Asuransi Mobil Pengemudi Muda Terbaik 2021

Asuransi Mobil Pengemudi Muda Terbaik 2023

beritafintech.com – Tips, diskon, cashback, dan lainnya. Biaya asuransi mobil pengemudi muda di bawah 25 tahun telah turun selama setahun terakhir, karena berbagai penutupan telah mengakibatkan lebih sedikit klaim.

Tetapi ada perubahan besar dalam asuransi mobil yang akan datang, mulai Januari 2022, perusahaan asuransi akan dilarang menagih lebih banyak pelanggan baru daripada pemula. 

Ini bisa berarti harga yang lebih tinggi dan persaingan yang lebih sedikit untuk adaptor – jadi periksa sekarang apakah Anda dapat menghemat. Gunakan sistem kami yang telah dicoba dan diuji untuk mendapatkan kesepakatan asuransi mobil murah.

Apakah Anda berusia 25 tahun atau lebih? Kunjungi panduan asuransi mobil utama kami.

Baca satu menit untuk menemukan asuransi mobil murah untuk pengemudi muda

Banyak yang dapat menghemat £100 dengan mengganti polis asuransi mobil mereka. Berikut adalah orang dalam cepat jika Anda tahu apa yang Anda lakukan dan hanya ingin menemukan kebijakan murah.

Sebagai alternatif, jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, Anda dapat membaca panduan lengkap kami di bawah ini:

1. Jangan pernah hanya memperbarui otomatis – sebagai gantinya, kumpulkan perbandingan untuk mencari 100-an perusahaan asuransi dalam hitungan menit. Situs perbandingan tidak mencari perusahaan asuransi yang identik, juga tidak menawarkan harga yang sama, jadi cobalah sebanyak mungkin dalam urutan ini: Confused.com*, Bandingkan Pasar*, MoneySupermarket* dan Gocompare* (lihat bagaimana kami memeringkatnya).

2- Lihat perusahaan asuransi besar dan penawaran menarik untuk dilewatkan. Perbandingan Direct Line* tidak muncul di mereka, dan dapat bersaing. Anda juga tidak akan menemukan beberapa penawaran khusus – lihat perbandingan miss hot deal kami.

3. Lihat apakah penghematan logis ini menguntungkan Anda. Sebaiknya periksa apakah pemilihan menyeluruh pada pihak ketiga, menambahkan driver tambahan yang bertanggung jawab (seringkali yang lebih tua) atau memodifikasi jabatan Anda dapat menghemat uang Anda.

Cara Memotong Biaya Asuransi Mobil untuk Pengemudi Muda

Berikut adalah tip teratas untuk menurunkan biaya asuransi mobil untuk pengemudi muda yang dapat menghemat £100.

Jangan Berasumsi Bahwa Pihak Ketiga Adalah yang Termurah

Ada tiga jenis asuransi mobil yang berbeda: asuransi pihak ketiga saja, asuransi kebakaran dan pencurian pihak ketiga, dan sepenuhnya komprehensif.

Logikanya, asuransi pihak ketiga seharusnya lebih murah untuk pengemudi muda karena memberikan tingkat pertanggungan yang lebih rendah daripada asuransi penuh, tetapi tidak selalu demikian.

Alasannya adalah bahwa perusahaan asuransi percaya bahwa orang yang memilih asuransi pihak ketiga memiliki risiko yang lebih besar.

Dalam satu kutipan untuk pengemudi muda berisiko rendah, kami menemukan penghematan tahunan sebesar £ 1.500 untuk cakupan komprehensif hanya pada polis asuransi pihak ketiga.

Menambahkan pengemudi kedua atau ketiga yang bertanggung jawab dapat menurunkan biaya, misalnya, ayah atau bibi Anda Dot

Menambahkan driver kedua akan menaikkan biaya, tetapi anehnya, itu menurunkan biaya. Kami mencoba menambahkan anggota keluarga berusia 40 tahun sebagai pengguna ‘sesekali’ (bukan pengemudi utama) ke polis anak berusia 18 tahun yang menurunkan premi sekitar £1.000.

Ketujuh tips ini menunjukkan bagaimana Anda dapat mengurangi biaya. Asuransi mobil adalah semua tentang risiko. Itulah mengapa itu bisa berhasil, jika Anda adalah pengemudi berisiko tinggi dan Anda menambahkan orang yang berisiko lebih rendah sebagai pengemudi kedua (dan/atau ketiga), mereka dapat mengurangi risiko rata-rata dan Anda mungkin mendapatkan polis yang lebih murah.

Ini bukan hanya untuk pengemudi muda. Meskipun bekerja dengan baik untuk pengemudi muda karena mereka secara otomatis dianggap berisiko tinggi dan mengenal banyak orang, seperti orang tua mereka, yang mungkin kurang berisiko, ini dapat bekerja untuk siapa saja – tetapi tentu saja sangat ampuh bagi mereka yang memiliki asuransi lebih mahal. .

Semakin baik riwayat mengemudi dan semakin rendah risikonya, semakin besar efeknya, mereka yang memiliki catatan mengemudi yang baik lebih mungkin membantu menghemat banyak, tetapi siapa pun dengan risiko lebih sedikit dapat membantu.

Secara hukum, perusahaan asuransi tidak dapat melakukan diskriminasi berdasarkan jenis kelamin, tetapi usia, pengalaman mengemudi, dan sejarah dapat membuat perbedaan.

Ini tentang coba-coba, bukan logika. Ibumu mungkin menaikkan biayanya, dan saudaramu mungkin memotongnya, atau sebaliknya. Ini hanya masalah mencoba kutipan yang berbeda dan melihat apa yang terjadi.

Perusahaan asuransi yang berbeda merespons dengan cara yang berbeda: satu dapat menurunkan biaya Anda dengan menambahkan paman Anda, dan yang lain dapat meningkatkannya.

Oleh karena itu, cara cepat untuk memeriksanya adalah dengan melakukan diversifikasi kutipan di situs perbandingan – ini mudah dilakukan, lihat daftar situs perbandingan terbaik di bawah ini.

Pengemudi kedua haruslah seseorang yang mengemudikan kendaraan Anda dengan cukup baik. Jadi jangan tambahkan Lewis Hamilton, kecuali Anda adalah saudaranya (dan bahkan kemudian, pembalap mungkin terlalu berisiko sehingga saya tidak akan mengganggu mereka) – tetapi ibu, anak, sahabat atau kekasih Anda harus baik-baik saja – selama saat mereka mengemudi.

Jangan pernah menambahkan seseorang sebagai pengemudi utama jika tidak. Ini dikenal di industri sebagai “konfrontasi” dan merupakan penipuan. Jika Anda melakukannya dan ditangkap, Anda bisa menghadapi hukuman pidana dan asuransi Anda mungkin tidak valid.

Mendapatkan asuransi mobil 23 hari sebelumnya dapat menghemat £100 (walaupun masih murah untuk beberapa hari di kedua sisi)

Kami pertama kali melihat ini pada tahun 2018, ketika kami mengungkapkan bahwa 21 hari sebelumnya adalah waktu termurah untuk mendapatkan penawaran asuransi mobil.

Kami sekarang telah melakukan penelitian ini untuk ketiga kalinya, dan terungkap bahwa waktu termurah untuk mendapatkan penawaran asuransi mobil adalah 23 hari sebelum tanggal perpanjangan (walaupun waktu antara 19 dan 25 hari sebelumnya tidak mengubah harga sebanyak itu. ).

Untuk mencapai 23 hari ini, kami menganalisis lebih dari 70 juta penawaran (dari Februari 2020 hingga Februari 2021) dari empat situs perbandingan harga terbesar – Gocompare, Bandingkan Pasar, Confused.com, dan MoneySupermarket.

Analisis kami menunjukkan biaya polis rata-rata £1.198 per tahun pada hari perpanjangan, tetapi 23 hari yang lalu rata-rata hanya £694 per tahun – perbedaan besar £504.

Secara umum, semakin dekat Anda dengan pembaruan Anda, semakin banyak risiko yang akan Anda pertimbangkan (kami telah mendengar bahwa perusahaan asuransi dapat menunjukkan bahwa Anda sedikit tidak teratur).

