Eropa.

Perlu juga dicatat bahwa tidak semua perusahaan asuransi secara otomatis menyertakan Spanyol (dan Kepulauan Balearic/Canary) dalam pertanggungan Eropa mereka – Anda mungkin harus membayar ekstra untuk menyertakan Spanyol jika Anda berencana untuk bepergian ke sana.

Periksa apakah Departemen Luar Negeri menyarankan untuk tidak bepergian ke tujuan Anda

Kantor Pembangunan Asing dan Persemakmuran (FCDO) memiliki daftar negara yang dirasa tidak aman untuk bepergian. Biasanya, ini mencakup area di mana ada perang, terorisme, atau alasan lain untuk tidak bepergian seperti bencana alam. Saat ini, daftarnya lebih panjang dari biasanya karena pandemi.

Jika Anda berlibur di suatu negara, FCDO menyarankan untuk tidak melakukan perjalanan ke (atau semua kecuali perjalanan penting ke) pada saat Anda melakukannya, perusahaan asuransi tidak akan menanggung Anda, bahkan jika perjalanan diizinkan saat Anda memesan penerbangan Anda.

Jadi, ketika Anda membuat reservasi, dan dalam minggu-minggu menjelang perjalanan Anda, periksa situs web Departemen Luar Negeri untuk mengetahui yang terbaru untuk melihat apakah Anda dapat melakukan perjalanan karena segala sesuatunya dapat berubah dengan cepat. Anda juga harus jika masuk ke negara yang Anda rencanakan untuk bepergian dibatasi – Anda biasanya dapat melakukannya melalui situs web Kedutaan Besar Inggris.

Jika satu atau yang lain berarti Anda tidak dapat lagi melakukan perjalanan, lihat apakah Anda dapat mengatur ulang, atau apakah penyedia layanan akan mengembalikan uang Anda.

Jangan Lupa EHIC/GHIC Gratis

Jangan lupa EHIC/GHIC gratis Anda karena dapat membantu biaya medis di Eropa. Terapkan untuk EHIC gratis.

Kartu Asuransi Kesehatan Eropa (EHIC) dan Kartu Asuransi Kesehatan Global Alternatif (GHIC), yang dikirim ke pelamar baru mulai 1 Januari 2021, memberi Anda hak untuk perawatan di rumah sakit yang dikelola negara Uni Eropa dengan biaya yang sama dengan yang dibayarkan penduduk setempat. Jadi jika mereka membayar sekarang, Anda membayar sekarang.

Perbedaan utama sejak 1 Januari 2021 adalah Anda tidak dapat lagi menggunakan EHIC atau GHIC di Swiss, Norwegia, Islandia, atau Liechtenstein, karena mereka bukan bagian dari Uni Eropa.

EHIC/GHIC harus dilihat sebagai asuransi perjalanan tambahan, bukan pengganti. Asuransi perjalanan mencakup skenario yang jauh lebih luas dan juga menyediakan pertanggungan untuk pembatalan, properti, penundaan, repatriasi, tanggung jawab pribadi, dan banyak lagi.

Selain itu, bahkan dengan EHIC/GHIC Anda mungkin perlu membayar, dan asuransi perjalanan Anda akan menanggungnya (dan menggunakan EHIC/GHIC sering kali berarti Anda tidak membayar kelebihannya).

Bagaimana cara mendapatkan GHIC?

Kartunya gratis, jadi jika situs palsu yang berpura-pura menjadi yang asli mengiklankan biaya (seringkali sekitar £35), lakukan satu mil. Untuk informasi lengkap dan cara mendapatkannya secara gratis dari situs web NHS yang sah, baca panduan EHIC/GHIC gratis kami.

Tanggungan Tahunan Lebih Murah

Pergi dua kali atau lebih tahun ini? Pertanggungan tahunan mungkin lebih murah. Jika Anda tahu Anda akan bepergian setidaknya dua kali dalam periode 12 bulan, pertimbangkan kebijakan tahunan daripada mencakup satu perjalanan.

Ini karena pertanggungan tahunan bisa lebih murah daripada membeli dua polis untuk satu perjalanan. Tapi selalu lakukan perhitungan. Tentu saja, ini bervariasi tergantung di mana Anda bepergian dan untuk berapa lama.

