Asuransi Multi Mobil Terbaik 2021 Pilihan Kami

Asuransi Multi Mobil Terbaik 2023 Pilihan Kami

beritafintech.com – Temukan tarif asuransi multi mobil termurah yang akan kami bahas di artikel ini. Jika Anda memiliki lebih dari satu mobil di rumah Anda, mungkin bermanfaat untuk mengasuransikannya di bawah satu polis – ini dikenal sebagai asuransi multi mobil.

Namun, itu tidak selalu merupakan pilihan termurah, jadi panduan ini memberi tahu Anda cara memeriksa dan membandingkan kebijakan untuk beberapa mobil dan mobil individual untuk memastikan Anda selalu mendapatkan kesepakatan yang murah.

Apa Itu Asuransi Multi Mobil?

Asuransi mobil, minimal, melindungi pengguna jalan lain jika Anda menabrak mereka, mobil mereka, atau properti mereka. Anda juga dapat memilih untuk melindungi kendaraan Anda jika dicuri, dibakar, dibobol, atau dalam kecelakaan.

Polis asuransi multi mobil melakukan pekerjaan yang persis sama, kecuali bahwa Anda dapat mengasuransikan dua atau lebih mobil dengan polis yang sama.

Alasan utama untuk melakukan ini adalah mungkin lebih murah memiliki dua (atau lebih) mobil dengan polis yang sama daripada memiliki masing-masing mobil dengan polis individualnya sendiri.

Namun, ini tidak begitu mudah – terkadang polis multi-mobil lebih murah, terkadang polis terpisah lebih murah. Panduan kami membawa Anda langkah demi langkah sehingga Anda dapat menemukan kebijakan termurah.

Haruskah Punya Asuransi Multi Mobil?

Jika Anda memiliki lebih dari satu mobil di keluarga atau keluarga dekat Anda, itu pasti layak untuk dicoba, dan memiliki tanggal perpanjangan yang berbeda tidak harus menjadi penghalang. Bagi sebagian orang, diskon untuk menambahkan beberapa mobil dapat menghemat £100, atau bahkan £1.000, tetapi bagi yang lain mungkin lebih mahal.

Apa yang terjadi adalah bahwa pemula multi-mobil mendapatkan penawaran menarik untuk disedot, tetapi keuntungan itu dapat hilang setelah pembaruan.

Aturan Martin:

Jika saat ini Anda memiliki kebijakan multi-mobil, periksa penawaran terpisah untuk setiap kendaraan terlebih dahulu – jika Anda memiliki kebijakan terpisah, periksa beberapa kendaraan terlebih dahulu.

Terkadang mendapatkan bisnis asuransi multi-mobil…

Saya menghemat £500 dengan menempelkan mobil saya dan mobil istri saya pada kebijakan multi-mobil.

MoneySaver Kam, melalui Facebook

Terkadang tidak…

Perusahaan asuransi Multicar menginginkan £ 1.600 untuk tiga mobil. Kami telah berbelanja – total tiga polis terpisah, termasuk mobil anak saya, adalah £720.

Peter Saver Uang, melalui email

Cara Menemukan Asuransi Multi Mobil Murah

Karena situs perbandingan tidak menawarkan diskon multi-mobil, Anda harus memeriksa harga beberapa mobil secara langsung dengan perusahaan asuransi di bawah, lalu membandingkan harga tersebut dengan biaya polis individual yang Anda dapatkan menggunakan situs perbandingan.

Panduan empat langkah sederhana kami membawa Anda melewatinya…

Langkah 1: Periksa Beberapa Kebijakan Kendaraan

Di sinilah semua mobil berada pada satu kebijakan. Jika Anda memulai kebijakan Anda pada saat yang sama, itu mudah. Jika tidak, kami memiliki informasi di bawah tautan ini tentang cara kerjanya. Berikut adalah perusahaan asuransi multi-mobil untuk dicoba.