Namun, mendapatkan penawaran terlalu dini, misalnya 28+ hari di luar negeri juga dapat menaikkan harga rata-rata – kemungkinan karena lebih sedikit perusahaan asuransi yang akan menawar sejauh itu.

Jadi, jika Anda sudah berada dalam periode 19-25 hari, dapatkan penawaran harga sekarang karena kurs cenderung meningkat terus mendekati tanggal mulai polis. Jika Anda mendekati tanggal perpanjangan, setiap hari membantu, jadi dapatkan penawaran sesegera mungkin.

Kami memiliki informasi lengkap tentang cara membeli polis termurah dalam panduan ini – lihat situs perbandingan peringkat di bawah.

Jadikan Diri Anda Menarik bagi Perusahaan Asuransi

Apakah Anda seorang pengemudi muda atau tidak, premi (pembayaran ke perusahaan asuransi) bergantung pada tiga hal:

Faktor premi asuransi

Tarif asuransi mobil ditetapkan oleh aktuaris, yang tugasnya menghitung risiko. Anda dapat melakukan penghematan yang signifikan dengan menunjukkan kepada perusahaan asuransi bahwa Anda bukanlah pengemudi muda yang berisiko tinggi.

Harga setiap perusahaan asuransi bergantung pada dua hal: penilaian perusahaan asuransi terhadap situasi khusus Anda, dan model penetapan harga yang menentukan jenis klien yang ingin ditarik oleh perusahaan asuransi.

Apakah jenis mobil mempengaruhi biaya asuransi?

Kombinasi popularitas dan ukuran serta nilai mesin semuanya berdampak pada biaya asuransi mobil. Perlu mempertimbangkan ini saat membeli; Mengasuransikan monster SUV super kuat untuk anak berusia 17 tahun akan cukup mahal untuk membuat Bill Gates menangis

Apakah saya memerlukan perangkat keamanan?

Keamanan tambahan apa pun akan membantu. Memasang alarm atau immobilizer (terutama yang disetujui oleh Thatcham) dapat menurunkan tagihan Anda.

Mengemudi mobil Anda dapat membatalkan asuransi Anda

Ini mungkin mengasyikkan, tetapi menghemat uang tidak. Semakin banyak perubahan yang Anda lakukan pada kendaraan Anda, tidak termasuk perubahan keamanan, semakin banyak Anda akan dikenakan biaya.

Selalu pastikan untuk memberi tahu perusahaan asuransi Anda tentang modifikasi apa pun pada kendaraan Anda, apakah Anda telah membuatnya atau tidak, atau polis Anda mungkin tidak berlaku.

Apa yang dianggap amandemen?

Modifikasi adalah segala sesuatu yang bukan merupakan bagian dari spesifikasi mobil standar, termasuk tambahan yang dipasang di pabrik seperti velg.

Apakah penting di mana saya memarkir mobil saya?

Pencurian dan kerusakan yang tidak disengaja menambah beban biaya asuransi. Jika Anda meninggalkan mobil Anda di garasi atau jalan masuk, ini adalah pencegah yang baik untuk pencurian dan berarti bahwa kerusakan yang tidak disengaja lebih kecil kemungkinannya.

Jika Anda memiliki poin pada lisensi Anda, biayanya akan lebih tinggi. Sementara poin ngebut tetap ada di lisensi Anda selama empat tahun, perusahaan asuransi biasanya memeriksa keyakinan dalam lima tahun terakhir.

Satu hukuman ngebut dapat mempengaruhi tingkat cakupan lebih dari 30% dan CU30 (menggunakan kendaraan dengan ban yang rusak) lebih dari 60%.

Tertangkap menggunakan ponsel juga merupakan masalah serius, karena dapat menggandakan tawaran Anda dan juga memberi Anda tiga poin pada lisensi Anda, yang berlaku selama empat tahun. Kelompok bicara bebas bersertifikat baik jika digunakan dengan benar.

Haruskah saya mencoba mengurangi jarak tempuh?

Semakin sedikit Anda mengemudi, semakin murah asuransi Anda. Jika memungkinkan, cobalah untuk mengurangi jarak tempuh Anda. Ini mungkin terdengar klise, tetapi sebenarnya kunci sebenarnya adalah memasukkan biaya asuransi tambahan saat melakukan perjalanan jauh, bukan hanya biaya bensin dibandingkan dengan naik bus atau kereta api.

Secara anekdot, meskipun banyak yang hanya mendapatkan penawaran 10.000 mil per tahun, MoneySavers melaporkan 5.000 sebagai angka terbaik untuk digunakan – meskipun kami belum mengujinya.

Jika Anda mengemudi dalam perjalanan bisnis, selalu nyatakan ini daripada hanya menyertakan mil bisnis sebagai mil pribadi, atau polis mungkin batal.

Bisakah kursus mengemudi tambahan membantu?

PassPlus: Kursus Driving Standards Agency ini bertujuan untuk membantu pengemudi baru (yang telah lulus tes dalam 12 bulan) menjadi lebih percaya diri di jalan.

Ada enam modul: mengemudi di kota, mengemudi di segala cuaca, mengemudi di jalan pedesaan, mengemudi di malam hari, mengemudi di dua jalan, dan mengemudi di jalan raya.

Biaya kursus sekitar £170 tetapi ini bervariasi tergantung di mana Anda tinggal dan guru atau sekolah mengemudi yang Anda pilih.

Beberapa dewan lokal di Inggris dan Skotlandia menawarkan diskon hingga 40%, yang biasanya untuk mereka yang berusia di bawah 25 tahun, sementara di Wales harganya hanya £20. Lihat Gov.uk untuk lebih jelasnya.

Setelah Anda mendapatkan sertifikasi, beberapa, meskipun tidak banyak, perusahaan asuransi akan memotong harga pertanggungan asuransi Anda. Sayangnya, itu menjadi kurang populer dalam beberapa tahun terakhir, sehingga diskonnya umumnya tidak setinggi itu.

Ada peluang bagus untuk mendapatkan cakupan yang lebih murah di tempat lain.

Drive iQ: Kursus ini disediakan oleh AA dan beberapa sekolah mengemudi independen – sudah termasuk dalam biaya pelajaran Anda. Ini menggabungkan pembelajaran online dengan pelajaran praktis untuk pengemudi pelajar.

Ini mencakup sikap dan perilaku terhadap mengemudi, bukan hanya keterampilan mengendalikan kendaraan, dan didasarkan pada lima modul yang juga mencakup mengemudi di jalan raya dan mengemudi di malam hari.

Dikatakan bahwa begitu Anda lulus, Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan penawaran asuransi eksklusif. Tetapi periksa kutipan dengan Drive iQ sebelum Anda mendaftar, untuk melihat bagaimana perbandingannya.

Bagaimana saya bisa menghindari “broker hantu”?

Jika Anda mendapatkan penawaran yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, atau belum pernah mendengar tentang perusahaan yang mencoba mencambuk Anda, periksa kembali bahwa itu bukan “broker hantu” yang menjual asuransi tidak berharga kepada Anda. Broker hantu adalah penipu yang berpura-pura menjual asuransi kepada Anda, tetapi malah mendapatkan uang tunai Anda.

Lihat apakah mengubah jabatan secara sah dapat menghemat £100

Kemenangan cepat lainnya adalah mengedit deskripsi pekerjaan Anda (secara hukum, tentu saja). Pelukis seringkali lebih murah daripada seniman, editor daripada jurnalis, dan otoritas bisnis lebih dari sekretaris.

Bersenang-senang bermain dengan pemilih pekerjaan asuransi mobil dan lihat apakah perubahan kecil pada deskripsi pekerjaan Anda dapat menghemat uang Anda. Ingat, jangan pernah berbohong karena ini akan dianggap penipuan.

Jika berhasil untuk Anda, bagikan kisah sukses Anda dengan pengguna forum kami.

Terima kasih @MartinSLewis Setelah mengerjakan ulang karir saya di asuransi mobil, saya dapat menghemat £400.

penyematan tweet

Saya juga melakukan ini berkat @MartinSLewis dari Direktur Kreatif menjadi Direktur Pemasaran = Hemat £300 + Ilmuwan Gila, kan?

penyematan tweet

Apa yang harus saya masukkan jika saya menganggur?