Tetapi jika Anda mengambil polis asuransi tahunan, Anda juga akan memiliki kenyamanan tambahan untuk mengetahui apakah Anda memiliki perjalanan ketiga selama periode 12 bulan ini. , Anda sudah memiliki cakupan. Dengan paksa.

Cakupan tahunan akan menjamin Anda jumlah perjalanan yang tidak terbatas selama 12 bulan. Namun, jumlah hari Anda dapat berlibur mungkin dibatasi per penerbangan – seringkali bisa hingga 17 hari, dengan set lain pada 31 atau 45 hari tetapi terkadang hingga 90 hari.

Jika Anda merencanakan perjalanan backpacking atau perjalanan perjalanan gap year di mana Anda akan pergi selama berbulan-bulan, Anda memerlukan asuransi backpacker profesional.

Hubungkan Asuransi Travel dengan Rekening

Periksa apakah Anda sudah memiliki asuransi perjalanan dengan rekening bank Anda. Anda mungkin sudah memiliki asuransi perjalanan tanpa mengetahuinya. Beberapa rekening bank yang membebankan biaya bulanan memiliki manfaat tambahan seperti asuransi perjalanan.

Jika menurut Anda akun Anda menawarkan asuransi sebagai penduduk lokal, periksa persyaratannya untuk melihat apakah itu cocok untuk perjalanan Anda.

Meskipun asuransi perjalanan dengan akun yang sudah dikemas ini adalah fitur yang bagus, jangan bingung dengan manfaat yang ditawarkan dengan kartu kredit yang disebut asuransi kecelakaan perjalanan.

Ini hanya mencakup kecelakaan di kereta atau pesawat atau di mobil sewaan yang dibayar di muka pada kartu. Jangan pernah berpikir bahwa asuransi kecelakaan perjalanan berarti Anda sepenuhnya ditanggung.

Untuk akun yang menawarkan asuransi perjalanan (dan fasilitas lainnya), lihat panduan Akun Gabungan Terbaik kami.

Selalu Antisipasi untuk Musim Dingin

Bermain ski? Pastikan Anda memiliki penutup untuk olahraga musim dingin. Olahraga musim dingin bisa berbahaya, jadi setelah Anda menikmati liburan, pastikan Anda aman di lereng.

Selain melindungi Anda untuk dasar-dasar yang akan Anda dapatkan berdasarkan kebijakan perjalanan standar, Anda juga akan mendapatkan asuransi terhadap cedera terkait aktivitas dan peralatan olahraga musim dingin.

Pertanyaan cepat

Apakah penutup olahraga musim dingin disertakan secara otomatis?

Banyak wisatawan keliru berasumsi bahwa mereka secara otomatis ditanggung untuk olahraga musim dingin sebagai bagian dari asuransi perjalanan mereka.

Sementara beberapa penyedia menawarkan olahraga musim dingin sebagai standar di bawah kebijakan tertentu, perusahaan asuransi perjalanan lain hanya melindungi Anda jika Anda memperpanjang asuransi Anda dan ini biasanya akan dikenakan biaya tambahan, yang tidak serta merta merusak bank untuk mendapatkan perpanjangan itu.

Semua kebijakan olahraga musim dingin akan mencakup ski dan snowboarding dan banyak juga akan mencakup kegiatan lain, seperti sledding husky dan snowboarding, sebagai standar. Jika Anda melakukan sesuatu yang tidak biasa, seperti lompat ski atau snowboarding, periksa syarat dan ketentuan polis Anda terlebih dahulu.

Jika Anda berencana untuk terlibat dalam sesuatu yang lebih gila — seperti penarik atau seluncur salju — penyedia spesialis seperti BMC dan Snowcard mungkin dapat menawarkan perlindungan kepada Anda.

Jika Anda memilih kebijakan perjalanan spesialis, periksa detail Anda dengan cermat untuk memastikan Anda mengetahui batas pertanggungan Anda.

Jangan lupa untuk memilih penyedia layanan khusus Anda sendiri seperti penyedia perjalanan lainnya. Pastikan untuk memberi tahu perusahaan asuransi Anda tentang kondisi medis yang sudah ada sebelumnya dan ingatlah untuk mengemas EHIC Anda jika Anda pergi ke suatu tempat di Eropa.

Apakah layak untuk memiliki kebijakan dasar dan harapan untuk yang terbaik?