Admiral* adalah penyedia multi-mobil paling populer (lihat di bawah untuk cara mendapatkan voucher £60 hingga £85).

Kemudian coba Aviva* karena mereka juga menawarkan penawaran untuk asuransi multi-mobil.

Akhirnya coba LV* – perusahaan asuransi multi-mobil lainnya.

Bagaimana cara kerjanya jika mobil saya tidak memiliki tanggal perpanjangan asuransi yang sama?

Tiga perusahaan asuransi yang tercantum di atas memungkinkan Anda untuk membuat polis saat Anda memperbarui mobil pertama Anda, sementara mobil lainnya tetap berada di perusahaan asuransi Anda saat ini, sampai diperpanjang.

Jika Anda memerlukan kutipan multi-mobil untuk banyak kendaraan dengan tanggal mulai yang berbeda, beginilah cara kerjanya:

Anda bisa mendapatkan pertanggungan untuk mobil andalan Anda mulai dalam tiga minggu, mobil kedua dalam tujuh bulan dan mobil ketiga dalam 10 bulan. Mobil kedua dan ketiga akan tetap diasuransikan dengan perusahaan asuransi mereka saat ini sampai polis mereka saat ini berakhir, di mana mereka akan pindah ke polis multi-mobil mereka, untuk sisa tahun ini.

Ketika Anda membayar untuk mobil ekstra dan ketika diskon bervariasi antara tiga penyedia layanan.

Kemudian, setelah polis multi-mobil Anda kedaluwarsa, semua mobil akan siap untuk diperbarui secara bersamaan.

Bagaimana membandingkan harga

Jika Anda ingin memulai cakupan multi-mobil Anda untuk semua kendaraan Anda pada saat yang sama, itu sederhana – Anda hanya akan mendapatkan satu biaya total. Untuk tanggal mulai yang berbeda, Anda akan mendapatkan total harga yang harus dibayar, yang akan mencakup semua mobil (Anda hanya membayar berapa lama setiap mobil diasuransikan), dan Anda juga akan mendapatkan ‘tarif tahunan yang setara’, seolah-olah semua kendaraan diasuransikan selama setahun penuh, Untuk membantu Anda membandingkan dengan penyedia layanan lain.

Langkah 2: Kemudian periksa kebijakan diskon saat ini

Beberapa perusahaan asuransi lain akan menawarkan diskon tarif untuk setiap polis tambahan yang Anda tambahkan, dengan memisahkan polis. Ini bisa menjadi rute yang sangat mudah jika perusahaan asuransi sudah menanggung salah satu mobil Anda, jadi periksa tarifnya saat mobil kedua siap untuk diperpanjang.

Ini adalah perusahaan asuransi yang telah mengkonfirmasi bahwa mereka menawarkan diskon untuk mobil kedua:

lebih dari * 15%

AXA* hingga 15%

% waralaba bervariasi

Roda Sheila * 10%

Essure * 10%

Selain itu, Direct Line* dan Churchill menawarkan diskon untuk asuransi mobil Anda jika Anda memiliki polis asuransi untuk jenis asuransi lain, misalnya, asuransi rumah.

Jika Anda belum menjadi pelanggan, Anda dapat memiliki dua polis berturut-turut untuk mendapatkan diskon (meskipun hanya lakukan ini jika polis perusahaan asuransi terbukti murah di Langkah 3 di bawah).

Langkah 3: Periksa kebijakan terpisah menggunakan situs perbandingan

Terkadang akan lebih murah untuk memiliki kebijakan individual untuk setiap mobil, daripada menghubungkannya. Karena tidak ada situs perbandingan tunggal yang menangkap seluruh pasar dan harga bervariasi, menggabungkan sejumlah situs adalah cara terbaik untuk menghemat uang.

Yang terbaik adalah menggunakan keempatnya, tetapi jika Anda tidak punya waktu, kami telah mengaturnya berdasarkan situs yang sering menampilkan penawaran termurah, sehingga Anda memiliki peluang terbaik untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Bagaimana peringkat situs perbandingan Anda ditentukan?