Jika Anda tidak memiliki pekerjaan, Anda akan menghadapi potensi lonjakan biaya asuransi lima kali lipat dengan menyatakan Anda menganggur. Ketinggian yang sama tidak berlaku untuk ibu rumah tangga (ibu rumah tangga/suami rumah).

Jika demikian, katakan demikian untuk menghindari biaya yang lebih tinggi. Namun, jangan masuk sebagai ibu rumah tangga kecuali jika Anda jujur ​​tidak mencari pekerjaan atau mendapatkan keuntungan yang mengharuskan Anda untuk mencari pekerjaan. Jika tidak, itu adalah penipuan.

Katakan yang sebenarnya, seluruh kebenaran dan tidak ada yang lain selain kebenaran

Jika Anda tidak memiliki kondisi “normal”, misalnya, jika Anda mengajukan klaim dalam beberapa tahun terakhir, memiliki mobil yang dimodifikasi atau berharap untuk menempuh 100.000 mil setahun, beri tahu perusahaan asuransi Anda.

Jika Anda tidak melakukannya dan kemudian mencoba mengklaim, bahkan untuk masalah yang tidak terkait, kebijakan Anda mungkin tidak valid. Anda juga perlu memberi tahu perusahaan asuransi Anda tentang perubahan apa pun karena ini mengurangi potensi masalah jika terjadi klaim, meskipun itu hanya alamat Anda.

Mencoba untuk mendapatkan asuransi setelah membatalkan polis asuransi sangat sulit, sangat mahal dan akan mengikuti Anda selama sisa hidup Anda.

Perubahan keadaan termasuk transfer pekerjaan, karena perusahaan asuransi percaya ini dapat memengaruhi risiko Anda.

Ini memalukan bahwa pengangguran sering (meskipun tidak selalu) membayar tarif yang lebih tinggi untuk asuransi mobil mereka – jadi beri tahu penyedia Anda jika Anda menganggur.

Dengan asuransi ingat – aturan emasnya adalah:

Beritahu mereka kebenaran, seluruh kebenaran dan tidak ada yang lain selain kebenaran.

Jika Anda pernah membaca tips ini dan berpikir, “Sangat mudah untuk berbohong tentang ini,” maka tentu saja Anda benar. Namun, berbohong pada formulir asuransi Anda adalah penipuan. Ini dapat membatalkan asuransi Anda dan, paling buruk, mengakibatkan tuntutan pidana karena mengemudi tanpa asuransi.

Tidak pernah perpanjangan otomatis. Kesetiaan itu mahal

Tidak ada yang mengatakan perusahaan asuransi mobil memanfaatkan pelanggan setia lebih baik daripada tweet Sarah Cooper. “Perpanjangan asuransi mobil saya adalah £1.200. Polis baru dengan perusahaan yang sama adalah £690. Bagaimana mereka membenarkannya?” Mereka tidak. Mereka hanya melakukannya.

Perusahaan asuransi membebankan biaya lebih banyak setiap tahun, mengetahui bahwa inersia akan menyebabkan pemegang polis berhenti beralih. Jika perpanjangan jatuh tempo, tuliskan di jurnal Anda untuk diingat.

Bandingkan situs perbandingan dan kemudian hubungi perusahaan asuransi Anda untuk melihat apakah mereka dapat mencocokkan, atau bahkan mengalahkan, penawaran terbaik yang Anda temukan. Jika mereka bisa, Anda jatuh cinta.

Penutup multicar dapat menghemat £100 jika Anda tinggal bersama orang tua atau memiliki lebih dari satu mobil

Jika Anda memiliki lebih dari satu mobil di keluarga atau rumah tangga Anda, ini mungkin tepat untuk Anda. Bagi sebagian orang, diskon untuk menambahkan beberapa mobil dapat menghemat £100, atau bahkan £1.000 dalam beberapa kasus, tetapi bagi yang lain, itu mungkin lebih mahal.

Untuk membantu, panduan asuransi multi-mobil kami menjelaskan kapan harus mendapatkan polis multi-mobil, cara kerjanya, dan cara mendapatkannya — bahkan jika Anda memiliki tanggal mulai yang berbeda untuk setiap mobil.

Kebijakan telekomunikasi (juga dikenal sebagai kotak hitam) dapat menghemat uang – tetapi dapat membatasi

Telematika adalah kebijakan yang menetapkan tarif premium Anda tergantung pada cara Anda mengemudi. Perangkat — yang dikenal sebagai kotak hitam — dipasang di mobil Anda memantau tindakan Anda di belakang kemudi, jadi semakin baik Anda mengemudi, semakin sedikit Anda membayar pertanggungan.

Jika Anda yakin bahwa Anda dapat mengemudi dengan baik, Anda dapat memperoleh £100 dari pertanggungan Anda dengan kebijakan telekomunikasi, tetapi berhati-hatilah bahwa mengemudi dengan buruk juga dapat meningkatkan premi Anda.

Letakkan surplus pada level yang bisa Anda tangani

Layak untuk mempertimbangkan pergi ke polis dengan surplus yang lebih tinggi – jumlah klaim yang harus Anda bayar sendiri. Surplus yang lebih tinggi akan menghasilkan premi yang lebih rendah tetapi pastikan Anda mampu membayar premi jika Anda perlu mengklaim.

Banyak orang menemukan bahwa mengklaim kerusakan kurang dari £ 500 meningkatkan biaya asuransi di masa depan dan dapat meniadakan bonus tanpa klaim, yang berarti tidak selalu layak untuk mengajukan klaim.

Jadi mengapa membayar ekstra untuk lebih sedikit surplus? Beberapa perusahaan asuransi akan secara drastis mengurangi premi untuk kenaikan £1.000, jadi cobalah ini saat mendapatkan penawaran.

Kelemahannya adalah jika Anda memiliki klaim yang lebih besar, Anda harus membayar lebih, jadi ingatlah itu.

Jika gagasan tentang surplus besar membuat Anda khawatir, kebijakan perlindungan berlebih tersedia – ini memungkinkan Anda untuk mengklaim jumlah berlebih. Tetapi pastikan bahwa diskon perusahaan asuransi melebihi biaya polis ekstra ini agar bermanfaat.

Perlu juga dicatat bahwa dengan polis ini, Anda tidak akan ditanggung selama 30 hari pertama setelah menandatangani kontrak. Anda masih harus membayar kelebihan dan menunggu pembayaran.

Cara Memilih Asuransi Mobil Termurah

Setelah Anda mengetahui dasar-dasar dari 10 tips pemotongan biaya teratas, saatnya untuk mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Peringatan: Tidak peduli seberapa tergodanya Anda untuk mengatakan bahwa orang lain adalah penggerak utama, berpura-puralah Anda tidak memiliki poin, atau dengan sengaja mengurangi jarak tempuh Anda untuk mendapatkan premi yang lebih murah – jangan. Anda harus benar-benar jujur ​​atau itu bisa membatalkan asuransi Anda dan bahkan mengarah ke litigasi.

Dapatkan Penawaran dari Situs Perbandingan Terbaik

Pertama, kunjungi situs perbandingan di mana cookie ini memampatkan detail Anda ke sejumlah situs web perusahaan asuransi dan broker untuk menemukan tarif termurah. Karena tidak ada satu situs pun yang menangkap seluruh pasar dan harga bervariasi, menggabungkan sejumlah situs adalah cara terbaik untuk menghemat uang.

Yang terbaik adalah menggunakan keempatnya, tetapi jika Anda tidak punya waktu, kami telah mengaturnya berdasarkan situs yang sering menampilkan penawaran termurah sehingga Anda memiliki peluang terbaik untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Bagaimana aplikasi dipilih?

Saat memberi peringkat pada perbandingan, kami ingin Anda menggunakan yang terbaik darinya secepat mungkin. Kami terutama fokus pada harga, tergantung pada siapa Anda, Anda bisa mendapatkan penawaran yang lebih murah di berbagai pencakar layar.

Namun, kami juga mempertimbangkan fitur “lebih lembut” untuk menilai kualitas masing-masing fitur.

Pesan Sesuai Harga

Kami menganalisis harga untuk berbagai penawaran asuransi dari Compare The Market, Confused.com, Gocompare, dan MoneySupermarket.

Langkah pertama. Periksa seberapa sering setiap situs mengembalikan perbandingan harga termurah atau dalam £5 dari penawaran termurah.