Biaya tagihan medis jika Anda terluka di lereng bisa menjadi penghalang, jadi penting untuk memiliki pertanggungan yang tepat.

Association of British Insurers mengatakan seorang warga Inggris telah mencari pengobatan senilai £90.000 untuk tulang rusuk yang patah dan paru-paru yang berlubang.

Bahkan cedera kecil, seperti kerusakan ligamen lutut, membutuhkan biaya hingga £3.800 untuk perawatannya.

Ditambah diterbangkan dari gunung ke rumah sakit, dan dipulangkan jika Anda perlu pulang dengan cedera dari AS atau Kanada, dan itu meningkatkan klaim secara eksponensial.

Selain melindungi diri Anda sendiri, asuransi olahraga musim dingin juga akan menanggung paket ski dan pembatalan liburan Anda.

Apakah saya perlu perlindungan ekstra jika saya ingin keluar dari landasan?

Dalam kebanyakan kasus, Anda diizinkan untuk bermain ski dari landasan tetapi dengan beberapa batasan. Anda harus berada dalam batasan resor atau di bawah pengawasan instruktur yang berkualifikasi.

Saya bermain ski dua kali tahun ini. Apakah saya perlu memiliki polis asuransi tahunan dengan cakupan olahraga musim dingin?

Saya beruntung. Mungkin lebih murah untuk membuat kebijakan tahunan dengan tambahan olahraga musim dingin. Namun, periksa harga dengan biaya yang mencakup penerbangan individu untuk memastikan Anda mendapatkan kesepakatan.

Bisakah saya mengklaim piste ditutup?

Jika piste Anda ditutup (biasanya karena kurangnya salju atau longsoran salju) dan Anda tidak dapat mencapai lereng, perusahaan asuransi dapat mengembalikan uang Anda sejumlah yang ditetapkan per hari. Ini dapat berkisar dari £ 10 hingga £ 50 – maksimum £ 200 hingga £ 500.

Apakah perangkat saya dilindungi? Bagaimana jika disewa?

Sebagian besar kebijakan olahraga musim dingin akan mencakup kerusakan yang tidak disengaja, pencurian, atau kehilangan peralatan. Adalah tanggung jawab Anda untuk menjaga keamanan peralatan Anda, jadi jangan serahkan pada belas kasihan scammers.

Perangkat Anda biasanya akan dilindungi, tetapi penyedia yang berbeda menawarkan batasan yang berbeda. Biasanya uang pertanggungan adalah tambahan untuk perlindungan bagasi standar Anda. Misalnya, Axa akan menanggung hingga £1.500 untuk peralatan, Admiral akan menanggung dari £500 hingga £1.000 (tergantung kebijakan), sementara Aviva dan Direct Line akan menanggung hingga £500. Pikirkan tentang nilai barang Anda dan pilih kebijakan yang sesuai.

Jika Anda menyewa peralatan ski, itu mungkin ditanggung oleh perusahaan asuransi Anda jika hilang, dicuri, atau rusak. Beberapa penyedia mengasuransikan setiap set sewa sebagai bagian dari bagasi Anda hingga batas cakupan maksimum.

Perusahaan asuransi lain hanya membayar hingga 50% dari deposit untuk peralatan sewa. Beberapa penyedia ski mungkin juga menanggung perlengkapan mereka untuk Anda, jadi ada baiknya untuk memeriksa ini dengan resor sebelum membeli pertanggungan Anda.

Biasanya, paket ski Anda ditanggung – termasuk biaya sekolah ski, lift, dan penyewaan peralatan ski. Jumlahnya bisa berkisar dari £150 hingga £500, tetapi bisa mencapai £5000. Seperti biasa, periksa dokumen Anda dengan cermat untuk kemungkinan pengecualian.

Apa yang terjadi jika saya tidak memakai helm ski dan mengalami kecelakaan?

Periksa kebijakan Anda dengan cermat sebelum membeli. Jika Anda bermain ski dengan mengabaikan peringatan cuaca – dengan beberapa penyedia – atau Anda bermain ski tanpa mengenakan helm, klaim Anda dapat ditolak. Di beberapa negara, memakai helm adalah persyaratan hukum, jadi jangan melanggar aturan.

Selalu Lengkapi Dokumen

Merencanakan pelayaran? Anda mungkin memerlukan tambahan untuk dokumen Anda agar sepenuhnya tercakup.

