Perusahaan Fintech dan Startup Terbaik Rekomendasi Kami

Perusahaan Fintech dan Startup Terbaik Rekomendasi Kami

beritafintech.com – Perusahaan-perusahaan inovatif ini merevolusi bidang teknologi keuangan. Perusahaan Fintech dan startup terbaik adalah industri booming yang ada di benak semua orang, terutama investor. Menurut CB Insights, ruang tersebut mengumpulkan $ 13,4 miliar pada kuartal pertama tahun 2021.

Sementara itu, aplikasi perdagangan saham yang berbasis di San Francisco, Robinhood, baru-baru ini mengajukan IPO dan permintaan saham, beberapa orang percaya bahwa penilaian perusahaan bisa mendekati $ 40 miliar.

Ledakan perusahaan fintech dan startup memang tidak mengejutkan. Seiring kemajuan generasi milenial yang paham teknologi, pilihan perbankan dan keuangan juga telah berevolusi, dan fasilitas yang dulu langka seperti mobile banking menjadi standar, memaksa institusi tradisional untuk mendukung teknologi.

Tetapi bank bukan satu-satunya lembaga keuangan yang telah membuat perubahan yang didorong oleh teknologi. Seluruh pasar – mulai dari pinjaman digital dan layanan sekuritas seluler hingga platform pembayaran e-niaga dan pertukaran mata uang kripto – berakar pada akses keuangan digital.

Perusahaan Fintech dan Startup Terbaik

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang seperti apa ruang saat ini, lihat 55 perusahaan fintech dan perusahaan rintisan ini untuk diperhatikan.

Clyde

Industri: asuransi

Lokasi: New York,

Peran: Clyde menawarkan platform perlindungan produk komprehensif yang membantu individu dan bisnis memastikan bahwa setiap transaksi memiliki hasil positif bagi semua pihak yang terlibat. Perusahaan ini menawarkan beberapa rencana untuk dipilih oleh klien bisnis dan jaringan luas perusahaan asuransi yang menawarkan perpanjangan garansi dan perlindungan kecelakaan yang mencakup segala hal mulai dari perpanjangan garansi hingga keausan, kerusakan akibat air, dan kecelakaan hingga lima tahun – meningkatkan kepercayaan antara bisnis dan mereka pelanggan.

IHS Markit Digital

Industri: data

Lokasi: Boulder, Colorado

Peran: IHS Markit Digital menyediakan layanan data dan visualisasi yang memungkinkan perusahaan memahami pasar keuangan yang berubah dengan cepat dan membuat keputusan investasi dan pengeluaran yang lebih baik. Dari solusi data dan analitik hingga pemrosesan pasca-perdagangan, risiko/kepatuhan/pelaporan, hubungan investor, tata kelola perusahaan, dan produk risiko negara, IHS Markit Digital memungkinkan organisasi untuk mengatasi kompleksitas dan mencapai kesuksesan yang lebih besar di seluruh perusahaan.

Digit

Industri: tabungan dan investasi

Lokasi: San Francisco, California

Kegunaannya: Digit memiliki misi untuk membuat kesehatan finansial lebih mudah dari sebelumnya dengan solusi digital yang membuat investasi dan tabungan lebih mudah dari sebelumnya. Aplikasi perusahaan secara bertahap mentransfer sejumlah kecil uang ke rekening tabungan yang dikategorikan berdasarkan ketentuan yang ditetapkan pengguna, seperti tabungan pensiun dan tabungan liburan. Digit didukung oleh mesin pembelajaran mesin untuk memperhitungkan pola pengeluaran dan pendapatan saat memindahkan uang dan bahkan mempertimbangkan tujuan, saldo, dan tagihan sehingga pengguna tidak pernah memiliki uang tunai yang terlalu sedikit.

Flywire

Industri: pembayaran

Lokasi: Boston, Massachusetts

Peran: Flywire membantu memfasilitasi transaksi yang lancar antara orang yang melakukan pembelian penting dan perusahaan di bidang pendidikan, perjalanan, teknologi, perawatan kesehatan, dan lainnya, menghilangkan tantangan operasional. Jaringan pembayaran global perusahaan menyederhanakan pembayaran global dengan memungkinkan pengguna membayar dalam mata uang lokal dengan nilai tukar terkunci, yang kemudian ditukarkan oleh Flywire dan disetorkan ke akun perusahaan. Dengan kemampuan penagihan dan integrasi yang juga tersedia, Flywire adalah mitra penting bagi lebih dari 2.200 perusahaan.