Langkah 2. Beri peringkat situs perbandingan berdasarkan “skor” mereka di kategori pertama.

Langkah 3. Evaluasi berapa kali setiap perbandingan memberikan harga yang unik dan lebih murah, yaitu tidak hanya sama lebih murah dengan perbandingan skor tertinggi.

Langkah 4. Sesuaikan urutan untuk melihat apakah mungkin untuk meningkatkan kecepatan Anda mencapai tarif termurah.

Jika saya menggunakan situs perbandingan, apakah itu akan muncul di profil kredit saya?

Iya dan tidak. Situs perbandingan mengirimkan detail Anda ke beberapa perusahaan asuransi, kemudian menggunakan informasi dalam file kredit Anda untuk menilai penawaran Anda. Ini meninggalkan “pencarian sederhana” pada file Anda yang dapat Anda lihat untuk referensi jika Anda mendapatkan laporan kredit Anda – tetapi itu mengkhawatirkan banyak orang.

Namun, pencarian sederhana ini tidak dapat dilihat oleh pemberi pinjaman, sehingga tidak berpengaruh pada kelayakan kredit Anda.

Satu-satunya waktu pencarian yang sulit – yang dapat dilihat oleh pemberi pinjaman – dapat melanjutkan file Anda adalah jika Anda kemudian mengajukan dan benar-benar mengajukan asuransi; Secara khusus mengamankan “pembayaran bulanan” (karena mereka benar-benar membayar di muka untuk Anda saat Anda melunasi pinjaman selama tahun ini).

Informasi lebih lanjut di Apakah Membeli Asuransi dari Situs Perbandingan Mempengaruhi Skor Kredit Saya? panduan 60 detik.

Situs Perbandingan Apa yang Menawarkan Insentif?

Semua situs perbandingan utama menyertakan hadiah untuk setiap kebijakan yang Anda ambil – jadi kami mencantumkan di sini apa yang mereka berikan untuk menghasilkan bisnis Anda.

Dapatkan polis asuransi mobil Anda di Confused.com dan Anda dapat memilih voucher £20 untuk digunakan di Halfords atau Domino, 12 voucher cuci mobil atau kotak resep Hello Fresh.

Beli polis melalui Bandingkan Pasar, untuk setiap polis asuransi mobil yang Anda beli, Anda bisa mendapatkan tiket film 2for1 dan 2for1 di 1000 restoran (lihat trik Meerkat Movies & Restaurant untuk detail lengkapnya) selama setahun.

Dengan MoneySupermarket Anda bisa mendapatkan voucher senilai hingga £150 untuk perbaikan mobil (contoh: ban, rekondisi gas, ganti oli, servis, dll.)

Terakhir, beli melalui Gocompare dan mereka akan mengganti Anda untuk kelebihan jumlah (hingga £250), dan voucher yang memberi Anda £10.

Tapi ingat: selalu dipandu oleh situs perbandingan yang menawarkan harga termurah untuk kebijakan yang memenuhi kebutuhan Anda. Jangan memilih situs perbandingan di atas yang lain hanya berdasarkan penawaran gratis yang ditawarkannya.

Selalu Cek Harga

Klik ke situs web penyedia asuransi untuk memeriksa ulang tarif, dan untuk mempercepat pencarian, beberapa situs perbandingan membuat beberapa asumsi (lihat Apa yang harus diperiksa).

Periksa Cakupan Dokumen

Periksa apakah itu cocok. Jika Anda ingin ‘Sewa Mobil Gratis’ sambil memperbaiki mobil Anda, apakah itu termasuk?

Plus, saat Anda berada di sana, ada baiknya bermain-main dengan detail kebijakan untuk melihat apakah Anda dapat menurunkan harganya. Lihatlah redundansi, dan apakah menambahkan driver mengurangi biaya.

Langkah 2: Dapatkan penawaran dari perusahaan asuransi yang perbandingannya Anda lewatkan

Situs perbandingan memungkinkan Anda untuk membandingkan ratusan perusahaan asuransi dengan cepat tetapi mereka tidak menangkap seluruh pasar karena beberapa perusahaan asuransi kompetitif besar hanya menawarkan produk mereka secara langsung.

Jadi, ukur penawaran perbandingan termurah Anda dengan yang ditawarkan oleh Direct Line*, karena Anda tidak akan menemukannya di situs perbandingan, kecuali jika Anda menayangkannya.

Langkah 3: Miss Hot Deal Perbandingan

Jika Anda tidak bisa mendapatkan cashback, perlu diperhatikan bahwa beberapa perusahaan memiliki penawaran khusus yang tidak disebutkan oleh situs perbandingan.

Langkah 4: Coba kebijakan telekomunikasi

Setelah Anda mencoba situs perbandingan, inilah saatnya untuk memeriksa kebijakan bagi profesional muda untuk melihat apakah mereka merusaknya.

Jika Anda seorang pengemudi yang berhati-hati yang tidak menempuh jarak bermil-mil dan tidak mengemudi pada jam-jam sibuk, Anda mungkin melihat penurunan premi asuransi Anda.

Meskipun ada beberapa kebingungan, Telematics bukanlah acara game tahun 80-an yang dipandu oleh Noel Edmonds (itu adalah Telly Addicts!). Telematika adalah jenis polis asuransi mobil yang menetapkan premi Anda tergantung pada cara Anda mengemudi.

Kebijakan TI

Perangkat di dalam mobil Anda yang memantau tindakan Anda di belakang kemudi. Jadi, semakin banyak Anda mengemudi, semakin sedikit Anda membayar.

Ingatlah bahwa kebijakan telekomunikasi memiliki lebih banyak alias daripada grup rap. Jika Anda mencari asuransi “kotak hitam”, “kotak pintar”, “bayar saat Anda mengemudi”, atau “berbasis penggunaan”, Anda sedang mencari kebijakan telekomunikasi.

Kotak hitam mengembalikan data ke perusahaan asuransi Anda, yang memperhitungkan hal ini untuk memberi Anda imbalan, dengan pengembalian uang premi Anda, jika Anda dapat membuktikan bahwa Anda mengemudikan Miss Daisy semakin cepat dan marah.

Bagaimana perusahaan asuransi mengatur mengemudi Anda?

Ini bukan hanya soal menjaga tangan Anda pada jam dua dan memindahkan gigi dengan mulus. Perusahaan asuransi akan mempertimbangkan hal-hal berikut.

Waktu siang atau malam Anda mengemudi (mungkin dikenakan biaya lebih dari jam 11 malam hingga jam 5 pagi)

Kecepatan Anda (tetap pada batas)

reaksi pengereman yang lembut (menghentikan dan berhenti tajam tidak baik)

Akselerasi yang bagus dan tikungan yang bagus (jangan perlakukan jalan lokal Anda seperti Silverstone)

Penyedia telekomunikasi akan menagih Anda jika Anda mempercepat atau mulai menikung seperti Lewis Hamilton. Plus, Anda tidak akan mendapatkan imbalan apa pun jika Anda tidak mengemudi dengan bertanggung jawab.

Dengan asuransi yang begitu mahal, uang pertanggungan Anda harus menjadi insentif tersendiri. Sementara perusahaan asuransi Anda akan memantau mengemudi Anda dengan cermat, ada sedikit batasan tentang kapan dan di mana Anda mengemudi.

Beberapa perusahaan asuransi, seperti iKube dan Co-op*, memberlakukan jam malam yang berarti mengemudi pada waktu-waktu tertentu (biasanya antara pukul 11 ​​malam hingga 5 pagi tetapi bahkan pukul 6 pagi dengan Co-op) dapat mengakibatkan denda atau kenaikan premi asuransi .

Penyedia IT Profesional untuk Pertimbangan

Banyak pemasok menawarkan produk kotak hitam. Di sini kami telah membuat daftar pilihan yang terbaik di sekitar…

Lari seperti perempuan. Kebijakan lain yang menargetkan anak usia 17-25 tahun yang menghindari mengemudi di malam hari (kali ini antara jam 11 malam dan 4 pagi) adalah mengemudi seperti perempuan.

Ini bukan hanya untuk anak perempuan, ini juga terbuka untuk anak laki-laki – tetapi tunjukkan bahwa Anda bisa “menyetir seperti perempuan” dan Anda bisa mendapatkan uang Anda kembali. Hal ini juga terbuka untuk segala usia.