Meskipun kapal pesiar tidak dilakukan selama krisis virus corona, masih ada opsi untuk menambahkan cakupan kapal pesiar jika Anda memesan kapal pesiar nanti pada tahun 2021.

Di kapal pesiar, sebagian besar kebijakan perjalanan reguler akan menanggung kehilangan atau pencurian kargo dan biaya medis di kapal pesiar, dan Anda mungkin tidak terkena kemungkinan lain kecuali Anda meningkatkan kebijakan Anda. Ini termasuk:

rindu pergi

Kapal pesiar yang tidak digunakan, misalnya, perjalanan sehari ke pelabuhan kota

Ubah jadwal pelayaran

Pemesanan kabin, misalnya, virus di pesawat

Untuk mendapatkan perlindungan untuk ini, Anda biasanya dapat memilih add-on untuk mendapatkan perlindungan yang tepat – yang tidak akan merusak bank. Jika Anda ingin membelinya, cara cepat untuk mendapatkan penawaran adalah dengan menggunakan situs perbandingan seperti MoneySupermarket*, Confused.com*, Gocompare, atau Compare The Market.

Ini juga layak dibandingkan untuk melihat apakah salah satu kebijakan pemilihan terbaik di bawah ini memungkinkan Anda untuk menambahkan perlindungan kapal pesiar.

Kebijakan Satu Perjalanan Pilihan Kami

Asuransi perjalanan single trip termurah untuk usia di bawah 66 tahun

Ini adalah polis pilihan termurah kami untuk individu dan keluarga yang mencari asuransi perjalanan untuk satu perjalanan, diurutkan berdasarkan harga. Semua polis yang terdaftar memenuhi tingkat pertanggungan minimum normal. Selain itu, Anda dilindungi dengan:

Jika Anda atau orang yang Anda cintai telah didiagnosis dengan Covid-19 sebelum penerbangan Anda dan tidak dapat pergi.

Jika Anda telah diberitahu untuk mengasingkan diri oleh NHS Test & Trace (atau setara dengan Scot, Wales & NI) baik melalui pelacakan kontak atau melalui pemberitahuan aplikasi. Anda tidak akan ditanggung jika Anda telah diberitahu tentang isolasi oleh sekolah atau gym.

Ingatlah bahwa sebagian besar polis asuransi perjalanan tidak akan melindungi Anda jika terjadi pembatalan jika pembatasan pemerintah di dalam atau di luar negeri berarti Anda tidak dapat melakukan perjalanan.

Mereka juga tidak akan menanggung Anda untuk apa pun jika Anda memutuskan untuk melakukan perjalanan jika Departemen Luar Negeri menyarankan untuk tidak bepergian ke tujuan Anda. Jika perjalanan Anda penting dan Anda perlu melakukan perjalanan yang bertentangan dengan saran Departemen Luar Negeri, Anda akan memerlukan kebijakan spesialis.

Ingin lebih banyak penutup? Pilihan Asuransi Perjalanan Teratas untuk Satu Perjalanan “Premier”

Kita tahu bahwa perjalanan tidak semudah dulu, dan banyak yang bersedia membayar lebih untuk ketenangan pikiran yang lebih besar. Oleh karena itu, kami memiliki beberapa polis asuransi perjalanan “premium” untuk mencoba dan mendapatkan tingkat pertanggungan yang lebih tinggi. Semua polis di sini melebihi tingkat pertanggungan minimum normal dan memberikan:

Penutupan pembatalan £5,000 per orang

£10 juta untuk biaya medis dan repatriasi per orang

£2.000 penutup bagasi per orang

Pemutusan kegagalan pemasok, misalnya, maskapai atau hotel berhenti bekerja

Gangguan perjalanan, seperti abu vulkanik, tsunami atau bencana alam lainnya

Meskipun perlu dicatat bahwa kebijakan teratas cenderung tidak memberikan perlindungan yang lebih besar untuk klaim terkait Covid. Di sini, seperti di atas, Anda dilindungi:

Jika Anda atau orang yang Anda cintai telah didiagnosis dengan Covid-19 sebelum penerbangan Anda dan tidak dapat pergi.

Jika Anda telah diberitahu untuk mengisolasi diri oleh NHS Test & Trace (atau setara dengan Scot, Wales & NI) baik melalui pelacakan kontak atau melalui pemberitahuan aplikasi. Anda tidak akan ditanggung jika Anda diberitahu tentang isolasi oleh sekolah atau gym.