MANTL

Industri: perangkat lunak

Lokasi: New York.

Peran: MANTL bekerja dengan bank dan serikat kredit untuk meningkatkan fungsi back office dan meningkatkan simpanan dengan mengintegrasikan sistem akun multi-saluran ke dalam intinya. Perusahaan menyediakan lembaga keuangan dengan alat penting yang membantu mempersonalisasi pengalaman pengguna dan merek, menyediakan alat visualisasi data dan mengotomatiskan keputusan KYC untuk meningkatkan konversi dan mengotomatisasi proses deposit.

Remitly

Industri: pembayaran

Lokasi: Seattle, Washington

Peran: Remitly mengoperasikan platform yang mudah digunakan yang menyederhanakan proses pengiriman uang ke orang-orang terkasih di luar negeri dan lintas batas, menawarkan berbagai cara untuk mengirim dan menerima uang dalam berbagai mata uang. Menampilkan setoran bank, pengambilan uang tunai, pengiriman rumah, layanan transfer uang seluler dengan ketersediaan pembayaran instan, Remitly menawarkan biaya rendah, nilai tukar berkualitas tinggi, dan bahkan buku besar adalah pengalaman perbankan modern yang dirancang khusus untuk imigran.

Hudson River Trading

Industri: Trading

Lokasi: Austin, Texas

Apa yang mereka lakukan: Hudson River Trading adalah perusahaan perdagangan kuantitatif yang menggunakan pendekatan ilmiah untuk memaksimalkan potensi produknya. Sebuah tim yang terdiri dari matematikawan, ilmuwan komputer, ahli statistik, fisikawan, dan insinyur bekerja bersama untuk mengembangkan algoritme perdagangan otomatis baru yang memungkinkan Hudson River Trading memindahkan jutaan saham ke seluruh pasar keuangan global setiap hari, terus-menerus berinovasi dalam cara perdagangan berlangsung.

Riskified

Industri: E-commerce

Lokasi: New York,

Apa yang mereka lakukan: Riskified menyediakan platform bertenaga AI yang melindungi situs e-commerce dengan memungkinkan mereka untuk dengan mudah memisahkan pembeli yang sah dari pesanan palsu. Platform ini memudahkan pembeli yang sah untuk berubah menjadi pelanggan dengan alat seperti pembayaran dinamis, pemrosesan pembayaran alternatif, jaminan tolak bayar yang dibangun ke dalam solusi pencegahan ATO dan pra-otorisasi Beresiko, memperbaiki kebocoran di corong pembelian e-niaga, dan membangun hubungan pelanggan yang lebih kuat di waktu yang sama.

Spring Labs

Industri: Keamanan

Lokasi: Marina del Rey, California

Apa yang mereka lakukan: Spring Labs memfasilitasi transfer informasi yang aman antar perusahaan, memanfaatkan teknologi blockchain transparansi yang kuat dan teknologi buku besar real-time. Platform ini memungkinkan perusahaan untuk mengurangi penipuan dengan memvalidasi identitas dengan berbagai produk dan indikator stabilitas pendapatan, melindungi data konsumen, dan menyederhanakan proses persetujuan untuk transaksi kredit.

Chime

Industri: Perbankan

Tempat: San Francisco, California

Peran: Chime adalah bank seluler terkemuka yang menawarkan rekening tabungan tanpa biaya dan otomatis serta pembayaran lebih awal melalui setoran langsung. Dengan lebih dari satu juta rekening terbuka, Chime dikatakan sebagai salah satu bank dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Serikat.

TrueAccord

Industri: Penagihan Utang, Pembelajaran Mesin

tempat: San Francisco

Peran: TrueAccord menggunakan pembelajaran mesin untuk membantu ribuan bisnis menagih utang dengan cara yang sesuai untuk bisnis dan pelanggan. Alih-alih menelepon atau mengirim penagih utang, TrueAccord menggunakan bentuk komunikasi modern (seperti teks dan pemberitahuan push) untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan tingkat penggantian biaya. TrueAccord menyediakan pelanggan dengan utang luar biasa dengan platform yang memungkinkan mereka untuk menyesuaikan waktu, saluran, dan pengaturan pembayaran yang sesuai untuk mereka.