Asuransi dana. Dengan Insure The Box, Anda dapat memilih polis asuransi 6000, 8000 atau 10.000 mil per tahun untuk premi Anda, setelah itu Anda dapat memperoleh mil ekstra dengan mengemudi dengan aman – atau membeli lebih banyak secara online jika perlu sepanjang tahun.

Di sini, GPS atau pelacak memantau cara Anda mengemudi. Tentu saja, sampai saat itu, harga masih tergantung pada profil risiko pribadi Anda.

kooperatif. Pengemudi berusia 17-25 yang telah mengambil Asuransi Pengemudi Muda dari Co-op* akan menerima kotak khusus untuk kendaraan mereka untuk memantau akselerasi, kecepatan, rem, menikung, dan waktu mengemudi mereka.

Anda dapat membayar di muka untuk tahun tersebut atau dengan debit langsung. Tetapi untuk mendapatkan diskon sebelum Anda membeli, unduh aplikasi Co-op young driver di ponsel cerdas Anda dan berkendara sejauh 200 mil selama setidaknya 10 hari yang berbeda untuk mendapatkan ‘skor’ mengemudi.

Anda kemudian akan menerima tautan melalui email dan diskon apa pun (hingga 20%) akan secara otomatis diterapkan ke penawaran online Anda.

Harga asuransi (dan jumlah diskon) dapat bervariasi, tergantung pada seberapa baik Anda mengemudi. Semakin baik Anda mengemudi, semakin besar kemungkinan Anda mendapatkan diskon, dan terus mengemudi dengan buruk dapat membuka kunci asuransi Anda.

pertanyaan cepat

Berapa harga kotak hitam?

Setelah Anda mendaftar untuk polis, Anda perlu mengatur janji untuk memasang kotak hitam di kendaraan Anda. Anda biasanya tidak harus membayar biaya di muka untuk dana tersebut tetapi harganya akan termasuk dalam premi.

Beberapa perusahaan asuransi akan mengenakan biaya jika Anda melewatkan janji temu yang nyaman, perlu memindahkan kotak ke kendaraan lain atau ingin melepasnya.

Dan jika Anda mulai mengotak-atiknya – berpikir bahwa Anda dapat memindahkannya atau mengelabuinya, dan itu rusak, maka perkirakan tagihan yang besar dan kuat untuk kotak pengganti.

Asuransi Pengemudi Terpelajar

pengemudi berpendidikan? Anda bisa mendapatkan kebijakan khusus

Jika Anda berpendidikan, ini sering berarti menambahkan Anda ke asuransi mobil orang tua atau teman sebagai pengemudi tambahan yang dapat meningkatkan biaya, dan tidak membahayakan imbalan klaim.

Namun, dimungkinkan untuk memiliki kebijakan khusus pengemudi sementara yang melindungi ini, misalnya melalui Asuransi Pengemudi Pelajar Marmalade*.

Lulus ujianmu?

Dengan Asuransi Pengemudi Baru Marmalade*, Anda bisa mendapatkan polis khusus pengemudi baru yang dibundel dengan kendaraan baru berisiko rendah atau hampir baru dengan pembelian sewa dua hingga lima tahun atau rencana kontrak pribadi.

Ini secara signifikan dapat menurunkan biaya asuransi, tetapi jelas bahwa Anda membeli mobil pada saat yang sama. Lakukan angka dengan sangat hati-hati sebelum mendaftar, meskipun mungkin lebih murah dalam jangka panjang untuk beberapa orang.

Kebijakan kendaraan Pengemudi Baru* Marmalade juga mencakup perangkat telekomunikasi. Penghematan biaya untuk pengemudi yang baik sudah termasuk dalam harga awal Anda (jadi jika Anda mengemudi dengan buruk, biayanya dapat meningkat).

Langkah 5: Lihat apakah Anda bisa mendapatkan cashback di atas penawaran termurah

Setelah Anda menemukan penawaran asuransi mobil termurah, periksa apakah ada penawaran cash back tersembunyi dari perusahaan asuransi itu. Plus, jika tawaran kedua dan ketiga tidak jauh lebih murah, lihat apakah cashback juga tersedia untuk mereka, dan temukan pemenang keseluruhan.

Namun, perhatikan bahwa tidak ada jaminan bahwa kutipan akan sama dengan melalui situs cashback karena melalui situs perbandingan, jadi pastikan untuk memeriksa biaya dengan cermat. Dan ketahuilah bahwa cashback berasal dari situs cashback, bukan perusahaan asuransi, jadi mendapatkan cashback tergantung pada “melacak” transaksi online dengan benar.

Berikut adalah tiga hal penting yang perlu Anda ketahui sebelum mendapatkan cashback…

Uang tunai tidak pernah dihitung sebagai milik Anda sampai telah dimasukkan ke dalam rekening bank Anda. Uang kembali tidak pernah 100% dijamin. Mungkin ada masalah dengan pelacakan dan alokasi batch.

Banyak situs cashback adalah bisnis kecil dengan dukungan terbatas, dan Anda tidak memiliki perlindungan jika terjadi sesuatu pada mereka.

Tarik cashback segera setelah Anda diizinkan. Uang yang disimpan di akun situs cashback Anda sama sekali tidak memiliki perlindungan jika perusahaan itu bangkrut. Selalu menarik segera setelah Anda memenuhi syarat.

Hapus cookie Anda. Meskipun seharusnya tidak menjadi masalah, jika Anda pernah menggunakan situs perbandingan sebelumnya, ada sedikit risiko bahwa cashback Anda tidak akan dilacak karena cookie di komputer Anda – jadi ada baiknya untuk menghapus situs tersebut terlebih dahulu (baca tentang cookie definisi tautan).

Jika Anda baru mengenal situs cashback, pastikan untuk membaca panduan kami ke situs cashback terbaik untuk mempelajari tentang situs terbaik untuk diperiksa dan pro dan kontra menggunakannya.

Langkah 6: Setelah Anda menemukan penawaran termurah, cobalah untuk menawar diskon yang lebih besar dengan perusahaan asuransi Anda saat ini

Tawar-menawar tidak perlu—terutama jika Anda ingin mencoba penyedia baru—tetapi jika Anda ingin memperbarui dengan perusahaan asuransi Anda saat ini, ada baiknya menelepon untuk bernegosiasi.

Setelah Anda mengikuti langkah-langkah di atas dan mendapatkan tarif keseluruhan termurah, angkat telepon dan tawar-menawar. Jika perusahaan asuransi Anda dapat mengalahkan atau mencocokkan penawaran terbaik Anda, ini akan menghemat kebutuhan untuk pergantian polis.

Saya telah bekerja di perusahaan asuransi saya selama 2 tahun, dan baru berusia 22 tahun. Harga tahun lalu adalah £690, harga perpanjangan £575… sementara Tesco menawarkan £425.

Perusahaan asuransi saya mengatur, dan menjelaskan bagaimana saya ingin tetap tinggal karena saya menyukai layanan mereka. Dia memberi saya harga baru £423, menghemat £152 tanpa perubahan. Sangat senang saya menelepon. Terima kasih atas saran terbaik yang pernah ada!

Ava, melalui email

Banyak dari kita yang menggunakan mobil jauh lebih sedikit dari biasanya, entah itu karena kita dijauhkan dari pekerjaan, bekerja di rumah, atau tidak banyak keluar karena lockdown.

Namun, hal itu membuat banyak orang bertanya apakah mereka masih membutuhkan asuransi mobil, atau apakah mereka dapat membatalkannya. Yang lain bertanya apakah ada cara untuk memotong biaya tanpa melangkah sejauh itu. Kami memiliki bantuan untuk kedua skenario.

 Tidak menggunakan mobil Anda? Anda dapat mendeklarasikannya “off the road” untuk menghemat pajak dan asuransi

Sejak 2011, Anda membutuhkan asuransi saat memiliki mobil, bukan hanya saat mengendarainya. Tetapi ada pengecualian untuk kebutuhan untuk membayar.

Jika Anda dapat menyimpan kendaraan Anda di tanah pribadi, misalnya, drive atau garasi Anda, atau milik teman, Anda dapat menyatakannya off-road melalui Sorn (Pemberitahuan Hukum Off-Road).