Saat memberi peringkat pada perbandingan, kami ingin Anda menggunakan yang terbaik darinya secepat mungkin. Kami terutama fokus pada harga, tergantung pada siapa Anda, Anda bisa mendapatkan penawaran yang lebih murah di berbagai situs perbandingan.

pesan sesuai harga

Kami menganalisis harga untuk berbagai penawaran asuransi dari Compare The Market, Confused.com, Gocompare, dan MoneySupermarket.

Langkah pertama. Kami memeriksa seberapa sering setiap situs perbandingan mengembalikan harga termurah atau dalam £5 dari penawaran termurah.

Langkah 2. Kami memberi peringkat situs perbandingan berdasarkan “skor” mereka di kategori pertama.

Langkah ketiga. Kami mengevaluasi berapa kali setiap perbandingan memberikan harga yang unik dan lebih murah, yaitu tidak hanya yang termurah sama dengan perbandingan skor yang lebih tinggi.

Langkah 4. Kami menyesuaikan urutan untuk melihat apakah mungkin untuk meningkatkan kecepatan Anda mencapai harga termurah.

Hasil bulan ini menunjukkan MoneySupermarket menawarkan tawaran termurah 54% dari waktu – sebagian besar dari empat situs perbandingan.

Dapatkan penawaran dari MoneySupermarket, Confused.com dan MoneySupermarket dan peluang Anda untuk mendapatkan penawaran yang lebih murah akan meningkat menjadi 84%.

Untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan harga termurah 96% setiap saat, dapatkan penawaran dari MoneySupermarket, Confused.com, dan Bandingkan Pasar.

Jangan lupa untuk mendapatkan penawaran dari Gocompare juga, untuk lebih meningkatkan peluang Anda mendapatkan penawaran yang murah.

Ikuti ini jika Anda berusia 25 tahun atau lebih, tidak memiliki lebih dari tiga poin penalti pada SIM Anda, bebas klaim/kecelakaan, dan bukan mobil perusahaan (jika Anda berusia di bawah 25 tahun, lihat panduan Asuransi Pengemudi Muda kami).

Jika saya menggunakan situs perbandingan, apakah itu akan muncul di profil kredit saya?

Iya dan tidak. Situs perbandingan mengirimkan detail Anda ke beberapa perusahaan asuransi, kemudian menggunakan informasi dalam file kredit Anda untuk menilai penawaran Anda. Ini meninggalkan “pencarian sederhana” pada file Anda yang dapat Anda lihat untuk referensi jika Anda mendapatkan laporan kredit Anda – tetapi itu mengkhawatirkan banyak orang.

Namun, pencarian sederhana ini tidak dapat dilihat oleh pemberi pinjaman, sehingga mereka tidak mempengaruhi kemampuan Anda untuk mendapatkan kredit di masa depan. Satu-satunya waktu “pencarian keras” – yang dapat dilihat oleh pemberi pinjaman – mungkin masih ada di file Anda adalah jika Anda kemudian melamar dan benar-benar mengajukan asuransi; Khusus mengamankan pembayaran bulanan. (Karena pada dasarnya penyedia Anda membayar Anda di muka dan kemudian Anda melunasi pinjaman selama 12 bulan.)

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Apakah Membeli Asuransi dari Situs Perbandingan Mempengaruhi Skor Kredit Saya? menginstruksikan.

Situs perbandingan apa yang menawarkan insentif?

Semua situs perbandingan utama saat ini menyertakan hadiah untuk setiap kebijakan yang Anda ambil – jadi di sini kami mencantumkan apa yang mereka berikan untuk menghasilkan bisnis Anda.

Dapatkan polis asuransi mobil melalui MoneySupermarket dan Anda bisa mendapatkan voucher hingga £150 untuk perbaikan mobil (misalnya ban, AC, ganti oli, dan layanan lainnya).