Coinbase

Industri: Blockchain, Bitcoin

Tempat: San Francisco, California

Peran: Coinbase adalah platform online untuk membeli, menjual, dan mengelola mata uang digital yang memberi pengguna akses seluler yang aman ke aset digital mereka. Coinbase mendukung 32 negara dan telah menukarkan lebih dari $150 miliar dalam berbagai bentuk mata uang digital, termasuk Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, dan Litecoin.

PitchBook

Industri: modal ventura, investasi, perangkat lunak

Lokasi: Seattle, Washington

Peran: PitchBook adalah perusahaan data keuangan dan perangkat lunak yang menyediakan informasi tentang pasar ekuitas publik dan swasta. Platform ini memungkinkan perusahaan, investor, penasihat, dan profesional untuk memanfaatkan peluang bisnis baru melalui penelitian uji tuntas tentang intelijen pasar swasta, informasi penggalangan dana, dan sumber investasi.

Optiver

Industri: investasi

lokasi: Chicago

Apa yang dilakukannya: Optiver, yang berkantor pusat di Amsterdam tetapi dengan kehadiran besar di Chicago, adalah perusahaan perdagangan yang berfokus pada “pembuatan pasar”. Perusahaan tidak hanya memfasilitasi pembelian dan penjualan saham, obligasi, futures, opsi, dll., tetapi juga membangun pasar dan menyediakan likuiditas tambahan ke bursa di seluruh dunia.

Forward Financing

Industri: Fintech

Lokasi: Boston, Massachusetts

Peran: Pembiayaan ke depan menyediakan modal kerja untuk usaha kecil di Amerika Serikat, menggunakan teknologinya sendiri untuk memungkinkan perusahaan mengakses pembiayaan sesegera mungkin pada hari yang sama. Perusahaan telah menyediakan lebih dari $500 juta kepada lebih dari 10.000 perusahaan yang sedang berkembang.

Varo Bank

Industri: Perbankan

tempat: San Francisco

Peran: Varo Money adalah bank konsumen digital yang menggunakan aplikasi digital dan alat teknologi keuangan lainnya untuk membantu pengguna mendapatkan pandangan yang lebih komprehensif tentang keuangan mereka. Perusahaan digital pertama menawarkan rekening giro dan tabungan, yang dapat diakses melalui aplikasi yang sepenuhnya transparan. Aplikasi ini memberi pengguna wawasan tentang kebiasaan belanja mereka dan juga memungkinkan transfer uang instan. Tidak ada saldo minimum yang diperlukan untuk menerima Kartu Debit Varo, dan tidak ada biaya untuk cerukan, transaksi atau transfer ke luar negeri.

Morningstar

Industri: investasi, penelitian

Lokasi: Chicago, Illinois

Peran: Morningstar menyediakan rangkaian produk dan layanan yang menghubungkan investor sehari-hari dengan penelitian tingkat profesional dan informasi keuangan sehingga mereka dapat membuat keputusan investasi yang lebih baik.

OppLoans

Industri: Hipotek dan Pinjaman

lokasi: Chicago

Peran: Opploans memfasilitasi pengajuan pinjaman pribadi. Proses aplikasi memakan waktu beberapa menit dan pinjaman pada tingkat bunga yang lebih rendah dikeluarkan dalam beberapa hari. Pelamar dapat mengajukan pinjaman untuk menutupi semuanya, mulai dari perbaikan rumah dan mobil hingga tagihan keluarga, keadaan darurat medis, dan pembelian besar.

Credit Karma

Industri: pelaporan kredit

Tempat: San Francisco, California

Peran: Credit Karma memberi pengguna akses terbuka ke skor kredit, pemantauan, dan laporan, semuanya gratis dan sesering yang dibutuhkan pengguna. Dengan menggunakan data ini, situs tersebut merekomendasikan peluang kredit baru, pinjaman, dan asuransi mobil dan juga dapat membantu menyengketakan kesalahan laporan kredit.