Ini membatalkan pajak mobil Anda, yang mungkin memberi Anda pengembalian uang prorata untuk sisa tahun ini. Setelah dinyatakan off-road, Anda kemudian dapat membatalkan asuransi Anda, meskipun perhatikan bahwa kendaraan Anda tidak akan ditanggung untuk kerusakan, kebakaran atau pencurian.

Anda juga tidak akan mendapatkan bonus tanpa klaim untuk tahun tersebut dan sering kali harus membayar biaya administrasi untuk membatalkan (walaupun beberapa telah mengabaikannya – lihat ulasan 20 perusahaan asuransi besar di bawah).

Mengingat semua itu, apakah itu layak? Ini pendapat Martin…

Kesulitannya adalah kita tidak tahu sampai kapan lockdown akan berlangsung. Jika hanya beberapa minggu, itu akan bagus untuk penghematan kecil.

Namun, jika Anda tidak berpikir Anda akan mengemudi terlalu banyak bahkan ketika aturannya longgar, misalnya, jika Anda memiliki dua mobil dan cenderung hanya menggunakan satu, ini dapat menghemat uang Anda. Meskipun ingat bahwa jika Anda tidak memiliki asuransi mobil, mobil Anda tidak dilindungi dari kerusakan atau pencurian.

Namun, jika menurut Anda ini cocok untuk Anda, berikut cara melakukannya, cara membalikkannya, dan risikonya:

Langkah 1: Cara mengganggu mobil Anda

Anda dapat melakukan ini di situs web DVLA, dan ini efektif setelah deklarasi dikirimkan.

DVLA kemudian akan bekerja untuk menentukan apakah Anda berhutang pengembalian pajak kendaraan yang belum digunakan. Jika ya, Anda akan mendapatkan bulan kalender penuh kembali – jadi jika Anda menurunkan mobil pada hari Sabtu, 25 April, dan dikenakan pajak hingga 10 Juli 2020, Anda akan mendapatkan pengembalian pajak kendaraan untuk bulan Mei dan Juni.

DVLA akan secara otomatis mengeluarkan pengembalian dana dan mengirimkan cek kepada Anda, meskipun ini bisa memakan waktu hingga enam minggu.

Langkah 2: Cara Membatalkan Asuransi Anda (atau Periksa Apakah Anda Bisa Mendapatkan Pertanggungan “Santai”)

Setelah kendaraan Anda dinyatakan off-road, Anda kemudian dapat membuka kunci asuransi Anda. Seringkali ada biaya administrasi sekitar £50 yang harus dibayar, meskipun beberapa perusahaan asuransi telah mengabaikan ini sepenuhnya dan akan melakukannya di hampir semua kasus jika Anda mengalami kesulitan keuangan karena virus corona.

Beberapa perusahaan asuransi mengizinkan Anda untuk membatalkan secara online; AXA satu. Tetapi bagi kebanyakan orang, seperti AA, Aviva, dan Esure, Anda harus menelepon, sehingga saat ini Anda mungkin mengalami waktu tunggu yang lama.

Periksa situs web perusahaan asuransi untuk melihat apakah Anda dapat membatalkan di sana, atau jika tidak, untuk mendapatkan nomor telepon mereka.

Anda berhak mendapatkan pengembalian dana jika Anda telah membayar polis tahunan di muka, asalkan Anda belum mengklaim klaim sejak dimulai. Jika Anda membayar bulanan, perusahaan asuransi kemungkinan akan meminta Anda untuk membatalkan debit langsung.

Anda juga tidak akan mendapatkan bonus tanpa klaim untuk tahun ini, jadi Anda harus menabung besar untuk menyelesaikan pekerjaan ini.

Perlindungan “pembersihan” adalah ketika kendaraan diasuransikan terhadap kebakaran, pencurian, dan kerusakan, tetapi tidak untuk penggunaan jalan apa pun. Itu sering dibeli oleh orang-orang yang merestorasi mobil klasik, yang tidak lagi layak jalan.

Anda harus menyimpan mobil—seperti yang Anda lakukan dengan Sorn—saat Anda mengemudi, di garasi Anda, atau di lahan pribadi lainnya.

Namun, jika Anda menunda mobil Anda selama virus corona, mungkin akan membantu untuk mengetahui apakah perusahaan asuransi Anda menyediakannya karena memberikan tingkat ketenangan pikiran jika terjadi sesuatu pada mobil.

Karena Anda tidak mengemudi dan kecil kemungkinannya untuk mengalami kecelakaan, perlindungan asuransi biasanya jauh lebih murah daripada asuransi penuh.

Tetapi banyak perusahaan asuransi tidak menawarkannya: Aviva, AXA, Churchill, Direct Line, dan lainnya mengatakan tidak. Tetapi jika Anda adalah pemegang polis LV yang sudah ada, kami diberitahu bahwa Anda dapat mengecilkan pertanggungan menjadi asuransi “biasa”, dan kemudian mengembalikannya – termasuk penggunaan di jalan – bila diperlukan.

Tanyakan kepada perusahaan asuransi Anda apakah mereka dapat menawarkan tingkat pertanggungan yang lebih rendah ini.

Langkah Tiga: Ketahui Risiko Surning

Bahaya utama untuk Car Sorning adalah Anda tidak akan mendapatkan perlindungan untuk apa pun yang terjadi padanya. Jadi jika kendaraan rusak, dicuri, atau terbakar, Anda tidak akan ditanggung untuk klaim apa pun (kecuali jika Anda membeli pertanggungan “normal”).

Anda juga akan kehilangan premi tanpa klaim untuk tahun tersebut jika Anda membatalkan sebagian asuransi Anda selama tahun tersebut. Ini bukan masalah jika Anda sudah dua bulan mengikuti polis, tetapi bisa menjadi masalah yang lebih besar jika Anda hanya memiliki satu atau dua bulan tersisa.

Langkah 4: Cara mengembalikan mobil Anda ke jalan

Setelah penguncian selesai, jika Anda kembali bekerja, atau kembali ke rutinitas rutin Anda, mudah untuk mengembalikan mobil Anda ke jalan.

Pertama beli asuransi (lihat cara menemukan polis murah). Lalu pergi ke Gov.uk dan kembalikan pajak mobil. Ini akan secara otomatis “mencopot” kendaraan.

 Saya masih mengemudi tetapi jauh lebih sedikit dari biasanya. Dapatkah saya menghemat polis saya saat ini?

Asuransi adalah semua tentang risiko, jadi semakin besar kemungkinan Anda berpikir bahwa Anda memiliki peluang untuk mengklaim, semakin tinggi biayanya. Jadi mengemudi lebih banyak, atau memiliki pengemudi yang lebih berisiko pada polis Anda, kemungkinan besar akan berarti Anda membayar lebih.

Kabar baiknya adalah bahwa mengemudi sering mengurangi risiko ini, jadi ada tiga hal yang harus diperhatikan yang dapat menghasilkan penghematan. Tetapi tarif asuransi bersifat pribadi bagi Anda, dan banyak juga tergantung pada seberapa banyak Anda akan menghemat dari perubahan ini dan apakah perusahaan asuransi Anda membebankan biaya manajemen jika Anda mengubah hal-hal di sekitar Anda (lihat laporan tentang 20 perusahaan asuransi besar di bawah). Jadi cobalah ini untuk melihat apakah mereka bekerja untuk Anda:

Perkiraan pengurangan jarak

Masuk akal bahwa semakin banyak Anda mengemudi, semakin besar kemungkinan Anda mengalami kecelakaan, apakah itu kesalahan Anda atau kesalahan orang lain (walaupun tidak mengemudi cukup mil dapat mengklasifikasikan Anda sebagai “tidak berpengalaman”).

Mil Anda akan menjadi milik Anda dan “profil risiko” Anda, tetapi ketika kami melihat data asuransi, kami menemukan bahwa penghematan dapat dilakukan. Misalnya, dalam pengujian kami terhadap lebih dari 80 penawaran, penghematan rata-rata turun dari 15.000 menjadi 3.000 mil per tahun adalah £155 per tahun – meskipun hanya menghemat £13 jika Anda memiliki sisa satu bulan pada polis Anda.

Demikian juga, turun dari 8000 mil setahun menjadi hanya 6000, menghemat rata-rata £24 sepanjang tahun, hanya £2/bulan.