Anda tetap tidak tercakup oleh pembatalan jika larangan pemerintah di dalam atau luar negeri berarti Anda tidak dapat bepergian. Anda tidak akan ditanggung jika Anda bepergian melawan saran Departemen Luar Negeri (periksa kebijakan spesialis terhadap saran perjalanan jika ini yang Anda butuhkan)

Untuk pilihan yang lebih luas – dengan opsi bagus untuk ditambahkan ke sampul – coba situs perbandingan kami

Jika pilihan perusahaan asuransi kami yang dipilih dengan cermat tidak memberikan perlindungan yang Anda cari, ada baiknya melakukan pemeriksaan lengkap menggunakan situs perbandingan seperti MoneySupermarket*, Compare The Market, Confused.com* dan Gocompare karena mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan penawaran sesuai dengan kebutuhan Anda, misalnya Jika Anda perlu menambahkan penutup kapal pesiar dan ingin membandingkan kebijakan.

Namun, kami tidak dapat memfilternya terlebih dahulu untuk Anda, jadi selalu periksa apakah mereka memiliki penutup yang memenuhi kebutuhan Anda. Secara khusus, periksa tingkat pertanggungan virus corona yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi sebelum membeli polis asuransi.

Asuransi perjalanan tahunan termurah untuk usia di bawah 66 tahun

Ini adalah kebijakan terbaik kami untuk individu dan keluarga yang mencari asuransi perjalanan tahunan, diurutkan berdasarkan harga. Semua polis yang terdaftar memenuhi tingkat pertanggungan minimum normal. Selain itu, Anda dilindungi dengan:

Jika Anda atau orang yang Anda cintai telah didiagnosis dengan Covid-19 sebelum penerbangan Anda dan tidak dapat pergi.

Jika Anda telah diberitahu untuk mengisolasi diri oleh NHS Test & Trace (atau setara dengan Scot, Wales & NI) baik melalui pelacakan kontak atau melalui pemberitahuan aplikasi. Anda tidak akan ditanggung jika Anda diberitahu tentang isolasi oleh sekolah atau gym.

Ingatlah bahwa sebagian besar polis asuransi perjalanan tidak akan melindungi Anda jika terjadi pembatalan jika pembatasan pemerintah di dalam atau di luar negeri berarti Anda tidak dapat melakukan perjalanan.

Juga tidak akan menanggung Anda untuk apa pun jika Anda memutuskan untuk melakukan perjalanan jika Departemen Luar Negeri menyarankan untuk tidak bepergian ke tujuan Anda. Jika perjalanan Anda penting dan Anda perlu melakukan perjalanan yang bertentangan dengan saran Departemen Luar Negeri, Anda akan memerlukan kebijakan spesialis.

Ingin lebih banyak penutup? Pilihan Asuransi Perjalanan Tahunan Teratas “Premier”

Kita tahu bahwa perjalanan tidak semudah dulu, dan banyak yang bersedia membayar lebih untuk ketenangan pikiran yang lebih besar. Oleh karena itu, kami memiliki beberapa polis asuransi perjalanan “premium” untuk mencoba dan mendapatkan tingkat pertanggungan yang lebih tinggi. Semua polis di sini melebihi tingkat pertanggungan minimum normal dan memberikan:

Penutupan pembatalan £5,000 per orang

£10 juta untuk biaya medis dan repatriasi per orang

£2.000 penutup bagasi per orang

Pemutusan kegagalan pemasok, misalnya, maskapai atau hotel berhenti bekerja

Gangguan perjalanan, seperti abu vulkanik, tsunami atau bencana alam lainnya

Meskipun perlu dicatat bahwa kebijakan teratas cenderung tidak memberikan perlindungan yang lebih besar untuk klaim terkait Covid. Di sini, seperti di atas, Anda dilindungi:

Jika Anda atau orang yang Anda cintai telah didiagnosis dengan Covid-19 sebelum penerbangan Anda dan tidak dapat pergi.

Jika Anda telah diberitahu untuk mengisolasi diri oleh NHS Test & Trace (atau setara dengan Scot, Wales & NI) baik melalui pelacakan kontak atau melalui pemberitahuan aplikasi. Anda tidak akan ditanggung jika Anda diberitahu tentang isolasi oleh sekolah atau gym.