Verifi

Industri: Perangkat Lunak dan Pembayaran

Lokasi: Los Angeles, California

Peran: Verifi menyediakan solusi perlindungan pembayaran dan layanan manajemen risiko untuk bisnis dari semua ukuran di berbagai industri. Platform perusahaan memungkinkan pemegang kartu, penerbit dan pedagang untuk mengakses data real-time yang memberikan solusi lebih cepat. Verifi juga membantu perusahaan memerangi dan menghentikan tolak bayar, memproses pembayaran dengan aman, serta memerangi penagihan dan penipuan.

JPMorgan Chase

Industri: Perbankan

Lokasi: Chicago, Illinois

Apa yang mereka lakukan: JPMorgan Chase adalah salah satu lembaga keuangan terbesar di dunia, dengan operasi di lebih dari 100 negara dan berakar sejak tahun 1799. Perusahaan mempertahankan komitmennya untuk menjalankan integritas, keadilan, dan tanggung jawab dan berada di jalur yang tepat untuk menyebarkan $1,75 miliar dalam modal filantropi di wilayah di seluruh dunia pada tahun 2023.

Robinhood

Industri: saham

Lokasi: Menlo Park, California

Peran: Robinhood adalah aplikasi investasi yang memungkinkan pengguna berinvestasi secara gratis dari desktop atau perangkat seluler mereka. Karena tidak ada situs aktual atau layanan pengelolaan akun individual, Robinhood bertujuan untuk menyediakan investasi bagi calon pedagang yang tidak dapat mengubah biaya pialang tradisional.

Personal Capital

Industri: perangkat lunak

Tempat: San Carlos, California

Peran: Personal Capital menyediakan alat keuangan pribadi gratis untuk membantu pengguna mengelola semua akun mereka di satu tempat. Dasbor platform menampilkan wawasan seperti kekayaan bersih, saldo portofolio, transaksi akun, ROI, dan pengeluaran berdasarkan akun. Perusahaan juga memfasilitasi akses ke penasihat keuangan.

Addepar

Industri: Investasi

Lokasi: Mountain View, California

Peran: Addepar adalah platform pelaporan kinerja yang digunakan oleh individu, bank swasta, dan penasihat kekayaan. Platform ini mengkonsolidasikan dan mengelola semua informasi di seluruh dunia investasi, memberikan pandangan yang lebih luas dan memungkinkan investor untuk membuat keputusan yang lebih tepat.

Affirm

Industri: Pinjaman

Tempat: San Francisco, California

Peran: Menegaskan adalah platform pinjaman yang memungkinkan pengguna membayar pembelian online dengan cicilan kecil. Perusahaan menawarkan suku bunga serendah nol persen dan memungkinkan pengguna untuk memilih paket dari tiga hingga 36 bulan sehingga mereka dapat membayar dari waktu ke waktu untuk penerbangan, elektronik, furnitur, dan banyak lagi.

TransUnion

Industri: Kredit

Lokasi: Chicago, Illinois

Peran: TransUnion dimulai sebagai agen pelaporan kredit dan sekarang menyediakan berbagai layanan dan solusi keuangan untuk bisnis, pemerintah, dan individu. Menggunakan data yang dikumpulkan dari jutaan konsumen di seluruh dunia, perusahaan memberikan informasi mendalam yang membantu konsumen, bisnis, dan organisasi membuat keputusan keuangan yang lebih baik.

Avant

Industri: Pinjaman

Lokasi: Chicago, Illinois

Peran: Avant adalah layanan pinjaman untuk konsumen berpenghasilan menengah yang menawarkan pinjaman mulai dari $2.000 hingga $35.000. Layanan ini sebagian besar bertindak sebagai sumber daya bagi pelanggan untuk mengakses dana untuk hal-hal seperti mengkonsolidasikan utang atau membayar tagihan tak terduga. Avant hanya membutuhkan aplikasi sederhana dan persetujuan pinjaman dalam waktu kurang dari satu hari.

Blend

Industri: Pinjaman Konsumen

tempat: San Francisco

Peran: Platform pinjaman digital Blend menyederhanakan proses pinjaman dan memberi konsumen pandangan yang lebih transparan tentang keuangan mereka. Platform ini menggabungkan pra-persetujuan dengan sentuhan rendah dengan alat verifikasi data cepat untuk membuat perangkat lunak yang mengotomatiskan dan mempercepat proses pinjaman untuk semuanya, mulai dari hipotek hingga pinjaman mobil. Blend menyediakan lembaga keuangan besar, seperti Wells Fargo, Bank AS, dan BMO Harris, alat yang mereka butuhkan untuk memproses pinjaman miliaran dolar setiap hari.