Jika Anda pergi dari jarak yang sangat jauh ke jarak tempuh yang rendah, ini mungkin berhasil, tetapi jika Anda sudah berlari dengan jarak yang sangat rendah, Anda tidak akan melihat penghematan yang signifikan.

perubahan penggunaan

Mengemudi untuk bekerja biasanya lebih mahal daripada sekadar tujuan sosial, domestik, dan perjalanan pulang pergi – jadi mungkin ada baiknya membaca sertifikat asuransi Anda untuk melihat apakah itu termasuk penggunaan bisnis.

Hapus driver tambahan yang lebih muda atau lebih berbahaya

Pengemudi yang lebih muda atau lebih berbahaya membayar, karena – secara sederhana – perusahaan asuransi mengklasifikasikan mereka sebagai pengemudi yang lebih berbahaya. Ini juga termasuk mereka yang memiliki riwayat klaim, poin, dll. Tetapi jika Anda menghapusnya, mereka akan melanggar hukum jika mereka mengendarai mobil Anda.

Penghematan bisa lebih besar di sini. Berdasarkan lebih dari 500 kutipan, menghapus orang di bawah 25 tahun dari polis menghasilkan penghematan rata-rata £675/tahun (atau £56/bulan).

Apakah layak mengubah kebijakan saat ini untuk penghematan ini? Pandangan kami adalah bahwa itu favorit, jadi Anda harus memiliki beberapa bulan tersisa pada kebijakan Anda untuk membuatnya berharga, dan membuat penghematan yang signifikan dari perubahan, misalnya, jarak tempuh yang lebih rendah, dan menjauhkan pengemudi yang lebih muda dari kebijakan tersebut.

Untuk orang lain, gunakan ini sebagai pemicu untuk memeriksa apakah Anda harus mencari polis baru, karena perubahan besar dapat berarti perusahaan asuransi lain lebih murah, dan Anda mungkin tetap membayar lebih.

Bantuan jika Anda kesulitan membayar setiap bulan

Jika Anda kesulitan membayar premi karena pendapatan Anda terkena dampak virus corona, perusahaan asuransi Anda harus membantu Anda. Anda harus terlebih dahulu meninjau kebijakan Anda untuk memastikannya senyaman dan semurah mungkin.

Jika itu tidak membantu, dia harus bekerja dengan Anda dalam rencana pembayaran yang sesuai untuk Anda berdua.

Meskipun bantuan apa pun yang Anda dapatkan akan bergantung pada keadaan pribadi Anda, tindakan yang mungkin diberikan oleh perusahaan asuransi Anda dapat mencakup:

Tinjau kebijakan Anda. Ini adalah pelabuhan panggilan pertama Anda, dan perusahaan asuransi akan mempertimbangkan apakah Anda dapat memasukkan ekstra yang mungkin tidak Anda gunakan, seperti keycap pada asuransi mobil Anda.

Perusahaan asuransi juga dapat mempertimbangkan apakah kebijakan yang lebih murah dengan tingkat pertanggungan yang lebih rendah mungkin tepat.

(a) Penundaan pembayaran. Tindakan ini kemungkinan hanya bersifat jangka pendek, dan dapat ditawarkan jika keadaan Anda masih berubah, dan Anda tidak dapat berkomitmen untuk tindakan jangka panjang seperti menyiapkan rencana pembayaran.

Periode (ekstra) untuk pembayaran yang didiskon. Jika Anda dapat membayar sesuatu tetapi tidak dapat membayar pembayaran kontraktual secara penuh, perusahaan asuransi atau pemberi pinjaman premi kredit mungkin setuju untuk melakukan pembayaran dengan potongan harga. Sekali lagi, ini kemungkinan hanya akan bersifat jangka pendek.

Pengabaian atau pengurangan bunga. Jika Anda tidak dapat melakukan pembayaran, perusahaan asuransi atau pemberi pinjaman perlu memastikan jumlah hutang Anda tidak keluar dari kendali, jadi mereka mungkin perlu menurunkan atau mengabaikan bunga yang mereka kenakan kepada Anda.

Persetujuan rencana pembayaran. Di sinilah perusahaan asuransi atau pemberi pinjaman bekerja dengan Anda untuk membuat rencana yang tidak memenuhi pembayaran kontrak, tetapi memungkinkan Anda untuk melunasi hutang dalam waktu yang wajar.

Namun, FCA mengatakan perusahaan asuransi dan pemberi pinjaman harus melaporkan kesabaran lebih lanjut (seperti penundaan pembayaran tambahan) setelah 31 Oktober kepada lembaga referensi kredit. Pemberi pinjaman perlu memberi tahu Anda jika dukungan yang mereka berikan akan berdampak pada laporan kredit Anda.

Langkah-langkah di atas mencakup semua jenis asuransi umum dan pencegahan, dan juga termasuk penyedia kredit premium – ini adalah perusahaan yang memberi Anda “pinjaman” yang berarti Anda dapat membayar cicilan bulanan, bukan tahunan.

Bagaimana saya bisa mengubah polis saya, dan apakah ada biayanya?

Ini tergantung pada perusahaan asuransi Anda. Banyak yang memungkinkan Anda membuat perubahan secara online (misalnya, Laksamana, Axa, Direct Line), tetapi tidak semuanya (misalnya, Age Co, Hastings Direct, LV). Jika Anda kekurangan keuangan, Anda perlu menghubungi perusahaan asuransi Anda untuk mendiskusikan pilihan Anda.

Sebagian besar perusahaan asuransi akan membebaskan biaya manajemen dan pembatalan jika Anda kesulitan membayar setiap bulan, tetapi beberapa telah memperpanjang ini untuk perubahan terkait virus corona, seperti mengurangi jarak tempuh Anda.

Sayangnya, tidak semua orang melakukan ini, dan meskipun kami tidak dapat mencantumkan semua perusahaan asuransi, di bawah ini kami memiliki daftar polis 20 perusahaan asuransi besar. Jika situs Anda tidak terdaftar, periksa situs web mereka untuk detailnya karena sebagian besar dari mereka memiliki informasi tentang bantuan yang mereka berikan.

Ingatlah bahwa Anda mungkin perlu membalikkan perubahan setelah kami kembali ke keadaan normal, jadi pastikan untuk menghitung biaya pengelolaan terhadap penghematan yang dapat Anda lakukan.

Pertanyaan cepat

Bagaimana jika Anda dikenakan biaya?

Jika Anda dikenakan biaya – sebelum FCA memperkenalkan panduan baru kepada perusahaan asuransi pada hari Senin, 18 Mei – untuk membuat perubahan atau membatalkan polis Anda, karena Covid-19, ada kemungkinan tagihan kembali.

Meskipun Anda tidak memiliki hak untuk pengembalian dana, tidak ada salahnya bertanya, seperti yang ditunjukkan oleh email David.

Saya membatalkan asuransi mobil saya pada tanggal 18 Mei, untuk membaca di buletin MSE bahwa More Than dapat membebaskan biaya pembatalan. Pada tanggal 20 Mei saya mengeluh dan mendapatkan kembali biaya £50.

Apakah Anda kehilangan pekerjaan Anda? Anda harus memberi tahu perusahaan asuransi Anda tentang hal ini dan perubahan besar lainnya

Anda perlu memberi tahu perusahaan asuransi Anda tentang perubahan signifikan dalam keadaan Anda, seperti kehilangan pekerjaan, perubahan cara Anda menggunakan mobil, penyesuaian jarak tempuh yang signifikan, serta keyakinan baru atau masalah medis. Anda juga perlu memberi tahu dia jika Anda akan pulang karena ini akan memengaruhi di mana mobil berada.

Namun, Anda tidak perlu memberi tahu ini jika Anda telah pindah dari majikan Anda saat ini.

Perubahan besar dapat menghasilkan pengisian atau penghematan yang lebih baik. Namun, bahkan jika biayanya lebih tinggi, Anda perlu memberi tahu perusahaan asuransi Anda. Jika Anda tidak sepenuhnya jujur ​​dengan itu, Anda mungkin tidak terkunci.

Bagaimana Anda mengeluh tentang perusahaan asuransi Anda?