Anda tetap tidak tercakup oleh pembatalan jika larangan pemerintah di dalam atau luar negeri berarti Anda tidak dapat bepergian. Anda tidak akan ditanggung jika Anda bepergian melawan saran Departemen Luar Negeri (periksa kebijakan spesialis terhadap saran perjalanan jika ini yang Anda butuhkan)

Untuk pilihan yang lebih luas – dengan opsi bagus untuk ditambahkan ke sampul – coba situs perbandingan kami

Jika pilihan perusahaan asuransi kami yang dipilih dengan cermat tidak memberikan perlindungan yang Anda cari, ada baiknya melakukan pemeriksaan lengkap menggunakan situs perbandingan seperti MoneySupermarket*, Compare The Market, Confused.com* dan Gocompare karena mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan penawaran sesuai dengan kebutuhan Anda, misalnya Jika Anda perlu menambahkan penutup kapal pesiar dan ingin membandingkan kebijakan.

Namun, kami tidak dapat memfilternya terlebih dahulu untuk Anda, jadi selalu periksa apakah mereka memiliki penutup yang memenuhi kebutuhan Anda. Secara khusus, periksa tingkat pertanggungan virus corona yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi sebelum membeli polis asuransi.

Asuransi perjalanan jika Anda bepergian melawan saran dari Departemen Luar Negeri

Jika Anda memutuskan untuk bepergian ke negara yang memiliki peringatan perjalanan Departemen Luar Negeri (walaupun perhatikan kami tidak menganjurkan Anda untuk melakukannya) dan mencari asuransi untuk menutupi perjalanan, kami telah menemukan beberapa polis yang menawarkan tingkat menutupi. Berikut cara kerjanya…

Anda akan ditanggung untuk masalah medis normal selama di luar negeri.

Anda akan memiliki pertanggungan untuk skenario normal yang ditanggung oleh asuransi perjalanan, seperti kehilangan barang, pencurian, dll.

Anda mungkin tidak memiliki perlindungan jika terkena virus corona di luar, jadi periksa kebijakannya.

Masih tidak bisa mendapatkan penutup atau tidak puas dengan harganya? Terhubung dengan broker

Pialang profesional dapat membantu Anda menemukan perusahaan asuransi yang menanggung perjalanan non-standar. Untuk menemukannya, lihat situs web Asosiasi Pialang Asuransi Inggris.

Selalu periksa tingkat pertanggungan yang ditawarkan sebelum membuat kebijakan serta situs web penyedia untuk informasi apa pun tentang virus corona.

Cara Mengklaim Asuransi Perjalanan

Ajukan klaim pada asuransi perjalanan Anda

Mengklaim asuransi perjalanan Anda tidak harus menakutkan dan – jika Anda memahami syarat dan kelebihan polis Anda – Anda tidak akan mendapatkan hambatan yang tidak menyenangkan. Ikuti lima langkah di bawah ini jika Anda perlu mengajukan klaim.

Ajukan klaim Anda sesegera mungkin. Hubungi perusahaan asuransi Anda sesegera mungkin. Beberapa bagian dari polis Anda mungkin memiliki waktu yang singkat untuk mengajukan klaim dan mungkin memerlukan beberapa waktu untuk diproses.

Mintalah perusahaan asuransi Anda untuk menerima klaim medis sebelum menerima perawatan. Jika Anda perlu mengajukan klaim medis – dan ini bukan keadaan darurat – mintalah perusahaan asuransi menerima klaim melalui telepon terlebih dahulu.

Misalnya, jika pergelangan kaki Anda terkilir, hubungi perusahaan asuransi Anda – jika Anda menerima klaim, kemungkinan Anda tidak akan menghadapi klaim yang ditolak di kemudian hari. Untuk alasan yang jelas, jangan tunda pengobatan jika keadaan darurat.

Beri tahu polisi jika itu adalah pencurian atau kehilangan. Jika ada sesuatu yang hilang atau dicuri saat berada di luar negeri, Anda mungkin perlu mendapatkan nomor referensi kejahatan atau nomor yang setara di luar negeri untuk mengajukan klaim yang berhasil.