Enfusion

Industri: perangkat lunak

Lokasi: Chicago, Illinois

Peran: Platform manajemen investasi terintegrasi penuh dari Enfusion membantu dana lindung nilai, manajer aset institusional, dan kantor keluarga dengan kepatuhan, perdagangan, manajemen risiko, operasi, dan bahkan akuntansi. Tujuannya dalam memberikan klien pandangan lengkap tentang bisnis mereka adalah untuk meningkatkan efisiensi operasional.

Circle Fintech

Industri: Cryptocurrency

Lokasi: Boston, Massachusetts

Peran: Circle adalah perusahaan keuangan kripto yang dipandu oleh prinsip bahwa uang harus terbuka dan gratis, namun aman. Produknya – termasuk berbagai macam koin yang memungkinkan pengguna mentransfer uang dengan mudah lintas negara dan mata uang – membantu pelanggan berinvestasi dalam mata uang baru.

TransferWise

Industri: pertukaran mata uang, perangkat lunak

Lokasi: New York dan London

Peran: TransferWise mentransfer dana melalui platformnya ke pengguna lain di seluruh dunia dengan harga rata-rata pasar dan tanpa biaya yang tidak perlu. Selain pengguna individu, bisnis dapat menggunakan TransferWise untuk menagih penjual terlepas dari mata uangnya.

Suplari

Industri: manajemen keuangan, perangkat lunak, pembelajaran mesin

lokasi: Seattle

Peran: Suplari menggunakan pembelajaran mesin untuk membantu pengguna mengelola biaya mereka dengan lebih baik. Departemen Keuangan, Pembelian, dan Operasi dapat menggunakan platform perusahaan untuk menganalisis tren pengeluaran, mencapai tujuan penghematan, dan bahkan mencari area di mana uang dibelanjakan secara tidak efisien. Wayfair, Nordstrom, dan Spending Tree hanyalah beberapa perusahaan yang menggunakan platform Suplari untuk menganalisis, memperkirakan, dan mengurangi biaya.

BLX Group

Industri: Konsultasi

Lokasi: Los Angeles, California

Apa yang mereka lakukan: BLX Group memberikan nasihat kepatuhan, investasi, dan layanan nasihat keuangan kepada organisasi nirlaba dan pemerintah. Perusahaan ini menawarkan berbagai saran investasi dan peraturan untuk membantu institusi menginvestasikan waktu dan uang mereka dengan lebih bijaksana, dan berkantor pusat di Los Angeles dengan kantor di New York, Dallas, Phoenix, dan Tampa.

Billtrust

Industri: pembayaran

Lokasi: Lawrenceville, New Jersey

Peran: Billtrust menyediakan solusi manajemen siklus pembayaran untuk perusahaan bisnis, manufaktur, transportasi, distribusi, dan peralatan. Billtrust bertujuan untuk mempercepat proses penagihan, mengotomatisasi arus kas, memberikan pelanggan perusahaan lebih banyak fleksibilitas dan meningkatkan efisiensi organisasi dan operasional.

Gravity Payments

Industri: pembayaran

lokasi: Seattle

Peran: Gravity Payments adalah platform pemrosesan pembayaran untuk usaha kecil dengan tarif rendah dan solusi pemrosesan yang fleksibel. Platform perusahaan menyederhanakan pemrosesan transaksi keuangan untuk semuanya, mulai dari kartu kredit hingga sistem point-of-sale hingga kartu hadiah.

Venmo

Industri: pembayaran

Lokasi: New York, Chicago

Peran: Venmo memudahkan pertukaran uang antar teman atau bahkan menerima pembayaran sebagai bisnis. Pergi makan malam dengan teman dan tidak ingin membagi tagihan dengan kartu kredit atau uang tunai? Mungkin Anda ingin membayar anjing Anda dengan sesuatu selain cek? Aplikasi Venmo memudahkan untuk mentransfer uang dari rekening bank Anda ke pengguna lain, sehingga Anda dapat melacak pembayaran secara real time.