Beli polis di Confused.com dan Anda dapat memilih voucher £20 untuk digunakan di Halfords atau Domino, 12 voucher cuci mobil, atau kotak resep Hello Fresh.

Dengan Perbandingan Pasar, untuk setiap polis asuransi mobil yang Anda beli, Anda bisa mendapatkan 2 untuk 1 tiket film dan 2 untuk 1 di 1000 restoran selama setahun (lihat film Meerkat dan penipuan restoran untuk detail selengkapnya).

Terakhir, beli melalui Gocompare dan mereka akan mengganti kelebihan Anda (hingga £250), dan memberi Anda voucher yang memberi Anda £10.

Tapi ingat: selalu dipandu oleh situs perbandingan yang menawarkan harga termurah untuk kebijakan yang memenuhi kebutuhan Anda. Jangan memilih situs perbandingan di atas yang lain hanya berdasarkan penawaran gratis yang ditawarkannya.

Plus, dapatkan penawaran dari perusahaan asuransi yang tidak akan Anda temukan di situs perbandingan.

Seperti yang kami katakan, situs perbandingan tidak menangkap seluruh pasar. Misalnya, satu perusahaan asuransi besar dan seringkali kompetitif – Direct Line* – hanya menawarkan produknya secara langsung. Dapatkan penawaran dan bandingkan dengan harga termurah dari situs perbandingan.

Langkah 4: Periksa Penawaran Panas Tidak Ditemukan di Situs Perbandingan

Di sini kami membuat daftar spesial yang tidak akan Anda temukan di situs perbandingan. Kami tidak mengatakan mereka menang setiap saat, tetapi mereka layak untuk dicoba. Pertimbangkan kupon sebagai diskon, dan lihat apakah harga itu mengalahkan penawaran terbaik situs perbandingan.

Pilihan Kupon Admiral £60 untuk polis Single Car* (atau £85 untuk polis Admiral MultiCar)*

Beli polis asuransi mobil baru melalui tautan Laksamana ini* sebelum 31 Desember 2021 dan Anda bisa mendapatkan Kupon Amazon, Love2Shop, atau M&S £60 (gunakan tautan Laksamana* ini untuk Kupon MultiCar £85). Kami telah menyertakan kedua penawaran di sini, yang mana yang dapat Anda pilih bergantung pada apakah kebijakan multi-mobil atau mandiri lebih murah untuk Anda dalam langkah-langkah di atas.

Anda akan menerima email sekitar 90 hari setelah tanggal pembelian, yang akan berisi petunjuk tentang cara mengaktifkan kupon Anda. Ikuti instruksi dalam waktu 90 hari setelah menerimanya untuk menghindari kehilangan voucher.

Untuk memenuhi syarat, Anda harus menjadi pemegang baru polis asuransi mobil Admiral, dan itu harus berupa kutipan baru – bukan kutipan yang diambil atau disimpan.

Cara Mengeluh ke Perusahaan Asuransi

Industri asuransi, termasuk perusahaan asuransi mobil, tidak selalu memiliki reputasi terbaik untuk layanan pelanggan, dan sementara penyedia mungkin baik untuk beberapa orang, itu bisa menjadi neraka bagi orang lain. Masalah umum termasuk klaim yang tidak dibayar tepat waktu atau sama sekali, biaya yang tidak adil untuk mengubah alamat, pengemudi atau kendaraan, atau menutupi pengecualian dalam huruf kecil. Selalu ada baiknya mencoba menghubungi penyedia Anda terlebih dahulu, tetapi jika tidak, maka masih banyak cara lain yang bisa dicoba

Check Also

Fintech Payment

Fintech Payment

Beritafintech.com– Fintech Payment :Selamat datang dalam eksplorasi kami mengenai “Fintech Payment,” sebuah fenomena yang merajai …

%site% | NEWS