Industri asuransi tidak memiliki reputasi terbaik untuk layanan pelanggan, dan sementara penyedia mungkin baik untuk beberapa orang, itu bisa menjadi neraka bagi orang lain. Masalah umum termasuk klaim yang tidak dibayar tepat waktu atau tidak dibayar sama sekali, biaya yang tidak adil, atau menyembunyikan pengecualian dalam huruf kecil. Selalu ada baiknya mencoba menghubungi penyedia Anda terlebih dahulu, tetapi jika tidak, maka.

T&J tentang asuransi mobil untuk pengemudi muda

Mengapa asuransi mobil begitu mahal untuk pengemudi muda?

Sayangnya ada beberapa alasan untuk ini. Pengemudi muda kurang berpengalaman dibandingkan pengguna jalan yang lebih tua, yang menempatkan mereka dalam kategori risiko yang lebih tinggi dengan perusahaan asuransi.

Pengemudi yang kurang berpengalaman lebih mungkin mengalami lebih banyak kecelakaan, dan oleh karena itu mengajukan lebih banyak klaim kepada perusahaan asuransi mereka – sehingga perusahaan asuransi membuat premi mereka lebih mahal untuk dikompensasi.

Namun, dengan mengemudi dengan hati-hati, Anda dapat membantu mengimbangi ini dan menurunkan premi Anda – lihat di atas untuk informasi lebih lanjut.

Haruskah saya mengambil paket pembayaran bulanan?

Waspadalah terhadap opsi “pembayaran bulanan” – perusahaan asuransi biasanya akan meminjamkan Anda biaya tahunan dan kemudian membebankan bunga dengan tingkat yang sangat tinggi. Dengan biaya rata-rata untuk usia 20-24 tahun di atas £900, membayar dengan mencicil dapat dengan mudah menambahkan lebih dari £200 ke premi Anda.

Jadi, bayarlah secara penuh, atau jika Anda tidak mampu membelinya, cobalah meminjam uang di tempat lain dengan tarif yang lebih murah (idealnya menggunakan kartu kredit 0% untuk dibelanjakan, yang memastikan pembayaran Anda cukup besar untuk diselesaikan dalam waktu satu tahun).

Jika membayar dengan kartu kredit, periksa apakah perusahaan atau penyedia asuransi mengenakan biaya untuk melakukannya – meskipun biayanya biasanya lebih rendah daripada biaya bunga untuk cicilan bulanan.

Saya tidak mengendarai mobil untuk beberapa waktu, apakah perlu asuransi?

Ya – mobil harus diasuransikan kecuali dinyatakan off-road. Penegakan asuransi terus menerus berarti bahwa semua mobil harus diasuransikan – bahkan jika tidak ada yang mengendarainya. Tujuannya adalah untuk menghilangkan dua juta pengemudi yang tidak diasuransikan dengan mencocokkan database mobil dan pengemudi yang diasuransikan.

Satu-satunya jalan keluar adalah dengan mengajukan SORN (Legal Off-Road Notice) yang menyatakan bahwa kendaraan Anda tidak akan pernah dikendarai. Pastikan Anda mencari tarif termurah yang baru sebelum Anda memperpanjang, atau Anda akan berakhir dengan perpanjangan otomatis hanya untuk menghentikan denda.

Apakah saya ditanggung untuk mengendarai mobil orang lain pada asuransi saya?

Jika asuransi Anda mengizinkannya, mengendarai mobil orang lain alih-alih milik Anda sendiri bisa menjadi cara untuk menurunkan jarak tempuh Anda. Periksa detail dokumen Anda dengan cermat untuk melihat apakah Anda bisa.

Jika Anda memiliki asuransi yang sepenuhnya komprehensif, seringkali, meskipun tidak selalu, mencakup apa yang disebut pertanggungan “mengendarai motor lain”. Ini memberi Anda cakupan pihak ketiga sekaligus mengurangi jarak tempuh Anda dan oleh karena itu biaya polis Anda sendiri.

Apakah lebih murah bagi saya untuk mendapatkan sepeda motor saja?

Secara umum, asuransi jauh lebih murah untuk sepeda motor atau sepeda motor daripada untuk mobil. Selain itu, beberapa perusahaan asuransi dapat menempatkan bonus tanpa klaim dari asuransi sepeda pada asuransi mobil Anda juga jika Anda kemudian membawa asuransi mobil Anda bersama mereka.

Namun, ingatlah keselamatan sebagai pengemudi baru – jika Anda mengalami kecelakaan, Anda lebih terlindungi jika berada di dalam mobil. Lihat panduan asuransi sepeda Anda untuk informasi lebih lanjut.

Apa perbedaan antara pengikis layar dan media?

Pialang dan pengikis layar mungkin tampak melakukan pekerjaan serupa, masing-masing mencari sejumlah perusahaan asuransi yang berbeda; Namun, mereka adalah monster yang sangat berbeda. Analogi yang baik untuk ini adalah membandingkannya dengan pencarian roti termurah.

Perusahaan asuransi individu seperti pembuat roti, pilihan Anda hanyalah membeli roti termurah yang cocok untuk Anda.

Realtors seperti supermarket. Mereka menyimpan banyak roti dan harga yang harus dibayar tergantung pada hubungan mereka dengan pemasok.

Pencakar layar berbeda: ini seperti mengirim seseorang ke supermarket dan toko roti untuk mencatat semua harga mereka.

Apakah ada cara untuk mendapatkan bonus tanpa klaim lebih cepat?

Beberapa skema menawarkan bonus tanpa klaim yang dipercepat. Forum MSE menyarankan jika Anda sebelumnya diasuransikan sebagai pengemudi tambahan, katakanlah, kebijakan orang tua Anda, hubungi perusahaan asuransi Anda dan tanyakan apakah mereka bersedia mempertimbangkan ini untuk bonus tanpa klaim. Beberapa perusahaan asuransi melakukan ini, termasuk Direct Line*.

Lihat diskusi kami tentang Mencari Tabungan pada Asuransi Pengemudi Muda untuk tips dan trik lebih lanjut.

Apakah saya harus memberi tahu perusahaan asuransi saya jika saya mengalami kecelakaan dan saya tidak mengklaim?

Jika Anda mengalami kecelakaan, dan Anda merusak mobil orang lain, tetapi memutuskan untuk menanggung sendiri biayanya, maka sebenarnya, Anda masih perlu memberi tahu perusahaan asuransi Anda.

Banyak yang tidak melakukan ini, percaya bahwa itu akan meningkatkan premi, tetapi masalah mungkin muncul jika Anda mengalami kecelakaan kedua dan ditemukan bahwa itu terkait dengan pekerjaan yang dilakukan untuk pertama kalinya. Jika ini terjadi, kemungkinan besar klaim tidak dibayar, daripada asuransi dibatalkan atau dilaporkan karena penipuan. Tapi itu masih bisa dikenakan biaya £ 1.000.

Apa yang terjadi jika perusahaan asuransi saya bangkrut?

Penyedia asuransi yang diatur di Inggris dilindungi oleh Skema Kompensasi Layanan Keuangan (FSCS) yang didukung Pemerintah yang sama dengan bank, jadi jika mereka gagal bayar, Anda terlindungi.

Ada sejumlah perusahaan asuransi di Gibraltar – terutama yang menawarkan pertanggungan bayar untuk mengemudi -. Namun, aturan FCA sendiri menyatakan bahwa polis ini memiliki perlindungan yang sama dengan perusahaan asuransi yang berbasis di Inggris. Secara khusus: “Inggris mewajibkan semua perusahaan asuransi di Wilayah Ekonomi Eropa (EEA)… untuk berpartisipasi dalam FSCS dengan cara yang sama seperti semua perusahaan asuransi yang diberi wewenang langsung oleh FCA.”

Jika perusahaan asuransi yang teregulasi bangkrut, FSCS akan mencoba mencari penyedia lain untuk mengambil alih atau mengeluarkan kebijakan alternatif. Namun, jika Anda memiliki klaim yang sedang berlangsung, atau perlu mengklaim sebelum menemukan perusahaan asuransi baru, FSCS harus memastikan Anda ditanggung. Untuk informasi lebih lanjut, lihat bagian Asuransi pada Panduan Keamanan Tabungan.

Check Also

Fintech Payment

Fintech Payment

Beritafintech.com– Fintech Payment :Selamat datang dalam eksplorasi kami mengenai “Fintech Payment,” sebuah fenomena yang merajai …

%site% | NEWS