Acorns

Industri: tabungan, investasi, seluler

Lokasi: Irvine, California

Kegunaannya: Acorns adalah aplikasi seluler untuk tabungan dan investasi. Ditautkan ke akun keuangan pengguna, perubahan dari pembelian diinvestasikan dalam portofolio yang terdiversifikasi. Produk dan layanan lainnya termasuk IRA, rekening debit, dan konten informasi yang memungkinkan pengguna untuk berinvestasi secara otomatis dan belajar saat bepergian.

Carta

Industri: Investasi, Perangkat Lunak

Lokasi: Palo Alto, California

Peran: Carta adalah platform manajemen untuk perusahaan swasta dan publik serta perusahaan investasi. Produknya membantu perusahaan mengelola dan melacak pemegang saham perusahaan dan ekuitas karyawan, mengelola portofolio dan operasi back office, serta mengikuti peraturan SEC dan IRS.

Guaranteed Rate

Industri: Hipotek dan Pinjaman

Lokasi: Chicago, Illinois

The Role: Guaranteed Rate adalah penyedia layanan hipotek dan pinjaman yang menawarkan solusi digital kepada pembeli rumah dan mereka yang ingin membiayai kembali hipotek mereka yang ada. Hipotek digital perusahaan memungkinkan klien untuk mendapatkan persetujuan pinjaman serta mengunggah dan menandatangani dokumen yang diperlukan – semuanya online.

CommonBond

Industri: Pinjaman

Lokasi: New York, New York

Peran: CommonBond bekerja dengan siswa sepanjang perjalanan pinjaman, dari awal karir kuliah mereka hingga pembiayaan kembali pascasarjana. Perusahaan menawarkan berbagai pinjaman kepada mahasiswa sarjana dan pascasarjana serta mahasiswa kedokteran dan kedokteran gigi. CommonBond juga bermitra dengan Pencils of Promise untuk menutupi biaya pendidikan bagi anak-anak di negara berkembang.

Fundrise

Industri: real estat

Lokasi: Washington, DC.

Peran: Fundrise adalah platform yang membantu memperluas portofolio berdasarkan saham dan obligasi untuk memasukkan investasi real estat. Meskipun mencakup lusinan proyek real estat bernilai jutaan dolar, portofolio pemula hanya memerlukan investasi awal sebesar $500.

Kabbage

Industri: Pinjaman

Lokasi: Atlanta, Georgia

Kegunaannya: Kabbage menyediakan opsi pembiayaan untuk usaha kecil secara online. Karena akses ke modal adalah masalah utama bagi bisnis kecil, Cabage memungkinkan bisnis berkembang dengan mempekerjakan lebih banyak karyawan, meningkatkan pemasaran, atau membeli lebih banyak inventaris. Perusahaan menawarkan jalur kredit hingga $ 250.000 dan memungkinkan pengguna untuk mendaftar di mana saja melalui aplikasi selulernya.

GreenSky

Industri: Pinjaman

Lokasi: Atlanta, Georgia

Peran: GreenSky adalah layanan pinjaman konsumen dan korporasi. Selain menawarkan pinjaman perbaikan rumah kepada individu, perusahaan membantu perusahaan di pasar perawatan kesehatan, ritel, dan perbaikan rumah menawarkan opsi pembiayaan kepada pelanggan.

Lending Club

Industri: Pinjaman

Tempat: San Francisco, California

Peran: Lending Club adalah layanan investasi alternatif peer-to-peer yang memberikan pilihan baru bagi mereka yang mencari modal dan mereka yang ingin berinvestasi. Melalui pasar online, investor membeli catatan atau bagian dari pinjaman dan peminjam menerima uang untuk hal-hal seperti konsolidasi utang dan renovasi rumah.

Nerdwallet

Industri: kartu kredit, hipotek, asuransi, pinjaman

Tempat: San Francisco, California

Peran: Nerdwallet menyediakan berbagai alat dan layanan keuangan, termasuk kartu kredit dan perbandingan bank, panduan investasi, informasi pinjaman, dan saran hipotek. Layanan perusahaan membantu konsumen menavigasi dunia keuangan, investasi, asuransi, dan perbankan yang ramai dan sering membingungkan.

Netspend

Industri: kartu prabayar

Lokasi: Austin, Texas

Peran: Produk Netspend memungkinkan individu dan bisnis mengelola uang dengan kartu prabayar yang dapat diisi ulang. Layanan perusahaan sangat berguna bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank tradisional atau mengandalkan metode perbankan alternatif.