Laporkan kejadian tersebut kepada polisi sesegera mungkin – Anda sering kali harus melakukan ini dalam waktu 24 jam untuk dapat mengklaim – untuk memastikan klaim Anda tidak bertentangan dengan slip.

Simpan kuitansi. Jika Anda mengklaim bagasi yang hilang atau tertunda, ingatlah untuk menyimpan tanda terima untuk barang-barang penting yang telah Anda beli sementara itu, seperti makanan dan minuman.

Banyak perusahaan asuransi mengizinkan Anda untuk menambahkan biaya ini ke klaim dan mungkin memerlukan tanda terima sebagai bukti. Mengeluh jika Anda merasa klaim Anda telah ditolak secara tidak adil.

Jika perusahaan asuransi Anda menolak klaim Anda, dan Anda pikir mereka salah, jangan anggap remeh. Ajukan keluhan ke Ombudsman Keuangan gratis. Hakim independen ini akan membuat keputusan akhir atas klaim jika Anda terjebak dalam perselisihan dengan perusahaan asuransi Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengajukan keluhan, baca Panduan Hak Finansial kami, atau lihat bagian di bawah.

Bagaimana Anda mengeluh tentang perusahaan asuransi Anda?

Industri asuransi tidak memiliki reputasi terbaik untuk layanan pelanggan, dan sementara penyedia mungkin baik untuk beberapa orang, itu bisa menjadi neraka bagi orang lain. Masalah umum termasuk klaim yang tidak dibayar tepat waktu atau sama sekali, biaya yang tidak adil, atau menyembunyikan pengecualian dalam huruf kecil. Selalu ada baiknya mencoba menghubungi penyedia Anda terlebih dahulu, tetapi jika tidak, maka.

FAQ Asuransi Perjalanan

Apakah ada dokumen yang melindungi saya jika saya bepergian selama satu atau dua bulan?

Jika Anda pergi lebih dari 60 hari berturut-turut, kecil kemungkinan asuransi perjalanan standar akan melindungi Anda.

Itulah mengapa Anda memerlukan asuransi backpacker khusus – kadang-kadang disebut asuransi cuti panjang atau asuransi liburan tahun. Kebijakan ini dapat melindungi Anda hingga 18 bulan sebagai standar dalam banyak kasus, dan bahkan dapat diperpanjang.

Bisakah satu minuman membatalkan klaim saya?

Banyak orang tidak menyadari bahwa jika mereka minum minuman beralkohol saat liburan, kehilangan sesuatu atau mengalami kecelakaan, mereka mungkin tidak ditanggung oleh asuransi kesehatan — bahkan jika mereka hanya minum satu gelas. Semua perusahaan asuransi memiliki interpretasi yang berbeda – yang kami lihat dalam syarat dan ketentuan – mulai dari “terlalu banyak minum” hingga “hampir empat liter” hingga “penyalahgunaan alkohol”.

Secara praktis, apa yang kebanyakan orang katakan adalah bahwa semuanya bermuara pada apakah minuman itu memengaruhi kemampuan Anda untuk membuat keputusan atau tidak. Karena kita semua memiliki toleransi yang berbeda, bagi sebagian orang ini mungkin berarti bahwa hanya satu minuman dapat meniadakan klaim tersebut.

Juga telah dilaporkan bahwa beberapa perusahaan asuransi telah menguji sampel darah untuk tingkat alkohol Anda (walaupun kami bertanya-tanya bagaimana cara kerjanya dalam praktiknya) tetapi seperti yang ditekankan, ini bervariasi dari satu kebijakan ke kebijakan lainnya.

Menolak klaim dapat berdampak serius pada Anda, dan mungkin mengecualikan Anda dari cakupan medis atau properti. Sebagai aturan umum, gunakan akal sehat karena ini tentang keselamatan dan juga asuransi. Misalnya, jika Anda bermain ski dan minum dua atau tiga gelas anggur untuk makan siang sebelum mendaki lereng lagi, Anda meningkatkan kemungkinan kecelakaan – yang mungkin juga tidak ditanggung oleh Anda.

Lihat delapan hal yang banyak dari kita lakukan saat liburan yang dapat membatalkan blog asuransi kita — itu menarik perhatian.

Check Also

Fintech Payment

Fintech Payment

Beritafintech.com– Fintech Payment :Selamat datang dalam eksplorasi kami mengenai “Fintech Payment,” sebuah fenomena yang merajai …

%site% | NEWS