SoFi

Industri: Pinjaman, Manajemen Kekayaan

Tempat: San Francisco, California

Peran: SoFi menyediakan layanan pembiayaan kembali, pinjaman, dan manajemen kekayaan. Saat mengevaluasi tarif pengguna dan menentukan kemungkinan pembayaran kembali pinjaman, algoritme digital perusahaan memperhitungkan faktor-faktor di luar pendapatan dan riwayat kredit. Hal-hal seperti pendidikan, pekerjaan, dan perkiraan arus kas juga merupakan bagian dari campuran. Selain itu, SoFi menawarkan manfaat yang sebagian besar organisasi membebankan biaya tambahan atau memerlukan kredit yang signifikan, termasuk layanan profesional, perlindungan pengangguran, dan nasihat keuangan.

Stripe

Industri: pembayaran, perangkat lunak

Tempat: San Francisco, California

Peran: Platform perdagangan online Stripe menyediakan alat untuk pasar, layanan berlangganan, bisnis e-niaga, dan platform crowdfunding. Jutaan bisnis online – termasuk Pinterest, Warby Parker, Kickstarter, Instacart, dan Squarespace – menggunakan platform untuk mengelola pembayaran dan mengatur proses penagihan online.

Wealthfront

Industri: Investasi

Lokasi: Palo Alto, California

Apa yang mereka lakukan: Wealthfront adalah solusi investasi otomatis yang dirancang untuk milenium. Baik pengguna ingin membeli rumah, mengambil cuti setahun untuk bepergian, atau merencanakan pensiun, Wealthfront membantu mereka merencanakan ke depan. Alat investasi otomatis menggunakan strategi investasi pasif untuk membangun portofolio yang terdiversifikasi dan memaksimalkan pengembalian.

Yapstone

Industri: pembayaran

Lokasi: Walnut Creek, California

Peran: Platform pembayaran komprehensif Yapstone bertujuan untuk menyederhanakan transaksi global dan integrasi pembayaran untuk bisnis khusus industri. Ini mendukung pasar dan perusahaan terkemuka seperti HomeAway, Evolve Vacation Rental Network, dan RentPath.

Brex

Industri: kartu kredit

tempat: San Francisco

Peran: Brex merancang kartu kredit perusahaan khusus untuk perusahaan teknologi, e-commerce, dan ilmu hayati. Kartu memiliki siklus pembayaran 30 hari, batas kredit 10-20x lebih tinggi, dan peningkatan poin hadiah untuk pembelian bisnis terkait. Dengan Brex, perusahaan teknologi dapat memperoleh 7x poin untuk pembelian alat kolaborasi (seperti Slack atau Zoom), 3x untuk pengiriman makanan, dan dua kali untuk pembelian perangkat lunak.

Tala

Industri: kredit, data, perangkat lunak

Tempat: Santa Monica, California

Peran: Tala menyediakan akses kredit untuk orang-orang di wilayah yang kurang terlayani di dunia seperti Kenya, Filipina, Tanzania, dan Meksiko. Melalui aplikasinya, perusahaan menggunakan data proxy untuk mengamankan calon pengguna yang tidak memiliki riwayat kredit tradisional.

Braintree

Industri: pembayaran

Lokasi: Chicago, Illinois

Peran: Braintree, sebuah divisi dari PayPal, menyediakan layanan pembayaran untuk bisnis dari semua ukuran. Dengan menerima jenis pembayaran mulai dari kartu kredit hingga Venmo, produknya membantu bisnis yang beroperasi secara online dan sebagai pasar untuk meningkatkan keamanan, mencegah penipuan, dan melindungi informasi pengguna.

OnDeck

Industri: Pinjaman

Lokasi: New York, New York

Peran: OnDeck menyediakan layanan pinjaman secara eksklusif untuk usaha kecil. Pelanggan dapat mengajukan pinjaman berjangka dan jalur kredit online untuk menerima pembiayaan dengan cepat, seringkali dalam sehari.

Check Also

Fintech Payment

Fintech Payment

Beritafintech.com– Fintech Payment :Selamat datang dalam eksplorasi kami mengenai “Fintech Payment,” sebuah fenomena yang merajai …

%site% | NEWS